YOU CAN GET ALL

Thursday, 23 June 2011

Ikada News

Ikada News


Bekas Model dan 'Janda Terkaya dalam Sejarah' Kini Bangkrut

Posted: 23 Jun 2011 11:20 AM PDT

IkadaNews - Patricia Kluge - sosialita, mantan penari perut, model bugil, dan pernah dikenal sebagai janda terkaya di dunia - menyatakan dirinya bangkrut. Dia menjadi buah bibir setelah ia berpisah dari suaminya, John Kluge, miliarder dan mengantongi gono-gini 1 miliar dolar AS.
Wanita yang memilih tinggal di tanah pertanian yang luas Virginia sejak tahun 1980-an dan kemudian mencoba peruntungan sebagai pembuat wine, mengajukan perlindungan kebangkrutan pribadi dengan suami ketiganya.
Wanita kelahiran Baghdad yang biasa mengenyam kehidupan kelas atas London ini sebelumnya menyatakan usaha anggurnya gagal. Pemeran film porno The Nine Acres of Nakedness ini kemudian mengaku putus asa dan berusaha mengumpulkan uang dengan menjual harta miliknya selama bertahun-tahun.
Dia dan suaminya sekarang, William Moses, memperkirakan memiliki utang 50 juta dolar AS dan melakukan pengajuan kebangkrutan. Pengacara pasangan ini, Kermit Rosenberg, mengatakan keduanya tengah berjuang menata hidup mereka kembali dengan, "Mencoba untuk melepaskan utang mereka dan memulai hidup normal kembali."
Patricia Kluge mengakuisisi 23.500 kaki persegi Albemarle House dan 3.000 hektare tanah di perdesaan di Virginia setelah bercerai dari mogul media dan miliarder John W Kluge, yang meninggal pada September lalu.
Petisi kebangkrutan datang setelah kegagalan negosiasi dengan tiga bank utama, Rosenberg mengatakan.
Bank-bank telah mengambil alih  bisnis anggur pasangan itu, Albemarle House, dan lingkungan rumah mewah yang masih dalam pengembangan.
Rosenberg mengatakan upaya untuk 'struktur penyelesaian keseluruhan' tidak berhasil.
Bank of America mengajukan gugatan terhadap Kluge di Pengadilan Distrik AS di Charlottesville, menyatakan bahwa Kluge gagal pada tiga pinjaman senilai hampir 23 juta dolar AS. Bank itu kemudian menyita  rumah bata gaya Georgia.
Pasangan itu juga kehilangan Kluge Estate Winery & Vineyard mereka setelah gagal bayar utang senilai hampir 35 juta dolar AS. Donald Trump membeli sebagian besar bisnis di bulan April, mengatakan ia ingin mengoperasikan kebun anggur itu.

Sumber

Miris Bocah Jatuh dari Lantai Delapan Masih Selamat

Posted: 23 Jun 2011 11:16 AM PDT

IkadaNews - Warga Beijing, Cina, pada Rabu (22/6) melakukan penyelamatan dramatis terhadap seorang bocah yang terjatuh dari balkon dan terjepit di belakang mesin pendingin udara.
Bocah berumur 3 tahun itu meluncur jatuh dari balkon rumahnya di lantai 8, dan secara ajaib tersangkut ke balik mesin pendingin udara yang terpasang di dinding lantai 7. Warga yang mendengar teriakan si bocah itu pun terkejut bukan main ketika melihatnya terjepit dengan kaki menggantung.
Orang tua si bocah sedang tidak berada di rumah pada saat kejadian.
Warga dilaporkan segera memanggil polisi namun karena melihat tubuh bocah itu pelan-pelan melorot, mereka cemas waktunya tidak akan cukup.
Seperti terlihat dalam foto, beberapa warga pun bekerja sama menyelamatkan bocah itu.



Salah seorang dari mereka — seorang pedagang kelontong — mengambil risiko berdiri di tepi balkon dengan dipegangi seorang lain. Dia berhasil menggapai bocah itu dan mengeluarkannya dari sela-sela dinding dan mesin pendingin udara.
Bocah itu pun dipeluk warga untuk merayakan keberhasilan penyelamatan yang dramatis itu.
 Sumber

Tips tahklukkan Hati Banyak Wanita Ala Bung Karno

Posted: 23 Jun 2011 10:55 AM PDT

IkadaNews - Alasan Kenapa Bung Karno Digila-gilai Wanita

Masyarakat hanya tahu, Bung Karno menyukai wanita-wanita… dan… wanita-wanita juga menggilai Bung Karno. Berbicara mengenai Bung Karno and his women, orang-orang dekatnya menjulukinya "jagoan". Tentu wajar kalau kita bertanya, "Mengapa Bung Karno menjadi idola para wanita?"

Adalah Bambang Widjanarko, ajudan yang selama delapan tahun setia mendampinginya, tahu banyak tentang Bung Karno dan wanita-wanita di sekelilingnya. Ihwal mengapa Bung Karno begitu mudah dicintai wanita, itu karena terhadap setiap wanita yang sedang dihadapinya, ia selalu dapat mencurahkan perhatiannya kepada wanita itu. Tentu saja, wanita itu akan merasa dia sajalah wanita yang paling dihargai dan paling dicintai oleh Bung Karno.

Hal lain yang secara alami melekat pada pesona Bung Karno adalah taraf intelektualitasnya yang tinggi, serta sikap gallant setiap menghadapi wanita, tak peduli tua atau muda. Gallantery Bung Karno inilah yang pertama-tama akan membuat wanita senang, merasa dihargai oleh BK. Seperti ditunjukkan dalam banyak peristiwa, tidak segan-segan Bung Karno mengambilkan sendiri minuman bagi seorang tamu wanita, atau membantu memegang tangan wanita itu sewaktu turun dari mobil.


Tidak habis sampai di situ, pesona Bung Karno di mata wanita. Hal lain yang secara alamiah melekat pada dirinya adalah perhatian yang spontan terhadap hal-hal kecil yang barangkali luput dari perhatian pria lain, atau bahkan perhatian suaminya sendiri. Misal, terhadap istri-istri para menteri atau orang dekatnya, Bung Karno spontan akan mengomentari apa saja yang ia rasa kurang pas. Atau spontan meluncurkan pujian jika ia melihat adanya keserasian dan keindahan dalam diri wanita itu.
Beberapa komen Bung Karno misalnya, "Lipstick-mu tidak cocok dengan kebaya yang kau kenakan." Atau, "Nyonya kelihatan jauh lebih muda dengan tatanan rambut yang baru." Itu hanya beberapa komentar spontan Bung Karno terhadap wanita-wanita yang dijumpainya. Termasuk para istri duta besar yang dikenal baik.

Tak heran, jika sedang melawat ke luar negeri, di mana para wanitanya jauh lebih bebas dan terbuka mengemukakan pendapat, sangat sering terdengar komentar mereka yang mengatakan, "Your President is a real gentleman," setelah bertemu Bung Karno.

Ayah Menggendong Mayat Anaknya Karena Tak Mampu Bayar Ambulan

Posted: 23 Jun 2011 10:40 AM PDT

IkadaNews - Penumpang kereta rel listrik (krl) jurusan Jakarta – Bogor pun geger minggu (5/6). Sebab, mereka tahu bahwa seorang pemulung bernama Supriono (38 thn) tengah menggendong mayat anak, khaerunisa (3 thn).
Supriono akan memakamkan si kecil di kampung Kramat, Bogor dengan menggunakan jasa krl. Tapi di stasiun tebet, supriono dipaksa turun dari kereta, lantas dibawa ke kantor polisi karena dicurigai si anak adalah korban kejahatan. Tapi di kantor polisi, Supriono mengatakan si anak tewas karena penyakit muntaber. Polisi belum langsung percaya dan memaksa supriono membawa jenazah itu ke RSCM untuk diautopsi.
Di RSCM, Supriono menjelaskan bahwa khaerunisa sudah empat hari terserang muntaber. Dia sudah membawa khaerunisa untuk berobat ke puskesmas kecamatan setiabudi. Saya hanya sekali bawa khaerunisa ke puskesmas, saya tidak punya uang untuk membawanya lagi ke puskesmas, meski biaya hanya rp 4.000,- saya hanya pemulung kardus, gelas dan botol plastik yang penghasilannya hanya rp 10.000,- per hari. Ujar bapak 2 anak yang mengaku tinggal di kolong perlintasan rel ka di cikini itu.
Supriono hanya bisa berharap Khaerunisa sembuh dengan sendirinya. Selama sakit khaerunisa terkadang masih mengikuti ayah dan kakaknya, muriski saleh (6 thn), untuk memulung kardus di manggarai hingga salemba, meski hanya terbaring digerobak ayahnya.

Karena tidak kuasa melawan penyakitnya, akhirnya khaerunisa menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu (5/6) pukul 07.00.
Khaerunisa meninggal di depan sang ayah, dengan terbaring di dalam gerobak yang kotor itu, di sela-sela kardus yang bau. Tak ada siapa-siapa, kecuali sang bapak dan kakaknya. Supriono dan muriski termangu. Uang di saku tinggal rp 6.000,- tak mungkin cukup beli kain kafan untuk membungkus mayat si kecil dengan layak, apalagi sampai harus menyewa ambulans. Khaerunisa masih terbaring di gerobak. Supriono mengajak musriki berjalan menyorong gerobak berisikan mayat itu dari manggarai hingga ke stasiun tebet, supriono berniat menguburkan anaknya di kampong pemulung di kramat, bogor. Ia berharap di sana mendapatkan bantuan dari sesama pemulung.

Pukul 10.00 yang mulai terik, gerobak mayat itu tiba di stasiun tebet.
Yang tersisa hanyalah sarung kucel yang kemudian dipakai membungkus jenazah si kecil. Kepala mayat anak yang dicinta itu dibiarkan terbuka, biar orang tak tahu kalau khaerunisa sudah menghadap sang khalik. Dengan menggandeng si sulung yang berusia 6 thn, Supriono menggendong Khaerunisa menuju stasiun. Ketika krl jurusan bogor datang, tiba-tiba seorang pedagang menghampiri supriono dan menanyakan anaknya. Lalu dijelaskan oleh Supriono bahwa anaknya telah meninggal dan akan dibawa ke Bogor spontan penumpang krl yang mendengar penjelasan supriono langsung berkerumun dan supriono langsung dibawa ke kantor polisi Tebet. Polisi menyuruh agar supriono membawa anaknya ke RSCM dengan menumpang ambulans hitam.

Supriono ngotot meminta agar mayat anaknya bisa segera dimakamkan.
Tapi dia hanya bisa tersandar di tembok ketika menantikan surat permintaan pulang dari RSCM. Sambil memandangi mayat khaerunisa yang terbujur kaku. Hingga saat itu Muriski sang kakak yang belum mengerti kalau adiknya telah meninggal masih terus bermain sambil sesekali memegang tubuh adiknya. Pukul 16.00, akhirnya petugas RSCM mengeluarkan surat tersebut, lagi-lagi karena tidak punya uang untuk menyewa ambulans, Supriono harus berjalan kaki menggendong mayat Khaerunisa dengan kain sarung sambil menggandeng tangan Muriski. Beberapa warga yang iba memberikan uang sekadarnya untuk ongkos perjalanan ke Bogor.

Para pedagang di RSCM juga memberikan air minum kemasan untuk bekal Supriono dan Muriski di perjalanan.

Psikolog Sartono Mukadis menangis mendengar cerita ini dan mengaku benar-benar terpukul dengan peristiwa yang sangat tragis tersebut karena masyarakat dan aparat pemerintah saat ini sudah tidak lagi perduli terhadap sesama. Peristiwa itu adalah dosa masyarakat yang seharusnya kita bertanggung jawab untuk mengurus jenazah khaerunisa. Jangan bilang keluarga supriono tidak memiliki KTP atau KK atau bahkan tempat tinggal dan alamat tetap. Ini merupakan tamparan untuk bangsa Indonesia, ujarnya.

Inilah Taksi Ghedek Khas Dari Philipina

Posted: 23 Jun 2011 10:09 AM PDT

IkadaNews - Salah satu taksi unik adanya dari Philipina, Taksi yang hasil modifikasi dari jeep-jeep perang bekas milik pasukan Amerika sampai hari ini masih digunakan, bahkan ada yang dimodifikasi dari bambu, berikut salah satunya.










Sumber

Uang Receh Pertama Yang Berkode QR

Posted: 23 Jun 2011 09:44 AM PDT

IkadaNews - Rakyat Belanda sebentar lagi bakalan punya uang receh tercanggih di dunia. Setelah pemerintahnya secara resmi akan menerbitkan koin yang memiliki QR code minggu depan. Semua ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun percetakan Belanda yang ke 100 tahun.

Sebelumnya Amerika Serikat juga pernah membuat uang dengan teknologi tinggi, tapi bertujuan mengurangi risiko pemalsuan, bukan berupa kode QR. Sejauh ini sepertinya koin Belanda ini adalah yang pertama kalinya menerapkan teknologi QR yang terhubung ke link internet.

Koin tersebut akan tersedia dalam dua jenis, silver (5€) dan gold (10€). Apabila kamu coba scan kodenya sekarang, maka hasil yang keluar akan menunjukan link ke situs percetakan uang Belanda. Namun ketika diluncurkan pada tanggal 22 Juni nanti, QR code ini kabarnya akan memberikan link ke sebuah "kejutan". Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa yang kira-kira dimaksud dengan "kejutan" itu.

sumber

Gadis Cantik Ini Ternyata Bukan Manusia

Posted: 23 Jun 2011 09:58 AM PDT

IkadaNews - Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!

Sebagian publik Jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.

Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.



Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.

Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampaknya tim tersebut berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment