YOU CAN GET ALL

Sunday, 12 June 2011

Ikada News

Ikada News


Kupu-Kupu Aneh Bergambar Wajah Manusia

Posted: 12 Jun 2011 07:56 PM PDT

IkadaNews - Warga Demak Jawa Tengah kembali dihebohkan dengan munculnya kupu-kupu bergambar wajah manusia. Kupu-kupu tersebut hinggap di sebuah warung makan. Agar tak kabur kupu-kupu itu disimpan dalam sebuah toples.

Lokasi warung makan milik Haryati di kampung Bogorame kelurahan Mangunjiwan, Demak mendadak ramai dibanding hari-hari biasanya. Para pengunjung tak sebatas datang makan atau minum melainkan ingin melihat keunikan seekor kupu-kupu berwarna kuning yang sayapnya dihiasi wajah manusia.

Menurut Haryati, kupu-kupu itu sudah dua hari menempel di dinding dan tidak merasa terusik meski banyak warga datang menyaksikannya. Tak jarang warga juga mengabadikan kupu-kupu langka tersebut menggunakan kamera ponsel.

Semula Haryati tidak menghiraukan kupu tersebut dan dianggap sebagai kupu-kupu biasa. Namun setelah diamati ternyata di punggung kupu-kupu itu dihiasi motif mirip wajah pria raut wajahnya berwarna bersih kecoklatan dilengkapi alis mata tebal dengan hidung lancip dan berkumis.

Warga menduga keberadaan kupu itu terkait dengan munculnya banyak ulat bulu beberapa waktu lalu di wilayah tersebut.

Agar tidak kabur kupu-kupu itu dimasukkan dalam toples dan diberi daun sebagai makanannya. Menurut kepercayaan Jawa kedatangan kupu-kupu menjadi pertanda baik karena dagangan terjual laris. Haryati juga berjanji akan merawat kupu itu dan tidak berniat menjualnya.

Sumber

Inilah Si Cantik Dan Si Sexy Kim Hyo-yeon

Posted: 12 Jun 2011 08:13 AM PDT

Kim Hyo-yeon (lahir 22 September 1989; umur 21 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Hyoyeon adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari Girls' Generation.







YuK... Melihat bagian dalam Jam Gadang

Posted: 12 Jun 2011 07:58 AM PDT

IkadaNews - Penjajahan Belanda di Indonesia meninggalkan jejaknya di Bukittinggi. Kenang-kenangan itu berupa Jam Gadang yang menjadi ciri khas kota.

Jam ini dibangun pada 1926, sebagai hadiah dari Ratu Belanda kepada sekretaris kota. Hingga kini menara Jam Gadang masih menjadi bangunan tertinggi di Bukittinggi.
 Jam Gadang dilengkapi lonceng besar di bagian atasnya. Di lonceng itu tertera pabrik pembuat jam: "Vortmann Relinghausen, I.W Germany". Vortman adalah nama belakang pembuat jam ini, Benhard Vortmann. Recklinghausen adalah nama kota tempat mesin jam diproduksi di Jerman pada 1892.

Karena uniknya mesin jam ini, tidak ada montir yang bisa memperbaiki. "Jadi kalau rusak atau macet, kami perbaiki sendiri," kata Yusrizal, satu dari empat petugas penjaga jam.Para penjaga tak pernah belajar memperbaiki mesin jam secara formal. Pengetahuan teknis mengenai jam ini diajarkan secara turun-temurun dan terbukti berhasil karena kerusakan kecil pada jam selalu berhasil diperbaiki oleh mereka.
"Kecuali saat gempa tahun 2007. Bandul jam sempat patah dan harus diganti," kata Andre, petugas jaga yang lain. Gempa di Padang tahun 2010 juga membuat dinding menara retak, namun tak merusak mesin jam.

Andre dan Yusrizal sedang bertugas jaga siang, bergantian dengan dua orang petugas yang akan berjaga pada malam hari. Empat orang itulah yang melakukan seluruh pemeliharaan. Mereka bertugas merawat jam, menjaga keamanan, hingga menyapu lantai. Kecuali telah mendapatkan izin, pengunjung dilarang memasuki bagian dalam menara.

Bagian dalam menara terdiri dari beberapa tingkat. Tingkat paling atas adalah tempat penyimpanan lonceng. Mesin jam dan permukaan jam terletak pada satu tingkat di bawah. Menaiki tangga kecil ke atas cukup menguras tenaga. Tetapi perjuangan menaiki anak tangga itu tentunya terbayar.

Dari atas menara, tampaklah kota yang dikeliligi tiga gunung: Singgalang, Merapi dan Sago.

Jam Gadang menjadi pusat penanda kota Bukittinggi. Acara-acara kota biasanya diselenggarakan di lapangan dekat menara ini. Salah satunya sebagai titik dimulainya etape ke-4 Tour de Singkarak pada 9 Juni 2011.
Tempat ini juga menjadi ruang interaksi favorit warga. Pada hari kerja pun lapangan di sekitar Jam Gadang tampak ramai. Anak-anak berlarian dan bermain dengan gelembung sabun, sementara orangtua mereka duduk-duduk di keteduhan. Sebuah ruang publik gratis yang seharusnya ada di setiap kota di Indonesia.

Sumber

Istriku Menulis Di Atas Pasir Dan Batu

Posted: 12 Jun 2011 05:35 AM PDT

IkadaNews - Ada sebuah kisah  tentang sepasang suami istri yang sedang berjalan melintasi gurun pasir. Di tengah perjalanan, mereka bertengkar dan suaminya menghardik istrinya dengan sangat keras. Istri yang kena hardik, merasa sakit hati, tapi tanpa berkata-kata, dia menulis di atas pasir : HARI INI SUAMIKU MENYAKITI HATIKU.
 Mereka terus berjalan, sampai menemukan sebuah oasis dimana mereka memutuskan untuk mandi. Si Istri, mencoba berenang namun nyaris tenggelam dan berhasil diselamatkan suaminya. Ketika dia mulai siuman dan rasa takutnya hilang dia menulis di sebuah batu : HARI INI SUAMIKU YG BAIK MENYELAMATKAN NYAWAKU.
Suami bertanya  : "Kenapa setelah saya melukai hatimu, kamu menulisnya di atas pasir dan sekarang kamu menulis di atas batu ?"

Istrinya sambil tersenyum menjawab : "Ketika hal buruk terjadi, kita harus menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan itu dan aku bisa melupakannya... Dan bila sesuatu yang baik dan luar biasa diperbuat suamiku, aku harus memahatnya di atas batu hatiku, agar tidak bisa hilang tertiup angin waktu dan akan kuingat selamanya."

Sahabat Hikmah...
Dalam hidup ini sering timbul beda pendapat dan konflik karena sudut pandang yang berbeda. Terkadang malah sangat menyakitkan, oleh karenanya cobalah untuk saling memaafkan dan melupakan masalah yang lalu. Yang terpenting dari pelajaran ϑî atas, adalah :

"Belajarlah untuk selalu BISA MENULIS DI ATAS PASIR untuk semua hal yang MENYAKITKAN dan selalu MENGUKIR DI ATAS BATU untuk semua KEBAIKAN ...."

Semoga kita semua mengerti betapa berharganya sebuah "KELUARGA".

 Sumber

Sarang Laba-Laba Terbesar Di Dunia

Posted: 11 Jun 2011 11:21 PM PDT

IkadaNews - Sarang laba-laba raksasa yang besarnya dua kali lipat lemparan dalam sepakbola telah ditemukan di Taman Nasional Texas Amerika.

Donna Garde mengatakan "sarang laba-laba itu terlihat sangat putih seperti di negeri dongeng" tapi sayangnya sekarang sudah dipenuhi oleh banyak nyamuk dan jadi berwarna sedikit coklat.

Sepertinya sarang laba-laba ini menjadi pusat perhatian

Penjaga taman nasional juga tidak begitu yakin kenapa semua laba-laba bisa membuat sarang bersama-sama di tempat yg sama. Hal seperti ini sangat langka tapi sudah pernah terjadi sebelumnya.

pasalnya banyak pakar dan ilmuwan laba-laba pergi ke Texas untuk mencari tahu laba-laba jenis apa yang telah membuat sarang raksasa tersebut.
 Tetapi para ilmuwan itu harus bergegas karena sarang laba-laba tersebut akan menghilang saat musim gugur tiba, bersamaan dengan itu laba-laba juga akan mati.

jadiii bagaimana dengan ketidak wajaran para laba-laba membuat sarang yang sangat langka itu??

sangat disayangkan juga penomena langka ini hilang begitu saja
 Sumber

30 Hal Yg Sanggup Bahagiakan Wanita

Posted: 11 Jun 2011 10:14 PM PDT

IkadaNews - Seorang wanita dapat memiliki berbagai keinginan dalam hidupnya.Tak hanya terbatas pada materi atau benda saja, terkadang imajinasi liar mereka juga bekerja saat memikirkan apa yang mereka ingini. Sebenarnya apa saja hal-hal yang bisa membuat wanita bahagia?
Temukan jawabannya berikut ini, dan mungkin salah satunya termasuk dalam daftar Anda.

1. Kami menginginkan alat pemusnah lemak otomatis dalam tubuhnya.

2. Pria yang dapat menghargai masakan kami, walau tak selezat masakan sang ibu.

3. Seorang pembantu yang bekerja tanpa banyak bicara.

4. Seorang pria yang benar-benar mencintai kami serta selalu ada saat dibutuhkan.

5. Tidak ditanyai 'di mana dompet/kacamata/kunci mobilku' setiap hari. Apakah para pria tidak bisa menjaga barangnya sendiri?

6. Hot chocolate fudge, chocolate truffle cake atau segala macam produk coklat yang tidak mengandung kalori.

7. Liburan dengan waktu untuk diri sendiri tanpa ada gangguan dari teriakan anak yang mengatakan "Ma, aku lapar."

8. Dapat memilih bentuk tubuh kami sendiri, bisa jadi tubuh Angelina Jolie atau yang lainnya.

9. Mandi lama dengan air panas, ditambah segelas wine serta lilin aroma terapi, dengan catatan tak ada seorangpun yang mengetuk pintu kamar mandi.

10. Makan malam dengan masakan rumah yang dimasak oleh sang suami saat kami lelah.

11. Dapat mengagumi pantat seksi atau kulit halus seorang pria muda tanpa harus merasa tua dan cocok menjadi ibunya.

12. Tidak mau duduk di kursi belakang saat pria yang mengemudikan mobil mengemudikannya dengan sangat buruk, lebih baik kami mengambil alih setirnya.

13. Tak ada yang boleh protes saat kami menjemput anak pulang sekolah di jam kerja, karena kami rela mengorbankan segalanya demi anak.

14. Memiliki percakapan yang hangat dengan suami paling tidak sekali dalam sehari.

15. Dapat bicara dengan siapapun tanpa direndahkan sebagai seorang wanita.

16. Melakukan hubungan seks yang romantis dengan lilin atau coklat sebagai tambahan.

17. Surprise! Kami selalu menyukainya.

18.Pakaian yang dapat memperbarui dirinya sendiri setelah 6 bulan, karena kami tidak suka menjadi old-fashioned.

19. Anak yang baik serta penurut.

20. Bra yang benar-benar pas.

21. Unlimited local dan internasional call yang gratis, serta ponsel yang dapat mengupgrade sendiri setelah 6 bulan.

22. Pekerjaan dengan gaji tinggi, tanpa stress, serta menyenangkan dan lagi tanpa perlu bekerja sangat keras. Lebih baik lagi bila kami adalah bosnya.

23. Sebuah ranjang yang diperuntukkan bagi putri, lebih bagus lagi sudah siap dengan laki-laki di atasnya. Dilengkapi dengan bantal besar dan selimut mewah yang berganti secara teratur.

24. Perkakas kuno dari perak atau perunggu yang tak pernah tumpul, tak pernah diselimuti dengan debu. Dan juga linen putih yang tak pernah bisa kotor.

25. Menghabiskan hari di tempat spa, paling tidak dalam sebulan kami dapat memiliki satu hari untuk terbebas memikirkan tagihan-tagihan yang belum terbayar.

26. Supply seumur hidup akan sepatu, tas, dan jam tangan yang kesemuanya matching, sehingga kami tidak perlu pusing lagi saat ingin mencocokkannya dengan gaun yang ingin dipakai.

27. Malam minggu menghabiskan waktu dengan makan malam bersama teman-teman atau menonton TV, daripada harus menghabiskan waktu dengan menonton TV di rumah karena suami sibuk.

28. Jalan yang bebas kemacetan saat mereka menyetir tanpa harus mendengar kata-kata kasar yang keluar dengan mudahnya dari mulut pengguna jalan lain.

29. Membayar tagihan kapanpun kami mau tanpa harus dikejar-kejar untuk ditagih.

30. Rumah yang bersih saat kami meninggalkannya keluar dan membiarkan anak bersama suami di rumah. Jangan sampai rumah menjadi berantakan setelah kami pulang.

Masih ada hal lain yang membuat Anda bahagia?

Sumber

Pria Ingin Dicium, Wanita Ingin Dipeluk

Posted: 11 Jun 2011 10:08 PM PDT

IkadaNews - Selama ini kita selalu bertanya-tanya, bagaimana resep menjaga sebuah hubungan agar tetap romantis.

Sayangnya, banyak yang berpikir bahwa hubungan romantis dijalin karena perhatian, kata-kata manis, puisi atau lagu cinta. Padahal, kenyataannya bukan pujian atau kata-kata manis yang membuat hubungan tetap romantis dan awet.

Sebuah penelitian hubungan romantis dilakukan. Hasilnya ditemukan bahwa sentuhan fisik sangat berpengaruh pada keromantisan dan kelanggengan sebuah hubungan.

Dikutip dari indiatimes, pria dan wanita punya cara yang berbeda untuk menunjukkan keintiman dan kemesraannya pada pasangan. Pria cenderung menyukai ciuman, dan merasa tetap dekat apabila berciuman dengan pasangan. Ciuman di bibir, maupun di daerah lain memberikan sebuah kenyamanan tak hanya secara fisik, namun juga spiritual. Sehingga terjalin ikatan batin yang erat dengan pasangan.

Beda halnya dengan wanita. Wanita cenderung lebih menyukai sentuhan tangan, baik di kepala, pelukan atau sekedar bergandengan tangan. Pada saat ini, wanita merasa nyaman dan batin terikat dengan pasangan. Ditemukan pula sebuah fakta, pasangan yang jarang memberikan sentuhan atau ciuman pada orang yang dicintai, perlahan mengalami kejenuhan dan rasa bosan terhadap pasangan. Lambat laun, perasaannya cinta akan pudar, dan inilah awal dari ketidakharmonisan dalam sebuah hubungan.

Bahkan, pada beberapa kasus. Hal ini mengurangi keharmonisan dalam hubungan seksual antara suami dan istri. Alhasil, wanita sulit mencapai orgasme, atau pria mengalami ejakulasi dini.

Ingin agar hubungan romantis dan tahan lama? Berikan kecupan dan pelukan hangat pada orang yang Anda cintai.

Sumber

No comments:

Post a Comment