YOU CAN GET ALL

Saturday, 18 June 2011

Ikada News

Ikada News


7 Hal Tentang Seks Yang Dirahasiakan Seorang Ibu

Posted: 18 Jun 2011 07:41 AM PDT

IkadaNews - Seks mungkin tak setabu dulu, namun tetap saja generasi orang tua kita tampaknya masih enggan buka mulut dan mengajarkannya pada anak-anaknya. Meski demikian, Anda tak perlu kecewa sebab kami ada untuk memberi informasi yang Anda butuhkan, termasuk 7 hal berikut yang mungkin selalu dirahasiakan ibu Anda.

 

Mr P itu...unik

Ada yang kecil, ada yang besar, bisa memanjang, bahkan meregang. Bisa naik dan turun juga, sepertinya 'mereka' mempunyai pikirannya sendiri. Mungkin untuk satu ini, selama hidup Anda takkan pernah benar-benar bisa memahaminya.

Jika rusak, maka benahi

Berbagai permasalahan bakal terjadi dalam kamar, entah Anda atau pasangan sedang tak mood, merasa kurang puas, tak bisa mencapai klimaks (dan tak tahu apa penyebabnya). Jika hal itu terjadi, segera cari solusinya sebab bila tidak, maka Anda sendiri yang akan menyesalinya.

Pria itu simple

Anda ingin beraksi, namun khawatir tentang:

(a) selulit di pantat,
(b) jerawat di wajah,
(c) buah dada yang terlalu mini,
(d) buah dada yang kelewat besar,
(e) model celana dalam yang jauh dari seksi,
(f) wajah yang tampak tua,
(g) tubuh terlalu gemuk,
(h) tubuh terlalu kurus,
dan bla..bla..bla... masih banyak hal lainnya lagi mungkin...

Satu berita baik untuk Anda: pria tak peduli dengan semua itu. Sungguh! Mereka pasti mengatakannya bila itu menjadi masalah bagi mereka, namun bila tidak, maka berarti ya tidak. Jadi, mari berhenti khawatir.

Eksperimen atau mati gaya?

Tentu saja ini pilihan setiap orang. Ada banyak orang yang terbiasa berhubungan dengan teknik misionari sepanjang waktu. Namun, banyak yang tak menyukai kondisi 'mati gaya' tersebut. Kehidupan seks Anda adalah jendela bagi jiwa, dan jika Anda merasa bosan, maka itu mungkin juga membosankan suami tercinta. Ayo lebih terampil dan beranilah mencoba hal-hal baru.

Komunikasi kuncinya

Ada banyak pasangan yang merasa tak puas dengan kehidupan seksual mereka. Mereka memimpikan hubungan yang luar biasa, namun ketimbang mengatakannya, mereka malah malah bungkam. Sama seperti hal-hal lain di luar kamar yang bisa menimbulkan salah paham dan banyak ketidakpuasan, kehidupan seks Anda juga tak jauh beda. Oleh sebab itu, ung-kap-kan-lah.

Oral yuk!

Ketika menyinggung tentang oral, Patti Stanger 'Millionaire Matchmaker' mengatakan pria "akan merendahkan dirinya untuk mendapatkan kenikmatan".

Kenali dirimu

Jika Anda tak mengenali diri sendiri secara seksual, bagaimana bisa Anda berharap pasangan 'menemukannya'?

Sumber

15 Hal Yang Tak Ditanyakan di Surga

Posted: 18 Jun 2011 07:28 AM PDT

IkadaNews - Tuhan tak akan bertanya mobil merk apa yang Anda kenakan. Bahkan IA tak peduli berapa banyak uang yang telah Anda habiskan untuk modifikasi bemper atau jok mobil Anda. Yang ia tanyakan adalah berapa banyak orang yang Anda bawa dalam mobil tersebut, untuk diantar ke tempat tujuan?

Tuhan juga tak akan bertanya, berapa luas rumah Anda, apakah rumah Anda adalah sebuah mansion atau apartemen di lokasi mewah, atau satu-satunya rumah yang memiliki 5 lantai di sebuah daerah. Yang IA tanyakan adalah berapa orang yang Anda undang masuk ke dalam rumah dan diberi kenyamanan tempat beristirahat?

Tuhan bahkan tak peduli apakah sepatu Anda buatan Christian Louboutin, atau Anda adalah pengkoleksi Guess. Yang IA tanyakan, apakah Anda pernah memberikan pakaian layak pakai kepada mereka yang membutuhkan?

Tuhan tak butuh status sosial Anda, tetapi IA sangat peduli pada apa yang telah Anda lakukan dengan status yang Anda sandang dan banggakan?

Tuhan tak bertanya berapa nomor rekening dan berapa jumlah uang di dalamnya. Tetapi IA bertanya apakah Anda sudah menyisihkan sebagian penghasilan untuk orang-orang yang membutuhkan?

Tuhan tak bertanya berapa jumlah penghasilan tertinggi yang pernah Anda dapat. Namun IA akan bertanya, bagaimana Anda memaksimalkan penghasilan tersebut dan mengucap syukur atasnya?

Tuhan tak bertanya berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk lembur di kantor. Tetapi IA akan bertanya berapa banyak waktu yang Anda sediakan untuk-NYA dan untuk keluarga yang Anda cintai?

Tuhan tak bertanya berapa banyak pujian yang Anda dapatkan. Tetapi IA akan bertanya berapa banyak Anda memuji orang lain dengan ketulusan hati?

Tuhan tak akan bertanya jabatan apa yang Anda sandang di kantor. Tetapi IA akan bertanya apakah Anda sudah bekerja maksimal di balik jabatan yang Anda sandang itu?

Tuhan tak bertanya apakah Anda selalu menyediakan waktu untuk diri sendiri. IA akan bertanya berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menolong orang lain?

Tuhan tak akan bertanya berapa banyak teman yang Anda miliki. Tetapi IA akan bertanya kepada berapa orang Anda telah menjadi teman terbaik bagi mereka?

Tuhan tak akan bertanya apa yang Anda lakukan untuk mempertahankan hak Anda. Tetapi IA akan bertanya apa yang telah Anda lakukan untuk mempertahankan hak orang lain?

Tuhan tak akan bertanya berapa banyak tetangga yang Anda miliki. Tetapi ia akan bertanya bagaimana Anda memperlakukan tetangga Anda?

Tuhan tak akan bertanya apakah ras Anda, tetapi IA akan bertanya apakah Anda sudah berbuat baik kepada sesama yang berbeda warna kulitnya?

Tuhan juga tak akan bertanya berapa banyak Anda membuat janji, tetapi IA akan bertanya berapa banyak janji yang telah Anda tepati?

Sumber

(Cheng) Pengemis tampan yang mengguncang dunia maya

Posted: 18 Jun 2011 06:58 AM PDT



IkadaNews - Setahun lalu, Cheng Guorong (34) bukan siapa-siapa. Dia hanya gelandangan yang tiap hari menjelajahi jalanan Ningbo, sebuah kota di timur China untuk mencari makanan atau mengais sampah mencari botol plastik dan puntung rokok.

Meski 'gembel', Cheng tampil penuh gaya. Dengan rambut kusut, jenggot tipis dia sering tampil memakai mantel kulit sintetis dan potongan kain warna terang yang dijalin sebagai ikat pinggang.

Lain hari, Cheng mengenakan kaos hitam, dipadu kalung rantai, ditambah pita di rambutnya gaya yang bisa membuat orang menoleh kagum, atau setidaknya tersenyum geli.

Namun, hidup Cheng berubah dramatis setelah seorang fotografer amatir mengunggah foto-fotonya di internet.

Dalam sekejap, tulang pipinya yang menonjol dan pakaian ala 'bohemian' yang dikenakannya menarik hati sekelompok pengguna dunia maya yang memplokamirkan diri sebagai fansnya.

Cheng jadi fenomena. Dia lantas dijuluki 'Gelandangan China Terseksi' atau disebut dengan julukan 'Brother Sharp' — yang berkaitan dengan penampilannya yang menarik dan pakaian yang keren.

"Sialan, pria ini ganteng. Lihat kerutan di keningnya. Tak ada yang perlu diragukan, pria ini sangat seksi," kata salah satu dari ribuan penggemarnya di laman Tianya — sebuah forum internet di China.

Cheng kali pertama menginjakkan kaki di Ningbo pada 1996 untuk mencari pekerjaan. Awalnya dia sukses dalam karirnya, dan mempu mengirim uang untuk istri dan dua anak lelakinya.

Prahara dialami Cheng ketika uang simpanannya dirampok, dia dikeluarkan dari pekerjaannya, dan harus hidup di jalanan. Malu karena tak mampu menghidupi anak-anaknya, Cheng tidak menghubungi keluarganya selama bertahun-tahun.

Hilang kontak dengan Cheng, keluarganya sempat mengira dia tewas, sampai mereka melihat fotonya di internet Januari lalu.

Saat akhirnya kembali ke rumah, kabar duka menerpa Cheng, ayah dan istrinya tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas tahun lalu.

Para fans-nya tak menutup mata. Mereka menyumbangkan uang sebesar 100.000 yuan atau sekitar Rp134 juta untuk membantu Cheng.

Tak hanya itu, tawaran tampil di iklan, juga jadi model catwalk di Foshan mengalir.

Bahkan, seorang produser film China, Deng Jianguo mengumumkan akan membuat film yang terinspirasi kisah hidup Cheng. Proses syutingnya akan dimulai September mendatang.

"Ini adalah kisah yang sedih, namun berakhir dengan kebahagiaan, sebuah reuni keluarga," kata salah satu keluarga Cheng, seperti dimuat laman Telegraph.

Aktor populer Hong Kong, Carl Ng direncanakan akan memerankan Cheng, meski dia dianggap 'terlalu tinggi'. Skrenario film ditulis sepupu Cheng. Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Tahun Baru China mendatang.

Bagaimana nasib Cheng? Kini dia kembali tinggal di kampung halamannya, sebuah kota kecil di dekat Nanchang Provinsi Jiangxi – sebagai selebriti baru. Namun, pengalamannya lima tahun di jalanan membuatnya jadi pemalu dan jarang bicara.

Dalam wawancara pertamanya dengan media asing, sambil merokok, Cheng merasa senang bisa pulang. "Orang-orang bersikap baik."

Sumber

No comments:

Post a Comment