YOU CAN GET ALL

Friday, 15 October 2010

Zainuddin MZ Batal Gelar Jumpa Pers

untaianberita


JAKARTA - Jumpa pers yang semula dijadwalkan Zainuddin MZ digelar hari ini, mendadak dibatalkan.

"Konferensi persnya batal hari ini. Nanti akan diberitahukan ke teman-teman kabar lanjutannya," kata M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama (FSU) dan kerabat dekat Zainuddin MZ, kepada okezone, Jumat (15/10/2010).

Ucapan Hafiz ini terdengar plin-plan. Pasalnya, pada jumpa pers yang digelarnya, Rabu, 13 Oktober 2010, di Hotel Atlet Century, Jakarta, dia mengatakan, Zainuddin akan jumpa pers dengan wartawan pada Jumat ini.

Pada jumpa pers itu, Hafiz juga merilis hasil investigasi yang dilakukan beberapa ulama yang tergabung dalam FSU. Dalam rilis itu juga disebutkan bahwa sejumlah ulama tergabung dalam tim itu.

Tim investigasi terdiri atas KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur, dan H.M Hafiz Syahnara. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Namun, Ustad Yusuf Mansyur menyangkal terlibat dalam tim investigasi itu. Malah, Ustad Yusuf merasa namanya dicatut. Dikonfirmasi soal ini, Hafiz tak mau berkomentar.

"Oh begitu, ya sudah enggak apa-apa. Saya tidak mau berkomentar dulu soal itu ya," tolak Hafiz.(ang)

No comments:

Post a Comment