YOU CAN GET ALL

Saturday, 25 June 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah 5 Lokasi Berbahaya Untuk Seks Oral

Posted: 25 Jun 2011 06:45 PM PDT

IkadaNews - Memberikan kepuasan servis oral kepada pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda tentunya selalu dibuat penasaran atas responnya saat Anda menjelajahi 'adik kecil'-nya itu. Namun, jangan biarkan rasa penasaran menyeret Anda ke dalam bahaya dengan melakukannya di beberapa tempat berbahaya seperti berikut ini:

Di tengah kemacetan

Terjebak di tengah kemacetan dan tiba-tiba Anda punya ide untuk memberikan servis oral kepadanya. Hmm... well, mungkin ini adalah tantangan yang sangat mendebarkan, tetapi yang jelas sangat berbahaya!

Pertimbangkan pengendara lain yang juga lewat di jalan yang sama, terutama jika kaca mobil Anda tembus pandang. Tak dipungkiri aksi Anda bisa jadi 'tontonan gratis' bagi pengendara lain kan? Belum lagi jika di tengah servis tiba-tiba si dia harus menjalankan mobil, tindakan ini bisa jadi berbahaya karena membuyarkan konsentrasi saat menyetir.

Di dalam lift

Ok, memang sih lantai tujuan Anda masih jauh. Tetapi Anda juga harus ingat bahwa tak hanya Anda saja yang menggunakan lift tersebut, masih ada orang lain yang bisa jadi tiba-tiba masuk ke dalam lift yang sama. Dan pssttt... lihat ke atas, ada kamera cctv yang siap memantau semua gerak gerik Anda.

Di ruang pantry kantor

Anda mengajak si dia bertemu di ruang pantry, alih-alih membuat kopi Anda malah menawarkan servis oral padanya. Kedengarannya lebih menggoda dari secangkir kopi, tetapi tidak lucu kan kalau ada rekan atau atasan yang menangkap basah aksi Anda berdua?

Di rumah mertua

Saat berkunjung ke rumah mertua, Anda tak tahan untuk menggodanya dan menawarkan servis oral. Wah, si dia sih tampaknya tak keberatan. Namun sayang rasanya jika servis oral nanti akan dihentikan oleh interupsi ibu mertua yang mengajak Anda mencoba resep kue baru. Jadi, coret saja lokasi yang satu ini dari daftar Anda.

Di dalam kolam renang

Hati-hati, Anda bisa tersedak nantinya! Tak inginkan tingkah konyol Anda malah membahayakan jiwa dengan melakukan oral di dalam air. Ah yang benar saja... ingat, Anda tak punya insang seperti ikan-ikan itu lho.

Jadi, tahan aksi fantastis Anda di ruang pribadi sendiri yang tentunya akan berlanjut ke episode selanjutnya.

Sumber

Sisi Erotis Internet Sangat Mempengaruhi Wanita

Posted: 25 Jun 2011 06:39 PM PDT

IkadaNews - Singkirkan pemikiran bahwa hanya pria yang menikmati 'panas'nya internet, para wanita ternyata melakukan hal yang sama.

Untuk urusan menghangatkan kehidupan intim bersama pasangan, kami telah banyak menuliskan tips untuk Anda. Mulai dari trik berbagai gaya sebagai variasi keintiman, makanan yang harus dihindari, menu makanan yang sebaiknya dimakan dan lain sebagainya. Tentu saja kami berharap Anda telah melakukan praktik tersebut dan menikmatinya bersama suami tercinta. Kali ini, kami akan menyajikan sesuatu yang bisa jadi telah menjangkiti Anda, internet. Ya, ada pengaruh yang sangat besar dari internet terhadap kehidupan seksual Anda.

Wanita (Ternyata) Juga Menikmatinya

Jujur saja, apakah Anda pernah mengakses situs-situs berbau seksual? Kemungkinan besar Anda akan mengangguk dan malu-malu mengakuinya. Tenang saja, Anda bukan satu-satunya wanita yang menikmati 'sisi lain' dari internet. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Self pada 1.100 orang wanita dalam rentang usia 18 hingga 50 tahun didapatkan hasil yang akan membuat Anda memiliki banyak teman 'senasib'. Siap-siap tercengang dengan hasilnya.

60% dari wanita mengaku bahwa mereka pernah menikmati beberapa akses internet yang berkaitan dengan kehidupan seksual. Mulai dari situs dewasa, chatting yang mengarah pada zona 'terlarang', mengirim foto erotis melalui email untuk pasangan, bahkan menuliskan status private super mesra melalui social media yang sering membuat pasangan mereka 'gerah' dan ingin segera pulang ke rumah.

Pada jumlah prosentase yang sama, para wanita mengaku bahwa internet membantu mereka untuk menjelajahi sisi sensual mereka tanpa perlu merasa malu. "Hal ini menunjukkan bahwa para wanita telah mengambil kontrol atas kehidupan seksual mereka. Mereka mengetahui hasrat mereka dan pergi untuk memuaskan hasrat tersebut," ujar Diane Kholos Wysocki, Ph.D, seorang profesor sosiologi dari University of Nebraska, Kearney.

Menikmati Tanpa Takut Cap Yang Memalukan

Kemudahan yang diberikan internet untuk memuaskan keinginan para pria dan wanita pada segala hal yang berbau kehidupan seksual memang telah membawa pengaruh yang besar. Para pria mungkin merasa biasa saja saat membeli atau menyewa video dewasa pada sebuah toko, tetapi para wanita lebih menjaga diri untuk menahan keinginan tersebut dengan dalih 'Masa wanita pinjem video begituan sih? malu dong....' Dengan adanya berbagai video yang sama di internet, para wanita bisa menikmatinya sesering mungkin tanpa harus merasa malu.

"Privacy (yang ditawarkan internet) membuat hal ini lebih mudah untuk menyalurkan keinginan para wanita tanpa takut karena akan dianggap sebagai wanita 'murahan'," ujar Julie Albright, Ph.D, seorang ahli sosiologis dari University of Southern California, Los Angeles. Selain itu, Diane Kholos Wysocki, Ph.D, menambahkan "Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dan selalu bertanya 'Apakah saya normal?' dalam kaitannya dengan hal ini,"

Sekalipun banyak wanita yang menikmati akses internet untuk memuaskan kehidupan seksual mereka, Anda tetap harus berhati-hati dengannya. Seperti pisau, internet bisa sangat berguna untuk membangun keintiman bersama pasangan, sekaligus bisa melukai kehidupan seksual jika Anda tidak bisa mengontrolnya dengan baik. Jangan sampai mudahnya akses internet menjerumuskan Anda pada kecanduan cybersex. Tetap waspada!

Sumber

Inilah 8 Hal Pengacau Kehidupan Seks Anda

Posted: 25 Jun 2011 06:31 PM PDT

IkadaNews - Seks merupakan bagian dari kebutuhan spiritual dan fisik dalam sebuah hubungan pernikahan. Adalah penting untuk menjaga keharmonisan seks agar sebuah komitmen dapat lebih sempurna. Seks tidak dapat dipandang sebagai sarana untuk mereguk kenikmatan saja, namun tanggung jawab yang lebih besar pada suatu komitmen bersama yang diapresiasikan dalam wujud cinta.

Seks merupakan bagian dari kebutuhan spiritual dan fisik dalam sebuah hubungan pernikahan. Adalah penting untuk menjaga keharmonisan seks agar sebuah komitmen dapat lebih sempurna. Seks tidak dapat dipandang sebagai sarana untuk mereguk kenikmatan saja, namun tanggung jawab yang lebih besar pada suatu komitmen bersama yang diapresiasikan dalam wujud cinta.

Dalam menjalani setiap roda aktivitas sehari-hari beberapa hal yang Anda lakukan sering kali membawa efek buruk pada kehidupan seks Anda. Beberapa di antaranya berujung pada perselingkuhan atau perceraian.

1. Selalu membandingkan kehidupan seks Anda dengan milik orang lain

Kebiasaan wanita adalah bergosip dan bercerita hall-hal yang bahkan tak seharusnya diceritakan. Sampailah pada telinga seorang sahabat Anda bagaimana cerita kegiatan seks Anda bersama pasangan semalam, dan berbagai komentar pun muncul. Ternyata dari cerita sahabat Anda, ceritanya lebih seru dibandingkan milik Anda. Berakhirlah Anda termenung di dalam kamar dan mendambakan seks yang sama seperti diceritakan sahabat Anda. Akhirnya perasaan tidak puas selalu menghantui, secara ekstrem bahkan Anda menceritakan ketidakpuasan pada pasangan Anda. Bisa dibayangkan kira-kira skenario apa yang akan terjadi selanjutnya bukan?

2. Perawatan tubuh tak penting bagi Anda

Tidak harus melakukan berbagai operasi untuk memiliki tubuh yang indah. Hanya beberapa perawatan sederhana yang dapat Anda lakukan secara alami menunjukkan Anda menghargai apa yang Anda miliki. Misalnya saja Anda memakai masker wajah agar terhindar dari jerawat, merawat rambut dengan lidah buaya, hal sederhana itu saja dapat membuat pasangan Anda makin menyayangi dan menghormati Anda. Jika Anda saja tak merasa kagum dan menghargai diri sendiri, bagaimana pasangan Anda dapat mencintai Anda?

3. Terlalu percaya pada saran para ahli

Membaca dan mencari info tentang tips-tips seks memang penting, dapat menambah pengetahuan dan teknik tertentu. Namun Anda harus lebih pandai memilih mana informasi yang tepat untuk Anda dan si dia, karena tak semua tips cocok untuk dilakukan. Masing-masing pasangan toh memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri, jadi ambil saja apa yang sekiranya memang pas untuk Anda dan si dia.

4. Tidak pernah memulai terlebih dahulu

Apa-apa harus menunggu pria yang bergerak terlebih dahulu, sampai-sampai untuk melakukan hubungan seks Anda masih menunggu dia. Dengan alasan yang sangat konvensional Anda membenarkan diri bahwa prialah yang harus memulai terlebih dahulu. Lupakan alasan yang membuat Anda tidak maju ini. Sebagai wanita Anda berhak mendapatkan segala sesuatu yang sama dengan pasangan Anda. Tak salah jika Anda meminta terlebih dahulu padanya, toh hubungan yang Anda jalin adalah komitmen bersama, bukan semata-mata keputusan si dia saja.

5. Jadilah pasangan yang dewasa!

Ayolah, seks bukan sesuatu menjijikkan yang hanya berhak menjadi milik kaum adam saja. Hadapilah seks sebagai sesuatu yang serius, di mana menjadi apresiasi cinta Anda dan si dia. Sebuah hal yang indah dan sakral yang tak dapat dipandang sebelah mata menjadi sesuatu yang hina. Seks adalah suci, dipersatukan di dalam suatu komitmen pernikahan yang sangat sakral. Jadi ini saatnya Anda mengubah pandangan Anda, it's not a dirty thing! It's more than wonderful!

6. Berpikiran sempit

Sekalipun Anda memiliki keyakinan dan etika tertentu yang dianut. Jangan pernah biarkan pikiran buruk tentang seks berkembang. Cari informasi penting bagaimana membuat kehidupan seks Anda berjalan indah, bukan menghancurkannya dengan pemikiran-pemikiran yang belum tentu benar.

7. Berpura-pura bahwa seks itu istimewa

Seks berhubungan erat dengan semua aktivitas dalam kehidupan. Adalah sesuatu hal yang tidak bijaksana jika Anda menganggapnya sebagai sesuatu yang istimewa namun tak pernah menganggapnya sebagai bagian hidup Anda.

8. Seks itu menakutkan?

Kita tidak hanya membicarakan tentang posisi, teknik dan bagaimana saling menggoda pasangan kita. Namun terlebih di dalam seks, kita membangun sebuah kepercayaan dalam hubungan dengan si dia. Berbagi setiap hal yang pernah Anda rasakan melalui sentuhan dan kecupan mesra, membangun sebuah impian dan berusaha mewujudkan berdua dengannya.

Sumber

After Sex: Sebuah Kalimat Terlarang Untuk Anda

Posted: 25 Jun 2011 06:26 PM PDT

IkadaNews - Sungguh suatu malam yang indah, dan sayang jika hanya dilewatkan begitu saja. Anda akan menghabiskan sepanjang malam dengan bercanda dan berbincang dengannya. Ingat, jangan sesekali membuat perbincangan yang membuat suasana jadi dingin.

Singkat cerita Anda menghabiskan malam indah bersama si dia setelah makan malam romantis, di atas ranjang. Saling memuji dan saling mengagumi, menunjukkan perhatian dan kasih sayang lebih. Kecupan hangat dan pelukan erat. Dan setelah sama-sama menggapai puncak Anda terdiam di balik selimut dan memandanginya.

Sungguh suatu malam yang indah, dan sayang jika hanya dilewatkan begitu saja. Tentunya Anda akan menghabiskan sepanjang malam dengan bercanda dan berbincang dengannya. Namun yang patut Anda ingat, jangan sesekali membuat perbincangan yang membuat suasana jadi dingin. Perbincangan apakah itu? Simak 7 kalimat yang sebaiknya tidak Anda tanyakan setelah Anda dan dia berhubungan.

1. "Yah lumayanlah..."

Begitulah jawaban Anda saat si dia menanyakan apakah Anda puas dan bahagia dengannya. Hei, Anda tidak sedang melihat film di bioskop yang dengan mudah Anda menilai bahwa film tersebut lumayan, tidak terlalu bagus namun juga tidak membosankan. Jawaban 'lumayan' akan membuat si dia tersinggung dan berkecil hati. Biarkan si dia melambung di atas pujian Anda, katakan padanya "Malam ini kamu benar-benar luar biasa sayang...", atau "Wow, itu luar biasa banget!, dan berbagai kalimat pujian lainnya.

2. "Sekarang kita ngapain nih?"

Urusan seks bukanlah sekedar tugas yang diberikan oleh si dia untuk Anda jalankan. Namun terlebih kepada urusan hati dan perasaan yang melibatkan cinta antara kedua orang yang sedang dimabuk asmara. Jadi berikan saja massage lembut untuknya, dan biarkan cinta Anda yang menuntunnya melakukan aktivitas selanjutnya berdua.

3. "Lho kok kamu udahan?"

Bukan orgasme yang Anda kejar bukan? Apa yang Anda lakukan bersama si dia lebih dari sekedar hubungan fisik. Namun urusannya sudah cinta dan perasaan, jadi nikmati saja dengan segenap perasaan Anda.

4. "Yang penting sih aku udah 'dapet'"

Lagi-lagi ini bukan hanya sekedar orgasme saja, namun bagaimana Anda dan si dia membangun suatu hubungan tanpa batas dan saling mendalami perasaan masing-masing. Pikirkan untuk ke dua belah pihak, jangan mengejar kepuasan pribadi dan egoisme diri.

5. "Kamu kenapa sih kok nggak se OK biasanya?"

Hmmm...walaupun Anda merasakan ada perbedaan pada si dia, entah karena si dia sedang tidak fit atau lelah, usahakan untuk bertanya dengan cara lain. Jangan biarkan perasaannya tersinggung. Coba cari sela dan pijit punggungnya, tanyakan padanya "Sepertinya kamu capek banget ya?", atau sejenis kalimat yang tak akan membuat si dia tersinggung.

6. Sudah belum? Aku laper banget nih!

Seketika Anda merasa kewajiban telah Anda lakukan, bergegas Anda beranjak dari tempat tidur dan mengatakan bahwa Anda lapar. Sangat tidak sopan dan sangat tidak menghargai perasaan si dia. Ya! ini adalah kalimat yang tak seharusnya Anda lakukan, jika memang Anda merasa lapar setelah beraktivitas berat dan membutuhkan banyak energi, setidaknya lakukan dengan manis. "Sayang, aku kok laper ya, hmm kamu mau aku masakin nggak?" Beda kan hasilnya? Tentunya si dia akan merasa sangat dihargai dan dicintai.

7. "Mau coba lagi?"

Staminanya sedang tidak fit, alhasil ia tak bisa memberikan performa yang paling maksimal. Anda terdiam sejenak dan bertanya kepadanya, "mau mencoba lagi nggak?", say no to these sentence! Karena ini akan benar-benar melukai perasaan si dia. Biarkan si dia merasa tetap bagaikan raja di hati Anda, jika memang ia tidak bisa memberikan yang maksimal kepada Anda, tentunya Anda harus mencoba mengerti.

Buatlah malam-malam bersama si dia tak terlupakan, karena sudah seharusnya cinta Anda diwarnai dengan hubungan yang indah dan romantis, bukan semata seks penuh gairah dan kepuasan saja.

Sumber

Inilah 10 Hal Yang Selalu Dilupakan Pria Saat Sesi Bercinta

Posted: 25 Jun 2011 06:20 PM PDT

IkadaNews - Saat sesi bercinta telah dibuka, para pria selalu melupakan beberapa hal karena terlalu bersemangat.
Tidak diragukan lagi, pria yang mencintai Anda selalu ingin membuat kehidupan seksual Anda bergelora. Dia ingin memenuhi semua keinginan dan melihat Anda tersenyum puas dengan apa yang dilakukannya. Namun, pria bukan pengingat hal-hal kecil dan remeh yang sering diributkan seorang wanita. Dalam urusan ranjang, siap-siaplah untuk kecewa karena beberapa hal berikut ini, karena para pria hampir selalu melupakannya.

1. Letak klitoris itu di sini, Sayang.. Entah karena lupa atau tidak yakin klitoris tetap di posisi yang sama setiap waktu, pria suka tidak fokus dan menjelajah ke mana-mana ketika beraksi di bawah sana.

2. Melepas kaos. Tidak seksi bukan saat Anda tampil telanjang dan dia masih mempertahankan kaosnya. Memang sih, 'senjata'nya tidak tertutupi kaos, tapi kan..

3. Lubrikan. Kita memang memiliki 'lubrikan' alami di dalam miss V sana, namun itu tidak cukup untuk aksi bercinta yang nyaman. Para pria seringkali melupakan hal ini dan berpikir bahwa lubrikan alami wanita sudah cukup.

4. Merangsang dengan kata-kata. Wanita akan lebih terangsang jika melibatkan imajinasi. Sayangnya pria lebih suka merangsang dengan sentuhan dan perbuatan ketimbang melontarkan dirty talk untuk membangkitkan mood kita.

5. Basahi lidah. Saat beraksi di bawah sana, pria suka lupa bahwa lidah mereka mudah kering dan itu terasa tidak enak untuk miss V kita.

6. Nipple itu sensitif. Bagian ini memang sensasinya luar biasa, namun juga sensitif, sehingga bisa sakit juga jika dicubit, digigit atau diperlakukan dengan kasar. Sayangnya pria suka lupa dengan hal ini.

7. Tenaganya luar biasa. Gosokan lembut saya sudah cukup untuk merangsang wanita, namun entah mengapa pria sering lupa jika sedikit saja dia kehilangan kontrol, maka tenaga yang dia lepaskan cukup besar untuk membuat kita merasa diperlakukan dengan kasar.

8. Mencumbu tangan. Anda tentu senang jika jemari-jemari Anda dicumbu dengan mesra. Sebaiknya Anda meminta pada pasangan karena hampir semua pria suka melupakan bagian foreplay ini.

9. Bermuka rileks. Kadang kala, seks adalah hal yang menegangkan juga untuk pria, dan dia lupa bahwa wajahnya yang serius tanpa senyum dan penuh konsentrasi itu membuat kita seakan sedang dinilai dalam melakukan seks.

10. Nipple 'pintu masuk' miss V. Pria sering lupa bahwa boobs-job juga tidak kalah menarik bagi Anda untuk dipuaskan. Mereka akan cenderung langsung menuju miss V ketimbang bersenang-senang lebih lama dengan payudara Anda. 

Sumber

Ciuman Maut Gadis Ini Mampu Luluhkan Niat Bunuh Diri Pemuda Cina

Posted: 25 Jun 2011 03:56 AM PDT

IkadaNews - Liu Wenxiu mendadak populer di Cina. Gadis 19 tahun ini berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan ciuman mautnya.

Ceritanya, hari itu dia pergi berbelanja bersama teman-temannya ke sebuah pusat perbelanjaan ramai di Shenzhen, Provinsi Guangdong. Saat tengah makan di sebuah restoran, mereka menemukan kerumunan pengunjung mal. Rupanya, mereka tengah menonton seorang pemuda yang hendak mengiris lehernya dan terjun dari ketinggian.

Liu melihat, tak seorangpun yang berusaha membujuk sang pemuda. Bahkan, polisi di sekitarnya pun hanya berjaga-jaga saja.

Liu berlari mendekat. Polisi menghalanginya.

Tak kehilangan akal, ia mengaku sebagai pacar sang pemuda, dan pemuda itu hendak bunuh diri karenanya. Padahal, itu hanya cerita karangan Liu saja. "Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mengurungkan niatnya," katanya.

Ia mendekat. Dari obrolan, diketahui pemuda itu putus asa karena keluarganya berantakan. Sebagai anak hasil broken home, ia memahami perasaan sang pemuda. Mereka pun terlibat dialog.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas hati pemuda itu makin melunak. Liu kemudian berjalan perlahan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciummnya. Sang pemuda menjatuhkan pisau, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantunya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.

Apa yang mereka perbincangkan? Liu tutup mulut. "Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa saya sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya," ujarnya, tersipu. So Sweet!

Sumber

Wanita Prancis Ini Nikahi Jenazah Sang Tunangan

Posted: 25 Jun 2011 01:57 AM PDT

IkadaNews - Seorang wanita asal Prancis cinta mati kepada kekasihnya, hingga tetap menikahi jasad tunagannya di kuburan. Seperti diwartakan Dailymirror, Jumat (23/6), Karen Jumeaux tetap menikah dengan  Anthony Maillot yang telah meninggal dua tahun lalu.
Mereka bertunangan 2007 silam. Tapi, Anthony tewas 2009 silam akibat kecelakaan. Sejak itu, Karen berusaha untuk tetap menikahi tunangannya, meskipun harus melakukan berbagai cara, termasuk meminta persetujuan dari Presiden Perancis Nicolas Sarkozy.
Akhirnya Karen bisa menikah dengan Anthony karena mendapatkan jaminan khusus. Dengan mengenakan gaun putih, Karen menikah di tempat Anthony dimakamkan di Dizy-le-Gros, Perancis Timur, disaksikan oleh keluarga dan teman dekatnya. Karen dan Anthony telah memiliki satu putra. Anthony meninggal sebelum hari pernikahannya.
"Anthony adalah cinta pertama dan terakhir saya. kami telah bersama selama empat tahun. Sekarang, saya adalah isterinya. Saya akan selalu mencintainya," ungkap Karen sambil menitikkan air mata. Ia menambahkan, seharusnya ia bisa membesarkan anak dengan Anthony, tapi takdir berkata lain.
Pakar hukum Prancis mengatakan bahwa Karen ingin menikah lagi, wanita berusia 22 tahun itu harus tetap melayangkan gugatan cerai.

Sumber

Seekor burung dikirim Tuhan untuk mengagalkan Mesin pencipta Lubang Hitam

Posted: 25 Jun 2011 12:17 AM PDT

IkadaNews - LHC (Large Hadron Collider) adalah sebuah mesin raksasa yang dibuat oleh para ilmuwan jenius di CERN yang dirancang untuk memecahkan partikel yang diharapkan dapat menjawab beberapa pertanyaan dalam fisika kuantum. Mesin yang berbentuk lingkaran ini memiliki panjang 27 km dan terletak di kedalaman 175 meter di bawah tanah perbatasan Perancis-Swiss.

Subjek pemecahan partikel ini telah menarik perhatian para ilmuwan dan penggemar science fiction di seluruh dunia mengingat eksperimen ini juga dipercaya dapat menciptakan lubang hitam mini yang sering dianggap sebagai cikal bakal mesin waktu, walaupun dibantah oleh beberapa fisikawan ternama seperti Michio Kaku.

LHC ini juga sempat diangkat dalam novel Dan Brown berjudul Angels and Demons.

Sedangkan CERN adalah organisasi penelitian nuklir Eropa yang bermarkas di Jenewa yang didirikan pada tahun 1954. Fasilitas yang mereka miliki merupakan laboratorium penelitian partikel terbesar di dunia. Saat ini organisasi ini mempekerjakan hampir 8.000 ilmuwan jenius yang mewakili 580 universitas yang berasal dari 80 negara. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui kalau internet pertama kali ditemukan oleh CERN pada tahun 1989.

Pada awal November ini, LHC mengalami pemanasan yang berlebihan di beberapa bagian setelah sebuah potongan kecil Baguette (sejenis roti) mendarat di sebuah peralatan yang ada di permukaan tanah tepat di atas cincin akselerator.

Dr Mike Lamont, kordinator mesin LHC, mengatakan bahwa potongan kecil baguette itu yang dipercaya dijatuhkan oleh seekor burung yang lewat telah menyebabkan suhu magnet superkonduktor naik dari -271.1 C menjadi -265 C, yaitu titik dimana magnet itu berhenti berfungsi.

Dalam teori, jika LHC beroperasi secara penuh, peristiwa ini dapat menjadi bencana besar. Namun menurut para ilmuwan, mereka telah menyediakan sistem keselamatan yang memadai yang dapat mematikan mesin secara otomatis sebelum suhu naik lebih tinggi.

Pemecahan partikel penuh direncanakan akan dimulai lagi pada pertengahan bulan ini.

Apabila beroperasi, LHC akan menembakkan proton dan ion timah yang akan bergerak menyusuri rute berbentuk lingkaran dengan kecepatan yang hampir menyamai kecepatan cahaya. Proton dan Ion timah tersebut mengandung energi setara dengan kereta super cepat yang bergerak dengan kecepatan penuh.

Tahun lalu, mesin seharga 10 miliar dolar Amerika ini justru menjadi rusak setelah energi super besar ini menjadi tidak terkontrol dan menyebabkan kebocoran gas helium.

Kerusakan beruntun yang dialami oleh LHC telah menyebabkan sebagian ilmuwan berspekulasi bahwa mesin ini telah disabotase oleh partikel lintas waktu mereka sendiri yang datang dari masa depan. Pendapat ini mirip dengan film terminator dimana seorang robot diutus untuk membunuh cikal bakal pemimpin pemberontakan masa depan.

Namun eksperimen CERN ini ternyata tidak mendapat kata sepakat di kalangan ilmuwan. Menurut sebagian ilmuwan, jika lubang hitam mini tercipta, dan terjadi sesuatu yang diluar perhitungan, bisa saja lubang hitam tersebut menjadi membesar tanpa terkendali dan menelan apa saja yang berada di dekatnya. Dengan kata lain, Kiamat !

Seperti yang kita ketahui, lubang hitam memiliki gaya gravitasi super kuat sehingga bahkan cahayapun ditelan olehnya.

Karena itu di sejumlah negara di Amerika dan Eropa, beberapa ilmuwan telah mengajukan gugatan hukum agar CERN menghentikan usahanya untuk memecahkan partikel.

Apakah mungkin seekor burung dikirim dari masa depan untuk menggagalkan usaha CERN ?? Hmm..paling tidak ia tahu sekali dimana harus menjatuhkan rotinya supaya mesin tersebut rusak.


 Sumber

10 Gerombolan Mafia Terbesar Di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 12:01 AM PDT

IkadaNews - Mafia mengacu pada kelompok-kelompok rahasia yang terlibat dalam kejahatanterorganisir yang tersebar di banyak negara. Mereka biasanya disebutdengan nama negara mereka berasal dan sebagian besar anggota daribangsa-bangsa ini. Mereka biasanya bercita-cita untuk memiliki monopoliatas kegiatan ilegal seperti narkoba, perdagangan senjata api, dll.Berikut adalah artikel tentang kelompok mafia dan kegiatan mereka.Mereka terdaftar dalam rangka meningkatkan pengaruh mereka di dunia.

1. Jamaika-Inggris Yardies 

YardiesJamaika-Inggris adalah Jamaika yang berimigrasi ke Britania pada tahun1950-an. Mereka terlibat dalam kekerasan geng dan dikenal sebagaiYardies. Mereka melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangannarkoba dan kejahatan senjata lainnya. 

2. Mafia Albania

MafiaAlbania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasisdi Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa.Dikatakan bahwa mafia Albania menyebar ke tingkat internasional pada1980-an. kejahatan terorganisir Albania dari abad ke-15. Di AmerikaSerikat dan Inggris, mereka menjalankan seks dan perdagangan narkoba.


3. Mafia Serbia 

MafiaSerbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, AmerikaSerikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yangberbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, membunuh kontrak,judi dan pencurian. Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin danZemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar30-40 kelompok kerja di Serbia.


4. Mafia Israel 

MafiaIsrael bekerja di banyak negara dalam kegiatan seperti narkotika,perdagangan narkoba dan prostitusi. Waktu telah berubah, sebagai mafiaIsrael pernah di kagum dan dikenal untuk dukungan, tetapi sekarangmereka kejam dan tidak berpikir dua kali untuk membunuh. MafiaRusia-Israel telah meresap sistem politik AS sehingga pasukan AS gagalmembuat kemajuan yang signifikan dalam menghentikan mereka.


5. Meksiko Mafia 

MeksikoMafia adalah geng penjara yang sangat kuat di Amerika Serikat. Inidimulai pada akhir 1950-an dan untuk melindungi tahanan terhadapnarapidana lain dan dari para petugas. geng ini juga telah terlibatdalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Mereka memiliki sekitar 30.000anggota di seluruh Amerika Serikat. Para anggota geng kadang-kadangolahraga tato dengan desain umum yang merupakan simbol nasional Meksikodengan lingkaran menyala dan menyeberangi pisau. Dikatakan bahwa adaanggota penjara 150 yang mempunyai wewenang untuk perintah pembunuhandan 2000 asosiasi yang akan menjalankan perintah ini. Mereka memaksagerombolan dan dealer untuk membayar pajak perlindungan dan mereka yangmenolak akan dibunuh.


6. Jepang Yakuza 

JepangYakuza adalah grup kejahatan terorganisir asli yang menggunakan ancamandan pemerasan untuk mendapatkan tujuan mereka. Ditemukan di abad ke-17.Beberapa anggota bahkan punya tato seluruh tubuh. Memiliki 110.000anggota aktif di grup ini yang berasal dari 2500 keluarga . Merekaterlibat dalam bisnis perlindungan, mengimpor pornografi uncensoreddari Eropa dan Amerika, prostitusi dan imigrasi ilegal.


7. Cina Triad 

Cinatriad terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di DaratanCina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll. Mereka juga sangataktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver juga San Francisco.kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, pembunuhan kontrak,perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dll. sekarang terlibatdalam pembajakan juga. Mereka mulai pada abad ke-18. Dahulu disebutTian Di Hui. Triad dapat memiliki 50 sampai lebih dari 30.000 anggota.Mereka juga terlibat dalam pemalsuan mata uang Cina.

8. Kartel Narkoba Kolombia 

KartelNarkoba Kolombia dibentuk terutama untuk mengendalikan perdaganganobat-obatan. Mereka beroperasi di banyak negara. Mereka memiliki banyakorganisasi yang berhubungan dengan politik, aspek militer dan hukum.Kartel penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel danKartel Valle del Norte. Pada satu titik kartel ini terancam olehperjanjian ekstradisi antara AS dan Columbia. Raja bersembunyi danmemerintahkan anggotanya untuk membunuh pendukungnya. Mereka juga telahterlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

9. Sisilia Cosa Nostra di Amerika 

Sisiliadan Amerika Cosa Nostra adalah grup yang relatif baru. Dimulai padaparuh kedua abad kesembilan belas di Italia. Walaupun menjadi mafiamuda, ia memiliki kemampuan besar untuk merencanakan kejahatan besardan lolos begitu saja. Mereka terlibat dalam bisnis perlindungan ,narkoba dan perdagangan senjata, mediasi bisnis pidana adalah beberapahal yang Sisilia dan Amerika Cosa Nostra terlibat di dalamnya. Geng inimemiliki sejumlah kecil anggota berkisar 3.500-4.000 anggota. Selainanggota, mereka memiliki asosiasi yang bukan anggota benar. Seoranganggota harus menjalani upacara inisiasi di mana mereka harus membunuhseseorang untuk membuktikan dirinya. Setiap anggota harus mengikutikode keheningan.

10. Russian Mafia 

MafiaRusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruhdunia. Geng ini memiliki antara 100.000 sampai 500.000 anggota. Merekaterlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel,Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll. Merekajuga berimigrasi ke Israel, Amerika dan Jerman dengan menggunakanidentitas Yahudi dan Jerman. Kegiatan mereka termasuk obat-obatan danperdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi,penipuan internet, dll. Salah satu aturan mereka adalah pernah bekerjasama dengan pihak berwenang. Jika salah satu anggota buka bicara ketikaditangkap, mereka akan dibunuh. Mereka ditakuti untuk vandalismemereka, terorisme, perdagangan organ dan pembunuhan kontrak.


Para PSK di Pusat Kota Amsterdam

Posted: 24 Jun 2011 11:03 PM PDT

IkadaNews - Waktu menunjukkan pukul 19.00. Namun kawasan 'lampu merah' atau yang dikenal dengan De Wallen di pusat kota Amsterdam saat musim panas seperti ini tak harus menunggu hari gelap untuk mulai bersibuk diri. Matahari masih menyorot kuat saat Vivanews.com, jalan-jalan ke sana.

Lampu-lampu, yang saat malam hari memang didominasi warna merah, belum banyak yang menyala. Maklum saja pada bulan Juni seperti ini, sinar matahari baru meredup saat waktu menunjukkan jam 21.00.

Namun suasana di sekitar kawasan prostitusi legal itu sudah ramai. Para kupu-kupu malam, walau hari masih terang benderang, memang sudah mulai bermunculan. Mereka berdiri di balik pintu-pintu kaca. Memakai bikini, menantang. Dari yang seksi hingga, maaf, sedang hamil (atau setidaknya terkihat hamil) bisa dipilih. Kebanyakan pelancong hanya sekedar cuci mata, baik yang laki-laki atau wanita.

Buat yang serius ingin kencan. Negosiasi bisa langsung dilakukan dengan para aktris utama De Wallen yang semuanya adalah warga Uni-Eropa. Sepertinya santai saja sang penjual dan pembeli berbincang. Jika harga cocok, pembeli langsung masuk dan terjadilah apa pun yang harus terjadi.

Pemerintah Belanda hanya mengizinkan warga Uni-Eropa untuk mencari nafkah di sini. Untuk pelanggan, bebas datang dari mana saja.

Buat para pelancong yang belum 'berpengalaman' soal esek-esek, atau tidak cukup berani untuk mengambil risiko terjangkit penyakit. Atau juga takut ketahuan pasangan resmi, cukup lah dengan hanya menyaksikan pertunjukan live. Live apa? Ya apa pun yang bisa Anda bayangkan. Nggak mahal kok, mulai harga €7 atau sekitar Rp85 ribu, Anda sudah bisa nonton show yang paling basic.

Belum berani juga walau hanya sekedar nonton? Belanja di sex shop yang menyediakan berbagai peralatan dan souvenir nyeleneh rasanya juga cukup untuk mendapatkan kesan mendalam. Barang berbagai jenis, berbagai warna, berbagai bentuk, berbagai ukuran dan berbagai rasa tersedia. Tinggal pilih yang mana. Pasti akan menjadi oleh-oleh yang seru buat orang-orang di kampung halaman.
Sumber

Perempuan Ini Calon Orang Terkaya di Dunia

Posted: 24 Jun 2011 10:54 PM PDT

IkadaNews - Seorang wanita pengusaha biji besi di Australia tinggal selangkah lagi didaulat menjadi wanita terkaya di seluruh dunia. Keuntungan di tiga proyek pertambangannya dikatakan akan melampaui beberapa perusahaan ternama di bidang ini.

Dilansir dari laman News.com.au, Jumat, 24 Juni 2011, Gina Rinehart, pemimpin perusahaan Hancock Prospecting di negeri kangguru akan menjadi penguasa di bidang pertambangan biji besi dunia. Menurut riset dari Citigroup, berbagai perusahaan Gina telah masuk ke dalam satu dari lima perusahaan tambang terbesar dunia.

Selain Hancock Prospecting, ke lima proyek itu dipegang oleh perusahaan BHP Billiton, Rio Tinto, Xstrata dan Anglo American. Berbagai perusahaan ini dimiliki oleh beberapa orang pemilik saham, namun Hancock Prospecting adalah milik Gina seorang. Sebagai pemilik saham tunggal, Gina diperkirakan akan meraup keuntungan yang luar biasa.
Tiga proyek pertambangan tersebut baru akan dimulai pada tahun 2013 dan 2014. Belum lagi dimulai, tiga proyek ini telah masuk dalam jajaran 10 proyek pertambangan terbesar dunia. Diperkirakan pertahunnya, pertambangan milik Gina ini akan menghasilkan puluhan juta ton biji besi.
Sebelumnya, wanita 57 tahun ini memang telah didapuk menjadi wanita pertama yang menempati posisi terkaya di Australia versi majalah Business Review Weekly (BRW) dengan jumlah kekayaan hingga AUS$10,3 miliar atau sekitar Rp92 triliun. Dengan proyek baru perusahaannya, Citigroup memastikan keuntungan proyek ini akan melejitkan Gina menjadi wanita terkaya di planet bumi.
Sumber

No comments:

Post a Comment