YOU CAN GET ALL

Thursday 8 July 2010

ORGAN TUNGGAL empat lelaki


– Sebagai penyanyi organ tunggal, Dewi, 26, memang cantik, tapi sayangnya ….gatelan! Di rumah ada suami, diajak selingkuh tukang ojek mau saja. Sialnya, saat kencan dipergoki tiga lelaki, sehingga mereka pun ikut nimbrung. Sungguh tragis, penyanyi oran tunggal itu akhirnya kena “organ tunggal” 4 lelaki sekaligus.

Dewi memang termasuk perempuan mujur. Jadi penyanyi organ tunggal, dia memiliki suara yang bagus. Ditambah bodi dan wajahnya yang menarik, menjadikan dia semakin banyak penggemarnya. Saat dia di atas pentas, aplous penonton selalu menggema. Dan nama perempuan dari Desa Banjarnegri Kotaagung Lampung itu semakin meroket. Setiap ada orang hajatan bermodal cekak, pasti mengundang Dewi untuk tampil sebagai penyanyi organ tunggal.

Sayangnya, meski punya nama Dewi belum punya kendaraan sendiri ke tempat pentas. Dia selalu diantar-jemput tukang ojek langganannya, Marwan, 28. Dan tukang ojek ini pun memperoleh keuntungan ganda. Selain dapat duit juga bisa senggol-senggol Dewi yang bodinya memang seksi menggiurkan itu. Apa lagi jika “indomilk”-nya yang bersaing dengan milik Julia Perez itu nabrak punggung Marwan gara-gara direm mendadak, dada tukang ojek itupun berdegup keras.

Terlalu sering mengalami rangsangan begitu, Marwan lama-lama jadi pengin begituan dengan Dewi. Maka seperti yang terjadi beberapa hari lalu, seusai pentas di Pantai Terbaya dia merayu penyanyi organ tunggal itu untuk santai barang sejenak, menikmati “organ tunggal” miliknya. Entah kena pengaruh apa, meski di rumah juga ada suami, Dewi meladeni saja ajakan gila itu. Dan seperti kekurangan tempat, keduanya lalu menuntaskan birahi di pinggir jalan di pos ronda yang kosong. “Tengah malam ini, masak ada yang lihat,” pikir Dewi – Marwan yang sudah kerasukan setan.

Mereka pun lalu berlaga antara hidup dan mati. Tapi sial, di kala masih ketanggungan, ulahnya diintip oleh tiga lelaki. Mereka pun jadi kesetrum karenanya. Bukan menghentikan adegan mesum itu, tapi malah ikut nimbrung: berlomba-lomba dalam kemesuman. Marwan sebetulnya mencoba mencegahnya, tapi apa daya, dikeroyok tiga lelaki dia tak bisa berkutik. Walhasil, dia harus menyaksikan tiga lelaki itu menjadi “generasi penerus” atas tindakannya barusan.

Bisa dibayangkan, penyanyi organ tunggal kena “organ tunggal” empat lelaki sekaligus, Dewi pun termehek-mehek dibuatnya. Selesai menjarah tubuhnya, para pemesum itu kabur meninggalkan Dewi – Marwan dalam kondisi lunglai. Dengan langkah terseok-seok, Dewi diantar Marwan mengadu ke Polsek Kotaagung. “Lapor Pak, saya diperkosa tiga lelaki berandalan,” akunya di kantor polisi.

Sebetulnya empat, tapi yang satu lain dong! (LP/Gunarso TS)

Nah Ini Dia

No comments:

Post a Comment