YOU CAN GET ALL

Monday 27 June 2011

Ikada News

Ikada News


Gadis Ini Diperkosa Ayah Kandung Lalu Dijual ke-200 Pria

Posted: 27 Jun 2011 08:05 PM PDT

IkadaNews - Seorang ayah kandung tega memerkosa anak perempuanya yang baru berusia 17 tahun lalu kemudian dipaksa melacur ke lebih dari 200 pria. Hal ini disampaikannya di depan media setelah melapor ke polisi.

Gadis yang tinggal di Kerala, India, ini mengatakan kepada polisi jika sang ayah mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu mendiamkan perbuatan laknatnya. Sang ayah kemudian ditangkap polisi bersama 29 pria lainnya pada dua pekan silam.

Gadis malang ini mengatakan ia diperkosa oleh ayahnya kemudian dibiarkan kelaparan lalu dipaksa ngeseks dengan pria lain. Polisi bersumpah akan mencari pria yang membayar saat melakukan seks dengan gadis yang identitasnya dirahasiakan ini.

Bahkan, untuk menangkap pria lainnya, polisi menurunkan tim khusus untuk menemukan 70 pria yang disebutkan gadis muda itu.

"Ayah memperkosa saya ketika ibu tak ada di rumah. Ia kemudian membawa saya ke lokasi berbeda dan menambahkan jika saya memiliki kesempatan berakting di film," kata si gadis saat diwawancarai sebuah stasiun televisi lokal.

Ia mengungkapkan, ketika sang ibu tahu, ayahnya kemudian mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu memilih menutup mulut.

Kepala Kementerian Kerala Oommen Chandy mengatakan jika ia akan memberikan hukuman yang berat kepada para pejahat tersebut. "Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Pemerintah tak akan membiarkan para penjahat lari dari hukum," katanya.


Sumber

Sadis... Inilah Hukuman Gantung Untuk Anjing

Posted: 27 Jun 2011 06:24 PM PDT

 
IkadaNews - Ulah remaja Filipina ini memang dianggap keterlaluan. Dia menggantung anjing peliharaannya di sebuah jemuran pakaian lengkap dengan jepit bajunya.

Tingkah remaja dari Calamba, Laguna ini langsung mengundang kecaman dari para pecinta binatang setelah dirinya memasukan foto anjing malang tersebut ke dalam akun Facebook miliknya.

Foto tersebut memperlihatkan anjing berbulu putih digantung dengan penjepit pakaian. Kelompok pecinta binatang pun langsung mengecam tindakan tersebut, mereka menganggap remaja tersebut telah melanggar hak binatang.

Sadar dirinya telah membuat kehebohan, remaja itu pun menghapus foto tersebut dari akun Facebook. Dirinya pun mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas perilaku isengnya.

"Kepada seluruh pecinta binatang, saya meminta permohonan maaf atas ulah iseng kepada anjing peliharaan saya. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," ungkap abg tersebut.
 

Seperti Inilah Kalau Kadal Sedang Jatuh Cinta

Posted: 27 Jun 2011 06:05 PM PDT

IkadaNews - Seorang fotografer dari Ukraina baru saja mengabadikan kejadian langka yang romantis dari dua pasang kadal pasir yang terlihat sedang jatuh cinta dari taman belakang rumah orang tua Alex di Ukraina.

Dia secara tak sengaja mendapatkan momen di mana seekor kadal jantan memetik sekuntum bunga bagi seekor kadal betina. Kadal betina pun menghampiri sang jantan ke batang tanaman. Mereka bahkan hampir membentuk bentuk hati dengan sempurna.

Alexey merupakan mahasiswa teknik mesin di sebuah Universitas di Ukraina dan fotografi adalah hobinya.

"Saya ambil gambar kadal-kadal ini dari halaman belakang rumah orangtua saya di Ukraina. Saya kembali pulang ke rumah orangtua saya setelah sekian lama meninggalkannya," cerita alex.

"Dari kecil, kegemaran saya adalah berada di taman belakang, seraya menonton gerak-gerik kadal-kadal yang ada di taman belakang itu," ucapnya.

"Selama bertahun-tahun saya mempelajari tingkah laku mereka. Jika kita bersikap ramah pada mereka, maka mereka pun akan ramah dan menerima kehadiran kita dengan baik di sekitar mereka," ungkap Alexey.

"Butuh waktu sekira 30 menit untuk mereka beradaptasi untuk mengetahui bahwa keberadan kita di dekatnya tidak akan membuat mereka berbahaya dan saya pun dapat mengabadikan gerak-gerik mereka dengan kameraku dengan tenang dan tanpa membuat mereka tampak ketakutan," lanjutnya

Alexey menambahkan dirinya tidak pernah berpikir bahwa kadal-kadal kecil akan sangat bernafsu.

"Saya merasa sangat spesial mendapatkan adegan dengan bunga. Aku bukan spesialis kadal dan tidak tahu pasti apa maksud dari tingkah kadal tersebut tapi ini terlihat seperti si kadal jantan melamar si kadal betina," ujar Alex riang.

Dari hasil jepretannya yang spesial ini, kita jadi tahu bahwa memberi bunga untuk menyatakan rasa sayang tidak hanya dilakukan oleh manusia.

Alex menambahkan bahwa kadal pasir suka sekali bersembunyi di bawah pasir selama berjam-jam, dan mereka pun terkadang berjemur di bawah terik matahari di atas pasir-pasir. 


Sumber

Akhirnya Rahasia Orgasme Perempuan Terungkap

Posted: 27 Jun 2011 05:52 PM PDT

IkadaNews - Rahasia Orgasme Bagi seorang wanita, mencapai orgasme adalah sangat sensitif dan masalah kompleks. 75% dari wanita tidak dapat mengalami orgasme untuk setiap kali mereka bercinta.

Seorang pria yang peduli tentang seorang wanita akan mempertimbangkan semua faktor yang akan mengubah pasangan mereka. Ada berbagai kombinasi tindakan untuk membawa wanita anda orgasme dan memberinya kepuasan penuh.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang merupakan mitra dari milik wanita 75% tidak mencapai orgasme, artikel ini adalah untuk Anda.

Atau Anda mungkin seorang pria yang hanya ingin tahu lebih banyak tentang memberi wanita yang paling mereka senangi, Anda mungkin ingin menyempurnakan keterampilan dan kreativitas Anda dalam memberikan orgasme pada wanita Anda, artikel ini akan membawa Anda sebuah rahasia untuk memberikan seorang wanita sebuah ledakan orgasme .

Pertama, Anda harus sangat lembut dengan wanita Anda dan bergerak perlahan-lahan.

Beberapa orang hanya ingin cepat selesai dan hanya akan naluriah mendorong penis mereka di dalam vagina wanita yang kering. Ini suatu kesalahan untuk melakukannya karena akan merugikan perempuan.

Wanita membutuhkan minimal 15 menit untuk pemanasan bagi mereka untuk mendapatkan sebuah semangat dan basah di sana. Beri dia oral seks sebelum menyisipkan penis Anda. Menyentuh dan membelai tubuh di mana dia sensitif.

Membangkitkan dia dengan merangsang clitorisnya dengan sangat lembut. Lick her clitoris or rub it. Menjilat clitorisnya atau gosok. Bagi seorang wanita, tidak ada yang seperti ledakan hebat dan orgasme klitoris daripada laki-laki mereka ke arah selatan.

Terakhir, masukkan sebuah jari di vagina dan lekukan jari Anda untuk menemukan G-spot. Menekan G-spot-nya berulang-ulang. In doing this, you will bring your woman orgasm in just 10-15 minutes and it will be mind-blowing. Dalam melakukan ini, Anda akan membawa wanita Anda orgasme hanya dalam 10-15 menit.

Sumber

Inilah 3 Penyebab Wanita Sulit Orgasme

Posted: 27 Jun 2011 05:47 PM PDT

IkadaNews - Ketidakmampuan wanita untuk mencapai orgasme biasa disebut dengan psychogenic anorgasmia, atau singkatnya, anorgasmia. Bahkan dengan stimulasi klitoris atau alat bantu (sex toys), wanita yang menderita anorgasmia tetap sulit meraih orgasme.

Kondisi ini tidak melulu disebabkan karena rasa malu atau kurangnya kepercayaan diri. Ada faktor-faktor lebih serius yang menyebabkan wanita sulit mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan pasangannya, dan itu bisa saja dialaminya dalam waktu yang lama. Berikut ini tiga penyebab wanita sulit mencapai orgasme, seperti yang dikutip dari Intimate Medicine.

1. Pasangan yang Tidak Perhatian
Anorgasmia biasanya terjadi karena gangguan psikologis yang membuat wanita tidak bisa rileks sepenuhnya saat bercinta, dan biasanya datang dari pasangannya sendiri. Hubungan seksual yang tidak lazim, kekerasan seksual dari pasangan, ketidakpuasan wanita terhadap perilaku pasangan atau merasa diabaikan adalah beberapa faktor yang berasal dari pasangan, yang menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme.

Dengan kata lain, ketidakmampuan wanita mencapai orgasme setiap kali bercinta, mungkin dikarenakan pasangan yang kurang perhatian dan tidak memperlakukannya dengan lembut. Pasangan tidak peduli tentang perasaan wanitanya dan hanya mendambakan kepuasan seks semata. Perlakuan itu membuat wanita merasa tidak puas dengan dirinya maupun pasangannya, sehingga menyebabkan stres, yang menurunkan hasrat bercintanya.

Masalah ini bisa diatasi dengan saling terbuka kepada pasangan. Bicarakan apa-apa saja yang membuat Anda tidak nyaman saat berhubungan seks. Minta si dia untuk memperbaiki diri dengan bicara secara halus dan dari hati ke hati. Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang pantas diperlakukan layaknya seorang istri yang dicintai suaminya. Karena pada dasarnya, seks yang baik adalah saling memberi dan menerima antara masing-masing pasangan.

2. Trauma Masa Lalu
Sebagian wanita mungkin pernah mengalami kejadian buruk yang membuatnya takut atau merasa tidak nyaman saat berhubungan seks. Misalnya saja, trauma merasakan kesakitan di organ intim saat pertama kali melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Pengalaman itu membuatnya takut akan mengalami rasa sakit yang sama sehingga mengakibatkan wanita sulit orgasme.

Trauma yang menyebabkan wanita sulit orgasme juga bisa terjadi karena kritikan dari teman-teman pria di masa sekolahnya tentang bentuk tubuh atau penampilan fisik yang kurang menarik. Peristiwa masa lalu itu membuat kepercayaan dirinya hilang, sehingga dia pun takut pasangannya juga tidak melihatnya sebagai wanita yang menarik. Untuk mengatasinya, sangat penting untuk terbuka pada pasangan mengenai masalah ini. Jalin komunikasi yang baik dan saling memahami bersama pasangan. Dengan begitu, pasangan bisa membantu mencarikan jalan keluar.

3. Kurang Gairah Seksual Terhadap Pasangan
Salah satu penyebab psychogenic anorgasmia adalah kurangnya gairah seksual terhadap pasangannya. Mungkin hal ini terjadi karena ada kecurigaan dan rasa tidak percaya terhadap pasangan. Penyebabnya, pasangan pernah berselingkuh, kurang perhatian dan egois saat di tempat tidur. Mungkin juga disebabkan karena memudarnya rasa cinta setelah sekian lama berumah tangga.

Untuk masalah yang satu ini, Anda dan pasangan perlu meluangkan waktu khusus berdua atau merayakan hari-hari istimewa untuk mengembalikan kemesraan. Jika masalah masih berlanjut, Anda perlu minta bantuan psikoseksual, psikolog atau konselor pernikahan.

Sumber

Inilah 4 Perilaku Wanita yang Membuat Pria Terganggu

Posted: 27 Jun 2011 05:41 PM PDT

IkadaNews - Bergosip atau mengomel mungkin jadi hal yang biasa dilakukan wanita. Tapi bagi kebanyakan pria, perilaku tersebut cukup mengganggu mereka.

Terkadang ada hal-hal yang dilakukan wanita, yang tidak bisa dimengerti pria. Entah itu membicarakan urusan pribadi orang lain, mengomel tidak jelas atau mengritik bentuk tubuhnya sendiri.

Jika tidak ingin kekasih atau pria di sekitar Anda menjauh atau terganggu, sebaiknya jangan sering-sering melakukan empat hal ini di depan mereka, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Selalu Mengeluhkan Berat Tubuh
Coba saja tanyakan pada teman-teman pria atau kekasih Anda, hal apa yang paling tidak mereka mengerti dari wanita. Sebagian besar dari mereka biasanya akan menjawab; ketika para wanita mengeluhkan berat tubuh mereka.

Wanita seringkali tidak pernah merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Sekali waktu, mereka mengeluhkan pinggang yang lebar, di waktu yang lain, merasa lengannya terlalu besar. Jika tidak ingin membuat kekasih Anda terganggu, sebaiknya bicarakan masalah bentuk tubuh pada teman wanita atau keluarga Anda saja, jangan di depan si dia.

"Saya benci ketika pacar saya mengeluhkan tubuhnya. Pernah juga, dia membicarakan berat badan sepanjang waktu," tutur seorang pria yang berprofesi sebagai customer service, seperti dikutip dari sheknows.

Intinya, pria tidak ingin mendengar wanita membicarakan masalah selulit, atau mengritik tubuh mereka sendiri dengan kasar. Daripada membuat pria bosan dengan keluhan, lebih baik Anda berolahraga dan menjaga pola makan untuk dapatkan tubuh idaman.

2. Bergosip
Wanita biasanya suka menggosipkan teman, rekan kerja, selebriti, bahkan kerabatnya sendiri. Tapi bagi pria, bergosip adalah 'hobi' wanita yang tidak bisa mereka mengerti. Umumnya, pria enggan membicarakan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka.

Pria pun tidak peduli apakah Si A berpacaran dengan siapa, atau Si B baru saja putus dari kekasihnya. Oleh karena itu, simpan gosip-gosip terhangat untuk dibicarakan dengan teman wanita saja. Jangan sekali-kali menceritakan gosip orang lain saat bersama kekasih, atau dia akan bosan dan merasa tidak nyaman.

3. Mengomel
Pria akan sangat terganggu bila mendengar wanitanya mengomel, apalagi hanya untuk hal-hal kecil. Misalnya, dia tidak sempat menjemput setelah pulang kantor, lupa membelikan barang titipan atau tidak menghubungi seharian karena sibuk. Menerima omelan dari kekasih, bagi pria sama seperti mendapat 'siksaan' psikis.

Maka dari itu, jika dia lupa atau lalai melakukan sesuatu untuk Anda, jangan langsung membanjirinya dengan omelan. Katakan dengan tegas bahwa apa yang dia lakukan bisa membuat Anda kesal dan sedih. Dengan begitu, si dia akan lebih memahami dan menerima maksud Anda.

4. Diam Saat Marah
Ada beberapa wanita yang memilih diam dan menghindar saat sedang marah dengan kekasihnya. Dengan harapan sang kekasih tahu bagaimana perasaannya tanpa harus dia katakan. Sikap seperti itu, justru bisa membuat pria resah dan frustasi.

Ingat, mereka bukanlah paranormal atau pembaca pikiran yang bisa paham segala hal tanpa diberi tahu. Mengabaikan telepon, tidak membalas pesan atau menghindarinya tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan membuatnya semakin bingung dan balik marah pada Anda. Luapkan saja kekesalan dan rasa marah Anda, katakan apa yang membuat Anda tidak nyaman. Tapi bicarakan secara bijak dengan tidak membentak atau berteriak.

Sumber

Inilah 7 Rahasia Tentang Penis yang Belum Anda Ketahui

Posted: 27 Jun 2011 05:31 PM PDT

IkadaNews - Kenapa penis pasangan mudah ereksi? Apakah penis bisa mengkerut? Temukan jawabannya di 7 fakta penting tentang penis berikut ini, seperti dikutip dari WebMD dan ivillage.

Fakta 1: Penis Tidak Bisa Dikontrol Pikiran

Bagi pria tentu Anda pernah mengalaminya saat penis tiba-tiba saja ereksi padahal tidak memikirkan seks. Ya, penis memang bisa ereksi tanpa harus dikontrol oleh pikiran. Kenapa?

Ereksi atau tidaknya penis dikontrol oleh sistem syaraf yang tidak selalu di bawah kendali kesadaran pria. Impuls dari otak yang terjadi saat seorang pria tidur juga bisa menyebabkan penis ereksi. Impuls itu bisa bermacam-macam apakah si pria mimpi tentang seks atau memimpikan pekerjaannya yang belum selesai.

Fakta 2: Penis Bisa Semakin Panjang & Besar

Pria yang belum paham kerap resah jika melihat penisnya yang belum dalam keadaan ereksi ternyata tidak sesuai harapannya. Padahal kenyataannya, sampai saat ini, belum ada hubungan yang pasti antara ukuran penis saat ereksi dengan ketika tidak ereksi.

Studi pada 80 pria menunjukkan peningkatan ukuran penis dari kondisi normal ke ereksi sangat bervariasi. Ukuran penis yang diteliti mulai dari 0,6 cm sampai 8,9 cm.

Jadi sebenarnya tidak bisa disimpulkan begitu saja pria dengan penis besar dalam kondisi normal, akan semakin besar saat ereksi. Begitu juga pria dengan ukuran penis kecil saat normal, bisa jadi ukurannya saat ereksi akan mengejutkan Anda.

Fakta 3: Bentuk Penis Mirip Bumerang

Anda tahu bukan, bumerang yang merupakan senjata khas suku Aborigin? Jika tahu, ternyata bentuk penis mirip bumerang.

Jika dilihat secara kasat mata, memang bentuk bumerang itu tidak akan terlihat. Bentuk tersebut baru bisa dilihat setelah dilakukan pengambilan gambar dengan MRI. Seorang peneliti Prancis membuktikan hal itu saat ia meneliti sepasang suami-istri yang bercinta di dalam scanner MRI.

Fakta 4: Sebagian Besar Penis Pria di Dunia Belum Disunat

Menurut laporan dari WHO (World Health Organization) dan Joint United Nations Programme on HIV/AIDS (UNAIDS), hanya 30% pria berusia 15 tahun ke atas yang alat kelaminnya sudah disunat. Mereka yang disunat adalah pria Muslim dan Yahudi. Pria-pria ini mewakili 70% pria di dunia yang sudah disunat.

Sedangkan di Amerika Serikat, memiliki proporsi tertinggi untuk pria yang disunat karena alasan non religius. 75% pria non Yahudi dan non Muslim di Amerika sudah disunat. Sementara di Kanada, hanya 30% yang sudah disunat dan di Inggris ada 20% serta Australia hanya 6%.

WHO dan UNAIDS belum lama ini merekomendasikan agar seluruh pria melakukan sunat. Rekomendasi tersebut karena telah ditemukan bukti bawah pria yang penisnya disunat lebih rendah risikonya terinfeksi HIV.

Fakta 5: Penis Bisa Mengecil atau Mengkerut

Fakta kelima ini biasanya terjadi setelah seorang pria berendam di air dingin atau berada di suhu yang dingin. "Testikel harus dihangatkan agar efektif menghasilkan sperma dan testosterone," ujar Ahli Penyakit Saluran Kemih Dr. Joshua Fiske dari New Jersey.

Fakta 6: Dibandingkan Mamalia Lain, Penis Manusia Cukup Besar

Jika dibandingkan dengan hewan lainnya seperti simpanse, alat vital manusia memiliki ukuran yang lebih baik. Penis simpanse hanyalah setengah dari ukuran miliki pasangan Anda. Namun jika dibandingkan dengan ikan paus, penis manusia kalah jauh. Penis ikan paus panjangnya mencapai 11 kaki atau sekitar Rp 385 cm.

Fakta 7: Kekuatan Penis Tidak Selamanya Baik

Pria seringkali merasa mereka harus terus ereksi untuk bisa memuaskan pasangannya. Untuk itulah mereka kemudian mengonsumsi obat kuat seperti Viagra. Padahal kenyataannya, ereksi yang terlalu kuat dan bertahan lama bisa membahayakan juga.

"Jika aliran darah yang menyebabkan ereksi tidak juga stop mengalir ke penis, komplikasi serius bisa terjadi seperti pembekuan darah," ujar Dr Fiske.

Sumber

Sejarah Pulau Gulangyu dan Surga Fotografi di RRC

Posted: 27 Jun 2011 05:27 PM PDT

IkadaNews - Bila Jakarta punya kawasan Kota Tua, maka Xiamen mempunyai Pulau Gulangyu. Keduanya sama-sama menawarkan bangunan, arsitektur dan wisata sejarah masa lalu, saat koloni dan penjajahan Barat masih berlangsung.

Kini, baik kawasan Kota Tua dan Gulangyu juga sama-sama menjadi tempat favorit untuk para calon pasangan membuat foto pre-wedding. Setiap tahun, ratusan pasangan mengabadikan momen terbaik di Pulau Gulangyu tersebut.

"Ini pulau romantis yang biasa digunakan untuk bulan madu. Foto pernikahan dan setiap tahun mereka kesini," kata Hu Tsie, pemandu wisata yang mengantar rombongan kami di Pulau Gulangyu, Xiamen, RRC, Rabu pekan lalu, (20/4/2011).

Secara administrasi, pulau Gulangyu berada di Xiamen, ibukota propinsi Fujian, Republik Rakyat China (RRC). Untuk ke Xiamen, menghabiskan perjalanan udara sekitar 75 menit dari Hongkong untuk jarak 496 km.

Dari bandara Xiamen, wisatawan dapat menggunakan taksi menuju pelabuhan dengan waktu tempuh 30 menit. Di pelabuhan tersebut, telah berjajar kapal motor yang hilir mudik setiap 5 menit sekali menuju Pulau Gulangyu. Perjalanan ini juga tidak lama hanya 7-10 menit karena jaraknya yang sangat dekat seperti separuh jarak Singapura ke Pulau Sentosa.

"Jaraknya bisa dibuat jembatan atau kanal. Tetapi pemerintah tidak melakukan karena untuk menjaga keaslian seperti dulu, pulau khusus para diplomat dan pejabat Barat disini," imbuh sang guide.

Saat detikcom berkesempatan menjejak kaki di pulau Gulangyu atas undangan AOC Indonesia, apa yang dikatakan pemandu wisata tidak melenceng. Belasan bahkan puluhan bangunan kolonial berupa gedung perkantoran, pemukiman, sekolah, pertokoan, rumah sakit, dan gereja masih tegak berdiri. Dulunya, berbagai konsulat dari 13 negara didirikan disini seperti Inggris, Perancis dan Jepang.

Seluruh gedung-gedung tersebut masih difungsikan. Hanya saja, peruntukannya telah dialihkan untuk kepentingan wisata seperti museum, teater boneka atau sekolah. Sebagian juga dipergunakan penduduk untuk tempat tinggal. Total penduduk di pulau tersebut mencapai 20.000 jiwa.

Hingga kini, semua masih tertata apik berikut jalan, gang dan detail arsitekturnya yang bergaya Victorian. Pemerintah setempat memeliharanya dengan rajin, mengecat ulang secara berkala dan menjauhkan dari coretan tangan tidak bertanggungjawab. Juga menjaga dari papan iklan, produk sponsor atau baliho yang kerap mengganggu pemandangan. Tidak ada PKL atau kendaraan yang lalu lalang.

"Para pengantin dan wisatawan suka berfoto favorit di depan gereja. Itu tempat paling menarik," ucap guide yang tidak lelah menjelaskan.

Catatan sejarah menyebutkan, Xiamen menjadi konsesi kekalahan perang opium pertama sesuai Perjanjian Nanking tahun 1842. Tahun 1903, Gulangyu resmi ditunjuk sebagai bagian Penyelesaian Internasional dalam krisis politik. Pada tahun 1942, Jepang menduduki pulau itu sampai akhir Perang Perlawanan RRC melawan Jepang.

Sumber

Lucu Banget ...Anjing Ini Suka Menyapu Jalan

Posted: 26 Jun 2011 09:36 PM PDT

IkadaNews - Seekor anjing berjenis golden retriever memiliki kegemaran yang unik yaitu menyapu jalanan di saat berjalan dengan pemiliknya.

Anjing ini menjadi selebritis di China ketika dia difoto membawa sapu saat berjalan di Kota Changchun, Provinsi Jilin, China. Demikian, seperti diberitakan oleh Orange. Di bawah instruksi pemiliknya Xu Ming, anjing ini dapat berlari zigzag dan menyapu jalanan hingga bersih dari sampah. Setelah selesai menyapu, dia kembali ke pemiliknya.

"Dia sangat pandai dan jinak, saya akan melatihnya lagi agar dia pandai melakukan hal lain," ujar Xu.

"Karena dia suka menyapu, saya membuatkannya sapu kecil yang bisa dibawa dibawa olehnya kemana pun," tambahnya. 

Sumber

Wow...Ratusan Ibu Menyusui di Mal

Posted: 26 Jun 2011 09:30 PM PDT

IkadaNews - Lebih dari 100 ibu dari segala usia menyusui bersama di Trafford Centre, Manchester. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pekan Kesadaran ASI Nasional atau National Breastfeeding Awareness Week.

Ibu-ibu itu dengan bangga menyusui bayi masing-masing di mal yang sibuk itu. Tak pelak, mereka menjadi tontonan para pengunjung mal.
"Tidak setiap hari kita melihat begitu banyak payudara terbuka saat kita berbelanja. Tetapi saya rasa ini cara yang bagus agar orang mau memerhatikan pesan yang disampaikan. Saya dukung mereka sepenuhnya," kata seorang pengunjung pusat perbelanjaan itu.
Pekan Kesadaran ASI tersebut diadakan dari 19 hingga 25 Juni 2011, dan merupakan program yang didukung National Health System. Adapun Trafford Centre merupakan salah satu mal yang mendukung dan menyediakan sejumlah tempat bagi ibu yang ingin menyusui bayinya.
 Sumber

No comments:

Post a Comment