YOU CAN GET ALL

Tuesday, 7 June 2011

Ikada News

Ikada News


Akibat Tiru “13 Cara Memanggil Setan, Banyak Yang Kesurupan

Posted: 07 Jun 2011 06:32 PM PDT

IkadaNews - Ki Kusumo, Produser film 13 Cara Memanggil Setan sudah mengingatkan agar cara-cara memanggil setan setelah menonton film ini tak ditiru. Sayang, hal itu tak dihiraukan. Akibatnya banyak yang kesurupan. Ki Kusumo memgaku dirinya sudah mengingatkan kepada penonton agar tidak melakukan adegan apa yang dilakukan didalam film tersebut. Baik itu diPoster maupun didalam scene film.

"Baik diposter (banner) iklannya maupun difilm sebelum dimulai kita sudah tuliskan disitu "agar tidak mencobanya dirumah," terangnya.  Selain itu, Ki Kusumo juga mengatakan bahwa apa yang ada di dalam film itu merupakan cara-cara yang asli. Dan film tersebut sengaja dibuat olehnya dengan harapan masyarakat bisa tahu dan tidak melakukan cara-cara seperti itu.
"Saya kasih tahu itu supaya tahu batasannya bahwa kalo sampai masuk ke areal itu jangan dilakukan. Dan dengan adanya peringatan itu saya rasa mereka mengerti dan tidak melakukan hal tersebut, eeehh malah dilakukan ya uda…kesurupan deh.., karena saya buat film tersebut juga sebagai suatu peringatan agar jangan dilakukan," terang Ki Kusumo.
Untuk itu dirinya menghimbau melalui Tribunnews apa yang ada (adegan ataupun kegiatan) difilm itu jangan dilakukan dengan sengaja karena akan fatal akibatnya nanti dan dampaknya akan sangat buruk.  "Intinya jangan dicoba dirumah karena semuanya yang ada di film itu..caranya asli semua…," tutupnya.
Sumber

Demi Games Online Ibu Ini Biarkan Putrinya Mati Kelaparan

Posted: 07 Jun 2011 06:26 PM PDT

IkadaNews - Barangkali Rebecca Colleen Christie sudah kehilangan naluri keibuannya. Lantaran asyik bermain video games online, ia rela membiarkan putrinya yang baru berusia tiga tahun, Brandi Wulf, mati kelaparan.

Selama berjam-jam ia duduk di depan komputer dalam rumahnya di kawasan Pangkalan Udara Holloman, Los Crueces, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat. Sang janda itu terlena dengan permainan bernama "World of Warcraft".

Sampai-sampai ia tidak peduli dengan gadis kecilnya yang merengek kelaparan. Sebelum sempoyongan dan pingsan, Brandi sempat melahap kotoran kucing. Rebecca yang panik mendapati Brandi semaput, lantas segera memanggil paramedis yang langsung membawa anak bungsunya itu ke rumah sakit.

Para dokter yang memeriksa Brandi pun sangat prihatin. Mereka memvonis dia kekurangan gizi lantaran beratnya cuma 10 kilogram. Dalam setahun terakhir saja, bobot tubuhnya hanya bertambah setengah kilogram.

Namun, nyawa Brandi tidak tertolong. Menurut penyelidikan Biro Investigasi Federal (FBI), Rebecca biasa bermain games online itu sejak siang hingga dini hari. Tragedi itu berlangsung pada 2006 dan November lalu. Pengadilan setempat menghukum Rebecca dengan seperempat abad penjara. Ia terbukti bersalah atas dakwaan pembunuhan tingkat kedua dan penelantaran anak. Sedangkan anak sulungnya bakal diasuh kerabatnya yang lain.

Sedangkan mantan suaminya, Sersan Derek Wulf, baru akan menghadapi vonis pertengahan bulan ini. Ia terancam tiga tahun kurungan. Kepada hakim, ia mengaku sering mendapatkan anaknya tanpa minum atau makanan.

Rebecca mengaku sangat menyesal atas kecerobohannya itu. "Saya tidak akan pernah mendapatkan ia (Brandi) lagi, bahkan sekarang saya pun tidak dapat berbicara dengan putri sulung saya," katanya. 

Sumber

Gerhana Bulan Tanggal 16 Juni Akan Lebih Spektakuler

Posted: 07 Jun 2011 06:18 PM PDT

IkadaNews - Tahun ini akan terjadi dua kali gerhana bulan total yang bisa terlihat di Indonesia, yaitu pada 16 Juni dan 10 Desember. Saat itu, bulan akan muncul dengan warna baru dan mengalami proses gerhana yang cukup panjang.  "Spektakuler untuk disaksikan," kata Direktur Observatorium Bosscha, Lembang, Jawa Barat, Hakim L. Malasan, Selasa, 7 Juni 2011.

Gerhana bulan total akan terjadi pada 16 Juni dini hari dan bisa disaksikan dari seluruh wilayah di Indonesia. Di Indonesia bagian barat, proses gerhana akan dimulai pukul 01.25 hingga 05.04 WIB. "Bulan akan mulai tertutup pukul 02.25 dan totalnya pada 03.14 WIB", ujarnya.

Hakim mengatakan, proses gerhana ini cukup lama atau panjang dibanding gerhana bulan total biasanya karena terjadi dini hari hingga menjelang fajar. Ia juga menyarankan umat Islam agar melakukan sholat gerhana dulu sebelum subuh. "Biasanya gerhana bulan pada malam hari, kali ini menjelang pagi" katanya.

Fenomena alam itu rencananya akan disiarkan langsung lewat Internet oleh Observatorium Bosscha bersama jaring pengamatan hilal dan pemerintah yang bakal melakukan uji coba streaming baru. Kerjasama ini, kata Hakim, melibatkan observatorim di Yogyakarta, Aceh, Pakanbaru, Lapan di Pameungpeuk, dan Mataram. "Direkam dengan teropong, lalu disiarkan di Internet," ujarnya.

Menjelang 1 Ramadhan atau puasa, momen gerhana juga akan dipakai untuk uji coba penghitungan hisab. Adapun bagi para astronom, gerhana bulan total bisa dimanfaatkan untuk melihat tingkat kebersihan atau kekotoran atmosfer.

Saat gerhana bulan, kata Hakim, cahaya matahari masih dapat menerobos celah atmosfer bumi hingga sampai ke bulan. Akibatnya di langit, bulan tidak tampak hilang atau berwarna hitam penuh seperti saat gerhana matahari total. "Cahaya bulan hanya redup saja, kemerahan. Itu akan jadi ukuran kotornya atmosfer kita," ujarnya.

Dampak gerhana bulan total ini ke bumi hanya pada pasang surut laut. Menurut Hakim, gerhana tersebut juga bisa disaksikan penduduk negara lain di sekitar Indonesia hingga Mikronesia dan India.

Adapun gerhana bulan total kedua tahun ini akan terjadi pada 10 Desember 2011. Berbeda dengan gerhana 16 Juni, pada akhir tahun itu gerhana akan muncul sebelum tengah malam. Waktunya, kata Hakim, dimulai pukul 19.46 WIB. Total gerhana terjadi pukul 21.04 dan selesai 23.17.

Sumber

Astronot Jepang Menanam Timun di Luar Angkasa

Posted: 07 Jun 2011 06:13 PM PDT

IkadaNews - Baru saja dilanda bencana, Jepang tak berhenti berinovasi. Astronot Jepang berencana menanam timun di luar angkasa sebagai sebuah eksperimen untuk mengetahui pengaruh gravitasi terhadap tanaman. Astronot Satosho Furukawa dijadwalkan meluncur ke angkasa pada Rabu, 8 Juni 2011, untuk memenuhi tugas 6 bulan dengan pesawat Stasiun Angkasa Internasional (ISS). 

Dalam misinya ini, astronot itu akan bercocok tanam mentimun. Ia akan fokus meneliti pengaruh ada tidaknya gaya grafitasi pada tanaman timun itu. Hasil tanaman mentimun itu nantinya akan dibawa kembali ke bumi.

Meski hasil panen timun dibawa kembali ke bumi, para astronot yang membawanya tidak diperkenankan memakannya. Sebab, mereka harus menjaga ketat pola makan mereka. "Kami berharap boleh makan timun itu, tapi kami tidak diperbolehkan kata Furukawa, seperti yang dikutip The Telegraph, Selasa 7 Juni 2011.

Proyek timun ini merupakan penelitian luar angkasa terbaru yang berhubungan dengan makanan. Tahun lalu, salah seorang astronot Soichi Noguchi membuat makanan sushi di dalam pesawat luar angkasa ISS.

Nantinya, Furukawa bukan satu-satunya astronot yang melakukan eksperimen tanaman. Rekannya dari Russia Sergei Volkov juga akan melakukan hal serupa dengan menanam tomat.

Sambil berdiri di belakang kaca pelindung saat konferensi pers, Furukawa bergurau bahwa ia ingin dibolehkan membuat salad timun dan tomato dengan temannya. "Tapi sejujurnya yang paling saya inginkan adalah kentang goreng," katanya.

Sumber

Intip Rahasia Akrobat Wanita Masuk Ke Kotak Kecil

Posted: 07 Jun 2011 06:05 PM PDT

IkadaNews - Akrobat bagi sebagian orang identik dengan hal mistis dan tak masuk akal, namun sebagian berpendapat bahwa semua itu semata olah ketrampilan khusus yang rumit dan tidak bisa sembarangan dilakukan orang umum, mesti ada ketrampilan khusus yang sangat terlatih. Salah satunya bagaimana tubuh seorang dewasa bisa masuk utuh dalam kotak.







 Sumber

Inilah Sumardy Si Pengirim Ratusan Peti Mati

Posted: 07 Jun 2011 05:56 PM PDT

 Sumardy penulis buku Rest in Peace Advertesing (kanan) dan Silvana Martin (kiri) yang membantu Sumardy menulis buku

IkadaNews - CEO Buzz & Co, Sumardy, benar-benar membuat gempar masyarakat lantaran strategi pemasaran dalam peluncuran bukunya justru dibumbui dengan pengiriman sekitar 100 peti mati ke sejumlah kantor perusahaan ternama di Jakarta.

Lalu, siapakah sebenarnya Sumardy itu?

Dalam buku yang dijadwalkan akan diluncurkan pada Senin sore ini, tertulis bahwa Sumardy adalah CEO sekaligus pendiri perusahaan konsultan marketing, Buzz & Co. Kantor Buzz & Co sendiri berada di Mayapada Tower 19th, Jl Sudirman Kav 28, Jakarta.

Dalam catatan singkat biografinya, perusahaannya sebagai pioner strategi pemasaran mulut ke mulut atau "Word of Mouth and Community Marketing Agency" dan Principal dari Onbee (word of mouth marketing research agency. Strategi pemasaran ini telah disertifikasi Asosiasi Marketing Amerika Serikat.

Dia juga anggota ESOMAR, Internastional Advisory Council for The Marketing Profession at International Institute of Marketing Professional (IIMP). Dia juga anggota dari Institute of Sales and Marketing Management, United of Kingdom (UK) dan Professional Certified Marketer (Amerika Marketing Association).

Selain itu, Sumardy juga menjadi dosen di Londol School of Public Relation, Jakarta.

Sumardy menulis Buku 'Rest in Peace Advertising Killed by Word Mouth Agency' setebal 234 halaman dibantu rekannya, Marlin Silvina dan Melina Melone.

Salah satu alasan dia melakukan promosi dengan peti mati adalah sesuai dengan judul buku yang dirilisnya 'Rest ini Peace Advertising'. Cara pengiriman peti mati lebih efektif dan murah dibanding cara biasa.

Sebagai materi tulisan di bukunya, Sumardy mengambil sampel cara sukses strategi pemasaran pengusaha Bob Sadino di awal berdiri toko Kem Chick-nya.

Caranya? Bob sengaja menginginkan pelanggan tokonya tidak puas dengan barang di tokonya, yakni telur.

Bob yang memiliki peternakan ayam sengaja meletakkan sebutir telur busuk di tumpukan telur yang dipajang di tokonya. Padahal, di tempat yang sama, Bob memampang pengumuman telur yang dijualnya 100 persen 'fresh'.

Sejak awal, Bob memang sengaja mengincar seorang ibu ekspatriat yang cerewet dan yang akan membeli telur busuk itu. Setelah mangsa didapat, keesokan harinya ibu tersebut datang kembali dan marah-marah. Bob pun menepati janji jaminan tokonya dengan menukarkan sebutir telur busuk itu dengan 2 kg telur segar.

Efeknya, si ibu itu selalu menceritakan pengalamannya ini ke banyak orang dan secara tidak langsung menjadi marketing toko Kem Chick milik Bob. Dalam tempo singkat, telur yang dijual pengusaha Bob tersebut menjadi terkenal dan laku keras.

Sumber

Dada Malinda bukan hasil operasi

Posted: 07 Jun 2011 11:29 AM PDT

IkadaNews - Dokter spesialis operasi plastik, Tompi perlu meluruskan pemberitaan tentang Malinda Dee, tersangka kasus pembobolan nasabah Citibank yang saat ini terbaring sakit di RS POLRI R Soekamto, Keramat Jati karena radang payudara.
"Ada sedikit kekecewaan dari kesalahan pemberitaan. Hiperbola itu sendiri. Karena tidak ada statement yang menyatakan tidak ada radang payudara akibat implant yang pecah lalu merujuk ke radang payudara. Kegores kuku, ada darah, itu namanya radang. Contoh lain, ibu menyusui enggak keluar susunya, jadi bengkak merah itu radang," paparnya di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2011).
Menurutnya, apa yang dialami Malinda saat ini bukanlah akibat kesalahan operasi plastik. Tompi menduga Malinda mengalami radang akibat suntik silikon. "Pembesaran payudara itu enggak hanya dengan prosedur bedah plastik. Bisa dengan medical implant, atau bisa juga sedot lemak dimasukkan ke situ. Tapi ada yang menyuntikkan silikon cair dan itu bukan prosedur bedah plastik," ungkapnya.
Analisa Tompi tersebut bukan tanpa dasar. Tompi lebih mengarah kepada pengakuan anak kandung Malinda. "Anaknya bilang ada riwayat suntik silikon, dan itu bukan prosedur bedah plastik," tegas Tompi.
Dengan begitu, pembesaran payudara yang dilakukan Malinda, lanjut Tompi, memiliki risiko peradangan. "Banyak pasien yang tidak tahu, tidak mengerti. Reaksinya (radang) itu ada yang berbulan-bulan, ada yang bertahun-tahun," jelasnya.
Kalau pun Malinda membesarkan payudara dengan suntik silikon yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik, Tompi menyangsikannya. "Yang biasanya nyuntik itu bukan dokter bedah plastik. Itu namanya gila, itu bukan prosedur bedah plastik," tutur Tompi seraya melanjutkan "Suntik silikon bukan bedah plastik. Sekarang tim bedah plastiklah yang sedang membantu mengeluarkan zat itu," tandasnya.

Sumber

Ada Janin Dalam Kandungan Punya Akun Facebook

Posted: 07 Jun 2011 10:11 AM PDT

Mariah Greene bisa dinobatkan sebagai pemilik akun Facebook termuda di dunia. Bayangkan, dari setengah miliar penduduk jejaring sosial tersohor itu, Greene memang belum merasakan udara bumi. Akibatnya, otoritas Facebook menutup akun yang dianggap ilegal ini.

Adalah pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang berinisiatif membuat akun Mariah Greene. Wajar pasangan itu kini menantikan kelahiran buah hatinya. Dokter telah memprediksi anak yang akan diberi nama Mariah Greene itu lahir pada Kamis, 9 Juni 2011.  "Kami hanya memastikan bayi kami (Mariah Greene) segera lahir kepada keluarga dan teman," kata Matt, 37 tahun, dalam ABC News, 2 Juni 2011. Akun sekaligus profil Mariah Greene di Facebook, kata Matt, dijadikan semacam jurnal pengingat kelahiran.




Sumber

Larangan Sebut Facebook dan Twitter di Televisi

Posted: 07 Jun 2011 10:04 AM PDT

IkadaNews - Pemerintah Prancis mengumumkan peraturan yang melarang kata 'Facebook' dan 'Twitter' dilafalkan di televisi atau radio. Aturan tersebut didasarkan atas sebuah dekrit tahun 1992 yang melarang nama perusahaan komersial dipromosikan dalam acara berita. Dilansir Antara, karena aturan baru tersebut para pembaca berita di televisi Prancis kini dilarang menyebut Facebook dan Twitter kecuali dua nama media sosial itu sangat penting atau berkaitan erat dengan berita yang ditayangkan.

Sayangnya kebijakan baru itu berimplikasi lebih jauh. Akibat penetapan itu stasiun televisi atau radio Prancis kini tidak bisa lagi meminta para pemirsa setianya untuk, misalnya, mem-'follow' mereka di Twitter. Lebih jauh lagi, kebijakan itu membatasi stasiun televisi dan radio Prancis mendulang para pemirsa online, satu kecendrungan yang kian penting di dunia telekomunikasi dewasa ini yang identik dengan kecepatan dan sifatnya yang interaktif.
Christine Kelly, juru bicara France's Conseil Supérieur de l'Audiovisuel (CSA), sebuah lembaga pengawas penyiaran Prancis, penetapan aturan baru itu sudah tepat. "Mengapa hanya mencekal Facebook, yang bernilai miliaran dolar, padahal banyak jejaring sosial baru yang sedang berjuang untuk dikenal," tanyanya.
"Ini hanya tentang persaingan yang sehat. Jika kita membiarkan Twitter dan Facebook disebutkan dalam siaran, itu seperti membuka kotak Pandora. Jejaring sosial lain akan mengeluh, 'mengapa bukan kami?',"katanya.
Sumber

Beginilah Kalau Otak Mesum Menjangkiti Seorang Arsitek

Posted: 07 Jun 2011 09:46 AM PDT

IkadaNews - Bila pikiran ngeres sudah menjangkiti sebuah profesi tak elak, karya yang dihasilkanpun memiliki tujuan dan filosofi yang ngeres pula. Coba saja perhatikan gambar sebuah rancangan tangga di suatu bangunan yang akan dibuat ini. Setidaknya kita bisa menangkap maksud dari sang perancang hingga dengan detilnya mampu menjabarkan ukuran yang didasarkan atas maksud yang ngeres alias jorok. Semoga saja hal-hal seperti ini tidak menjangkiti kita.


 Sumber

Pengendara Motor Hadang Ibu Muda Untuk Pamerkan Kelaminnya

Posted: 07 Jun 2011 09:41 AM PDT

IkadaNews - Aksi mengagetkan terjadi di jalan Besole, Kronggahan Sleman, . Dengan santainya, seorang pengendara motor (biker) tiba-tiba memperlihatkan alat kelaminnya kepada pengguna jalan lain. Kejadian itu kontan membuat, Sari (35), lari terbirit-birit sambil menuntun sepeda ontelnya. Ibu muda yang hendak menjemput anaknya di salah satu SD itu pun putar haluan dan memilih jalan lain.
Melihat 'sasarannya' lari, si pelaku tak kehilangan akal. Ia mengejar Sari dan sengaja mendahului serta menunggunnya di ujung jalan. "Saya takut melanjutkan perjalanan. Lebih baik berhenti saja disini saja, saya tidak kenal dia," ujar dia kepada Harian Jogja.  Sari curiga orang yang mengganggunya adalah orang tidak waras. Namun dari ciri ciri fisiknya, tidak tampak mencurigkan. Bahkan terlihat parlente dengan mengenakan jaket cokelat muda menggunakan Honda New Megapro hitam berhelem full face.

Sementara itu, si pelaku tampak bosan menunggu lama dan memilih meneruskan perjalananya sekitar pukul 11.30 WIB. Sari sempat di tenangkan warga sekitar dan baru berani meneruskan perjalanan setelah si pelaku pergi beberapa lama.

Sumber

Kapal Martasiah Tenggelam... Inilah Identitas Korban Yang Tewas

Posted: 07 Jun 2011 07:27 AM PDT

IkadaNews - Korban tewas dalam tenggelamnya Kapal Motor Martasiah di Tanjung Dewa, Kelumpang Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada Senin 6 Juni kemarin tercatat mencapai 27 jiwa.

Berikut sejumlah nama korban tewas seperti dilansir Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (7/6/2011):

Misbah (30), Fadli (42), Datmi (40), Purwanto (39), Aliansyah, Rusmini, Sarah, Rara (30), Rusdaniyah (17), Kamsiah (63), Parhi (2), Siti Fatimah (38), Nadia (2), Normin (40), Abdul Muis (50), Kadi (40), Napiah (4), dan 10 orang belum teridintifikasi.

"BPBD berkoordinasi dengan instansi terkait dibantu oleh warga sekitar masih melakukan pencarian dan penyelamatan korban. Rencananya Besok pagi  kegiatan pencarian akan dimulai kembali," kata Kepala Pusat Data BNPB Sutopo Purwo Nugroho.

Seperti diberitakan, Senin kemarin sekira pukul 12.00 Wita KM Martasiah yang berangkat dari Pelabuhan Kota Baru tujuan ke Pulau Gurunggang mengalami musibah tenggelam di Tanjung Dewa.

Kapal berbobot 6 GT tersebut membawa penumpang sebanyak 105 orang dan barang sebanyak 40 kendaraan motor, kemudian tenggelam sekitar 5 mil dari Kotabaru karena diduga kelebihan muatan.

Sumber

Bagian Tubuh Paling Seksi Andrea Dian

Posted: 07 Jun 2011 05:27 AM PDT

IkadaNews - Tubuh seksi merupakan anugerah dan impian bagi setiap wanita, model dan bintang FTV, Andrea Dian pun memiliki bagian tubuh yang menurutnya indah dan seksi. Apa saja yang dinilainya seksi? 

"Menurut aku sih mata ya, aku suka mata, karena dari mata kita bisa berekspresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur dan bohong, lagi senang atau susah," tutur Andrea saat ditemui detikhot di Marche Resto, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Begitu pun dengan bibir, dara kelahiran Jakarta 11 April 1985 itu banyak yang menilai mempunyai bibir seksi. 

"Aku nggak pernah tanya yah sama orang aku seksi bagian mana. Paling bilang, kebanyakan sih bilang bibir," sambungnya. 

Bicara soal keseksian, pemilik tinggi 174 sentimeter itu menganggap fisik bukanlah patokan untuk menunjukan keseksian seorang perempuan. Andrea menilai kecantikan dari dalam adalah makna seksi yang sesungguhnya. 

"Seksi itu secara inerbeauty-nya itu bagus, segala macam dia bisa menunjukkan keseksiannya dia tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan-kiri, nggak gitu. Belum tentu orang melihat itu seksi, apalagi cowok kan, kadang ada yang ilfeel," tambahnya. 

Kendati begitu, ia menysukuri keindahan fisik yang dimilikinya. Mahasiswi Interstudi jurusan Desain Komunikasi Visual ini menganggap keindahan tersebut sebagai suatu anugerah. 

"Bersyukur banyak dipuji orang, artinya anugerah yang dikasih Tuhan jadi keindahan dan bisa membuat orang lain senang," papar mantan Sammy eks Kerispatih itu. 

Dara bernama asli Andrea Dian Indria Sari itu tak menampik keseksian menjadi salah satu nilai jual di dunia hiburan. Namun dirinya menolak jika harus tampil seksi dan vulgar dalam suatu pemotretan. 

"Seksi dan cantik tapi nggak bisa ngapa-ngapain juga percuma kan. Jadi yang penting, kita boleh mempercantik diri aja, tapi tetap harus pintar." tutur Andrea seraya tersenyum.
Sumber: DetikHot

10 Film Superhero Terbaik

Posted: 07 Jun 2011 04:48 AM PDT

Film "X-Men: First Class" menduduki puncak box office di AS pekan ini. Film-film dengan cerita superhero memang selalu membuat penasaran.

Hollywood selama beberapa tahun terakhir membuat berbagai film yang mengangkat cerita superhero komik dengan anggaran gila-gilaan. Rumah produksi menggunakan teknologi digital tercanggih, sutradara cerdas dan aktor terbaik untuk membuat film superhero bermutu. Hasilnya: sebuah kualitas cerita dan gambar yang mengagumkan. 

Meski masa depan film impor Hollywood di Indonesia belum jelas akibat penunggakan pajak oleh para importir film, tak ada salahnya kita melihat film-film superhero terbaik, seperti dikutip dari situs majalah Time, Senin (6/6):

1. "The Incredibles" (2004)

"The Incredibles" sukses menjadi film superhero terbaik selama 10 tahun terakhir. Mengapa? Karena film ini bisa lebih nyata, lebih seru, dan lebih lucu dari film superhero yang lain. Selain itu film ini juga bisa lebih menyentuh dan meninggalkan kesan yang dalam usai menontonnya.

Film yang bercerita soal sebuah keluarga dengan berbagai kemampuan super ini merupakan adaptasi dari karakter di Marvel DC Comics dan diproduksi oleh Pixar Studios.

2. "The Dark Knight" (2008)

Inilah film paling "kelam" yang bercerita mengenai karakter jagoan Batman. Dengan Bruce Wayne (Christian bale) dan Joker (Heath Ledger) sebagai tokoh utamanya, "The Dark Knight" menyuguhkan gambar dan cerita yang penuh misteri.Sutradara Christopher Nolan berhasil membuat "The Dark Knight" tampil lebih keras dengan berbagai aksi seru pemerannya. 

Di film ini pula akting Heath Ledger mendapat pujian dari banyak pihak. Aktor kelahiran Australia tersebut meninggal dunia akibat penyalahgunaan obat tak lama setelah produksi "The Dark Knight" rampung.

3. "Spider-Man 2" (2004)

Hal yang paling diingat orang dari film "Spider-Man 2" ialah ketika Peter Parker (Tobey Maguire) yang berkostum manusia laba-laba menyelamatkan kereta yang penuh oleh penumpang saat melaju tak terkendali. Dalam film diperlihatkan bagaimana Spider-Man menahan laju kereta dengan kakinya yang berpijak di atas rel. Hal tersebut membuat bantalan rel terkelupas akibat kaki Spider-Man menahan derasnya laju kereta.

Tokoh antagonis Dr. Octopus (Alfred Molina) juga mampu menampilkan sisi bengisnya sebagai penjahat, tapi juga tetap menyimpan rasa humanisnya.

4. "Unbreakable" (2000)

Film superhero yang berbeda dari cerita superhero yang lain. Sutradara M. Night Shyamalan mampu membuat "Unbreakable" menjadi sebuah film thriller psikologis yang mencekam. Akting Bruce Willis mengingatkan kita kepada perannya di film "The Sixth Sense" (1999) yang juga disutradarai oleh Shyamalan.
 
5. "Superman II" (1980)

Apa yang membuat sebuah film superhero terasa bagus? Salah satunya adalah kostum keren sang jagoan dan musuh yang sulit dikalahkan.
Di "Superman II" musuh Superman (Christopher Reeve) bukan cuma Lex Luthor (Gene Hackman), tapi juga Jenderal Zod (Terence Stamp) yang menyerbu Bumi. Zod digambarkan menjadi musuh Superman yang tangguh.

Jangan lupakan pula cerita cinta Clark Kent dengan Lois Lane (Margot Kidder) yang klasik, seklasik akting mendiang Christopher Reeve sebagai Superman yang sampai sekarang sulit untuk digantikan.

6. "Blade II" (2002)

Kisah makhluk separuh manusia separuh vampir yang memburu vampir penghisap darah manusia ini dari segi cerita memang tidak terlalu menggigit. Tapi sutradara Guilermo del Toro mampu mengemas konflik antara Blade (Wesley Snipes) dengan anggota pasukan yang dipimpinnya di saat harus melawan sekelompok vampire yang disebut Reapers.

Aksi berkelahi, tembak menembak hingga menebas leher musuh menjadi bumbu utama film ini.

7. "The Rocketeer" (1991)

Cliff Secord (Bill Campbell) bisa dibilang bukan tokoh protagonis yang cerdas atau super kuat. Keunggulannya hanyalah memakai tabung jet di punggungnya dan helm unik bergaya art deco. Tapi film ini menembus box office pada saat itu karena ceritanya yang kuat dan sangat disukai banyak keluarga di AS.

Kisah orang biasa yang punya cita-cita membasmi kejahatan dengan roket uji coba yang ternyata berhasil. Hadirnya Jennifer Connelly muda sebagai Jenny juga menjadi pemanis di film ini.

8. "Batman: Mask of the Phantasm" (1993)

Satu lagi film tentang Batman yang mendapat apresiasi. Meski dibuat dengan format kartun, "Batman: Mask of the Phantasm" dipuji karena penjiwaan para pengisi suaranya. 

Terutama Kevin Conroy yang mengisi suara Bruce Wayne dengan suara beratnya. Di film ini Batman harus melawan dua musuh yang sama sulitnya: Joker dan pembunuh berantai Phantasm bertopeng. Plot ceritanya yang kompleks membuat penonton penasaran terhadap setiap adegan berikutnya.

9. "Watchmen" (2009)

Sutradara Zack Snyder membuat penonton bertanya-tanya usai menyaksikan film "Watchmen" garapannya. Seperti apa sosok superhero sesungguhnya? Apakah sosok yang hanya mencari popularitas? Atau sosok "sakit" yang mengenakan topeng lalu menghajar penjahat? Apakah perlu sosok superhero di antara kita?

Andalah yang menjawabnya.

10. "Iron Man" (2008)

Sebelum menjadi Iron Man, Tony Stark (Robert Downey Jr) adalah seorang playboy dan penjual senjata ke militer AS. Sampai tiba masanya ia disandera oleh teroris di gurun pasir, Stark bertransformasi menjadi Iron Man.

Selain kostum merah marun-emas Iron Man yang canggih, aksi pertempuran yang seru dan gadget yang memukau, "Iron Man" dibumbui pula oleh kisah percintaan Stark dengan asistennya Pepper Poth (Gwyneth Paltrow) yang membuat film ini tak bosan untuk ditonton beberapa kali.

Foto VJ Daniel Mananta Remas Payudara Pretty Asmara

Posted: 07 Jun 2011 01:59 AM PDT

IkadaNews - Daniel Mananta membuat berita heboh lagi setelah fotonya dengan syahrini. sekarang Foto VJ Daniel Mananta dan Pretty Asmara saat ini menjadi buah bibir di dunia cyber. Dalam foto itu VJ daniel Mananta dengan sengaja memegang phayudara Pretty Asmara foto tersebut beredar melalui jejaring sosial twitter.



Dalam foto VJ Daniel Mananta dan Pretty Asmara, VJ Daniel sepertinya berada di sebuah kafe bersama Pretty asmara dan VJ Utt. VJ Utt terlihat menjulurkan lidahnya tepat di phayudara pretty asmara.

Foto VJ Daniel Mananta dan Pretty Asmara tersebut sengaja di posting oleh VJ daniel di akun twitternya dan di tulisi daniel : " @vjdaniel: Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb, " Tetapi karena banyak yang memprotesnya foto tersebut kemudian dihapus oleh Daniel.

No comments:

Post a Comment