YOU CAN GET ALL

Saturday 4 June 2011

Ikada News

Ikada News


Hal Terlarang Seputar Kondom

Posted: 04 Jun 2011 01:39 PM PDT

IkadaNews - Tidak sulit untuk mencari kondom sekarang ini. Mulai dari merek ternama hingga yang tak bermerek dengan harga sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkannya di toko dan apotik terdekat. Cara memakainya? Pasti Anda juga sudah hapal benar.

Rasanya mudah saja, tapi Anda juga harus ingat berbagai masalah yang timbul saat mengenakan kondom. Risiko terbesar adalah kehamilan tetap saja terjadi dan untuk Anda yang doyan 'jajan' bisa tetap tertular penyakit seksual walaupun sudah mengenakan kondom. Masalah lainnya, kondom bisa menimbulkan alergi di organ genital pria maupun wanita lho.. gejalanya berkisar pada rasa gatal dan panas di daerah genital hingga pingsan dan kejang. Tentu membuat tidak nyaman dan menghambat keintiman Anda dan pasangan.

Agar terhindar dari kegagalan kondom dan juga masalah-masalah lainnya, Anda perlu tahu larangan-larangan seputar kondom berikut ini.

1. Jangan menggunakan kondom yang sudah habis masa berlakunya, atau yang sudah sedikit rusak, yang terlihat lengket dan rapuh.

2. Jangan menggunakan kondom yang dibuat dari kulit binatang karena kondom tipe itu tak bisa melawan penularan penyakit seksual. Jika Anda alergi terhadap kondom berbahan karet, gunakanlah kondom yang dibuat dari bahan Polyurethane atau bahan jenis plastik lainnya.

3. Jangan letakkan kondom di tempat terbuka yang langsung terkena panas (seperti di balik saku belakang atau di dashboard mobil), di tempat terang (seperti di bawah lampu atau di bawah sinar matahari langsung), jauhkan dari benda keras ( seperti koin di dompet, kunci di kantong atau penjepit besi di tas Anda).

4.Jangan gunakan gigi, paku, gunting atau benda tajam lainnya untuk membuka pembungkus kondom dan jagalah kondom Anda tidak rusak sebelum Anda memakainya.

5. Jangan gunakan pelumas yang mengandung minyak, lemak, baby oil, lotion tubuh, minyak goreng, lotion pijat atau sunscreen. Bahan-bahan ini bisa membuat lubang -lubang kecil pada kondom dan merusaknya.

6. Jangan membuka gulungan kondom atau meniupkan udara ke dalamnya sebelum digunakan ke alat vital.

7. Jangan gunakan kondom berlapis secara bersamaan.

8. Jangan gunakan kondom pria dan wanita secara bersamaan dengan pasangan Anda karena dua kondom yang terpasang menjadi tidak efektif. Lebih baik gunakan salah satu saja.

9. Jangan membuang kondom yang habis dipakai ke dalam toilet karena hal itu dapat mencemari lingkungan.

Sumber

Sarah Aprilia Guru Les Yang Seksi

Posted: 04 Jun 2011 01:29 PM PDT

IkadaNews - Ada spanduk-spanduk yang sedang beredar cukup banyak (Tapi saya pribadi belum melihatnya) di pinggir jalan yakni mengenai iklan guru les private, bernama Sarah Aprilia, seorang wanita yang mengklaim sebagai guru les dan akan mengajar langsung ke rumah anda, penampilannya cantik juga seksi (Sexy) wah sepertinya akan banyak orang yang menyewa guru ini, terlebih lagi ia menyertakan alamat email juga no hp pribadinya dan dengan pose yang menantang, ini dia spanduknya:



Seperti anda lihat sendiri di spanduk ini Sarah Aprilia membeberkan alamat email juga nomor HP (Ponsel), sehingga memudahkan siapapun yang butuh guru private, tinggal telfon atau kirim email.

Namun banyak pihak mencurigai, Sarah Aprilia di sangka bukanlah guru les private, namun mempunyai tujuan tertentu, dan hal ini memang mengundang kecurigaan karena hal ini termasuk baru di Indonesia.

Namun ada juga yang membenarkannya, karena kejelasan identitas Sarah, setelah diselidiki memanglah seorang guru les private, dapat di lihat di Facebook dan situs plurk lengkap dengan identitasnya.

Tidak hanya itu video Youtube Sarah Aprilia juga di luncurkan, di video ini ia sedang mengajar les kepada muridnya atau tepatnya video ngintip, ini dia Video Youtube Sarah Aprilia sedang mengajar:





Sumber



5 Selebriti Cantik Idap Kanker Payudara

Posted: 04 Jun 2011 01:44 PM PDT

IkadaNews - Kanker payudara menjadi momok bagi wanita. Penyakit 'pembunuh' kedua setelah kanker mulut rahim atau serviks. Meski belum terungkap penyebab utamanya, kanker payudara bisa dipicu genetik, juga gaya hidup buruk.

Kanker payudara mengancam semua kalangan, tak terkecuali selebriti dunia. Dari sekian banyak penderita, berikut lima selebriti cantik yang harus berjuang melawan kanker payudara:

1. Sheryl Crow
Sheryl Crow
Ia divonis menderita kanker payudara saat memasuki usia 48 tahun, pada 2006. Bak jatuh tertimpa tangga.
Di tengah stres menghadapi penyakit mematikan itu, ia berpisah dari Lance Armstrong, yang juga seorang pejuang kanker. Demi bertahan hidup, ia lalu mengadopsi dua anak laki-laki sembari menjalani terapi penyembuhan.

2. Kylie Minogue
Kylie Minogue
Penyanyi bersuara seksi ini menerima vonis kanker payudara pada 2005. Setelah menjalani operasi dan kemoterapi selama delapan bulan, ia dinyatakan bebas dari penyakit mematikan itu.

Pernah berjuang melawan kanker, ia menerima tawaran sebagai ikon kampanye kanker payudara yang diselenggarakan Breakthrough Breast Cancer. Dalam kampanye itu, ia rela difoto tanpa mengenakan penutup dada demi meningkatkan kesadaran wanita atas penyakit tersebut.

3. Christina Applegate
Christina Applegate
Sekitar Agustus 2008, melalui juru bicaranya, Christina Applegate memberi tahu publik tengah berjuang melawan kanker payudara. Ia sengaja melakukan deteksi dini penyakit itu lantaran ibunya seorang pengidap kanker payudara dan leher rahim. Mengetahui kanker di stadium awal membuat terapi penyembuhan efektif.

Setelah sembuh, pemain film 'Samantha Who' ini  tergerak membantu wanita pengidap kanker payudara dengan mendesain sebuah kalung. Keuntungan penjualan kalung itu ia sumbangkan kepada yayasan kanker Right Action for Women Foundation.

4. Cynthia Nixon
Cynthia Nixon
Wanita yang populer lewat peran Miranda Hobbes dalam 'Sex and the City' ini menerima vonis kanker payudara pada 2006. Setelah menjalani operasi dan kemoterapi selama 6,5 bulan ia berhasil keluar dari jerat mematikan penyakit itu.

Sembuh dari sakit, ia lantas menerima tawaran sebagai duta Susan G Komen, sebuah organisasi yang mendukung penelitian seputar kanker payudara.

5. Suzanne Somers
Suzanne Somers
Namanya melambung lewat peran di sejumlah komedi situasi seperti 'Step by Step' dan 'Three's Company'. Ia menjadi sorotan saat menerima diagnosis kanker payudara, sembilan tahun lalu.

Lewat terapi holistik, ia akhirnya sembuh. Ia juga sempat berbicara di acara 'Oprah Winfrey Show' mengenai kekuatan pikiran untuk menyembuhkan sakitnya.


Sumber

Mengenal Lebih Dekat Sosok Astrid Ellena

Posted: 03 Jun 2011 09:37 PM PDT

IkadaNews - Perhelatan Miss Indonesia membawa nama Astrid Ellena menjadi dikenal publik Indonesia sejak gadis ayu ini terpilih sebagai Miss Indonesia 2011. Lalu siapakah Astrid Ellena?

Mahasiswi Hubungan Internasional UPH kelahiran 8 Juni 1990 ini dikenal sebagai sosok yang open minded dan punya keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik. Ambisinya meraih mimpi ini ditunjukkan dalam ajang kompetisi lokal di lingkungan akademisnya, dan sukses meraih juara Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH pada 2009.

Masa kecil yang pernah dilaluinya di Maryland, Amerika Serikat membuat gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini menjadi seseorang yang berani dan bisa menerima perubahan untuk meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik.


Ajang Miss Indonesia pun adalah salah satu pilihannya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik, tentu bukan dari segi materi, tapi meraih salah satu impiannya untuk menjadi duta budaya Indonesia di mata dunia, dan mimpi itu bisa diwujudkannya melalui pemilihan Miss Indonesia 2011.

Untuk meraih mimpunya, gadis yang biasa disapa Ellen ini pun membekali dirinya dengan penguasaan tiga bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, yaitu Inggris, Mandarin dan Spanyol. 





Sumber

No comments:

Post a Comment