YOU CAN GET ALL

Monday, 20 June 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah Si cantik Dan Si Sexy Carissa Putri

Posted: 20 Jun 2011 04:08 AM PDT

IkadaNews - Carissa Putri, dikenal sebagai bintang akting dalam film, sinetron, maupun FTV Indonesia. Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ia terbilang sebagai pendatang baru, yang belum begitu dikenal secara luas.

Carissa turut mendukung film sukses garapan Hanung Bramantyo, AYAT-AYAT CINTA yang sekaligus menjadi film perdananya. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karangan Habiburrahman El Shirazy itu mempercayakan padanya peran sebagai Maria Girgis, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam.

Menurut cerita, semula Carissa disiapkan untuk peran Aisha Greimas, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki, yang cerdas, cantik dan kaya raya. Namun peran itu akhirnya diberikan pada Rianty Cartwright yang justru awalnya akan memerankan Maria. Karena menurut Hanung, wajah Carissa terlalu belia untuk peran Aisha.








 Sumber

Inilah Desa Terapung Di Danau TITICACA - PERU

Posted: 20 Jun 2011 12:36 AM PDT

IkadaNews - Bayangkan, bangun tidur dan kemudian melihat dunia mengapung melewati
jendela kita, kira-kira bencana apa yang sedang terjadi - banjir
bandang atau badai mimpi buruk sedang menerjang rumah kita ? Atau ini
hanya suatu hari yang biasa saja di ranjang rumput terapung di danau
Titicaca.

Berlokasi di ketinggian 3812 meter di padang Peruvian, di sini terdapat
40 pulau-pulau terapung. Awalnya dibuat oleh orang-orang Uros dari Peru
dari jaman Inca, pulau-pulau cantik ini digunakan untuk tempat pelarian
dan berlindung dari peperangan yang tidak pernah berhenti di tanah
airnya. Cara suku Uros ini bisa benar-benar membuat mereka sulit
dijangkau oleh agresor, dan karena dikerjakan dengan sangat baik untuk
masyarakat mereka selama berabad-abad, sepertinya tidak ada alasan
untuk berpindah ke tanah daratan.


Dibuat dengan tangan secara seksama, pedesaan terapung ini disusun dari
lapisan-lapisan rumput ilalang tortora yang dijadikan satu dan
diikatkan ke suatu struktur dasar terapung, seperti ponton. Hasilnya
adalah seperti rakit raksasa, dan hebatnya mampu menahan beban yang
berat dan besar.


Pulau-pulau ini sebenarnya cukup mutakhir dan bisa dipaksa dibebani
tetapi juga harus diperbaiki secara berkala untuk memelihara
kekuatannya. Ketika ilalang-ilalang tua mulai terlepas dari struktur
dasarnya, ilalang-ilalang baru menggantikannya di permukaannya.
Rumput-rumput ilalang ini diambil dengan hati-hati dari pinggiran danau
Titicaca. Pulau-pulau ini ditambatkan di tempatnya dengan tali-tali
yang diikatkan ke tiang-tiang kayu ke dasar danau.

Hanya sedikit dari pulau-pulau itu yang mau menerima pengunjung, yang
bukan berarti hal yang tidak baik karena ada laporan yang menyebutkan
tradisi hidup suku Uros ini berubah cepat karena bertambahnya interaksi
mereka dengan para turis. Para penghuni danau ini menganggap dirinya
sebagai pelindung danau dan konon lebih dahulu dari peradaban Incan,
dan menurut legenda dari generasi ke generasi, bahkan sudah ada sebelum
matahari, bintang, dan bulan. Tidak heran mereka khawatir akan direcoki
oleh orang-orang yang ingin tahu banyak tentang mereka.






Unik Banget Rumah Terbuat Dari Tangki Bekas

Posted: 19 Jun 2011 11:52 PM PDT

IkadaNews - Unik, Rumah Terbuat Dari Tangki Bekas Anda punya pabrik dan ada silo (tangki besar-red) yang sudah tidak digunakan? Bagaimana kalau silo tersebut dibuat sebuah rumah?

Di Utah, seseorang telah memanfaatkan sebuah silo besar yang sudah tidak terpakai untuk dijadikan sebuah rumah. Dan hasilnya, tidak kalah cantik loh dengan rumah yang menggunakan batu bata.

Selain lebih murah, mungkin akan menjadi sensasi tersendiri karena memiliki rumah tanpa adanya sudut ruangan.
 Sumber

5 Artis Panas jepang paling populer

Posted: 19 Jun 2011 10:40 PM PDT

IkadaNews - Selain artis Korea Selatan, sejumlah aktris Jepang juga terkenal karena kecantikannya. Dengan memiliki kulit yang halus dan mulus serta tubuh indah dan langsing membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Tak heran, karena penampilannya itu, para artis asal negeri Sakura ini tak hanya dianggap cantik tapi juga seksi. Berikut 5 artis wanita Jepang yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi.


5. Aya UetoAya Ueto
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film 'Satsujinsha Killer of Paraiso'. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1.

Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih sukses di dunia tarik suara.

Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial '3 nen B gumi Kinpachi-sensei'.

Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepang.

4.Yuna Ito
Yuna Ito
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepang. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single 'Endless Story'. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul 'Nana'. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.

Lagu berjudul 'A World to Believe In' dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album 'Taking Chances'.

3. Melody

Melody
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepang yang mendapatkan predikat terseksi.

Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu 'Dreamin Away'. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi.

Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

2. Kurara Chibana
Kurara Chibara
Chibana adalah model ternama Jepang. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang.

Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol.

Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepang. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.

1. Misaki Ito
Misaki Ito
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri 'Densha Otoko'.

Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya.

Film yang membuat namanya terkenal berjudul 'Ju-On'. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul 'The Grunge' dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.


Sumber

Bos Playboy Gaet Wanita Muda Baru

Posted: 19 Jun 2011 10:35 PM PDT

IkadaNews - Tak perlu waktu lama bagi Bos Playboy, Hugh Hefner untuk mengobati patah hatinya karena gagal menikahi Crystal Harris. Ia telah menemukan pengganti Harris.
Wanita cantik berusia muda dan berambut pirang yang kini menjadi gandengan baru Hefner dikabarkan bernama Anna Sophia Berglund.

Anna juga seorang model. Ia masih berusia 25 tahun. Satu tahun lebih tua dari Harris. Hefner dan Anna terlihat mesra. Keduanya disebut-sebut telah memiliki panggilan sayang.
Mereka saling memanggil dengan sebutan 'babe'. Kini, dikabarkan, Anna juga sudah menetap di Playboy Mansion. Keduanya menghabiskan akhir pekan bersama dengan menonton film dan saling berpegangan tangan.

"Sangat jelas, Hefner telah bersama Anna," kata orang dekat Hefner seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 20 Juni 2011.

Kabarnya, salah satu alasan Harris membatalkan pernikahan dengan Hefner karena kehidupan pria berusia 85 tahun itu yang selalu dikelilingi wanita pirang. Tetapi, Harris tak pernah menyebut nama Anna sebagai orang ketiga. Bahkan, Harris sempat berfoto bareng dengan Anna dan Hefner.

Meski telah bersama Anna, Hefner tetap tak melupakan tanggal 18 Juni yang seharusnya menjadi hari pernikahannya dengan Harris. Ia pun menuliskan pesan di akun twitter-nya.

"Seharusnya hari ini akan menjadi pernikahan saya. Tetapi, hidup penuh kejutan. Setelah semua dikatakan dan dilakukan, menjadi single mungkin yang terbak," ungkap Hefner.

Ia pun menambahkan dirinya sedang menikmati film 'Runaway Bride' yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere. "Ini tampaknya cocok," tambah Hefner.

Harris sendiri lebih memilih menghabiskan waktu akhir pekannya dengan berpesta di Las Vegas. Ia kumpul bersama teman-temannya seperti Heidi Montag.

"Saya ke Vegas untuk bergaul dengan teman-teman saya," ucap Harris kepada majalah.

Sumber

10 Wanita Yang Mengubah Ukuran Dada Demi Profesi

Posted: 19 Jun 2011 10:14 AM PDT

IkadaNews - Mungkin anda pernah memiliki pikiran bahwa anda ingin memiliki ukuran dada yang tidak biasa. Kini telah banyak orang yang memilih untuk menambah ukuran payudaranya agar nampak lebih menarik, berbagai alasanpun mendasari mengapa mereka memilih cara tersebut. Begitu pula dengan beberapa wanita ini yang melakukan breast implants.

Tak dipungkiri, breast implants saat ini bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak wanita yang melakukannya demi berbagai alasan, salah satu alasan terbesar adalah tuntutan profesi. Beberapa profesi menuntut seorang wanita untuk tampil 'lebih'. Tak hanya cukup bermodal pulasan makeup, rambut indah dan wangi parfum saja, ukuran boobs-pun jadi pertimbangan.

Alhasil, sebagian wanita memutuskan melakukan breast implants, dengan satu misi 'tampil sempurna demi profesi', 10 wanita ini contohnya.

Victoria Beckham



Dengan atau tanpa breast implants, sebenarnya Posh adalah sosok wanita yang mengagumkan. Masih ingat kemunculannya pertama kali di group Spice Girl? Dalam waktu singkat lagu yang dibawakan kelompok musik asal Inggris ini mampu membius kita dan membuat kita tergila-gila. Hanya dengan sedikit pulasan makeup, lagu rancak atau sendu bernuansa cinta, dan semangat, nama mereka melejit di seluruh penjuru dunia. Bahkan, Beckham-pun dibuat jatuh cinta kepada salah satu anggotanya, Victoria.

Pun demikian, Posh tak pernah merasa cukup. Menurutnya, untuk tetap tampil memukau di depan fans dan media, ia harus memberikan lebih. Dan breast implants adalah solusi yang terpikir olehnya.


Tori Spelling


Artis cantik yang beken lewat serial BEVERLY HILLS, 90210 ini memutuskan menambah volume boobsnya agar ia dapat tampil lebih menarik. Sayangnya dengan balutan tubuh kurusnya, ukuran boobs terlihat tak seimbang dengan tubuh. Tori kerap menutupinya dengan busana yang dikenakan. Dan dengan bantuan beberapa ahli, Tori diminta menaikkan berat badan.


Vivica Fox


Adalah artis sekaligus produser film-film beken, seperti INDEPENDENCE DAY, SET IT OFF, SOUL FOOD, WHY DO FOOLS FALL IN LOVE, dan KILL BILL vOL. 1. Banyak film yang diproduserinya tayang dengan predikat sukses. Untuk eksis di dunia hiburan, penampilan haruslah menunjang. Dan menurut Vivica, boobs adalah bagian tubuh yang perlu dipermak agar penampilannya semakin sempurna.


Lil' Kim



Dikenal sebagai penyanyi rapper yang juga bergabung dengan group Junior M.A.F.I.A. Menurut beberapa sumber, banyak bagian tubuh Lil' Kim yang disentuh operasi plastik, mulai hidung, alis, hingga bagian dada. Alhasil, beberapa orang hampir tak mengenali dirinya. Transformasi Lil' Kim ini bisa dibilang cukup drastis, namun profesi mengalahkan segalanya.


Tara Reid


Masih ingat aktingnya di film AMERICAN PIE yang diluncurkan pada tahun 1999 silam? Wanita kelahiran New Jersey, 8 November 1975 ini ternyata sudah mengawali karir di dunia akting sejak usia 9 tahun. Perannya banyak diawali di drama-drama komedi, hingga menuntutnya ke peran-peran yang lebih menantang dan kebanyakan masih bergenre drama komedi.

Seperti dilansir celebritypicplastic, foto-foto Tara Reid sempat muncul di FHM dan Maxim, dengan ukuran dada yang lebih besar. Tak lama setelah itu blog dan web membicarakan usaha implant yang dinilai mengejutkan itu.


Heidi Montag


Siapa yang tak kenal model cantik dan penyanyi yang satu ini, Heidi Montag atau juga dikenal sebagai Heidi Pratt memiliki karir yang melejit setelah penampilannya sebagai presenter dalam reality show MTV, THE HILLS. Sejak itu karirnya di dunia hiburan terus naik, mulai dari dunia akting, tarik suara, hingga fashion. Bahkan Heidi mendesain sendiri sepasang bikini yang dipercantik dengan perhiasan senilai £20,000 (sekitar Rp277 juta lebih).

Seiring dengan kepopulerannya, celetukan dan komentar tentang penampilannya di dunia maya mengganggu pikiran Heidi. Banyak komentar negatif tentang penampilan yang sederhana itu. Bahkan, ada yang sempat menyebutnya ugly duck. Heidi kemudian melakukan perombakan besar-besaran pada tubuhnya. 10 operasi besar pada area tubuh dilakukannya hanya dalam 24 jam saja, termasuk penambahan volume payudara hingga cup F. Wew!


Britney Spears


Pelantun Oops! I Did It Again ini sempat menuai popularitas positif beberapa tahun lalu. Di awal kemunculannya, Britney banyak dipuja bahkan dinobatkan sebagai ikon selebriti yang menjaga virginitasnya di tengah pergaulan bebas. Kepopulerannya kemudian membuat Britney ingin menyempurnakan bentuk tubuhnya. Dengan breast implants dan beberapa sentuhan di bagian tubuh lainnya, ta da! Britney become more sexy.


Becky Tumewu


Alasan presenter televisi dan pembawa acara kondang ini agak berbeda. Sejak remaja, ia menyadari bahwa payudaranya memiliki ukuran yang berbeda. Tak hanya karena tuntutan profesi saja, ia mengaku bahwa breast implants ini sebenarnya sudah ditekadinya sejak usia remaja. Alhasil, Becky memutuskan untuk menjalani operasi implan payudara. Lewat pergumulan batin yang luar biasa, akhirnya kedua payudara Becky menjadi simetris, dan kepercayaan dirinya pun meningkat.


Titi DJ


Bila kebanyakan wanita merombak payudara agar payudaranya lebih besar, penyanyi bersuara merdu ini justru melakukan perombakan untuk memperkecil ukuran payudaranya. Bagi Titi, hal ini justru mengganggu aktivitas sehari-hari dan performanya di atas panggung. Titi kemudian melakukan breast reducing di rumah sakit khusus bedah plastik, Aibee, Ciawi, Puncak.


Malinda Dee


Inong Malinda Dee, sosok yang saat ini ramai dibicarakan media dan masyarakat. Tersangka kasus penipuan dana nasabah sebuah bank swasta ini menyita perhatian sebagian besar masyarakat. Terutama kemunculannya tanpa mengenakan baju tahanan saat diperiksa di Mabes Polri. Menurut Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi, Malinda memang tidak mengenakan baju tahanan karena tidak ada baju yang muat.

Dari informasi yang dihimpun, Malinda telah melakukan implan payudara di luar negeri beberapa waktu lalu. Implan ini dilakukan semata-mata demi profesi, yang menuntut penampilan menarik.

Perlu atau tidak, perombakan bagian tubuh dengan operasi plastik sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter ahli. Dengan pertimbangan yang bijaksana, operasi plastik tentunya akan bermanfaat.

Sumber

Inilah Priscilla Chan kekasih Mark Zuckerberg.

Posted: 19 Jun 2011 01:52 AM PDT

IkadaNews - Status relationship pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat ini telah berganti menjadi menjadi In Relationship. Mark seakan ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa saat ini dia tengah berpacaran dengan Priscilla Chan. Namun siapa sebenarnya Priscilla Chan ini?

Tak banyak info mengenai siapa Priscilla Chan ini sebenarnya, selain Priscilla adalah teman sekampus Mark saat kuliah di Harvard pada tahun 2003. Awal bertemu Mark dengannya adalah saat dia menghadiri sebuah pesta di mana Mark mengantri untuk menggunakan kamar mandi.

Priscilla juga menjadi rekan kerja Mark dalam mendirikan Facebook. Ketika di tahun 2005 Mark meninggalkan Harvard dan fokus ke proyek Facebooknya dia mencoba merekrut teman kuliahnya salah satunya Priscillia.

Selama 7 tahun berpacaran dan baru sekarang Mark menulis relationship statusnya karena Mark mempunyai aturan tersendiri dalam hubungan percintaannya, serta Mark dikenal sebagai workaholic. Seperti dikutip dari TMZ dalam sebuah buku yang ditulis oleh Sarah Lucy jika mereka melakukan kontrak untuk menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

Gadis berdarah Cina-Amerika ini tak hanya menaklukkan hati Mark saja namun juga menjadi bagian dari bisnis miliarder dadakan ini. What a lucky woman.




Sumber

Foto Romantis Mark Zuckerberg Dan Pacarnya

Posted: 19 Jun 2011 01:46 AM PDT

IkadaNews - Pencipta Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Kabar gembira ini datang setelah rekan Mark, Bill Gates memberi sedikit bocoran mengenai pertunangan mereka tersebut.










No comments:

Post a Comment