YOU CAN GET ALL

Friday 20 May 2011

Ikada News

Ikada News


Giliran Foto Topless Agni Pratistha Bikin Heboh

Posted: 20 May 2011 08:46 PM PDT

IkadaNews - Usai heboh foto-foto syur Syahrini di dunia maya, kini giliran Agni Pratistha yang jadi korbannya. Foto topless mantan Puteri Indonesia tahun 2006 yang juga adik kandung Sigi Wimala ini tersebar di internet, dan menjadi bahan pembicaraan hangat.
Sebenarnya, foto-foto itu sendiri sudah cukup lama. Tujuh pose yang ditampilkan Agni memang sengaja ditampilkan untuk majalah Elle beberapa tahun lalu. Namun entah gara-gara sedang heboh foto syur atau apa, akibatnya beberapa foto Agni yang memang sensual juga ikut terseret sekarang.
Dua dari tujuh foto menampilkan Agni tanpa atasan dengan hot pants berwarna hitam yang sedang telungkup di atas tempat tidur. Kakinya hanya mengenakan kaos kaki berwarna hitam, sedangkan pakaian dalamnya berada di bawah tempat tidur.

Sementara itu, di foto lainnya, Agni terlihat riang hanya berbalut kaos singlet putih dan celana dalam hitam di bawah selimut tebal. Ia juga terlihat super seksi dengan pakaian tipis tembus pandang yang memperlihatkan bagian dalam tubuhnya.
Beberapa orang sempat menghujat aksi cewek kelahiran 8 Desember 1987 ini karena dianggap bergaya tidak senonoh. Tapi, tak sedikit juga yang malah memujinya menjadi super cantik dan seksi di majalah asal Perancis tersebut.






http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/giliran-foto-topless-agni-pratistha-bikin-heboh.html

Gloria Tang Zhi Kei - Penyanyi Cantik Asal Hongkong

Posted: 20 May 2011 09:19 AM PDT


IkadaNews - Pendapat kalian bagaimana dengan gadis ini? Dia adalah Gloria Tang Zhi Kei asal hongkong. Kelahiran Sanghai, 16 Agustus 1991. Tetapi besarnya di hongkong. Masih muda banget kan, jadi masih pantes kalau dipanggil gadis.

Seperti dikutip dari Orble, Gloria ini adalah salah satu penyanyi termuda (17 tahun) di hongkong yang pernah memenangkan penghargaan Best Newcomer dalam sebuah upacara penghargaan musik di Hong Kong. Gadis ini terkenal dengan panggilan G.E.M atau kepanjangan dari Get Everybody Moving.

Hobi dari gadis ini selain menyanyi adalah membuat lirik lagu atau sebagai penulis lirik lagu. dan juga sebagai komposer. Gimana gan? hebat kan? cantik lagi, siapa sih yang ngk suka? hanya orang-orang bod* yang bilang gadis ini jelek. hehehe

Nah ini gan, foto-foto yang lain dari G.E.M, cantik...


 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Garuda OS untuk Hari Kebangkitan Nasional 2011

Posted: 20 May 2011 08:09 AM PDT

IkadaNews - 20 Mei 2011 Indonesia kembali memperingati hari Kebangkitan Nasional Indonesia. Untuk membangkitkan nasionalisme dan kemandirian Indonesia (khususnya di bidang TI), sistem operasi kreasi lokal Garuda OS akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2011. Dan sebagai pengenalan pada Garuda OS, Anda bisa melihat video-videonya berikut ini :

 


Video 1. Desktop Garuda OS
Video ini memperlihatkan default tampilan desktop Garuda OS yang mempergunakan desktop environment KDE. Beberapa fitur desktop KDE diperlihatkan disini, seperti :
* 3D Desktop
* Grid Desktop
* Desktop Effect
* Live Preview
* Gadget / Widget
* Plasmoid

Video 2. Mode Netbook Garuda OS
Mode Netbook merupakan alternatif dari tampilan default desktop Garuda. Mode Netbook ini ditujukan untuk penggunaan di layar kecil seperti perangkat netbook. Beberapa fitur yang disediakan di mode ini :
* Search n Run
* News View
* Menu Slider
* dll

Video 3. Menu Program Aplikasi Garuda OS
Garuda memiliki ratusan program aplikasi dari berbagai kategori dan semuanya ini bisa Anda lihat satu persatu di video ini, seperti :
* Program Edukasi (Matematika, Bahasa, Kimia, Geografi, Fisika, dll)
* Program Perkantoran (Office Suite, Finance, PIM, Diagram, Desktop Publisher, Project Management, Mind Map, dll)
* Program Internet (Browser, Email, Messenger, News, Upload Download, Web Editor, dll)
* Program Audio (Audio Player, Audio Editor, Audio Converter, Audio Tool)
* Program Video (Video Player, Video Editor, Video Converter, DVD Tool, Slideshow, Webcam, dll)
* Program Grafis (Graphic Editor, Graphic Viewer, Graphic Tool, Animasi 2D/3D)
* Program Sistem (Control Center, File Tool, Backup, Emulator, Hardware Tool, dll)
* Program Pengembangan (Gambas, Java, PHP, Lazarus, Mono, dll)
* Program Permainan (Arcade, Board, Card, Strategy, Puzzle, Online Game, dll)

Video 4. Office Suite Garuda OS
Libre Office adalah program perkantoran plihan Garuda OS. Beberapa fitur unggulan yang diintegrasikan dengan Libre Office adalah :
* Font aksara Indonesia
* Antar muka dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
* Kumpulan ratusan font Google
* Kamus Bahasa Indonesia – Inggris – China – Jepang
* Ribuan gambar clipart, dll

Silakan menikmati …!!!
Dan jangan lupa untuk dibagikan pada pengguna komputer lainnya … terutama yang masih terikat pada software bajakan.

Sebuah Mangkuk Kayu Untuk Kakek

Posted: 20 May 2011 07:50 AM PDT

IkadaNews - Seringkali sebagai orang tua, kita melupakan hal-hal baik yang diajarkan kepada anak-anak, dan melakukan hal yang salah...

Di suatu kota kecil, hiduplah seorang pria bersama istri, ayah, dan anak laki-lakinya yang berusia 5 tahun. Anaknya adalah sosok yang dibanggakan dan dicintainya, sehingga ia tak henti mengajarkan hal-hal baik agar kelak anaknya dapat tumbuh menjadi orang yang baik dan berguna.

Suatu hari, mereka makan malam bersama. Duduk di sebuah meja dengan aneka hidangan lezat yang dimasak khusus oleh sang istri. Ayahnya yang sudah tua, tak begitu baik penglihatannya. Tangannya bergetar keras saat memegang suatu benda. Bahkan berjalan sejauh 1 meter, ia harus meraba-raba dan terseok-seok. Malam itu adalah malam istimewa bagi sang suami, sehingga ia mengharapkan makan malam yang istimewa. Celakanya karena usianya yang lanjut, kakek sering melakukan hal-hal yang dianggap menyusahkan keluarga. Saat makan ia selalu bersuara, ia menumpahkan makanannya di meja, sendok dan garpu seringkali dijatuhkan, dan akhirnya semua yang sedang asyik menikmati lauk harus melayaninya terlebih dahulu.

Sang anak yang sudah geram kemudian menyediakan sebuah meja kecil di sudut ruangan. "Besok, kakek akan makan di meja itu," katanya kepada anak laki-lakinya.

Dan benar, esok hari sang kakek tak boleh makan malam semeja lagi. Ia duduk sendiri di sudut ruangan dengan kepala tertunduk sedih. Saking sedihnya, tak sengaja ia menumpahkan makanannya, mangkuknya jatuh ke lantai dengan suara yang amat keras. Sang anak semakin berang, diambilnya sebuah mangkuk kayu dan disodorkan kepada kakek.

Dalam kegelapan di sudut ruangan, kakek menangis tiada henti. Menikmati makan malam yang hambar dan dingin, tanpa kehangatan kasih kebersamaan dan keluarga. Cucunya yang berusia 5 tahun memandang dari kejauhan sambil terdiam.

Suatu hari, ia mengambil sebongkah kayu. Dimainkannya kayu itu di lantai ambil digosok-gosok. "Apa yang sedang kamu buat anakku?" tanya ayah, "aku sedang membuat mangkuk dan sendok kayu untuk ayah dan ibu. Agar kelak saat aku dewasa, ayah dan ibu bisa menggunakannya untuk makan malam," jawabnya polos. Sang ayah terdiam, air mata meleleh dari pipinya. Dibimbingnya kakek menuju meja makan tempat mereka bercengkerama dulu. Apabila kakek kesulitan dengan makanannya, maka sang istri yang akan menyuapi sang kakek, menyiapkan segala keperluan agar sang kakek tidak kewalahan.

Ingatlah, bahwa keluarga adalah guru yang paling dekat dengan anak. Segala hal kecil apapun adalah pelajaran penting baginya, termasuk sikap dan tingkah laku kita. Semua kebiasaan dan sikap kita adalah hal yang akan ditirunya kelak, jadi apakah Anda akan tetap berteriak keras, suka memukul dan mengajarkan anak berbohong demi masa depannya kelak?


Sumber:http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/8092-sebuah-mangkuk-kayu-untuk-kakek.html

Bangkit Setelah Dicurangi Dalam Bisnis

Posted: 20 May 2011 07:51 AM PDT

IkadaNews - Kisah ini kami ambil dari seorang sahabat kami yang mengalami kegagalan saat menjalankan sebuah usaha rumah makan. Penyebab kegagalan dari usaha tersebut adalah kecurangan yang dilakukan oleh rekan bisnis yang melarikan sejumlah uang dalam jumlah yang besar. Jika Anda sedang berada dalam masalah yang sama, Anda bisa menjadikan kisah rekan kami ini sebagai pelajaran untuk bangkit setelah menghadapi kecurangan dalam sebuah bisnis.

"Saat pertama kali saya tahu bahwa rekan bisnisku membawa kabur sejumlah uang, ada dua reaksi yang terjadi pada saya. Pertama, saya merasa hidup yang saya miliki hancur karena saya sudah melakukan banyak hal untuk membangun bisnis tersebut. Sebagai seorang pengusaha, saya merasa tidak berguna. Sebagai korban, saya terus memikirkan kebodohan saya karena telah dijebak oleh rekan bisnis saya sendiri," begitu penuturan sahabat kami.

Lalu dia melanjutkan, "Reaksi kedua yang saya rasakan, saya merasa menjadi manusia yang gagal, tidak beruntung, naif, dan kehilangan seluruh dunia saya. Saya membangun bisnis rumah makan tersebut dengan impian yang sangat besar dan banyak pengorbanan, sehingga saya pikir saya pantas untuk menangisi apa yang terjadi pada diri saya ketika itu," Sahabat kami tersebut lalu tersenyum. "Kemudian aku merasa membuang waktu hanya dengan meratap dan menangis, dan aku tahu aku harus bangkit,"

Sahabat kami yang berbagi cerita tersebut lalu memberikan poin-poin motivasi yang dia lakukan setelah mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis akibat dicurangi oleh rekan bisnisnya sendiri. Sahabat kami berharap bahwa Anda yang mengalami kejadian yang sama dapat bangkit dan belajar dari pengalamannya.

Bertanggung Jawab

Anda harus bertanggung jawab pada apa yang telah terjadi, sekalipun penyebab kegagalan tersebut adalah orang lain. Anda harus segera mencari jalan keluar dan mendapatkan keberhasilan yang sama, bahkan lebih besar daripada sebelumnya.

Fokus Untuk Bangkit

Selalu fokuskan pikiran Anda pada jalan keluar dan usaha mulai dari awal kembali. Harapan-harapan yang Anda tanam harus segera diwujudkan. Jangan biarkan apa yang terjadi membuyarkan fokus Anda untuk bangkit dan membuat sebuah gerakan baru yang lebih baik. Apapun hal kecil yang bisa Anda lakukan, lakukan!

Belajar Dari Masa Lalu

Benar ungkapan bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga. Dengan adanya kejadian rekan kerja yang mencurangi Anda, Anda bisa mempelajari kejadian tersebut agar lebih berhati-hati dan tidak mengalami kejadian yang sama. Anda juga harus meningkatkan ilmu manajemen keuangan dan investasi sebagai bekal yang kokoh.

Fokus Pada Masa Depan

Anda tentu punya harapan yang sempat tertunda saat mengalami kegagalan. Maka sekarang saatnya untuk menemukan bagian dari diri Anda yang hilang. Percayalah, Anda telah mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru, dan ilmu baru yang akan cepat atau lambat mewujudkan harapan Anda. Rayakan kehidupan Anda saat ini, karena Anda tidak hidup untuk meratapi masa lalu.

Sumber: http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/8128-bangkit-setelah-dicurangi-dalam-bisnis.html

Diam Itu Emas

Posted: 20 May 2011 07:51 AM PDT

IkadaNews - Tidak jelas memang siapa yang mencetuskan kalimat bijak ini pertama kalinya, namun harus diakui gemanya telah berkumandang ke mana-mana. Bagi kebanyakan orang berkomunikasi diartikan sebagai berbicara, padahal kita tahu, bahwa komunikasi lebih luas dari sekedar berbicara.

Diam pun adalah salah satu cara berkomunikasi yang terbilang efektif dan memiliki dampak maut.

Seseorang bisa menyimpan marah dalam diamnya. Kaum wanita seperti kita (hehehe....) kadang menghukum orang lain (biasanya pasangan kita...) melalui sikap diam kita.

Seorang ibu dalam sikap diamnya dapat membuat kapok anaknya yang bandel. Semua contoh di atas membuktikan bahwa diam memiliki kekuatan.

Wanita, hari ini jika Anda memulai hari yang baru, ingatlah bahwa dalam diam ada kekuatan yang dahsyat.

Jika Anda tak tahu apa yang harus Anda katakan, maka sebaiknya Anda diam.
Jika Anda tak yakin dengan apa yang akan Anda katakan, diamlah!
Jika atasan Anda memarahi Anda, sebaiknya Anda diam (berbicara/ membantah hanya akan membuat dia lebih marah, akibatnya...Anda bisa kena timpuk...)

Jika suami mulai marah-marah, kendalikan emosi Anda dan diamlah! Tunggulah saat yang tepat untuk meluruskan masalah yang ada.
Bahkan, jika Anda merasa tahu tentang sesuatu, namun tidak ditanya, maka tetaplah diam. Hal ini dapat menghindarkan Anda dari cap sok tahu


Namun, jika melihat orang lain dalam kesusahan, lebih baik Anda segera menolong dan tidak tinggal diam.

Jadi, bagaimana??! Anda sudah tahu maksud saya kan? Anda pasti sudah tahu, kapan harus diam dan kapan harus berbicara. Ingat, untuk segala sesuatu ada waktunya. Silent is Gold.

http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/338-diam-itu-emas.html

Pelajaran Penting Dari Mercon Dan Lilin

Posted: 20 May 2011 07:51 AM PDT

IkadaNews - Saat mercon mengeluarkan bunyi keras, lilin justru diam saja.

Menyimak sifat satu ini membuat saya ingat akan peribahasa 'Tong kosong nyaring bunyinya'. Saat disulut api, mercon langsung mengeluarkan bunyi yang tak jarang memekakkan telinga, namun lilin tetap diam saat api melahap tubuhnya.

Aplikasi: Dari sini, kita seolah kembali diingatkan untuk tak banyak bicara. Tak perlu pamer atau membual dengan perkataan bahwa Anda bisa ini-itu, sebab yang dilihat orang adalah buktinya. Terlalu banyak bicara hanya akan membuat orang di sekitar kita jadi jenuh dan muak. Maka dari itu, biarkan aksi yang berbicara, bukan kata-kata.

Mercon cepat bereaksi, namun cepat pula hilangnya. Sementara lilin meleleh perlahan.

Jelas sudah bahwa masa hidup mercon hanya sebentar saja. Mengamati tren tenar yang akhir-akhir ini mewarnai dunia hiburan tanah air, kita bisa menilai sendiri mana yang seleb gadungan, dan mana yang seleb sejati. Seleb gadungan biasanya muncul dengan sensasi yang merebak dan menjangkiti masyarakat, namun sayang, jika muncul sensasi baru lainnya, maka sensasi yang lama ini pun ditinggalkan.

Aplikasi: Dari perbandingan di atas, muncul sebuah pertanyaan besar bagi kita. Akan jadi pribadi macam apakah kita masing-masing? Pribadi yang sebentar dikenal karena menonjol, namun seketika juga hilang sudah pamornya, tak laku lagi, tak dilihat lagi, ataukah seseorang yang tetap eksis, meski tak terlalu menonjol. Anda sendiri yang menentukan.

Mercon tak selalu ada di rumah, lilin laris manis saat lampu padam.

Tak semua rumah dilengkapi dengan mercon. Bahkan tak semua orang menyukai mercon. Beberapa takut karena bahannya yang berbahaya, lainnya merasa bahwa mercon bukanlah barang yang terlalu penting untuk dibeli. Berbeda dengan lilin, saat lampu mati, dan senter kehabisan baterai, maka lilinlah yang dicari. Lilin mungkin tak dibutuhkan sepanjang waktu, hanya pada saat-saat tergelap saja.

Aplikasi: Bila Anda merasa tak banyak orang memandang dan membutuhkan Anda saat ini, maka jangan berkecil hati. Tetap lakukan bagian Anda dengan sebaik-baiknya, sebab akan datang masa di mana keberadaan Anda akan sepenting cahaya lilin dalam kegelapan.

Mercon dibeli atas dasar keinginan, lilin karena butuh.

Hal ini sudah jelas. Mercon dibeli biasanya hanya jika ada even-even khusus yang ingin kita rayakan, mercon ada di sana untuk memeriahkannya. Namun, tak jarang, berbagai even istimewa, seperti makan malam romantis bersama pasangan di pinggir kolam, lebih membutuhkan lilin daripada mercon.

Aplikasi: Manakah yang lebih penting bagi Anda? Menghabiskan uang untuk berbelanja kebutuhan atau keinginan? Menjadi orang yang dibutuhkan atau sekedar dinginkan? Dan, yang paling penting, lebih kuat mana? Diinginkan atau dibutuhkan? Pikirkan itu.

Mercon habis sekali pakai, lilin bisa didaur ulang.

Sekali dinyalakan, mercon tak dapat dipakai lagi, habis sudah. Berbeda dengan lelehan lilin yang bisa dipakai kembali (tinggal didihkan ulang, tambahkan sumbu, dan masukkan dalam cetakan).

Aplikasi: Sama seperti lilin yang terus menerus berguna, marilah kita menjadi orang-orang yang demikian, berguna bagi kehidupan sesama. Jika Anda terus melakukannya, maka hidup Anda takkan pernah sia-sia, sebab apa yang Anda berikan, akan Anda terima lagi. Apa yang Anda tabur, itulah yang akan Anda tuai.

Sekian pembelajaran dari mercon dan lilin untuk hari ini. Selamat merenungkan!

http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/4343-pelajaran-penting-dari-mercon-dan-lilin.html

Cerita Tentang Dua Butir Air Mata

Posted: 20 May 2011 07:52 AM PDT

IkadaNews - Suatu hari, dua butir air mata bertemu di sebuah sungai. Mereka terombang ambing bersama dan pada akhirnya saling berkenalan.

"Hei, siapa kamu?" tanya air mata seorang gadis yang baru saja putus dari kekasihnya

"Aku adalah air mata dari gadis yang berhasil merebut kekasih dari tuanmu," katanya.

Sejenak merekapun berbincang kembali, menceritakan bagaimana kesedihan yang dialami para tuannya masing-masing, hingga akhirnya mereka bertemu di sungai itu. Air mata sang gadis patah hati, bercerita bahwa tuannya selalu menangis setiap hari, meratapi nasibnya, meneriakkan kerinduannya, menyesali keadaannya, dan meluapkan kekecewaannya. Ia sungguh terluka dan kecewa, sakit hati dan tak percaya, bahwa sang kekasih yang selama ini dicintai ternyata tega pergi meninggalkannya.

Lantas, air mata gadis yang berhasil merebut kekasih gadis lain itu menyambung cerita, bahwa selama ini tuannya juga dibuat sedih. Entah karena kekasih tak tepat janji, salah paham, saling egois, atau mendadak cemburu dan takut kehilangan.

Cinta itu memang sungguh aneh...

Di posisi 'pemenang'-pun ia masih bisa membuat orang menangis. Merasakan pahit dan kecewa. Padahal ia sudah ada di dalam genggaman sang pemenang.

Cinta membuat seseorang menjadi tampak kuat dan lemah sekaligus. Cinta menunjukkan kebahagiaan dan pengorbanan. Cinta membuat seseorang tampak cerdas dan bodoh dalam waktu bersamaan. Cinta membuat orang mandiri, sekaligus merasa ketergantungan. Cinta membuat orang merasa membutuhkan, namun juga membencinya. Cinta membuat orang menginginkan seseorang yang telah melukainya.

Dan pada akhirnya, pemenang maupun yang kalah sama-sama berurai air mata. Dan itulah mengapa, air mata adalah hal yang terindah di dalam cinta, karena ia menyatukan yang kalah dan menang.


http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/7342-cerita-tentang-dua-butir-air-mata.html

Kisah Keledai Pembawa Garam

Posted: 20 May 2011 07:52 AM PDT

IkadaNews - Pada musim panas yang menyengat, seekor keledai berjalan dengan beberapa karung di atas punggungnya. Karung-karung itu berisi garam milik saudagar yang sedang berjalan di sampingnya. Garam-garam itu akan di jual ke kota di seberang sungai, dan si keledai bertanggung jawab mengangkut garam tersebut hingga sampai di kota yang dituju.

Karena rasa panas yang melanda, sang saudagar beristirahat sebentar di pinggir sebuah sungai kecil dan minum. Melihat hal itu, keledai pembawa garam juga berniat untuk minum dan beristirahat. Tetapi karena ceroboh, sang keledai terpeleset dan jatuh di ke dalam sungai. Susah payah dia bangkit, tetapi tidak bisa karena garam yang dia bawa cukup banyak.

Setelah agak lama, muatan garam di punggung keledai menyusut karena larut di dalam air sungai. Sang keledai kemudian berdiri dan mendapati karung-karung di punggungnya hampir kosong. "Wah garamnya larut, punggungku jadi ringan, apakah aku akan dimaafkan saudagar itu?" Karena sang keledai tidak sengaja, saudagar tidak marah.

Beberapa hari kemudian, sang keledai kembali membawa garam di punggungnya. Karena hari masih panas menyengat, sang keledai berniat untuk sengaja menjatuhkan dirinya ke dalam sungai. "Hore, karung-karung di punggungku jadi ringan." Sang saudagar menjadi jengkel, tetapi dia hanya diam saja dan tidak jadi menjual garam-garam itu. Ternyata sang keledai melakukan hal yang sama berkurang kali hingga sang saudagar marah besar, "Kau memang keledai malas," ujarnya. Sementara itu sang keledai tidak peduli, yang penting punggungnya tidak berat lagi.

Keesokan harinya, sang saudagar masih memakai sang keledai untuk pergi ke kota di seberang sungai. Beban di punggung keledai tidak seberat biasanya. Tetapi karena keledai itu memang malas, maka sekali lagi dia sengaja menjatuhkan dirinya ke dalam sungai. Lalu apa yang terjadi...

Beban di punggung sang keledai menjadi berkali-kali lipat. Ternyata sang saudagar tidak memasukkan garam ke dalam karung-karung itu, tetapi kapas. Kapas yang terkena air akan menyerap air sehingga berkali-kali lebih berat. Dengan demikian, sang keledai tetap membawa kapas-kapas yang telah menyerap air tersebut ke kota di seberang sungai.

Sahabat, bila Anda telah menerima sebuah tanggung jawab, maka selesaikan tanggung jawab itu dengan baik. Jangan sampai Anda berbuat curang karena tidak sanggup menanggung beban tanggung jawab tersebut, terlebih lagi sampai merugikan orang lain yang telah percaya bahwa Anda bisa menyelesaikan tanggung jawab tersebut dengan baik.

http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/8065-kisah-keledai-pembawa-garam.html

4 Kebiasaan Agar Selalu Berpikir Positif

Posted: 20 May 2011 03:18 AM PDT

IkadaNews - Pikiran-pikiran yang positif akan membuat hidup Anda semakin mudah. Jika Anda selalu diselimuti pikiran-pikiran yang positif, maka jiwa Anda semakin tenang. Selain itu, Anda tidak lagi dikejar-kejar oleh apa yang tidak Anda suka dalam hidup, apa yang belum Anda capai dan berbagai pikiran negatif yang pada akhirnya membuyarkan fokus dan mimpi yang ingin Anda capai.

Daripada menyesali dan mengiba pada kemalangan nasib, Anda harus mulai membiasakan diri untuk selalu berpikir positif dan memotivasi diri Anda dengan empat cara yang mudah.

Sugesti Positif

Setiap kali Anda mengawali hari, berdiri di depan cermin lalu ucapkan sugesti positif untuk diri Anda sendiri. Misalnya:

Saya selalu sehat dan bugar
Saya adalah magnet uang
Saya punya banyak teman dan disukai mereka
Saya punya keluarga yang bahagia
Saya selalu diselimuti cinta
Saya percaya diri
Saya selalu berada pada tempat dan situasi yang tepat


Anda bisa membuat sugesti yang Anda inginkan. Dengan memberi sugesti positif pada diri Anda sendiri, maka Anda akan terheran-heran dengan hasilnya.

Sapu Bersih Keluhan, Ganti Dengan Rasa Syukur

Pada saat situasi tertentu membuat Anda mengeluh, maka buatlah kondisi tersebut sebagai sesuatu yang patut Anda syukuri. Misalnya saja Anda mendapat kiriman setumpuk surat tagihan rekening. Daripada mengeluh akan nilai tagihan tersebut, ganti keluhan Anda dengan kalimat ini misalnya:

Baiklah, saya punya tagihan listrik, di mana saya bisa menikmati kekuatan untuk menikmati acara di televisi, browsing internet, berjoget saat mendengarkan musik, memanggang makanan lezat dan sehat, dan lain sebagainya...

Visualisasi

Luangkan waktu Anda untuk memikirkan apa yang Anda inginkan. Bayangkan apa mimpi-mimpi Anda. Misalnya Anda ingin pergi ke Paris, maka bayangkan Anda sedang berada di bawah menara Eiffel. Rasakan seolah-olah cahaya matahari di Paris mengenai kulit Anda dan cium aroma yang berbeda dari tempat tinggal Anda.

Membayangkan apa yang Anda inginkan dan seolah-olah telah memilikinya adalah sebuah ilmu dari law of attraction yang bisa menarik apa yang paling Anda inginkan. Hanya membayangkan seolah-olah Anda memiliki impian Anda, ini akan membuat tubuh lebih rileks dan bahagia.

Waktu Untuk Bersenang-Senang

Jangan biarkan waktu 24 jam sehari habis dengan pekerjaan, rutinitas dan segala sesuatu yang menyita pikiran Anda. Luangkan waktu untuk bersenang-senang, misalnya mendengarkan musik, membaca cerita lucu atau bermain games di komputer atau video games. Dengan kebiasaan positif ini, maka hari-hari yang membosankan menjadi lebih netral.

Tidak sulit bukan? Jangan biarkan pikiran negatif mengganggu kehidupan Anda.


http://woman.kapanlagi.com/inspiring/lentera/8141-4-kebiasaan-agar-selalu-berpikir-positif.html

Keseriusan Pria Bisa Dilihat Dari Matanya

Posted: 20 May 2011 03:15 AM PDT

IkadaNews - Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang ingin membina hubungan serius cenderung mencari wajah cantik, sedangkan mereka yang hanya berminat pada 'cinta satu malam' lebih tertarik pada postur 'gitar' seorang wanita.

Wajah wanita dikabarkan mampu 'memberitahu' pria beberapa rahasia, seperti umur wanita tersebut dan kesiapannya untuk berkomitmen jangka panjang. Professor David Buss mengatakan, "Roman muka merupakan petunjuk paling efektif tentang seberapa muda dan sehat seorang wanita. Di samping tanda-tanda muda seperti tak adanya kerutan atau kulit kendur, preferensi lain yang turut jadi pertimbangan adalah karakter wajah, seperti mata besar contohnya."

Dan, wanita muda merupakan pilihan paling potensial dan ideal dari masa ke masa untuk diajak membina rumah tangga.

Postur 'gitar' memang merupakan lambang bahwa seorang wanita itu subur, demikian kata peneliti, namun itu hanya berhasil menarik perhatian pria yang masih ingin hidup bebas.

Para peneliti asal Amerika ini meminta 200 mahasiswa untuk mencari gambar wanita mana yang menarik. Gambar yang terdiri dari kepala dan tubuh itu telah disamarkan (dibuat gelap). Para mahasiswa diminta untuk membayangkan situasi di mana mereka harus mengencani wanita yang dipilih tersebut dalam waktu jangka panjang.

Mereka yang memiliki pemikiran 'masih ingin bebas' cenderung memilih wanita dengan postur tubuh 'gitar', sementara mereka yang sudah memikirkan tentang pernikahan cenderung ingin tahu tentang wajah asli dalam gambar yang ada, ungkap jurnal Evolution and Human Behavior.

Hal ini tentunya berbeda dengan wanita yang malah memilih wajah tampan untuk 'cinta satu malam' dan pribadi baik untuk hubungan jangka panjang. Cinta..oh..cinta...

http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/5696-keseriusan-pria-bisa-dilihat-dari-matanya.html

Inilah Si sexy dan Si Cantik Anggun C Sasmi

Posted: 20 May 2011 03:01 AM PDT


Anggun Cipta Sasmi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang go international dan saat ini bermukim di Prancis.

Anggun yang besar di Indonesia itu sejak kecil telah memiliki bakat bermusik. Di usia sembilan tahun, dirinya telah menciptakan lagu dan menginjak 12 tahun, mulai merekam album rock pertamanya. Album berjudul DUNIA AKU YANG PUNYA (1986) tersebut diorbitkan oleh musisi Ian Antono dan diedarkan oleh Blackboard Records.


Berikutnya Anggun, merekam album keduanya, TUA-TUA KELADI (1990), ANAK PUTIH ABU-ABU (1991), GAYA REMAJA (1992), NOC TURNO (1992), ANGGUN CIPTA SASMI ...LAH (1993) dan terakhir YANG HILANG (1994).


Wanita yang selalu setia dengan rambut panjangnya ini lahir di Jakarta, 29 April 1975. Anggun adalah putri Darto Singo, seorang seniman dan Dian Herdina, seorang perempuan berdarah Keraton Yogyakarta. Ia kemudian menikah dengan pria Prancis, Michel de Gea, yang sayang berakhir dengan perceraian.


Anggun yang terobsesi untuk dapat go international akhirnya hijrah ke London, Inggris. Namun beberapa saat kemudian berkonsentrasi mengembangkan bakat musiknya di Paris, Perancis, negara asal suaminya saat itu.


Pada 1997, Anggun kemudian berhasil merilis album berbahasa Prancis, AU NOM DE LA LUNE. Setahun kemudian ia merilis album berbahasa Inggris, SNOW ON SAHARA dan pada 2000 merilis album CHRYSALIS dan DÈSIRS CONTRAIRES. Berikutnya merilis OPEN HEARTS (2002), LUMINESCENCE (2005) dan LUMINESCENCE - SPECIAL EDITION (2006).


Anggun telah menjadi penyanyi internasional. Sosoknya hingga kini tetap produktif dan hampir tiap tahun merilis album baru. Beberapa albumnya sukses menembus pasar musik internasional hingga terjual jutaan kopi. Namun demikian tetap orang Indonesia yang kerap mondar-mandir Paris-Jakarta. Bahkan albumnya ANGGUN (Indonesia dan Malaysia) rilis tahun 1999, dan BEST-OF (Indonesia) rilis tahun 2006 diperuntukkan bagi pasar Asia.


Pada bulan Agustus hingga November 2009, Anggun akan melakukan konser lima kota di Indonesia yang bertajuk LA Lights Concert Anggun : Indonesia Road Show 2009.. Beberapa kota yang akan ia singgahi, Jogja, Bali, Surabaya, Bandung dan Medan.


Pada tahun 2010, sebuah film yang dibintangi oleh Anggun berjudul CES AMOURS LA akan dirilis. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis-artis Perancis ternama yaitu, Samuel Labarthe, Dominique Pinon, Jacky Ido, Gilles Lemaire, Judith Magre, Anouk Aimée, Zinedine Soualem, Liane Foly, Boris Ventura Diaz, Christine Citti, Gisèle Casadesus, Anggun, Salomé Lelouch dan Lise Lamétrie.







http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/a/anggun_c_sasmi/

Anang Lamar Ashanty di 'Bukan Empat Mata'

Posted: 20 May 2011 02:46 AM PDT

IkadaNews - Hubungan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty semakin serius. Bahkan saat keduanya tampil di acara Bukan Empat Mata, secara tegas mantan suami Krisdayanti itu melamar pacar yang juga pasangan duetnya itu.
Saat dikonfirmasi, Anang yang ditemui di studionya di Kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis (19/05/2011), justru balik bertanya. Seolah mempersilahkan media untuk menafsirkan sendiri dari acara live semalam.
"Ngeliatnya bagaimana semalam..ngelihatnya bagaimana," ungkap Anang sambil tersenyum. "Kan konteksnya Tukul. Cari duit," sambungnya.
Di acara yang dipandu Tukul Arwana itu, Anang ditantang untuk melamar Ashanty. Dengan cekatan ayah dua anak ini pun melakukannya di hadapan pemirsa.
Saat didesak, Anang dengan gaya diplomatisnya tidak membantah kalau suatu saat nanti akan menikah dan Ashanty kalau diizinkan akan menjadi jodohnya.
"Masa gue nggak nikah, ya nggak lah...Gue mau nikah pastilah. Ya doain aja. Anak-anak senang. Setuju. Keluarga besar aku setuju," ungkapnya.
Sebelumnya, Anang menyatakan cintanya pada Ashanty di acara musik Dahsyat, di Studio RCTI. Kini hal semacam terjadi, Anang kembali 'beraksi' di acara Bukan Empat Mata.

http://id.omg.yahoo.com/news/anang-lamar-ashanty-di-bukan-empat-mata-khjx-0000363476.html

Menguak Misteri Gitar

Posted: 20 May 2011 02:43 AM PDT

IkadaNews - Ketika Dewa Budjana melepas hasil proyek solo pertamanya ke pasar pada 1997, dia melakukannya tanpa pertimbangan yang rumit. "Waktu itu saya nekat saja," katanya.
Nekat memang kata yang pas untuk melabeli tindakan memasarkan sebuah album instrumental (musik tanpa penyanyi) yang mengekspos gitar. Bagaimana tidak? Biarpun gitar merupakan instrumen musik yang dimainkan begitu banyak orang — baik iseng-iseng dan amatiran maupun serius dan profesional— hingga saat itu di dalam negeri tak ada yang berani memproduksi sebuah album permainan gitar semata; apalagi dengan jenis musik yang jauh dari catchy dan lurus-lurus saja, seperti yang dilakukan The Shadows pada akhir 1950-an hingga akhir 1960-an.
Album Nusa Damai, yang dikemas dalam format kaset, berisi komposisi-komposisi yang dikumpulkan Budjana sejak awal 1980-an, saat dia masih bersama band pertamanya, Squirrel. Musik di dalamnya jauh berbeda dibandingkan dengan Gigi, yang sebetulnya justru mengangkat nama Budjana ke tataran populer. Tapi album ini justru bisa lahir berkat Gigi; sukses band pop rock yang didirikan pada 1994 inilah yang memungkinkan Budjana mengumpulkan modal untuk memproduksi proyek yang lebih personal itu.
Proyek personal, dengan dana sendiri pula, tentu memberi keleluasaan. Untuk menggarapnya di studio, Budjana menggandeng antara lain Arie Ayunir (drum, perkusi), Bintang Indrianto (bas), Indra Lesmana (piano), dan Riza Arshad (akordeon). Proses rekamannya dilakukan secara langsung (live).
I Dewa Gede Budjana, yang lahir di Waikabubak pada 30 Agustus 1963, memang memendam gairah yang besar terhadap gitar. Bukan saja gitar sebagai instrumen, melainkan juga sebagai alat untuk mengekspresikan seni bagaimana memainkannya. Mengaku terpengaruh antara lain John McLaughlin dan Pat Metheny, para seniman gitar yang bagaikan menara tegak menembus langit, Budjana tekun mengasah diri. Dia percaya bahwa, dalam kata-katanya, "Gitar itu misteri, seperti wanita. Sampai mati mungkin baru ketemu 100 persen misterinya."
Album debut solonya, tentu saja, belum merupakan penemuan "100 persen misteri" gitar. Walau demikian, paling tidak dia telah memperlihatkan betapa ketekunan, kecintaan, dan imajinasi bisa menghadirkan olahan gitar dalam beragam suasana. Di sini dia bukan saja menyajikan sederet komposisi dan memainkan gitar. Lebih dari itu, dia pun melakukan penataan atas komposisi-komposisi itu, berdasarkan desain yang dibayangkannya.
Seperti halnya arsitek, dia merancang sajian setiap komposisi sesuai tema atau suasana yang menjadi sumber ide penulisannya. Dalam hal ini, misalnya, dia bisa memilih atau memadukan aneka instrumen, termasuk macam-macam gitar yang dibutuhkan.
Mereka yang mengikuti karier solo Steve Howe, gitaris Yes dan Asia, pasti tak asing dengan siasat seperti itu. Tapi Budjana memilih memasuki pula wilayah yang barangkali hanya mungkin terpikirkan oleh orang Timur (khususnya Bali, seperti Budjana). Di album-albumnya kemudian, selain keragaman formula musik, dia pun menyisipkan komposisi yang memendam pesan yang dalam; bahkan dengan Gitarku (2000), dia sengaja merancangnya sebagai sarana untuk relaksasi dan meditasi. Boleh dibilang ini merupakan lompatan dari apa yang sudah dia lakukan.
Album itu memuat komposisi yang disajikan sederhana. Improvisasinya tak rumit. Tata suaranya lebih banyak natural — kesukaan Budjana. Dan tema yang diekspresikan (refleksi perjalanan hidup, karier, juga hubungan baik antara musisi Indonesia dan negara-negara lain) sangat selaras dengan pola musiknya.
Setelah Budjana "membuka pintu", sekalipun tanpa timbul keramaian sama sekali, ceruk musik instrumental gitar menjadi tak seperti ruang kosong lagi, walau tak sepenuhnya ramai juga. Setahun setelah Nusa Damai, muncul Tohpati (dari gitaris Tohpati, tentu saja).
Lalu berturut-turut Di Sini Ada Kehidupan (1999, oleh gitaris senior Donny Suhendra) dan Globalism (1999, album debut Batuan Ethnic Fusion, yang menonjolkan sang master teknik double touch-tapping, Balawan).
Mereka yang menyukai album instrumental gitar pasti mengharapkan lebih banyak lagi karya. Dan lebih banyak lagi gitaris yang berani mengikuti jejak Budjana, menguak aneka misteri gitar, dan terus-menerus melakukannya. Tapi, karena berbagai alasan, ini barangkali harapan yang terlalu muluk. Muncul lagi satu-dua gitaris selain Budjana, Tohpati, Donny, dan Balawan saja rasanya sudah bagus.
Yang mana pun kemungkinannya, Budjana-lah yang memulainya, juga kemudian ikut merawatnya.

http://id.custom.yahoo.com/paling-indonesia/rujak-artikel/article-menguak-misteri-gitar-183

10 Fakta Prestasi Anggun

Posted: 20 May 2011 02:32 AM PDT

IkadaNews - Kita semua tahu bahwa Anggun adalah musisi Indonesia yang namanya paling harum di kancah internasional. Tapi sebenarnya apa saja yang sudah diraih Anggun sebagai musisi lokal yang berhasil go international? Ini daftarnya.

1. Anggun adalah artis Indonesia yang albumnya paling banyak terjual di luar negeri. Ia juga merupakan salah satu musisi Asia yang paling laris dieksport. Albumnya terjual sebanyak 3 juta kopi di dunia Barat.

2. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah masuk nominasi French Music Awards, Danish Film Award (untuk kategori Best Soundtrack), dan satu-satunya musisi Indonesia yang pernah tampil di World Music Awards di Monako.

3. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan Medal of Arts & Culture Knights dari Kementrian Kebudayaan Perancis.

4. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia sekaligus artis yang beragama Islam yang pernah bertemu dan menyanyi di hadapan mendiang Paus John Paul II.

5. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah merilis albumnya di Amerika Serikat dan tampil di acara televisi ternama seperti The Rosie O'Donnell Show.

6. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah mengisi soundtrack film Hollywood ("Transporter II"). Film ini kemudian meraih posisi nomor satu di box office Amerika Serikat.

7. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang memiliki lagu hits nomor 1 di Perancis, Belgia, Swiss, Portugal, Spanyol, Italia, dan Indonesia.

8. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah tampil bersama sejumlah musisi internasional papan atas seperti Julio Iglesias, Bryan Adams, Pras dari The Fugees, dan Michael Bolton.

9. Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang pernah dikontak PBB untuk menjadi juru bicara. Selain pernah jadi duta di bidang kredit mikro, Anggun kini menjabat sebagai juru bicara PBB untuk masalah kelaparan.

10. Ban Ki Moon (Sekjen PBB) secara pribadi menulis surat kepada Anggun, mengundangnya untuk datang ke New York menghadiri acara The World's Leader Forum.

http://id.omg.yahoo.com/blogs/10-fakta-prestasi-anggun-blog_editor-107.html

Ilmuwan temukan sepuluh planet baru

Posted: 20 May 2011 02:29 AM PDT

IkadaNews - Sepuluh planet baru "mengambang" melalui galaksi ditemukan tim astronom internasional yang dipimpin ilmuwan Selandia Baru. Kesepuluh planet berukuran Jupiter itu merupakan penemuan baru dalam sejarah Galaksi Bima Sakti. Penemuan menggunakan perangkat lunak yang dikembangkan ilmuwan komputer Universitas Massey, Wellington, Australia.

"Mereka planet raksasa di galaksi kita, sekitar ukuran Jupiter. Ternyata selam ini kesepuluh planet tersebut berada di suatu tempat di antara kita dan bintang-bintang," kata Ian Bond, seorang Astro Fisika, belum lama ini. Planet-planet itu diyakini berjarak sekitar dua-pertiga dari pusat galaksi, berjarak sekitar 25.000 tahun cahaya.

Jika mereka terlihat dengan mata telanjang, planet-planet itu akan menjadi gelap gulita, karena mereka tidak memancarkan cahaya. Planet baru ini bisa saja dikeluarkan dari sistem surya karena pertemuan gravitasi dekat dengan planet lain atau bintang. Kemungkinan besar planet baru tumbuh dari keruntuhan bola gas dan debu, tapi tak memiliki massa untuk menyalakan bahan bakar dan menghasilkan cahaya bintang sendiri.

Temuan itu menyebabkan para peneliti beraharap planet mengambang bebas seukuran Bumi yang dapat mendukung kehidupan. Meskipun hingga saat ini kemungkinan itu kecil, planet semacam itu belum terdeteksi.


http://id.berita.yahoo.com/ditemukan-10-planet-baru-di-galaksi-bima-sakti-022805546.html

No comments:

Post a Comment