YOU CAN GET ALL

Saturday, 21 August 2010

Hilangkan benjolan tanpa operasi

BANJARNEGARA - Tidak dapat dipungkiri, pengobatan melalui media alternatif kerap dijadikan pilihan utama oleh sebagian besar masyarakat saat ini. Salah satunya adalah pengobatan Hj Siti Maryana dan Somad Purbowaseso yang buka pratik Jl Tentara Pelajar No 1 (Selis) Sokanandi, Banjarnegara.

Selain biaya relatif murah, proses pengobatannya sangat sederhana, tanpa ritual atau sesaji, tanpa bantuan jin atau roh halus maupun ramuan. Suhajah, penderita kista asal Kebumen sembuh setelah theraphy empat kali oleh Hj Siti Maryana. ”Saya sangat bersyukur, penyakit kista dengan kedalaman delapan cm bisa segera sembuh.


Sebelum diobati, perut terasa besar, panas dan terasa snut-snut,” ungkapnya. Pengalaman seruap juga diungkapkan Retno Hidayati asal Keramat Selatan Rt 02/9 Magelang. Benjolan keras sebesar biji buah asam yang disertai rasa gatal dan panas, berangsur-angsur melunak dan kemudian hilang sama sekali, setelah diterapiHj Siti Maryana.


”Sebelumnya, saya sudah berobat ke alternatif dan klinik herbal tapi belum sembuh, padahal sekali terapi Rp 1 juta. Alhamdulilah ditangan Hj Siti Maryana, benjolan langsung melunak dan mengecil kemudian hilang,” ujar dia.


Benjolan Dewi Mei Anggraeni, pasien Hj Siti Maryana asal Desa Pangkah Rt 2/VI, Slawi Tegal HP 081569247337 yang semula mengeluhkan benjolan sebesar telur puyuh di bawah pusar selama 10 tahun, hilang diterapi sekali oleh Hj Siti Maryana. Kini, ia tak lagi merasakan panas pada perut dan bisa tidur nyenyak.

Kesembuhan penyakit
pasien yang ditangani Hj Siti Maryana, juga bisa dibuktikan secara medis. Kadar gula Abu Waroji (67) asal Desa Adipasir, Kecamatan Rakit, Banjarnegara misalnya, yang semula kadar gulanya 360, kini turun pada kondisi normal atau menjadi 144, usai ditangani Hj Siti Maryana.”Pulang berobat, saya tes laboratorium. Dan hasilnya bagus,” jelas dia.

Hj Siti Maryana yang buka praktek bersama suaminya H Somad Purbowaseso membantu mengobati berbagai penyakit membandel yang sudah ditangani secara medis, namun belum juga sembuh. Antara lain, jantung, asma, tulang, stroke, ginjal, asam urat, pita suara rusak maupun gangguan ghoib.

Hj Siti Maryana dan Somad Purbowaseso bersedia mengobati jarak jauh melalui transfer energi dan bisa dipanggil. Pasien bisa menghubungi melalui nomor 081542914733, 081327706666 dan (0286) 592460. Hari libur dan besar buka mulai pukul 08.00 - 14.00. ito/bi/H

No comments:

Post a Comment