YOU CAN GET ALL

Thursday, 16 June 2011

Ikada News

Ikada News


Wajah Justin Bieber Jadi Uang

Posted: 16 Jun 2011 08:11 PM PDT

IkadaNews - Kalau biasanya lembaran uang selalu bergambar pahlawan atau presiden di masa lalu, rupanya tidak kali ini. Seniman James Charles menganggap sosok-sosok berpengaruh masa inilah yang pantas tampil di sana, salah satunya adalah Justin Bieber. Siapa yang lain?

 Siapa remaja paling berpengaruh tahun, bahkan abad ini? Kalau untuk sang seniman, pasti jawabnya Justin Bieber!

Pussy magnate? Tentunya Hugh Hefner? Kalau tak berpengaruh, bagaimana bisa mengumpulkan wanita-wanita tercantik sedunia sebanyak itu?

Dalam mata uang 5 dolar ini, Sarah Palin digambarkan sedikit centil!

STARWARS, termasuk Kapten Spock, tentunya banyak mempengaruhi pemikiran manusia modern. 

Sumber

10 Cara Jitu Atasi Stress Dalam Hubungan

Posted: 16 Jun 2011 10:59 AM PDT

IkadaNews - Bagaimana agar hubungan menjadi hangat kembali dan menyenangkan? Atasi stressnya dengan 10 cara berikut:

1. Pencegahan: bila ada masalah, luangkan waktu untuk berbagi bersama pasangan. Ceritakan semua masalah yang ada sehingga beban bisa dibagi sama rata. Pilih waktu yang santai, sehingga keduanya sama-sama dapat berpikir positif dan dingin.

2. Saling mengerti: masalah akan menjadi besar apabila masing-masing mengutamakan egonya. Padahal bila keduanya sama-sama mengerti keadaan masing-masing, emosi bisa diredam dan masalah tak akan menjadi besar.

3. Menyendiri: adakalanya pria ingin menyendiri. Bukan untuk menghindari atau meninggalkan Anda, namun untuk menenangkan diri dan mendinginkan pikiran sehingga dapat berpikir lebih fresh. Begitu juga dengan Anda. Saat sedang sebal dan emosi meluap-luap, ambil waktu sendiri dan renungkan apa saja yang menjadi akar masalah.

4. Didasari tanggung jawab: tak hanya pria saja yang bertanggung jawab atas sebuah komitmen. Anda juga turut andil dalam hubungan itu. Sehingga Anda harus memperjuangkan dan mencari jalan agar hubungan tetap hangat.

5. Tak perlu khawatir berlebihan: memang pada umumnya wanita sangat mudah khawatir. Namun, Anda bisa mengontrol kekhawatiran itu dan lebih berpikir positif. Khawatir berlebihan dapat memojokkan Anda pada hubungan yang posesif.

6. Kontrol diri: sangat penting karena wanita mudah emosi saat mendengarkan sesuatu yang tidak nyaman. Sekalipun terkadang Anda mudah mereda, namun bila sudah terlanjur memancing emosi, pria akan menganggapnya serius.

7. Terlalu serius: membuat Anda jadi tegang dan mudah marah/ tersinggung. Warnai hubungan dengan humor agar suasana menjadi cair dan mudah mendiskusikan apapun saat tak ada beban.

8. Jangan curhat lewat media sosial: karena sikap Anda ini justru memancing emosi. Masalah Anda toh tak akan selesai dengan curhat habis-habisan lewat Facebook atau Twitter. Alhasil, Anda malah menjadi bulan-bulanan dan bahan pembicaraan orang lain.

9. Jangan lebay: saat Anda berhadapan dengan masalah, ada baiknya Anda memilah mana yang lebih prioritas. Terkadang masalah bisa selesai bila Anda cukup bersabar dan menunggu saat yang tepat memecahkannya. Jadi, Anda tak perlu bingung dan membuat si dia menjadi panik, yang akhirnya suasana jadi panas.

10. Minta pendapat teman: tentunya Anda harus pandai bercerita kepada teman. Tak ada gunanya Anda curhat pada teman yang juga mengalami kegagalan dalam hubungan. Lho kenapa? karena pada umumnya mereka akan membuat Anda semakin panas dengan mengiyakan semua curhatan Anda. Padahal sebenarnya Anda cuma butuh didengar dan didinginkan.

Sumber

Kisah Memancing Purnama di Dalam Sumur

Posted: 16 Jun 2011 10:49 AM PDT

IkadaNews - Pada suatu masa di dataran China, hiduplah seorang pemuda yang percaya bahwa dirinya pintar, pemuda itu bernama Huojia. Kala itu, China masih merupakan sebuah dataran yang dipimpin oleh Kaisar. Masih banyak masyarakat hidup sebagai petani. Rumah-rumah penduduk masih berupa rumah kuno yang memiliki sumur sebagai sumber air bersih.

Satu malam yang sangat cerah, purnama bersinar cerah di langit malam. Huojia bermaksud untuk mengambil air bersih di dalam sumur. Pemuda itu segera menuju sumur yang berada di belakang rumahnya. Dan betapa terkejut Huojia saat melihat ke dalam sumur, dia menemukan purnama telah jatuh di dalam sana. "Astaga, kasihan sekali bulan purnama itu jatuh ke dalam sumur," ujar Huojia.

Desa sedang sepi karena para penduduk telah banyak yang tidur. Tanpa pikir panjang, pemuda itu melempar ember ke dalam sumur dan bermaksud memancing bulan purnama yang jatuh tersebut. Usahanya sia-sia, karena purnama itu sulit sekali masuk ke dalam bak. Yang didapatkan Huojia hanya berember-ember air dan terbuang percuma. Keringat mulai membanjiri kening dan tubuh pemuda tersebut, tetapi dia pantang menyerah demi mengembalikan purnama ke angkasa.

Karena banyak air yang menggenang, Huojia terpeleset saat menimba ember yang berisi air. Pemuda itu terjatuh di samping sumur dengan posisi terlentang dan tidak sadarkan diri beberapa saat. Ketika sadar, Huojia langsung menatap langit dan menemukan purnama telah kembali berada di angkasa. "Aku berhasil mengembalikan purnama ke tempat yang seharusnya. Kau memang pintar, Huojia" ujar pemuda itu dengan nada riang gembira sembari memuji diri sendiri.

Pemuda itu tetap bergembira dan merasa bangga atas usahanya. Tentu saja orang-orang yang mendengar cerita tersebut tidak habis pikir, karena Huojia melakukan sesuatu yang sia-sia dan tak ada artinya tetapi sangat bangga karenanya. Tentu saja tidak ada bulan purnama yang jatuh ke dalam sumur. Purnama di dalam sumur hanyalah bayangan bulan purnama yang sedang cerah di atas langit malam desa tersebut.

Sahabat, kisah di atas tentunya menjadi pelajaran bahwa apa yang kita lakukan seharusnya dipertimbangkan dan dipikirkan dengan baik. Jangan sampai usaha keras yang telah kita lakukan ternyata hanya sebuah usaha sia-sia yang tidak ada artinya sama sekali. Tidak ada salahnya bertanya pada orang lain, karena sebuah jalan kadang tidak datang sendiri, tetapi melalui pemikiran orang lain.

Sumber

Inilah Kisah Si Katak dan Sumur Tua

Posted: 16 Jun 2011 10:45 AM PDT

IkadaNews - Di sebuah kubangan, hiduplah tiga ekor katak muda. Semenjak dilahirkan, katak-katak muda tersebut tidak pernah pergi ke mana-mana. Bagi mereka, kubangan itulah yang menjadi pusat kehidupannya. Mereka makan, tidur dan bermain di kubangan tersebut.

Suatu hari, musim kemarau yang berkepanjangan muncul. Karena tak setetespun hujan turun, dan matahari bersinar terlampau terik, akhirnya kubangan tersebut kering kerontang. Airnya menguap tak bersisa, dan meninggalkan ketiga katak yang hampir lemas.

Salah satu katak kemudian berkata, "kalau kita tidak memberanikan diri pergi dan mencari sumber air lainnya, maka kita akan mati kelaparan dan kering di sini." Katak lainnya pun mengangguk setuju. Dan pergilah para katak mencari sumber air.

Tak jauh dari kubangan tempat tinggal mereka, berdirilah sebuah sumur yang tua. Airnya jernih dan tampak segar. "Hei, lihatlah, kita selamat!" sahut seekor katak. Ia pun mengajak saudara-saudaranya melompat ke dalam sumur tersebut. "Di sini kita akan tinggal, airnya jernih dan berlimpah, tentu kita akan selamat dan tak akan kekurangan lagi."

Seekor katak lainnya menolak, "tidak, aku tak mau lompat ke situ. Bayangkan saja kalau nanti sumur ini juga kering, bagaimana kita keluar dari sumur ini? Mending aku pergi ke danau dan mencari tempat aman di sana," katanya. Sang katak yang pertama kali menemukan sumur angkuh berkata, "buat apa kamu ke danau. Di situ banyak binatang lain dan buaya yang siap menyantap kita. Lebih baik aku mati di sini saja," katanya bersikeras. Ia pun melompat dan berenang-renang bahagia di dalam sumur.

Sementara dua katak lainnya memutuskan pergi ke danau. Di sana mereka berkumpul dengan keluarga katak, yang sudah tinggal lama. Buaya memang menjadi ancaman bagi mereka, namun ada saja cara untuk menghindar dan menemukan persembunyian yang aman.

Sedangkan katak keras kepala yang nekat melompat ke dalam sumur, mati setelah sumur tua juga ikut kekeringan.

Saat melakukan sesuatu, tentu ada saja resiko yang harus kita tempuh. Namun, kita juga harus bijaksana memilih resiko mana yang bisa dijadikan tantangan dan kita hadapi. Kelebihan dan kekurangan, hendaknya dipertimbangkan, agar ke depannya kita bisa sukses dan tidak terjebak pada kegagalan.

Sumber

Di Jepang Ada Program Tidur Siang

Posted: 16 Jun 2011 08:04 AM PDT

IkadaNews - Jepang harus melakukan penghematan listrik musim panas ini di tengah krisis PLTN Fukushima yang sedang berlangsung. Namun satu pemerintah daerah melakukan solusi baru yang tidak biasa, yaitu menggelar program siesta alias tidur siang.

Para pejabat pemerintah prefektur Gifu mendesak para karyawan agar pulang dan tidur siang mulai pukul 13.00 hingga 15.00 waktu setempat, untuk mengurangi penggunaan AC dan peralatan elektronik lain selama musim panas yang akan berlangsung mulai Juli hingga September.

"Libur tidur siang, diilhami dari istirahat sore di Spanyol, adalah salah satu ide yang muncul saat kami mendiskusikan bagaimana cara memangkas konsumsi listrik di tengah pasokan yang ketat," ujar pejabat prefektur, Hiroshi Ichihara, seperti dikutip AFP.

"Konsumsi listrik akan turun jika hanya ada sedikit orang di kantor," tutur Ichihara, seraya menambahkan bahwa pemerintah bertujuan untuk menurunkan daya listrik sebesar 20 persen selama rentang waktu dari pukul 13.00 hingga 15.00 hingga bisa menghemat listrik hingga 11 persen sampai berakhirnya musim panas nanti.

Para pegawai negeri sipil Gifu mungkin senang karena bisa istirahat siang hari, tetapi menurut Ichihara, waktu liburan tahunan mereka akan dipotong dari waktu jam tidur siang.


Sumber

Wow...Usia 99 Tahun Baru Diwisuda

Posted: 16 Jun 2011 07:59 AM PDT

IkadaNews - Seorang pria asal Oregon drop out dari kuliah pada 1932 selama masa Depresi Besar melanda Amerika Serikat. Kini ia telah meraih gelar perguruan tinggi saat dirinya telah berusia 99 tahun.

"Hanya butuh 80 tahun untuk menyelesaikannya," canda Leo Plass dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

Atas desakan keponakannya, pihak Universitas Eastern Oregon, sebelumnya dikenal sebagai Sekolah Eastern Oregon Normal, meneliti transkrip nilai Plass dan menyadari bahwa berdasarkan aturan yang telah diperbaharui, ia memenuhi syarat untuk meraih gelar dalam bidang studi umum.

Plass, yang drop out dari perguruan tinggi untuk bekerja di usaha penebangan kayu, jelas merasa senang dan bangga.

"Man, itu adalah sesuatu yang lain," ujarnya saat ditanya perasaannya ketika diwisuda dan menerima standing ovation dari para wisudawan lain dan undangan.

Kampus Oregon telah berkembang sejak Plass mulai kuliah pada 1930-an. "Mereka membawa saya mengelilingi seluruh kampus dengan mobil golf. Man, kampusnya benar-benar telah berubah," ujarnya.

Leo Plass, warga Redmond, Oregon, yang akan genap berusia 100 tahun pada tanggal 3 Agustus mendatang, mengaku tidak memiliki rencana untuk memiliki karir lain dengan gelar barunya.


Sumber

Rekor Surat Terkecil di Dunia

Posted: 16 Jun 2011 04:52 AM PDT

IkadaNews - Jika Anda benar-benar percaya hal-hal besar datang dalam paket kecil, maka Anda akan ingin menggunakan Surat Terkecil di Dunia "The Smallest Postal Service" untuk mengejutkan Anda, pada Hari Valentine.

Surat terkecil di dunia ini diciptakan oleh kepala kantor pos San-Francisco Lea Redmond, yang memutuskan untuk menaruh ide gila ke dalam praktik segera setelah muncul di kepalanya. Dia hanya mengikat meja kecil di punggungnya, naik sepeda dan menjadi pelayan toko di salah satu kafe lokal. Sejak itu dia menyadari banyak orang yang tertarik dengan karyanya.

Didalam surat kecil ini, surat-surat Anda ditulis dalam huruf kecil, dengan hati-hati dibungkus dan disegel dengan perangko, dan dibawa ke si pengirim awal. Untuk memastikan bahwa pesan-pesan kecil tidak tersesat dalam surat tradisional, surat itu dikemas dalam amplop transparan dilengkapi dengan kaca pembesar untuk mengidentifikasi alamat surat.
Untuk Hari Valentine tahun ini, tercatat harga surat kecil ini : $ 8 plus pengiriman untuk surat-surat, dan $ 10 ditambah pengiriman paket kecil berisi porselen antik tombol dan catatan berupa kata "You are as cute as a…"
 
 








No comments:

Post a Comment