YOU CAN GET ALL

Saturday, 21 August 2010

PDIP Solo Mulai Siapkan Strategi Menangkan Pemilu 2014


Strategi pemenangan itu akan dirumuskan segenap Pimpinan Anak Cabang (APC) dan Ranting melalui Musyawarah Rencana Kerja Cabang (Musrenjacab) pada Rapat Kerja PDIP Solo yang dilangsungkan di Graha Saba Buana, Solo, Minggu (22/8).

"Selain untuk menyatukan spirit menjelang pertarungan 2014 mendatang, pertemuan ini juga dalam rangka menyusun program kerja pro rakyat," kata Ketua Panitia Raker PDIP Cabang Solo Maryuwono, Sabtu (21/8).

Karena itu, pada pertemuan yang direncanakan dihadiri 350 kader PDIP tersebut juga akan dilakukan perumusan program kerja strategis partai. Salah satu isu yang akan diangkat adalah mengenai kebutuhan dasar masyarakat.

Menurut Maruyuwono, dipilihnya isu kebutuhan dasar masyarakat ini tidak lain supaya untuk mengimbangi kinerja kader mereka yang duduk di pemerintahan, yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Joko Widodo dan Hadi Rudyatmo.

"Kami berharap, keberhasilan mereka dalam memajukan Solo dapat berimplikasi kepada perolehan suara PDIP pada Pemilu 2014 mendatang. Mungkin prosentasenya tidak 90% tetapi minimal 55%," katanya. (FR/OL-04)

No comments:

Post a Comment