YOU CAN GET ALL

Saturday, 11 June 2011

Ikada News

Ikada News


Olahraga Siswa Siswi Jepang yg Menggairahkan

Posted: 11 Jun 2011 06:02 AM PDT

IkadaNews - Olahraga merupakan suatu upaya untuk membentuk tubuh sehat dan bugar. Disekolahan juga penting akan adanya kurikulum tentang olahraga. Namun olahraga yang satu ini terbilang unik dan agak BB walaupun dikit sih. Tapi tetap saja cara siswa-siswi ini berolahraga bisa mengundang aksi pornografi sesama teman sekelas, ga percaya?Lihat saja ini :




 Sumber

Sebuah Surat Dari Anak Indonesia Membuat Jepang Terharu

Posted: 11 Jun 2011 05:33 AM PDT





Surat dari anak-anak Aceh, sebagai bentuk simpati atas tsunami Jepang.

IkadaNews - Duta Besar Jepang untuk Indonesia yang baru, Yoshinori Katori, mengaku sangat terharu dengan simpati yang diberikan anak-anak Indonesia kepada Jepang terkait bencana tsunami yang baru saja menghantam negara itu Maret lalu.


"Kami menerima banyak sekali dukungan dari masyarakat Indonesia. Banyak sekali anak-anak Indonesia yang mengirimkan surat berisi dukungan yang sangat menyentuh hati kami," kata Katori.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai duta besar, kemarin, Katori membacakan sebuah surat yang dikirimkan oleh para pelajar sebuah SMP di Aceh kepada para korban tsunami. Aceh sendiri pernah diterjang tsunami pada 2004 silam, lebih dari 120.000 orang tewas.

"Aceh mencintai kalian. Kalian tak sendiri. Jika kalian sedih, kami turut sedih. Jika kalian senang, kami turut senang. Jika kalian tertawa, kami turut tertawa. Tetap semangat! Gambare!" ujar Katori membacakan surat dari pelajar Aceh.

Surat simpati juga datang dari seorang bocah korban gempa bumi Yogyakarta 2006 lampau. Bocah ini adalah salah satu anak di panti asuhan Arrahmah di Yogya. Katori kembali membacakan surat tersebut.

"Saya juga pernah kena gempa tahun 2006, waktu itu saya kehilangan rumah dan tidak mempunyai ibu," kata dia.

"Walaupun cobaan datang, kami masih tetap semangat untuk belajar. Kami yakin, kalian juga bisa membangun rumah kalian. Pesan saya untuk kalian: tetap semangat dan tunjukkan kalian bisa membangun negara kalian!" Tulis surat tersebut.

Gempa bumi 9 skala Richter disusul tsunami meluluhlantakkan wilayah timur Jepang. Korban tewas dilaporkan mencapai puluhan ribu orang. Menurut data World Bank, total kerugian yang dialami oleh Jepang adalah US$235 miliar atau sekitar Rp2.000 triliun, yang menjadikan bencana Jepang sebagai bencana termahal sepanjang sejarah.
 

Inilah Gadis-gadis Cantik Di ICC 2011

Posted: 11 Jun 2011 05:22 AM PDT

IkadaNews - Pameran komputer dan gadis cantik seakan telah menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Demi menarik minat calon konsumen, sejumlah perusahaan peserta Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011 di Jakarta Convention Center (JCC) merekrut para gadis cantik untuk memasarkan produk-produk mereka.






Sumber

"Laskar Pelangi" Jadi Nama Pelabuhan

Posted: 11 Jun 2011 01:34 AM PDT

IkadaNews - PT Pelabuhan Indonesia mengganti nama  Pelabuhan Tanjung Pandan di Provinsi Bangka Belitung menjadi Pelabuhan Laskar Pelangi. Penggantian nama ini diharapkan bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke provinsi tersebut.

"Nama baru Pelabuhan Laskar Pelangi diharapkan bisa mendukung kemajuan wisata di Pulau Belitung,"  kata Manajer Umum PT Pelindo II Cabang Tanjung Pandan, Mohammad Iqbal, di sela peresmian Terminal Penumpang Pelabuhan Laskar Pelangi Tanjung Pandan, Babel.

Pembangunan terminal baru penumpang menghabiskan dana  Rp1,7 miliar itu mampu menampung lebih dari 200 penumpang dan dilengkapi ruang VIP dan pertokoan. Andrea Hirata, penulis novel Laskar Pelangi, menyatakan terharu atas keputusan PT Pelindo yang mengabadikan judul novelnya sebagai nama pelabuhan.

"Saya berterima kasih pada kreativitas Pelindo. Ketika  bertemu Pak Iqbal (GM Pelindo Belitung) dan mengungkapkan idenya untuk memberi nama pelabuhan dari judul novel Laskar Pelangi," ucapnya.

Menurut Andrea, apa yang dilakukan Pelindo sama yang terjadi  di  Kota Hannibal, Iowa, Amerika Serikat, tempat kelahiran penulis besar Mark Twain terinspirasi karya-karya Twain untuk menggerakkan kegiatan ekonomi. "Nama-nama seperti pelabuhan, pelayanan air bersih banyak yang diambil dari kisah di karya-karya Mark Twain seperti The Adventures of Huckleberry Finn dan The Adventures of Tom Sawyer. Selain itu, banyak tempat mengambil sisi karyanya seperti  persembunyian Tom Sawyer," ujarnya.

Andrea berharap Belitung menjadi tujuan wisata, apalagi tambang timah di Belitung sudah habis dan Belitung menjadi tidak menarik lagi bagi investor. Ia mengakui, tidak ada industri pariwisata di Belitung sebelum dibuat film Laskar Pelangi pada 2008.
"Ketika film itu sudah tayang, kunjungan wisata ke Belitung meningkat tajam," ujarnya.

Sumber

Koleksi Foto Doraemon Dalam Berbagai Versi

Posted: 11 Jun 2011 12:07 AM PDT

IkadaNews - Siapa sih tak kenal sama Doraemon gan. Tokoh kartun yang digambarkan sebagai kucing gendut yang punya kantung ajaib untuk membantu Sahabatnya si Nobita. Kini Doraemon dihadirkan dalam berbagai bentuk. Pernah kebayang kalau Doraemon berubah bentuk jadi Naruto? atau jadi Son Go Ku (DragonBall).. atau jadi Batman? Nah dari penasaran mendingan lihat aja deh gambar-gambar Doraemon yang dimodifikasi jadi berbagai bentuk tokoh kartun dan film terkenal ini



















 Sumber

Mahluk Hidup Yang Mungkin Tidak Sengaja Kita Makan

Posted: 10 Jun 2011 11:06 PM PDT

IkadaNews - Karena ukurannya yang teramat kecil dan susah untuk dilihat dengan kasat mata ( mahluk halus yang bukan mahluk ghaib ) kutu-kutu ini seringkali secara tidak sadar terhirup oleh kita melalui udara dan debu yang banyak bertebaran disekitar kita, bahkan beberapa kita telan bersama makanan dan minuman yang ada.

Semula kita mungkin tidak seberapa kaget atau merasa ngeri kala mendengar bakteri dalam debu yang teramat kecil itu terhirup. Namun yang lebih mengerikan lagi adalah ketika kita melihat bagaimana bentuk mereka sesungguhnya. Pikiran Anda langsung akan teringat gambaran sebagaimana mahluk luar angkasa dan monster-monster ngeri yang menakutkan.

Ini dia gambar-gambarnya :





 Sumber

Sepuluh Kuburan Barang Bekas yang Paling Aneh

Posted: 10 Jun 2011 10:16 PM PDT

IkadaNews - Apa yang terjadi dengan semua sisa-sisa kehidupan modern yang telah hidup lebih lama? Kita cenderung menganggapnya sebagai "dibuang" - tetapi tidak ada dengan barang-barang berikut ini. Ini 10 objek yang terakumulasi di kuburan mereka sendiri dengan tidak ada yang meratapi bagi mereka yang lewat.
Junkyards di seluruh dunia dipenuhi dengan toilet yang sedih dari masa lampau, tidak pernah lagi merasakan kehangatan di belakang manusia. Tapi sementara toilet retak, rusak biasanya tinggal membusuk di belakang pintu gerbang di kuburan kiasan toilet, yang lain akan ditampilkan dalam karya-karya aneh seni publik. Satu kota tampaknya telah menciptakan kuburan toilet, sementara Gunagdong Provinsi di Cina meletakkan ribuan untuk digunakan dalam publik raksasa air terjun.

FEMA trailers adalah anugerah bagi para korban Badai Katrina tahun 2005, memberi mereka atap di atas kepala mereka - dan paru-paru penuh formaldehida. Trailer ini berisi kimia beracun yang berbahaya tingkat tinggi, memuakkan ratusan orang. Hari ini, trailer yang terkontaminasi duduk dan membusuk di banyak penyimpanan di seluruh negara, seperti yang satu ini di Hope, Arkansas.

Apa, tepatnya, bisa jadi salah dengan puluhan haltei ditemukan ditinggalkan di Kabupaten Gudang Minneapolis yang tidak dapat diperbaiki? Apakah untuk penampilan atau fungsi, halte bus ini juga yang ditolak dan sekarang duduk sebagai monumen aneh sampah yang tidak diinginkan

Jepang adalah sebuah negara yang penuh dengan mesin penjual, dan mereka tidak hanya penuh dengan permen, keripik dan soda. Telur, bunga segar, kentang goreng perancis panas dan pakaian hanyalah beberapa contoh yang off-the-dinding persembahan. Jadi, keberadaan vending machine wastelands tidak mengejutkan.
 Tank yang berantakan ruang terbuka luas di negara Afrika, Eritrea tidak hanya produk diabaikan. Bongkahan logam tersebut adalah peninggalan dari hampir setengah abad perang selama berjuang untuk kemerdekaan dari Ethiopia, dan mereka berdiri sebagai pengingat bangga di negara itu dari kemenangan susah payah.

Selama puluhan tahun, warga Cina mengambil taksi taksi dan angkutan umum ketika mereka perlu mendapatkan suatu tempat. Namun, ekspansi ekonomi berarti bahwa kendaraan pribadi tidak lagi di luar jangkauan dari kelas menengah, dan taksi-taksi yang pernah mereka sangat tergantung pada sekarang jadi campur aduk berantakan di tengah-tengah tanah dan gulma.

Ketika peralatan konstruksi bangunan akhirnya selesai membangun dan meruntuhkan gedung, di mana ia pergi? Rupanya, itu duduk di dalam skrap meter menunggu masih berguna setiap bagian yang akan dipanen, dan kemudian duduk di sekitar lagi. Banyak di Inggris ini memiliki hampir semua peralatan yang dapat Anda bayangkan.

Dengan volume yang luar biasa buku-buku bertumpuk di lantai, gedung ini hanya bisa menjadi sebuah perpustakaan - meskipun salah satu yang telah melihat hari yang lebih baik. Melihat ribuan buku membusuk di sebuah bangunan yang ditinggalkan sudah cukup untuk membuat bibliofil menangis, tapi sampah seperti ini terlalu umum di pasca runtuhnya Uni Soviet.

Sementara situs Superfund menunggu untuk dibersihkan, semua bahan kimia beracun yang sarat sampah berserakan di sekitar - termasuk bocor barel penuh yang tahu apa - yang "terkandung" dalam area terbatas. Seiring waktu, dengan orang barel karat, isi mereka meresap ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam air tanah di dekat masyarakat.

Biasanya, traktor cenderung ditinggalkan di mana pun mereka rusak. Setidaknya kuburan traktor di Nebraska tampaknya berada dalam proses daur ulang, mengingat bahwa binatang yang berkarat ini telah dibongkar dan dikelompokkan.

Sumber













Perbedaan Seragam Siswi Thailand Dan Jepang

Posted: 10 Jun 2011 09:58 PM PDT

IkadaNews - Jepang dan Thailand adalah dua negara seragam untuk perempuan ke mata dunia. Manakah seragam yang lebih baik?

Seragam siswi Jepang
Uniforms" di Jepang adalah "seifuku. Seragam paling populer di Jepang adalah skirts sailor , terutama untuk sekolah tinggi gadis. Kaus kaki biasanya putih atau biru laut. Semua biru laut singkat ke lutut adalah yang paling populer hari ini karena dia membuat kaki anak gadis tampak
Siswa laki-laki dan perempuan memakai topi warna terang untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Seragam Jepang:



Seragam siswi Thailand
Seragam siswa di Thailand digunakan secara luas di Indonesia, baik di sekolah negeri dan swasta, terutama yang umumSeragam yang biasanya desain sederhana, sedikit perbedaan dalam gaya antara grade. Namun, seragam masa depan ada beberapa karakteristik yang berbeda untuk membedakan. Pada dasarnya, gadis Thailand sering memakai baju putih, biru, rok sam. Karena tidak ada musim dingin, para siswa di sekolah masing-masing jenis 1 unik untuk pakaian seragam sepanjang tahun


Seragam Thailand:



Sumber 

No comments:

Post a Comment