YOU CAN GET ALL

Wednesday, 15 June 2011

Ikada News

Ikada News


Inilah Si sexy Roro Fitria

Posted: 15 Jun 2011 10:55 AM PDT

IkadaNews - Ketika gagal menjadi calon legislatif (caleg) pada 2009 lalu, artis Roro Fitria tak mau lama-lama bersedih. Bintang 'Bukan Pemimpi' itu pun perlahan menanggalkan citra formalnya dengan kembali tampil seksi sebagai foto model.








 Sumber

Inilah 15 Foto yang Paling Bersejarah

Posted: 15 Jun 2011 06:45 PM PDT

IkadaNews - Di bawah adalah foto-foto pilihan dari beberapa peristiwa yang paling penting atau terkenal dalam sejarah sejak fotografi ditemukan. Pada tahun 1884, George Eeastman mengembangkan teknologi untuk menggantikan pelat film fotografi, yang mengarah pada teknologi yang digunakan oleh kamera film yang digunakan sekarang. Bagaimanapun, banyak foto-foto yang telah ada sebelum ditemukannya metode pengambilan foto lain.

1. Foto Pertama (Perancis, 1826)
Diambil oleh Nicéphore Niépce, ini adalah foto pertama yang pernah diambil yang masih ada. Dia menyebut tekniknya heliography (sun writing) dan foto ini mengambil waktu 8 jam untuk waktu pemaparan (karenanya sinar matahari ada di kedua sisi bangunan).

2. Looking Down Sacramento Street (San Fransisco, 1906)

Foto ini diambil pada tanggal 18 April 1906. Ini adalah foto paling terkenal dari kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran besar dan gempa bumi. Foto ini diambil oleh Arnold Genthe menggunakan kamera pinjaman.

3. Breaker Boys (Pennsylvania, 1910)

Ini adalah foto dari breaker boys – istilah untuk buruh anak-anak yang bekerja memisahkan batu bara dari batuan lain. Foto ini membantu menghimbau negara untuk melarang buruh anak-anak. Foto ini diambil oleh Lewis Hine yang bepergian ke seluruh Amerika Serikat untuk memotret foto buruh anak-anak.

4. The Lynching of Young Blacks (Indiana, 1930)

Foto ini diambil setelah penggantungan dua pria berkulit hitam yang merupakan tersangka pemerkosaan seorang gadis kulit putih. Mereka digantung oleh 10.000 orang, bisa dilihat dari keramaian di foto. Orang ketiga diselamatkan oleh paman si gadis yang menyatakan ia tidak bersalah.

5. Migrant Mother (Oklahoma, 1936)

Ini adalah foto dari Florence Owens Thompson (32 tahun, ibu dari 7 anak) yang merupakan salah satu representasi besar dari The Great Depression (jatuhnya pererekonomian dunia saat perang dunia II). Foto ini diambil oleh Dorotha Lange setelah Florence menjual tendanya untuk membeli makanan untuk anak-anaknya.

6. Hitler di Paris (Paris, 1940)

Foto ini diambil saat Adolf Hitler mengunjungi Paris dengan arsiteknya Albert Speer, pada 23 Juni 1940. Tentara Hitler telah menguasai Paris dan Hitler pergi ke sana untuk mengagumi kota barunya.

7. Yahudi Terakhir di Vinnitsa (Ukraina, 1941)

Foto ini ditemukan di album pribdi seorang tentara Einsatzgruppen. Foto ini diberi label "Yahudi Terakhir di Vinnitsa" di bagian belakang. Semua Yahudi, 28000 jiwa, dibunuh pada saat itu.

8. V-J Day (New York, 1945)

Ini adalah salah satu foto paling terkenal di perang dunia kedua. Tentara dan perawat itu tidak diketahui tapi foto itu begitu menarik perhatian orang-orang. Rupanya si perawat menampar si tentara tak lama kemudian. Foto ini merupakan perayaan berakhirnya perang dan diambil di Times Square oleg Alfred Eisenstaedt.

9. Bendera Soviet Dikibarkan di atas Reichstag (Berlin, 1945)

Tentara Uni Soviet Raqymzhan Qoshqarbaev dan Georguj Bulatov mengibarkan bendera di atap bangunan Reichstag di Berlin, Jerman bulan Mei 1945. Foto ini diambil oleh Yevgeny Khaldei.

10. Vatikan II Dimulai (Kota Vatikan, 1960)

Ini adalah foto Paus Yohanes XXIII menandatangani dokumen yang secara resmi memulai Konsili Vatikan II. Setelah kematiannya, Paus Paulus VI melanjutkan konsili yang mengubah Gereja Katolik begitu banyak yang nyaris menjadi kebalikan dari sebelumnya. Di akhir hidupnya, Yohanes XXIII dikabarkan mengatakan, "Hentikan konsili!"

11. Tubuh Che Guevara (Bolivia, 1967)

Setelah menangkap dan membunuh Guevara (revolusioner Marxis), tentara Bolivia menunjukkan foto ini untuk membuktikan kematiannya. Kematiannya merupakan sebuah pukulan bagi gerakan sosialis revolusioner di Amerika Latin dan Dunia Ketiga.

12. Eksekusi Seorang Gerilya Viet Cong (Vietnam, 1968)

Fotografer Eddie Adams mengambil foto dari Nguyen Ngoc Loa, kepala polisi nasional Vietnam Selatan yang sedang mengeksekusi kelapa kapten Viet Cong. Adam kemudian mengatakan bahwa ia menyesal dunia tidak melihat pinjaman sebagai pahlawan satas perbuatannya di Vietnam.

13. Jejak Kaki di Bulan (Bulan, 1969)

Pada tanggal 20 Juli 1969, Neil Armstrong menginjak kakinya di bulan. Ini adalah jejak kaki pertama manusia di bulan. Mereka membawa kamera TV saat itu. Jejak kaki pertama ini akan ada di sana selama jutaan tahun. Foto ini diambil oleh Buzz Aldrin.

14. Phan Thị Kim Phúc (Vietnam, 1972)

Gadis di tengah foto adalah Kim Phúc, 9 tahun. Dia berlari dari serangan bom yang menyebabkan luka bakar serius di punggungnya. Anak yang di depan adalah saudaranya. Mereka berdua selamat. Foto ini (diambil oleh Hyunh Cong Ut) menjadi salah satu foto yang paling banyak dipublikasikan dari Perang Vietnam.

15. Tiananmen Square (Cina, 1989)

Mungkin ini adalah foto pemberontakan yang paling terkenal di Cina tahun 1989, foto ini menunjukkan seseorang yang menahan tank yang datang ke tengah kota. Pria itu selamat tapi tak lama setelahnya alun-alun penuh dengan darah tak bersalah.

Keren... Hitler Pernah Bentuk Tentara Anjing

Posted: 15 Jun 2011 04:39 AM PDT

IkadaNews - Anjing-anjing yang sangat mudah "dibentuk" karakter dan fungsinya. Bisa menjadi sahabat keluarga, penjaga, dan bahkan anjing dapat dilatih untuk menjadi tentara. Itulah yang terjadi di berbagai tempat di belahan dunia.

Laman metro.co.uk mewartakan, Rabu (25/5), tentang sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa puluhan anjing pada zaman Perang Dunia II dilatih oleh Nazi agar bisa membaca, mengeja, dan bahkan bicara. Anjing-anjing itu dimasukkan dalam suatu sekolah khusus tentara anjing.

Dr. Jan Bondeson dari Universitas Cardiff menjelaskan bahwa Adolf Hitler beranggapan dengan tentara anjing bantuannya, ia bisa memenangkan perang. Dengan sedikit bantuan, Hitler menginginkan agar anjing bisa menjadi lawan paling ampuh bagi manusia.

Sementara itu, Daily Telegraph melaporkan bahwa sekolah bernama Tier-Sprechschule, didirikan pada 1930-an dan terus beroperasi selama perang berlangsung. Nazi merekrut anjing yang dilatih untuk berbicara, serta memberikan sinyal untuk memberitahu posisi musuh dengan cakar mereka. Bahkan, salah seekor anjing dilaporkan bisa mengatakan "Mein Fuhrer'' saat diminta untuk mengidentifikasi tentara Nazi.

Sumber

Unik... Robot juga Bisa Menari

Posted: 15 Jun 2011 04:24 AM PDT

IkadaNews - Meski kaku, robot ternyata lihai menari. Kepiawaian mereka pun dipertandingkan dalam kontes Robot Seni Indonesia di kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Sabtu (11/6). Lomba diikuti 16 peserta.

Robot-robot menggerakkan tubuh menari Tari Kelono Topeng, tarian klasik dari Jawa yang diambil dari kisah Menak Panji. Sebagian robot terlihat bisa membawakan tarian dengan baik sesuai alunan musik. Tapi banyak pula yang gagal. Misalnya berjalan ke arah yang salah atau cuma berputar-putar pada satu tempat.

Tak mudah memang membuat robot bisa menari. Diperlukan kemampuan lebih dalam merangkai isi perut sang robot agar gerakan terlihat lebih luwes.

Selain kontes Robot Seni Indonesia, dalam kontes Robot Nasional 2011 juga dilombakan dua kategori lain. Antara lain kontes Robot Indonesia dan kontes Robot Cerdas Indonesia. Kontes diikuti 101 peserta dari 51 kampus di Indonesia yang sebelumnya menjadi juara di tingkat regional masing-masing.

Sumber

Tahun 2012 Bandung akan mempunyai kereta gantung

Posted: 15 Jun 2011 03:33 AM PDT

IkadaNews - Mimpi Kota Bandung memiliki cable car atau kereta gantung "Bandung Skybridge" akan segera terwujud. Rencana proyek kereta gantung dibangun akhir tahun 2011 dan ditargetkan akhir tahun 2012 cable car "Bandung Skybridge" sudah mulai beroperasi.
Pemrakarsa "Bandung Skybridge", PT Aditya Dharmaputra Persada melalui Presiden Direkturnya, Sandjaya Susilo memaparkan, saat ini pihaknya sudah mengantongi izin prinsip dari Wali Kota Bandung yang dikeluarkan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Selain itu, sudah menemui Dirjen Perkeretaapian Departemen Perhubungan dan sudah ada sinyal positif.
"Dirjen meminta untuk awal permulaan cable car digunakan sebagai transportasi wisata," ujar Sandjaya di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum, Senin (13/6/2011).
Menurut Sandjaya, pihaknya berani membangun kareta gantung di Kota Bandung karena Kota Bandung menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang sudah memiliki payung hukum tentang perkeretaapian. Semua itu terdapat pada Perda No 2/2008 tentang Penyelenggaraan Perhubungan di Kota Bandung. Di sisi lain, Bandung dengan struktur geografisnya sangat memungkinkan untuk dibangun kereta gantung.
Sandjaya mengatakan pihaknya sudah menyiapkan lahan dalam proyek ini sebagai lahan parkir dan stasiun pemberangkatan kereta gantung. "Lokasinya di Jalan Pasteur, " ujarnya.
Titik kereta gantung sendiri akan dibangun mulai dari Pasteur, Paris Van Java (PVJ) hingga Sabuga.
Sandjaya mengatakan modal transportasi kereta gantung sangat efisien, tidak harus membebaskan lahan yang luas, menambah jalan, dan yang paling penting investasinya murah dibandingkan light rail transit (LRT) system atau mass rapid transit (MRT) system. Pembangunan sistem cable car sama sekali tidak mengandalkan dana APBD, melainkan dari investasi pihak swasta.

Sumber

Cicak Aneh Berkepala Lohan & Berjari Lima

Posted: 14 Jun 2011 11:43 PM PDT

IkadaNews - Binatang cicak memiliki kepala lonjong dan berjari kaki empat seperti umumnya. Namun tidak yang dimiliki oleh Ny Retno Purwaningsih warga perumahan wahyu Taman Sarirogo, Desa Sumput Sidoarjo.

Dia memiliki peliharaan cicak yang terbilang unik. Jika dilihat lebih dekat kepala cicak lebih besar mirip kepala ikan lohan, serta memiliki jari kaki berjumlah lima. Keunikan lainnya, cicak ini bisa berganti kulit seperti ular.

Menurut Retno, anehnya lagi, cicak unik yang ditemukan Dwi Yanto suaminya secara tidak sengaja ini, juga gemar makan nasi dan roti. "Saya dan keluarga juga heran. Ketika dikasih makan roti, dia santap. Begitu dikasih nasi, juga ditelan," ujarnya.

Temuan cicak kepala ikan lohan ini semakin membuat banyak warga yang penasaran. Tetangga maupun warga sekitar desanya juga banyak yang datang ingin melihat dari dekat keanehan hewan melata itu.

Sumber

10 Bintang Panas Jepang Paling Laris di Internet

Posted: 14 Jun 2011 11:17 PM PDT

IkadaNews - Jepang memang terkenal dengan JAV-nya. Yaitu Japan Adult Video. Banyak sekali wanita di Jepang yang sudah melakoni danmembintangi film porno di sana.  Dan Jepang memang terkenal dengan penghasil film porno terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua. Dan berikut ini merupakan 10 Bintang Porno Jepang Paling Laris di Internet :

 1.Maria Ozawa / Miyabi

    2.Sara Tsukigami

    3.Haruna Yabuki

    4.Saki Seto

    5.Hime Kamiya

    6.Reon Kadena

    7.Mihiro Taniguchi

    8.Natsuki Kumada

    9.Sora Aoi

    10.Shiori Yokoi 

Para Bintang Porno Jepang Rilis Video Klip

Posted: 14 Jun 2011 10:49 PM PDT

IkadaNews - Beredar video klip milik girlband dari Jepang, Ebisu Muscats berjudul Banana Mango High School di situs Youtube.

Uniknya, para personil Ebisu Muscats itu adalah pemain film porno asal Jepang. Dalam video yang berdurasi 4:13 menit itu, para personil Ebisu Muscats menari menggoda sambil mengenakan lingerie berwarna-warni.

Ebisu Muscats digawangi 25 aktris porno profesional Jepang di antaranya Ando Aika, Aoi Sora, Asami Yuma, Fujiura Megu, Hatsune Minori, Kasumi Kaho, Kasumi Risa, Kawamura Ena, Kawamura Rika, Kirihara Erika, Kizaki Jessica, KONAN, Mihiro, Misaki Miyu, Nagasaki Airi, Nishino Shou, Ogawa Asami, Ogura Haruka, Rio, Sakuragi Rin, Sakura Kokomi, Sayama Ai, Uehara Kaera, Yamaguchi Minami dan Yoshizawa Akiho.

DAN INILAH VIDEONYA :
Sumber

Gadis Misterius di Balik Lukisan Van Gogh

Posted: 14 Jun 2011 10:40 PM PDT

IkadaNews - Sebuah lukisan potret seorang wanita yang berada di balik lukisan karya Vincent van Gogh berhasil diungkap dengan teknologi tingkat tinggi. Para ahli menggunakan sebuah teknik baru untuk memperjelas gambar di balik lukisan "Patch of Grass" karya van Gogh. "Patch of Grass" dilukis van Gogh di Paris pada tahun 1887. Lukisan ini sekarang milik Museum Kröller-Müller.

Sebelumnya, sudah diketahui ada sepotong gambar tersembunyi di balik lukisan rumput itu. Van Gogh memang dikenal suka melukis di atas lukisannya. Setidaknya ada tiga lukisan yang diketahui seperti itu.

Di belakang lukisan itu, yang dominan berwarna hijau dan biru, tersembunyi gambar seorang wanita berwarna coklat kemerahan.

Teknik baru ini merupakan perbaikan dari radiografi X-ray yang digunakan untuk memunculkan lapisan tersembunyi di balik lukisan-lukisan terkenal. Metode ini mengukur unsur kimia pada sebuah pigmen, terutama merkuri dan elemen logam keputihan yang sangat berguna dalam memunculkan wajah wanita di balik lukisan van Gogh.

Upaya ini dilakukan oleh para peneliti Universitas Teknologi Delf di Amsterdam dan Universitas Antwerp di Belgia, juga dibantu oleh beberapa institusi.

Rekontruksi gambar tersembunyi ini membantu para sejarawan memahami evolusi karya van Gogh lebih baik. Teknik baru ini juga diharapkan menguak gambar-gambar lain yang mungkin disembunyikan di balik karya-karya seniman besar.

Sumber

No comments:

Post a Comment