YOU CAN GET ALL

Wednesday, 8 June 2011

Ikada News

Ikada News


INILAH 5 WANITA TERKAYA DI INGGRIS

Posted: 08 Jun 2011 03:44 AM PDT


IkadaNews - Tulip Financial menyebut ada 72 ribu wanita sukses di Inggris, kekayaan mereka lebih dari dari 2.5 juta pound. Siapa saja 5 besar wanita terkaya dan tersukses di Inggris sana?

1. J K Rowling


£647 juta. Penulis buku Harry Potter. Maret 2010 dia menjadi penulis paling kaya dengan pendapatan 1 milyar dollar.


2. Amanda Staveley



Baru berusia 37 tahun dengan keuangan £80 juta. Membantu investasi Barclay dan membeli Manchester City FC ketika diambil oleh Sheikh Mansour keluarga kerajaan Arab.

3. Judy Craymer



52 tahun. Dia dibelakang opera musik Mamma Mia. Memiliki saham 50% dengan pendapatan £750 juta pertahun dari perusahan operanya. Sekarang diperkirakan memiliki uang £4 juta dari shownya saja.

4. Natalie Massenet



Dia dibelakang Noughties yang sukses dalam bisnisnya. Baru berumur 44 tahun. Dia memiliki toko online dengan nilai £50 juta.

5. Judy Nake



£30 juta. Dia dibelakang St Tropez. Mengembangkan usaha sebagai guru dan pelatihan diri. Pelanggannya adalah selebritis dan kalangan papan atas.

Inilah Surat perintah bersejarah dari Hitler

Posted: 08 Jun 2011 12:01 AM PDT

IkadaNews - Sebuah dokumen yang dipahami sebagai pernyataan yang ditulis oleh Adolf Hitler soal penghapusan sistematis orang Yahudi dari masyarakat dipamerkan pertama kali pada publik di Los Angeles.
Surat empat halaman, diketik di atas kertas coklat pudar dan bantalan tanda tangan Hitler, sebelumnya secara terbatas ditunjukkan di depan umum di New York. Sejumlah kalangan menyebut surat ini sebagai artefak kunci dalam catatan sejarah Holocaust.  Museum Toleransi pusat di Los Angeles dipilih menjadi lokasi pemajangan surat ini.
Pendiri Simon Wiesenthal Centre, Rabbi Marvin Hier, mengatakan itu adalah salah satu dokumen yang paling penting dari periode yang menunjukkan perkembangan pemikiran antisemit Hitler."Ini adalah item paling penting yang kita miliki dalam arsip lebih dari 50.000 benda," kata Hier, menambahkan bahwa hal itu akan digunakan untuk mendidik generasi masa depan dan untuk melawan penolakan Holocaust.
Beberapa ahli yakin keaslian dokumen itu. Surat ini kerap disebut 'surat Gemlich'. Salinan yang belum ditandatangani ada di arsip negara di Munich.
Hitler menulis surat di Munich pada tanggal 16 September 1919. Saat berusia 30, dia  sudah mulai menunjukkan minat dalam politik. Sesaat sebelum menulis surat ia menghadiri pertemuan partai, yang kemudian ia mengambil alih dan diubah menjadi Partai Buruh Nasional Sosialis Jerman.
Pada saat itu ia berada di sebuah unit propaganda tentara Jerman yang mencoba untuk melawan pengaruh Bolshevik di antara tentara yang kembali dari front Rusia pada akhir perang dunia pertama. Komandannya, Kapten Karl Mayr, mengatakan Hitler untuk menanggapi pertanyaan dari Adolf Gemlich, yang ingin mengetahui posisi angkatan darat dalam penyikapan terhadap Yahudi.
Dalam jawabannya, Hitler menyemburkan cacian antisemit, di mana dia mengatakan orang-orang Yahudi "materialis murni dalam pikiran dan aspirasi" dan bahwa efek mereka adalah "menyebarkan tubercolusis rasial bagi bangsa."

Surat itu dibeli Simon Wiesenthal Centre seharga 150 ribu dolar AS dari seorang pedagang artefak sejarah. Surat itu diklaim sebelumnya dimiliki seorang tentara Amerika yang didapatkannya tahun 1945 dari sebuah arsip Nazi dekat Nuremberg.
Pusat ini memiliki kesempatan untuk membelinya pada tahun 1988 tapi ragu-ragu tentang asalnya, terutama kenyataan bahwa surat itu dibuat dengan mesin ketik - objek langka dan mahal pada tahun 1919. Hier mengatakan keraguan mereka telah diredakan ketika mereka menyadari bahwa Hitler bekerja untuk tentara dan akan memiliki akses ke mesin ketik.

 Sumber

Inilah Ratu Ulat Bulu dari Sukabumi

Posted: 07 Jun 2011 09:08 PM PDT

IkadaNews - Eni memang berbeda dengan wanita kebanyakan. Di saat banyak wanita takut atau jijik dengan ulat bulu, warga Sukabumi, Jawa Barat, itu malah merasa nyaman hidup dengan binatang tersebut.

Ketika SCTV berkunjung ke rumah Eni di Kampung Inggris, Sukaraja, Sukabumi, baru-baru ini, wanita berusia 33 tahun itu asyik bermain dengan ulat bulu. Bahkan, dia sama sekali tidak risih ketika puluhan ulat bulu menempel di tubuhnya. Itulah sebabnya, keluarga dan tetangga menjulukinya sebagai ratu ulat bulu.

Eni juga memasukkan ulat bulu ke dalam topeles. Namun kebanyakan ulat bulu itu dibiarkan saja hidup di kebun. Jika hendak bermain dengan ulat bulu, Eni tinggal pergi ke kebun dan meletakkan hewan tersebut ke tubuhnya.

Sebaliknya, anak-anak Eni malah jijik dengan ulat bulu. Menurut Sarah, anak Eni, jangankan menempelkan di tubuh, melihat ulat bulu saja dia sudah jijik.

Kebiasaan Eni hidup dengan berbagai jenis ulat bulu selalu menjadi perhatian warga. Namun warga tidak mau mendekati sang ratu ulat bulu jika sedang bermain dengan hewan kesayangannya itu.

Sumber

No comments:

Post a Comment