YOU CAN GET ALL

Wednesday, 9 November 2011

Lirik Lagu

Lirik Lagu


Katakan Saja

Posted: 08 Nov 2011 06:29 PM PST

Akankah kau tau Yang kumau hanyalah Pengakuan darimu Jujurlah padanya Aku masih selalu Ada dalam hatimu Reff Ku tak mengerti Mengapa kau slalu dustai dirinya Katakan bila kau lebih Ingin bersamaku? katakana saja Harusku pendam rasa padamu Sebelum kau tinggalkan dirinya

Lamunanku

Posted: 08 Nov 2011 06:29 PM PST

Tak pernah ku tahu Artinya merindu Namun kau selalu Dimataku * Cepatlah kembali Kau t’lah lama pergi Tinggalah bayangmu Didalam lamunanku Reff : Kusadari, ku akui Hati ini telah terbagi Saat ini ku menanti Kasih hilang ada disini Back to *, Reff

Sajadah Panjang

Posted: 08 Nov 2011 06:29 PM PST

Ada sajadah panjang terbentang Dari kaki buaian Sampai ke tepi kuburan hamba Kuburan hamba bila mati Ada sajadah panjang terbentang Hamba tunduk dan sujud Di atas sajadah yang panjang ini Diselingi sekedar interupsi Chorus: Mencari rezeki mencari ilmu Mengukur jalanan seharian Begitu terdengar suara adzan Kembali tersungkur hamba Ada sajadah panjang terbentang Hamba tunduk dan [...]

Tawuran

Posted: 08 Nov 2011 06:28 PM PST

Dasar elu playboy kampung Enggak malu ganggu-ganggu pacarku Siapa bilang gua playboy? kamu aja sok hero sok asoy Jambu monyet, kok ngeledek? Gue kepret elu bisa pesek Enak aje, lu muka bajaj Elu kepret gue tetep pesek Udah ngaku, nggak mau Dasar elu enggak tau malu Emang gue nggak tau malu Tapi gue badannya banyak [...]

Pacarku

Posted: 08 Nov 2011 06:28 PM PST

sekian kali engkau bertanya sekian lama aku mendengar tiap kali kau tanya lagi selalu tanya tentang cintaku harus apa, harus kata apa lagi kata untuk yakinkan semua ow ow reff: pacarku mengapa selalu, selalu tanya dan ragu-ragu padaku bukannya kau tahu, kau tahu diriku sungguh-sungguh padamu mengapa selalu, selalu tanya dan ragu-ragu padaku bukannya kau [...]

Kurang Piknik

Posted: 08 Nov 2011 06:28 PM PST

Ya.. iya.. iya aku harus pergi Ya.. iya.. iya cari yang lain Harusnya kamu bisa ngerasain, maklumin, Dan pikirin kenapa kencan kita berakhir, Slalu banyak kata, sedikit bekerja. yang jadinya mirip kursus bahasa, Inikah yang pacaran Rasanya jarang-jarang ngedenger Kalimat penuh canda Kau bicara moral, bicara etika Sepertinya aku ini maling harusnya kamu bisa ngertiin, [...]

Tak Ingin Dilupakan

Posted: 08 Nov 2011 06:28 PM PST

aku bagaikan ada di saat yang terendahmenjadi bagian kisah terhempas dari cintamutersiksa cintamu yg tlah dinikmati orang lainmenjadi bagian tawa dan cemooh semua orang dengarlah lagu dari orang yg tak mau putus asadengarlah lagu dari orang yg tak ingin dilupakan reff:menepis hari yg sedihyg membuatku lupa akan arti harga diricaci makilah atau kau buatku tersenyum(tuk) [...]

Pengalaman Pertama

Posted: 08 Nov 2011 06:28 PM PST

Lirikan matamu menarik hati Oh senyumanmu manis sekali Sehingga membuat? aku tergoda Sebenarnya aku ingin sekali Mendekatimu memadu kasih Namun sayang-sayang? malu rasanya Biar kucari nanti caranya Memang sekarang malam perpisahan Namun awal lahirnya percintaan Harapanku dapatlah kau rasakan Meskipun belum aku menyatakan Ohh… Kiranya aku? telah jatuh cinta Senyumlah sayang sekali lagi Sebagai tanda [...]

Antartika

Posted: 08 Nov 2011 06:27 PM PST

lautan duka menarikku jauhi semua gembira padang salju seakan selimutiku sepanjang langkahku tapi secercah hangatmu hancurkan semua beku yang ku rasa indah tak apa jika sampai kau sakiti diriku putihnya antartika berubah seketika hangatmu taklukkan dunia putihnya antartika kini hilang berganti hangatmu taklukkan dunia lalu secercah hangatmu hancurkan semua beku yang ku rasa indah tak [...]

Tersadar

Posted: 08 Nov 2011 06:27 PM PST

ku rasa yang hampa terdiam dan renungmu semua sirna dan menghilang di saat ku melupakan tersadar jadi lebih berarti bersandar tak letih ku sesali ku biarkan kau terus melangkah pergi tak pernah ku sentuh tak lagi ku hampiri semua sirna dan menghilang di saat ku melupakan tersadar jadi lebih berarti bersandar tak letih ku sesali [...]

No comments:

Post a Comment