YOU CAN GET ALL

Thursday, 2 June 2011

Ikada News

Ikada News


Misteri Kematian Seluruh Crew Kapal Orang Medan

Posted: 02 Jun 2011 07:13 AM PDT

IkadaNews - "Semua crew, kapten bahkan anjing mati mengerikan! Mata melotot memandang ke depan dengan pandangan ngeri amat sangat, tangan terjulur seolah ingin memegang sesuatu. Anjing tewas saat sedang mengeram".

Misteri Kapal "Ourang Medan" puluhan tahun menjadi sumber perdebatan. Banyak spekulasi berkaitan dengan misteri kematian di kapal "Ourang Medan" itu, di antaranya mengaitkan misteri ini dengan Alien, UFO, dll.

Yang bikin makin aneh, karena ketika ditemukan, kapal tidak rusak, dan tidak ada luka-luka pada jenazah para korban. Lalu apa yang membuat mereka tewas? Apa yang mereka lihat sehingga wajah mereka begitu ngeri, dan mata melotot. Bahkan anjing di kapal itupun ikut mati. Sungguh aneh dan misterius.


death ship

Kasus ini merupakan kisah nyata yang terjadi tahun 1947 di perairan Malaka. Pada hari yang naas itu, tiba-tiba dua kapal Amerika menerima panggilan darurat yang berlayar di perairan Selat Malaka, lepas pantai Malaysia. Panggilan darurat itu disampaikan oleh seorang yang mengaku crew dari kapal Ourang Medan, sebuah kapal kargo Belanda.


Crew itu mengatakan, semua awak kapal juga kapten sedang sekarat di chartroom dan jembatan.. "Mungkin seluruh crew telah mati. " begitu kata crew itu yang diikuti dengan penyampaian kode morse yang isinya "Aku..mati"..Setelah itu komunikasi mendadak terputus.

Dua kapal Amerika itu segera menuju TKP, namun terlambat, mereka mendapati semua crew juga kapten bahkan anjing, mati. Yang paling mengherankan mereka semua mati dengan tatapan mata melotot ngeri, tangan mereka terulur seolah ingin meraih sesuatu. Pemeriksaan cepat dilakukan, namun tidak didapat tanda tanda aneh di sekitar kapal. Anjing kapal mati dalam posisi mengeram.

Keanehan terjadi ketika kapal akan diderek, tiba-tiba kapal itu meledak, regu penyelamat berhamburan menyelamatkan diri. Kapal meledak itu pun dengan cepat tenggelam. Habislah seluruh 'barang bukti' yang ada. Tidak mungkin lagi menguak apa yang terjadi di pada kapten dan awak di geladak kapal Ourang Medan. Misteri kasus ini telah diterbitkan oleh majalah United States Coast Guard juga ditulis GettysburgGhosts.net.



Ada beberapa teori tentang bagaimana semua orang di kapal itu tewas, mulai dari teori menghisap karbon monoksida sampai teori kehadiran alien dan UFO. Namun tak ada tanda-tanda lain yang menjelaskan semua teori itu. Apalagi setelah diteliti, ternyata, kapal bernama Ourang Medan, tidak terdaftar di Negara manapun, termasuk Belanda sebagaimana disebutkan awak kapal tersebut sebelum tewas.

Penelitian dilakukan dengan macam-macam spekulasi, tapi tidak ada hasil. Lalu, apakah benar kapal itu sungguh sunggu ada? Kalau iya, kenapa tidak terdafatr? Atau mungkinkah kapal ini telah berganti nama di tengah laut karena alasan-alasan tertentu? Karena sulitnya menemukan identitas kapal, menguak misteri ini semakin sulit. Tak heran kalau muncul pendapat yang meragukan keberadaan kapal itu. Inilah yang selalu menjadi sumber perdebatan yang tak pernah ada ujung. Semua ini karena miskinnya informasi.
Satu dugaan lain yang cukup misterius adalah dugaan kalau 'Ourang Medan" sebenarnya memuat bahan kimia berbahaya yang sangat dirahasiakan. Semacam nitrogliserin atau bahan kimia yang bisa merusak syaraf. Diduga, terjadi kebocoran pada bahan kimia ini, merembes keluar dan meracuni semua makhluk di atas kapal. Inilah yang memicu terjadinya kematian mistrius itu. Begitu salah satu teori. Tapi lagi-lagi ini semua hanya bersifat dugaan. Tidak ada bukti yang mendukung teori itu.Teori lain adalah sesuatu yang bersifat supranatural.

Sumber

Koleksi Lukisan Terkenal Dan Termahal Didunia

Posted: 02 Jun 2011 04:19 AM PDT


 1. Portrait of Adele Bloch-Bauer
Lukisan gambar wanita ini dibuat oleh Gustav Klimt dan berhasil terjual $135,000,000, bener gan satu triluin rupiah lebih untuk hanya membeli satu lukisan. Dasar orang kaya mancanegara, duit segitu banyak dihabisin buat beli satu lukisan, kenapa nggak 1% aja deh disumbangin ke gue yang sudah melarat tujuh turunan.
Update gan : ternyata nih lukisan terkenal ini dibeli oleh pemerintah Austria yang hilang sejak PDII, wah salut deh kalau gitu!!
2.Garçon à la Pipe

Dibuat oleh salah satu pembuat lukisan mancanegara yang sangat terkenal siapa lagi kalau bukan Pablo Picasso, berapa banyak untuk membeli lukisan ini, hanya sekitar $104,100,000.
3. Dora Maar with Cat

Lukisan ketiga yang kok kayaknya sedikit abstrak ini dibeli sebesar $95,200,000, dan tahu siapa yang membuat lukisan dari mancanegara ini!! Yup Pablo Picasso lagi yang membuanya, Seandainya nih orang masih hidup pasti bosnya mikocok pun kalah dalam hal kekayaan.
4. Portrait of Dr. Gachet
Gue nggak habis pikir sama om Vincent van Gogh si pembuat lukisan ini. Dari sekian ribu wanita cantik dan molek yang ada di dunia, kenapa sih dia memakai subyek pria, kayak bintang demen aja. Yup btw kita harus tepuk tangan dan kaki atas kreativitasnya yang mampu membuat gambar lukisan yang tersohor sampai mancanegara. Dan mampu terjual senilai $82,500,000
5. Bal Au Moulin de la Galette
Lukisan ini dibuat oleh Pierre-Auguste Renoir dan menghasilkan uang senilai $78,000,000, bener2 mantep deh yang membuat nya. Lihat saja emosi yang ditimbulkan, mampu menyihir kita sebagai penikmat seni. Bayangkan aja kita lihat dari gambar saja sudah bagus apalagi kalau melihat langsung.
Dan masih banyak lagi lho lukisan mancanegara yang harganya lebih mahal contohlah monalissa, tapi karena belum pernah dijual jadi nggak masuk deh lukisan yang terkenal dari sisi harganya.

5 Gunung Api Spektakuler yang Wajib Dikunjungi

Posted: 02 Jun 2011 01:36 AM PDT

Gunung Bromo, Indonesia
Untuk aksi vulkanik dan pemandangan yang menakjubkan, Gunung Bromo di Jawa Timur tidak punya lawan sepadan. Gunung setinggi 2329 m di atas permukaan laut ini selalu mengeluarkan asap belerang dan kadang tertutup kabut lebat. Keindahan yang sangat layak untuk diabadikan.


Gunung Bromo adalah gunung "termuda" dari kompleks gunung api Tengger yang luas dan berumur 820 ribu tahun. Dari Gunung Bromo, pengunjung bisa melihat puncak tertinggi di Jawa, yaitu Gunung Semeru, yang aktif mengeluarkan asap dalam jumlah besar tiap 20 menit.

Gunung Bromo memang relatif mudah dicapai (bisa dengan 45 menit berjalan kaki atau menaiki jip dari desa terdekat, Cemoro Lawang). Tapi kondisinya tidak selalu aman. Dua turis meninggal karena terkena ledakan batu pada 2004.

Gunung Hallasan, Korea Selatan

 
Gunung Hallasan, puncak tertinggi di Korea (1950 mdpl), termasuk dalam kelompok gunung api Jejudo.

Ada sekitar 4 ribu jenis hewan dan 1800 tumbuhan yang menjadikan Hallasan sebagai habitat mereka. Lihat juga danau kawah Baekrokkdam di puncak. Baekrokkdam atau "Danau Seratus Rusa" yang indah mengilhami cerita rakyat tentang peri-peri yang turun dari langit untuk bermain dengan rusa putih. Banyak turis yang mengunjungi Hallasan pada musim semi untuk melihat mekarnya bunga azalea di pegunungan.

Gunung ini juga cukup mudah didaki. Jalur sepanjang 10 km dapat selesai Anda jalani dalam sehari.

Gunung Aso, Jepang

 
Kaldera terbesar di dunia ini (lebarnya 24 km) memiliki kuil pemujaannya sendiri. Gunung Aso adalah penanda Jepang yang paling terkenal dan penghasil uang untuk prefektur Kumamoto di Kyushu, Jepang.

Atraksi utama di Gunung Aso adalah danau kawah berwarna biru muda yang beruap di Gunung Nakadake. Kereta gantung akan mengangkut turis menuju puncak gunung api, dan di sana ada kompleks yang penuh dengan kios oleh-oleh serta jajanan. Di pinggir kawah juga ada semacam trotoar yang tertata rapi. Di Aso, Anda juga akan menemukan sekumpulan tempat pemandian air panas.

Gunung Pinatubo, Filipina

 
Gunung Pinatubo tidak sekadar "pulih" dari bencana ledakan besar pada 1991, tapi kini juga menjadi sumber pemasukan untuk lokasi utama olahraga ekstrem.

Pada 1991, Gunung Pinatubo mengeluarkan ledakan vulkanik terbesar kedua dunia dalam 100 tahun terakhir. Ledakan itu menyebabkan suhu dunia turun 17,27 derajat Celsius dan korban tewas mencapai 800 orang. Kerugian financial ditaksir sekitar $ 250 juta.

Dua dekade kemudian, kota-kota di sekitar Gunung Pinatubo hidup dari sektor pariwisata karena ledakan legendaris tersebut.

Anda bisa melakukan pendakian ekstrem di Angeles City serta paket-paket berkendara di antara aliran lahar Pinatubo, yang bentuknya berupa kolam lumpur raksasa berisi materi vulkanis. Ada juga kegiatan terjun payung dan tur udara seharga $ 55 per orang.

Gunung Fuji, Jepang

 
Tidak mungkin menulis tentang gunung api utama di Asia tanpa memasukkan Gunung Fuji dalam daftar. Gunung Fuji atau Fuji-san adalah gunung tertinggi di Jepang dan ikon nasional atas keindahan pemandangan dan ketinggiannya (3776 m).

Selain menjadi tempat paling utama untuk berfoto dan memamerkannya ke teman-teman atau keluarga di rumah, Gunung Fuji adalah lokasi olahraga ekstrem bagi pencari adrenalin. Setiap musim panas, sekitar 200 ribu orang mendaki gunung ini. Waktu yang mereka butuhkan antara 4-8 jam. Ada juga "sekolah" dan pusat paragliding di area parkir stasiun Gotemba kelima.

Pengunjung bisa saja tidak beruntung datang ke Gunung Fuji saat berawan. Sebagai gantinya, Anda bisa mengunjungi Hakone yang permai di timur Gunung Fuji, serta Lima Danau Fuji, di utara gunung api.

Sumber

Lokasi Dugem DI Surabaya

Posted: 02 Jun 2011 10:12 AM PDT

Tempat-tempat dugem di Surabaya


1. Club Deluxe [Tunjungan Center]
Jalan Tunjungan 3 Lantai 4

Didominasi kalangan mapan dan matang usia. Sering mendatangkan artis-artis ibukota yang juga sudah mapan, terkenal, tapi sudah merosot di industri rekaman. Tergolong kelab legendaris di kota pahlawan.

2. Tavern [Hotel Hyatt]
Jalan Basuki Rahmat 124-128

Berkelas, pengunjung rata-rata profesional/eksekutif muda. Selalu ada band yang dikontrak main dalam jangka panjang.

3. Hugo's Cafe [Hotel Sheraton]
Jalan Embong Malang 25-31



Pengelolanya sangat kreatif merancang event. Dus, selalu ada kemasan baru, gregetnya terasa banget. Pengunjung didominasi usia muda, di bawah 24, tapi banyak juga pengusaha mapan berjiwa muda gabung di Hugo's. Musik sangat dinamis, berkelas.

4. Vertical Six Club [Hotel JW Marriott]
Jalan Embong Malang 85-89

Berkelas, layaknya hotel berbintang. Pengunjung bervariasi: profesional muda, pebisnis, tetamu hotel, ekspatriat. Musiknya standar lah.

5. Colors Pub
Jalan Sumatera 81

Didesain sebagai tempat hiburan anak-anak muda, ya, di bawah 24 tahunlah. Corak musiknya ya rancak, dinamis, Top 40. Didukung Radio Colors FM, pub ini sering mendatangkan artis/band terkenal. Sayangnya, tempat kurang luas, terutama ketika ada konser band papan atas. Terima kasih atas layanan yang bagus dari public relations untuk kalangan media.

6. Kowloon Palace [Plaza Surabaya]
Jalan Pemuda 31-37



Didominasi kalangan pengusaha mapan, kebanyakan Tionghoa, tajirlah. Sajian musiknya variatif, dengan menu makanan istimewa, tapi tentu saja harganya pun istimewa pula. Selalu ramai dalam kondisi apa pun. Ciamik soro, Rek!!!

7. Qemi Club [Hotel Elmi]
Jalan Panglima Sudirman 42-44

Rata-rata pengunjung usia matang, mapan ekonomi, suka bicara politik dan omong-omong kosong. Maka, lagu-lagu lawas laku keras. Termasuk kelab tua di Surabaya. "Kalau mau entertain rekanan, beta ajak ke Qemi. Mesti cocok," kata kenalan saya orang Maluku.


8. Bill Belle Lounge [Hotel Garden Palace]
Jalan Yos Sudarso 11



Aha, yang ini cocok untuk mereka-mereka yang suka dansa segala jenis. Mau latihan dansa, di sini tempatnya. Pengunjung rata-rata usia mapan dan tajir pula. Yang menarik, band anak-anak Indonesia Timur paling disukai karena dianggap paling paham irama dansa, khususnya waltz.

"Siapa bilang pelaut mata keranjang, kapal bastom lapas tali lapas cinta..," begitu antara lain lagu pop Manado yang disuka di Bill Belle. Lagu-lagu ala Indonesia Timur dapat tempat di sini. Ayo, badansa sampe li pu pinggang patah! Ihik.. ihiiiik... ihiiiik!


9. Desperado's
Jalan Mayjen Sungkono

Tempat hiburan di Hotel Shangri-La, didominasi orang mapan usia dan dompet. Ekspatriat paling banyak dijumpai di sini. Musiknya bervarisi, Top 40 juga disuka. Kadang-kadang ada band bagus dari luar kota dikontrak main jangka panjang. Makanan-minuman wuenak tenan, tapi siapkan duit lebih banyak lah.

10. Station Discotheque
Plaza Tunjungan II
Jalan Tunjungan

Sejak dulu dikenal sebagai ajangnya penggila disko di Jawa Timur. Sebelum masuk, pemanasan dulu, lemaskan otot, siap duit.. dan ihiiik-ihiiik-ihiiik.... Ditanggung cepat kurus bagi yang perutnya buncit.

11. RedBoxx
Pakuwon Trade Center #16

Tempat baru seiring berdirinya PTC di kawasan Surabaya Barat. Kelas menengah atas, elit, mapan. Sediakan uang cukup.

12. Vista Sidewalk Cafe
Hotel Garden, Jalan Pemuda 2



Ini paling saya suka. Kafe di pinggir jalan raya, alam terbuka, spesial musik jazz. Bekerja sama dengan HM Sampoerna, manajemen hotel sengaja menghadirkan jazz, musik yang tidak umum. Ada beberapa band jazz baik pemula maupun kawakan menemani pengunjung setiap malam. Selalu ada event bulanan dengan mendatangkan penyanyi/pemusik jazz terkenal di tanah air. Moga-moga awet karena jazz bukanlah musik gampang simak.

13. Drago La Brasserie
Mex Building, Jalan Pregolan 1-5

Ini juga tempat baru. Pengunjung rata-rata pengusaha mapan, eksekutif papan atas, ekspat, yang ingin melemaskan saraf setelah kerja keras siang hari.

14. Meteor One Stop Entertainment
Jalan Arjuna



Tempat yang lumayan baru, tapi sangat terkenal karena sering masuk koran. Bercita-cita menjadi pusat hiburan malam utama di Surabaya. Rata-rata pengunjung usia mapan, duitnya pun mantap.

15. D'Boss Club
Jalan Kedungdoro 34-45

Kelab lama dengan suasana khas. Sering mendatangkan artis-artis ternama. Punya kastamer fanatik yang setia ke sana bertahun-tahun. Maka, pengunjung muka baru, apalagi yang penampilannya biasa-biasa, langsung ketahuan. Ihiiik-ihiiikkk....

Ini juga tempat hiburan lama, diskotek lawas yang masih bertahan. Punya konsumen setia. Pengunjung bervariasi mulai remaja sampai usia mapan.

16. Cangkir Cafe
Jalan Sriwijaya [belakang BCA Darmo]

Sama dengan Colors, didesain sebagai tempat dugem anak-anak muda. Awalnya bernama Cangkir Sawunggaling, tapi manajemennya tak bertahan lama. Setelah jadi Cangkir Cafe, pengunjungnya stabil sampai sekarang. Mau lihat gaya anak muda Surabaya, silakan mampir di sini. Musik dinamis, tarif terjangkau.

17. LCC Club
Jalan Kedungdoro

Kelab lama untuk orang-orang mapan. Juga sering mendatangkan artis-artis papan atas dari Jakarta. Punya member fanatik.

18. RASA SAYANG HERO
Jalan Raya Naglik 17

Khas kafe dangdut. Ada orkes dangdut, beberapa penyanyi sintal, menor, goyangan berani. Harga terjangkau, maksudnya harga makanan dan minuman. Ihiiik-ihiiik-ihiiik...

19. RASA SAYANG BAMBOODEN
Jalan Diponegoro 219

Idem.

20. RASA SAYANG BRAVO HOUSE
Jalan Demak 279B

Idem.

21. RASA SAYANG VERANZA
Jalan Mayjen Sungkono 180

Idem.

22. RASA SAYANG THR
Jalan Wijaya Kusuma

Idem.

23. My Way
Jalan Tidar

Pengunjung rata-rata usia mapan, kerja mantap, suka musik rock klasik. Pengelola menghadirkan band-band yang pernah ngetop pada 1980-an dan 1990-an. Ada interaksi antara penonton--yang sangat gila musik, kritis, tahu banyak tentang musik--dengan musisi. Karena itu, pengunjungnya rata-rata penggemar band-band itu. Shadow Band, misalnya, ke mana-mana selalu diikuti belasan penggemar classic rock. Mereka punya semacam komunitas informal.

24. TRS (Taman Remaja Surabaya)
Jalan Kusuma Bangsa



Selalu ramai dengan sajian dangdut live. Penyanyi-penyanyi dangdut Jawa Timur yang belum ngetop biasanya mengawali karier di sini dengan bayaran murah. Untuk nambah jam terbanglah. Kalau sudah mulai "kelihatan", pedangdut-pedangdut itu mulai muncul di televisi lokal hingga nasional. Ramai kayak pasar malam. Murah meriah, kelas ekonomi.

Oh ya, di TRS juga ada Waria Show. Kabaret dan hiburan yang dibawakan komunitas waria Surabaya. Para waria ini ternyata punya bakat di entertainment. Kalau gabung di Waria Show, rada waspadalah karena teman-teman bencong itu dari sononya memang agresif. Ihiiik-ihiiik-ihiiik....

25. Flamingo
Jalan Gentengkali



Termasuk tempat hiburan lama yang masih awet. Pengunjungnya usia mapan dan sangat setia.


26. Four play di Sutos (Surabaya Town Square)
Jalan HR Muhammad.

Tempat hiburan baru karena Sutos sendiri pusat belanja baru.

27. 360' di Royal Plaza
Jalan Ahmad Yani.

Juga tempat hiburan baru. Royal Plaza, meski tergolong baru, langsung menyedot pengunjung karena lokasinya strategis. Jadi jujugan penduduk di kawasan Surabaya Selatan, Sidoarjo, Krian, hingga Mojokerto.

28. Mystique di MEX Building Lantai 5
Jalan Pregolan 1-5



Ini juga pusat rekreasi baru di Kota Surabaya. Lokasinya strategis di jantung kota.

29. Eclectic di Sutos
Jalan HR Muhammad.

Tempat hiburan baru. Sutos ini dulunya lahan kosong, alang-alang, tak terurus di pinggiran kota. Seiring pertumbuhan Surabaya Barat, yang berkembang menjadi kawasan permukiman kelas elite, muncul berbagai pusat belanja dan hiburan baru.

30. Blowfish di MEX Building Lantai 7
Jalan Pregolan 1-5

Wisata Seks Gang Dolly di Surabaya

Posted: 01 Jun 2011 11:43 PM PDT

IkadaNews - Lokasi dan tempat wisata seks di Surabaya. Nah, buat yang demen wisata seks ada baiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Tau gak sich kalau Indonesia salah satu tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara?...
Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini.




Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.


Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.


Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.


Pihak Pemkot surabaya jelas mikir 20003 kali kalau membuang atau menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!! Bukan HOAX, tapi itulah fakta yang aku dapatkan dari teman yang kerja di pemkot, hebat kan.




























Sumber

Foto-Foto Clonning Manusia Yang Gagal

Posted: 01 Jun 2011 11:33 PM PDT

IkadaNews - Clonaid adalah sebuah perusahaan yang didirikan sekte keagamaan Raelians pada tahun 1997. Mereka adalah perusahaan Bioteknologi di Bahama dan sukses menghasilkan manusia cloning pertama di dunia, yang lahir pada tanggal 26 Desember 2002, Eve...

Dari 10 implantasi yang dilakukan Clonaid tahun 2002, lima gagal, dan empat bayi cloning lainnya akan dilahirkan tahun ini. Peneliti Clonaid menampik kekhawatiran pihak tertentu mengenai kegagalan pada cloning, "Kami orang serius dan bertanggung jawab karena ini berhubungan dengan masalah kemanusiaan. Kami memberikan hak dan pilihan pada orang tua untuk memilih anak-anak sesuai dengan gen mereka. Jika dalam proses cloning, dideteksi adanya abnormalitas, janin akan digugurkan." Namun, masih banyak ahli yang meragukan Eve sebagai manusia hasil kloning.


Kloning terhadap manusia telah menjadi hal yang controversial, sejak jaman Presiden AS Bill Clinton, kloning tidak diperbolehkan. Bukankah kloning sama saja adanya "intervensi penciptaan" yang dilakukan manusia atas hak penciptaan oleh Sang Pencipta?




Sumber

9 Jenis orang yang paling mengganggu di FB

Posted: 01 Jun 2011 11:14 PM PDT

IkadaNews -  Inilah Sembilan Orang Yang Paling Mengganggu Di Facebook, Apakan Anda Termasuk Orang Seperti Ini????










Cara Baru Orang China Bawa Bayi, Lucu dan Unik

Posted: 01 Jun 2011 11:00 PM PDT

IkadaNews - Seorang bayi wanita dimasukan ke dalam tas kresek, kepalanya nongol keluar. Lalu tas plastik berisi bayi itu ditenteng orangtuanya dibawa jalan-jalan ke supermarket. Bayi itu sekali-sekali tersenyum. China Radio International (CRI) menyebutnya sebagai cara baru membawa anak ke supermarket di Tiongkok. Berikut foto-foto bayi itu yang disiarkan CRI



Pemeran Video Porno Berseragam PNS, Pemkot Surabaya Heboh

Posted: 01 Jun 2011 10:44 PM PDT

IkadaNews - Lagi-lagi video porno bikin heboh. Kali ini yang heboh adalah kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jawa Timur. Betapa tidak, sebuah video mesum yang dilakukan seorang pria dan perempuan dengan mengenakan seragam pegawai negeri sipil beredar di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (31/5/2011). Video ini direkam di dalam mobil yang sedang diparkir di sebuah lokasi wisata.

Benarkah itu PNS Pemkot Surabaya? Kepala Badan Kepegawaian Kota Surabaya Yayuk Eko Agustin masih menyelidiki video mesum berdurasi 12 menit ini. Namun melihat baju seragam dan atribut yang dikenakan, Yayuk menduga jika laki-laki dan perempuan berseragam PNS bukan pegawai Pemerintah Kota Surabaya. Demikian disiarkan SCTV

Apabila terbukti kedua orang tersebut adalah pegawai Pemkot Surabaya, keduanya akan dikenai sanksi pemecatan. Saat ini, kata Yayuk, pihaknya masih berkoordinasi dengan instansi terkait termasuk kepolisian. "Saya berdoa semoga bukan orang Pemkot (Surabaya)," kata Yayuk.

Sumber

Radang Payudara Malinda Dee Gara-gara Silikon

Posted: 01 Jun 2011 10:33 PM PDT

IkadaNews - Apakah penyebab peradangan pada payudara Malinda Dee, tersangka penggelapan dana nasabah Citibank. Suntik silikon payudara rupanya menjadi salah satu faktor penyebab peradangan.

"Itu dia salah satunya. Apalagi yang bersangkutan punya riwayat suntik silikon," ujar Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Budi Siswanto saat dihubungi wartawan, Rabu (1/6/2011).

Menurut Budi, faktor terjadinya radang payudara bisa timbul dari dalam tubuh maupun luar tubuh seseorang. Secara kasat mata, untuk mengetahui tanda seseorang terkena radang, bisa dilakukan uji laboratorium atau melihat warna merah dan rasa nyeri pada daerah yang terkena radang.

"Semuanya yang namanya radang itu ada rasa sakit. Itu disebut radang atau inflamasi," ujarnya.

Budi mengatakan, tindakan operasi kepada Malinda tergantung bagaimana penilaian tim dokter bedah plastiknya. Saat ini, Malinda masih diinfus.

"Infus itu untuk perbaikan tubuh. Kan untuk jalan masuk obat juga," tandasnya.

Sumber

No comments:

Post a Comment