YOU CAN GET ALL

Monday 23 May 2011

Ikada News

Ikada News


Pakaian Putri Diana Akan Dilelang di Kanada

Posted: 23 May 2011 09:06 PM PDT


IkadaNews - Sebanyak 14 pakaian yang pernah dikenakan Putri Diana, termasuk gaun beludru sutra biru yang ia pakai untuk makan malam di Gedung Putih 1985, akan dilelang bulan depan, kata pemilik pakaian itu di Florida, Jumat (20/5).

Nilai sebagian besar pakaian dalam koleksi tersebut berkisar antara 175.000 dan 550.000 dolar AS, demikian keterangan rumah lelang Kanada yang akan menangani penjualan itu di Toronto pada 23 Juni.

Namun gaun biru tersebut terdaftar dengan harga antara satu juta hingga 1,25 juta dolar AS. Putri Diana mengenakannya ketika ia menari, yang membuatnya terkenal, dengan aktor AS John Travolta dalam jamuan makan malam di Gedung Putih yang dituanrumahi oleh presiden Ronald Reagan dan istrinya, Nancy.

Pakaian itu dibeli sebagai penanaman modal oleh wanita pengusaha Tampa, Maureen Dunkel, dengan harga total 700.000 dolar AS pada 1997, delapan pekan sebelum Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris.

Setelah kematian Putri Diana, Maureen menyelenggarakan yayasan nirlaba untuk membawa pakaian tersebut berkeliling dan mengumpulkan uang buat lembaga amal Diana.

Koleksi itu telah dipamerkan di berbagai kota besar di Amerika Serikat, Kanada dan Selandia Baru dan dipertunjukkan selama 10 tahun di Kensington Palace, London, tempat Putri Diana tinggal setelah bercerai dari Pangeran Charles, kata Maureen.

Toronto adalah salah tempat paling terkenal dalam tur tersebut, katanya.

Penjualan itu akan dilakukan satu pekan sebelum putra Diana, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tiba di Kanada untuk kunjungan selama satu pekan. Mereka menikah pada 29 April di Westminster Abbey.

Pakaian tersebut akan dipertunjukkan di Waddington dari 21 Juni sampai 23 Juni. Gambar dan perkiraan harga pakaian itu dapat dilihat di jejaring Waddington, www.waddington.ca.

Penawaran dapat dilakukan langsung atau melalui telepon, demikian Reuters melaporkan. 


http://www.antaranews.com/berita/259565/pakaian-putri-diana-akan-dilelang-di-kanada

Topi Putri Beatrice Terjual 131.652 Dolar AS

Posted: 23 May 2011 09:06 PM PDT


 IkadaNews - Putri Beatrice mengenakan topi uniknya saat menghadiri pernikahan Pangeran William dengan Putri Kate Middleton pada 29 April 2010.

Topi flamboyan yang digunakan oleh Putri Beatrice, cucu Ratu Elizabeth II dari Inggris, dalam pernikahan kerajaan Inggris bulan lalu pada Minggu terjual senilai 131.652 dolar Amerika Serikat (AS) atau hampir Rp1,2 miliar dalam lelang di laman eBay.

Hasil dari penjualan topi rancangan desainer Irlandia, Philip Treacy, itu akan dibagi antara dua badan amal, yaitu badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk anak-anak (UNICEF), serta Badan amal Inggris untuk anak-anak dalam krisis.

Putri Beatrice, putri sulung Pangeran Andrew,  memberikan salah satu momen dramatis paling berkesan di pernikahan kerajaan ketika dia melangkah keluar dari mobil yang membawanya sambil mengenakan topi yang unik, yang mirip dengan dudukan toilet (pretzel) raksasa.


Para pengamat busana kerajaan yang lain membandingkan bentuk topi itu dengan dudukan toilet dan telah menginspirasi terciptanya halaman Facebook khusus tentang topi itu yang bertajuk, "Topi konyol Putri Beatrice di pernikahan kerajaan", yang memiliki pengikut lebih dari 143.000 orang.

"Saya kagum dengan besarnya perhatian yang diperoleh topi itu," kata Putri Beatrice, dalam sebuah pernyataan di laman lelang.

Ia menimpali, "Ini merupakan kesempatan baik untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk dua badan amal fantastis."

Treacy, yang kini tinggal di London, merancang banyak topi yang digunakan oleh para pesohor dan tokoh penting yang menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2010, yang ditonton oleh sekitar dua miliar pemirsa televisi di dunia.

Perancang itu mengatakan dirinya "senang, tersanjung dan tersentuh" ​​oleh keputusan putri berusia 22 tahun itu untuk menyumbangkan topi tersebut untuk amal.

"Saya berharap bahwa orang di seluruh dunia akan bermurah hati dan bahwa topi ini akan memberikan banyak manfaat. Sebuah topi adalah simbol positif," tambahnya.

Topi tersebut didefinisikan di laman lelang sebagai sebuah "penghias kepala unik untuk merayakan kebahagiaan" yang terbuat dari sutra teh mawar. "Ini adalah topi yang melawan kelaziman."

"Saya berharap siapa pun yang memenangkan lelang memiliki kesenangan dengan topi ini seperti saya," kata Beatrice, sang bangsawan muda itu.

http://www.antaranews.com/berita/259892/topi-putri-beatrice-terjual-131652-dolar-as

Di Kerinci Ada Ayam Jantan Terus Bertelur

Posted: 23 May 2011 07:58 PM PDT

IkadaNews - Ada satu kejadian aneh di luar kebiasaan di Kabupaten Kerinci, Jambi, seekor ayam jantan milik warga setempat hingga kini tak henti bertelur.

Arpendi (28), warga Desa Belui Tinggi, Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci, pemilik ayam ketika ditemui di Kerinci, Sabtu, mengatakan bahwa ayam jantan yang dipeliharanya saat ini terus bertelur setiap hari.

"Saya juga merasa aneh, kok ayam jantan saya yang satu itu justru bertelur seperti ayam betina, bahkan anehnya lagi belakangan ini ayam jago itu tidak pernah berhenti bertelur setiap hari," kata Arpendi, yang peternak ayam kampung.

Ia mengatakan, telur-telur yang dikeluarkan ayam jantan tersebut sedikit berbeda dari telur ayam lainnya, yakni berukuran lebih kecil dibanding telur ayam kampung pada umumnya, dan saat ini telurnya sudah berjumlah tujuh butir.

Oleh karena ada keanehan itu, Arpendi mengaku saat ini terus memantau prilaku ayam jagonya, namun sejauh ini tidak ada gelagat aneh dari ayam tersebut.

Ayam itu seperti ayam jantan pada umumnya, tetap mengawini ayam betina, padahal pemilik mengaku tidak pernah memberikan pakan khusus pada ayam jantan tersebut, makannya sama seperti ayam-ayamnya yang lain.

Selain memiliki ayam jantan yang bertelur tersebut, Arpendi juga memiliki seekor ayam betina yang memiliki telur aneh, yakni telurnya seperti terpahatkan motif bilah-bilah sinar matahari di cangkangnya.

"Saya juga punya ayam betina yang memiliki telur aneh, lima butir telurnya seperti terpahatkan motif berbeda di cangkangnya, seperti motif pancaran sinar matahari," ujarnya.

Anehnya lagi semua telur ayam betina itu keluar dalam bentuk berbeda yaitu seperti memakai balon kondom yang dalam istilah setempat disebut "telur berbaju".

"Telur-telur bermotif pahatan di cangkangnya itu keluar seperti pakai baju. Di luar cangkangnya didapati ada selapis membran kulit telur seperti balon yang bisa dilepaskan saat ular berganti kulit," ujarnya.

Saat dipecah, dua butir telur bermotif pahatan tersebut di dalamnya terdapat dua buah kuning telur, berbeda dengan telur ayam lainnya.

Arpendi mengakyu mendapati telur dan ayam aneh itu sewaktu hendak memberikan makan ayamnya beberapa hari lalu. Saat itu ia iseng bergumam seakan berharap ayam-ayamnya mengeluarkan telur emas, dengan seloroh agar bisa mengangkat derajatnya yang sudah sekian lama jadi peternak.

Ia berharap masyarakat tidak mengangap terlalu berlebihan atas dua kejadian pada ayam miliknya, bahkan dikhawatirkan justeru dikultuskan atau dianggap sakral oleh masyarakat.


http://www.antaranews.com/berita/258537/di-kerinci-ada-ayam-jantan-terus-bertelur

Pelajar SD Tanya Presiden Mandi Berapa Kali Sehari

Posted: 23 May 2011 09:06 PM PDT


IkadaNews - Mewawancarai seorang kepala negara bagi para wartawan adalah kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan sehingga daftar pertanyaan yang disiapkan harus berkaitan dengan isu-isu penting terkini. Namun, akan berbeda apabila yang mewawancarai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah para wartawan cilik yang masih pelajar sekolah dasar (SD).

Pertanyaan yang dilontarkan oleh para pelajar asal Bandar Lampung dalam wawancara dengan Presiden Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Rabu, salah satunya adalah berapa kali Presiden mandi dalam satu hari.

Menurut salah satu pewawancara, Naura yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar, Presiden Yudhoyono menjawab ia mandi dua kali sehari seperti layaknya orang-orang biasa.

Namun, ia bisa mandi lebih dari tiga kali sehari apabila berolahraga.

Pertanyaan polos itu, menurut Naura, justru dititipkan oleh Gubernur Lampung agar ditanyakan kepada Presiden Yudhoyono.

"Kita dipesenin Gubernur Lampung, kalau ketemu Presiden ditanya sehari mandi berapa kali," ujarnya.

Naura pun berceloteh tentang latihan yang harus dijalani oleh para wartawan cilik yang mewawancarai Presiden Yudhoyono untuk diterbitkan oleh surat kabar Lampung Pos itu.

Sebelum mewawancarai Presiden yang didampingi oleh Ani Yudhoyono, anak-anak itu menjalani simulasi tanya-jawab dengan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha yang berpura-pura sebagai presiden.

"Kita simulasi, latihan dulu. Yang jadi Presiden itu pura-puranya Julian. Kita wawancara seperti biasa, bertanya," ujarnya.

Pertanyaan yang terlontar dari para wartawan cilik itu kepada Presiden, antara lain apakah kepala negara pernah manja sejak kecil karena terlahir sebagai anak tunggal dan apakah Presiden pernah nakal semasa anak-anak.

"Kalau nakal katanya ya pernahlah, bolos sekolah, kalau hujan banjir yang sudahlah `gak? sekolah. Teman-temannya distrap, dia juga ikutan distrap. Jadi yang paling berkesan, yakni kebersamaan dengan kawan-kawannya," tutur Naura.

Bagaimanapun, pengalaman mewawancarai seorang kepala negara amat berkesan bagi anak-anak itu sehingga salah satu pewawancara, Triaji Giodani, menampar-nampar pipinya begitu keluar dari ruangan di Istana Negara.

"Senang ya, tapi deg-degan. Aku gak nyangka itu mimpi atau bukan, setelah keluar tampar-tampar pipi. Ternyata sakit, ternyata tidak mimpi," celotehnya.


http://www.antaranews.com/berita/259085/pelajar-sd-tanya-presiden-mandi-berapa-kali-sehari

Inilah 10 Ciri-ciri Wanita Nakal

Posted: 23 May 2011 06:55 PM PDT


 

IkadaNews - Inilah 10 Ciri-ciri Wanita Nakal



1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik

2. Kalo ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat-tempat dugem atau bakhan ngajakin minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar , toh gue tau pasti anda terbiasa dengan intisari / anggur merah )

3. Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang gamau susah atau emang susah atau emang dasar matre
4. Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya anda pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini )

5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowo semua Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain

6. Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewe-cewe kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowo

7. Pengeretan, maksut pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya Dalam arti ga mau ngeluarin duit Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga? Emang dasar medit

8. Gamau diajak hidup ala Rock n' Roll Maksutnya ala Rock n' Roll disini, doi gamau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat yang serba WAAAAH

9. Kerjaannya buang-buang duit Maksutnya buang-buang duit disini bukan nebar recehan di lapangan banteng. Tapi ya kaya yang di Shoppaholic itchu loch. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret

10. Selalu up to date. Up to date sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah Kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini 'Black Berry', pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang.
 
http://maharani-articles.blogspot.com/2011/05/inilah-10-ciri-ciri-wanita-nakal.html

7 Orang Misterius Yang Pernah Kunjungi Neraka

Posted: 23 May 2011 06:48 PM PDT


IkadaNews - Inilah 7 Orang Misterius Yang Pernah Kunjungi Neraka
1. PDT. PHILLIP MANTOFA
Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

2.`JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku "23 Minutes in Hell."

4. ELIZABETH

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48).

5. MARY KATRIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul "A Divine Revelation Of Hell."

6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya "Aku Pernah ke Neraka."
 
http://maharani-articles.blogspot.com/2011/05/7-orang-misterius-yang-pernah-kunjungi.html

No comments:

Post a Comment