YOU CAN GET ALL

Tuesday 10 May 2011

Ikada News

Ikada News


PENYAKIT KISTA : PENYEBAB DAN CIRI-CIRINYA

Posted: 10 May 2011 08:36 PM PDT


IkadaNews - Penyakit kista merupakan penyakit yang menyerang kaum perempuan. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit ini merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam:
1. Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
2. Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya
Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovariom atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.
Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.
Ada 4 macam kista indung telur. Kista fungsional, dermoid, cokelat (endometriosis) dan kista kelenjar (cystadenoma). Sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana terjadinya kista. Biasanya tumbuh sangat pelan dan sering terjadi keganasan pada umur lebih 45 tahun. Dari keempat kista ini yang paling banyak dan justru sering mengecil sendiri seiring dengan membaiknya keseimbangan hormonal adalah kista fungsional.
Penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.
Namun pembawa sifat bukan berarti penderita penyakit kista, anda dapat mencegah timbulnya penyakit kista dengan gaya hidup sehat. Hindari makanan-makanan berlemak tinggi, rajinlah berolah raga serta konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan. Karena antioksidan dapat menangkal radikal bebas dari polusi debu dan udara.
Walau pun peynyakit kista termasuk penyakit jinak, tatapi penyakit ini memiliki potensi untuk menjadi penyakit ganas. Dan apabila sudah menjadi seperti itu maka harus ditangani serius. Meskipun toh belummganas, kista jika terplintir akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat perih.
Beberapa gejala timbulnya penyakit kista adalah rasa nyeri sewaktu haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Dan jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.

http://yustian.com/penyakit-kista

Tentang foto BCL dan Ibas Yudhoyono

Posted: 10 May 2011 06:56 PM PDT



IkadaNews - Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan melaporkan ke polisi aktivis yang memuat foto dirinya sedang bersama putra Presiden SBY, Edhie Baskoro alias Ibas.
Kabar itu didapat dari pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (9/5/2011). Menurut pesan tersebut, besok BCL akan mendatangi Polda Metro Jaya terkait foto dirinya bersama calon suami Aliya Rajasa itu.
" Bunga Citra Lestari (BCL) nyatakan bahwa foto Ibas dan dirinya adalah rekayasa dan dia akan adukan Bendera ke Polda Metro Jaya hari Selasa 10 Mei 2011. Sementara, Bendera siap buktikan bahwa foto-fotonya otentik dan asli dan hadapi pengaduan BCL," bunyi pesan tersebut.
Sementara, manajer BCL, Doddy, yang dikonfirmasi Okezone membantah BCL akan melapor ke polisi.
"Enggak ada tuh yang kayak begitu," ujar Doddy.
Istri Ashraf Sinclair itu melalui Doddy pun sudah menyampaikan bantahan terkait foto yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia menolak keberadaanya di tempat hiburan malam bersama Ibas disebut sedang dugem.
"Kalau dugem enggak benar, itu acara Indonesia Care 2 di Perth. Bunga nyanyi di sana sama Maia, Shanty juga ikut mengisi acara," sanggah manajer BCL, Doddy saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/5/2011).
Sebelumnya, dalam buletin Lawan terbitan LSM Bendera, terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain BCL dan Ibas, ada juga foto Nia Ramadhani yang sedang berpesta mengenakan pakaian dalam bersama suaminya, Ardi Bakrie.
http://id.omg.yahoo.com/news/bcl-akan-laporkan-penyebar-foto-dengan-ibas-zwp4-455045.html

Tuyul Bibir Vertikal, Tuyul Yang Paling Banyak Dipelihara

Posted: 10 May 2011 10:11 AM PDT

IkadaNews - Tuyul Bibir Vertikal adalah jenis tuyul yang paling banyak diPelihara orang, biasanya tuyul ini hidup bersama sang majikan. Yang menarik si tuyul ini di anggap seolah - olah seperti anaknya sendiri. Tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak jarang si tuyul ini kerap terlihat menyusu (Meminum ASIH) dari wanita yang ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tampa di sadari oleh mereka.Oleh karean itu, kadang ada beberapa kasus jika si majikan pemilik tuyul memiliki anak gadis maka tidak jarang si anak gadis terebut tidak laku-laku atau susah mendapatkan jodoh.

Jika si anak gadis dari pemilik tuyul tidak laku lama tidak mendapatkan jodoh, itu lebih karena aura tuyul memperburuk aura positif dari anak gadis tersbut, Aura negatif yang ditimbulkan oleh tuyul tersebut terjadi karena seringnya tuyul ini dekat atau bersentuhan dengan gadis. Disisi lain, kadang si tuyul ini tidak rela jika anak gadis yang tiap malam menemaninya tidur dimiliki orang lain.


si tuyul ini merasa bahwa gadis tersebut adalah kakak yang harus menemaninya setiap saat, atau bahkan memberikan ASIH kepadanya sebagai ritual yang harus di lakoni tuyul menjelang tidur. hal ini yang sebenarnya menjadi sebab akan susah dapat jodohnya si anak gadis tersbut


Kebiasaan yang lain adalah tuyul ini sering diajak-ajak jalan-jalan olej majikannya pada sore hari sebelum magrib menjelang, seperti layaknya hewan, tuyul ini diikat dan di ajak berkeliling oleh majikanya. Daerah tempat mereka jalan-jalan biasanya di dekat pasar tradisional. Si majikan duduk menunggu di suatu tempat, sedang si tuyul di biarkan mengembara di pasar tesebut untuk mengambil beberapa lembar uang pemilik para pedagang dan pada saat menjelang adzan magrib mereka akan kembali pulang.

 Tuyul Bibir Vertikal,
Ilustrator alam gaib Indiria Maharsi, MSn.
 
 
sumber: menjelma.com
 

6 Hal Berbahaya Tentang Seks

Posted: 10 May 2011 12:46 AM PDT

IkadaNews - Dalam menjalani hubungan cinta dan seks, risiko terluka secara emosional dan sakit hati adalah hal yang wajar. Namun, bagaimana jika harus berkorban lebih jauh untuk hal itu? Penemuan terbaru menunjukkan bahwa lebih dari sekedar kelembutan hati Anda yang akan terkorbankan. Alat kontrasepsi yang tak terpercaya dan bahan kimia berbahaya mulai memasuki ranah seksual, mengancam kesehatan Anda. Berikut adalah enam bahaya yang mengintai Anda.

1. Kondom palsu

Walaupun Anda tak memiliki alergi lateks, kondom palsu yang diproduksi di Cina lalu dijual di sini dapat menimbulkan masalah. Barang palsu tersebut tidak terjamin dapat melindungi Anda dari penyakit-penyakit menular, seperti HIV. Selain itu, karena sebagian di antaranya menggunakan pelumas dari minyak sayur, lateks pada kondom tersebut akan hancur. Hal ini disinyalir dapat mempertinggi tingkat penularan penyakit. Periksa kondom Anda dengan seksama sebelum dipakai. Jika segelnya terbuka, ada bau wangi yang menyengat, atau pelumasnya terasa sangat berminyak, jangan berhubungan seks dulu. Tunggu sampai Anda temukan kondom yang terpercaya.

2. Vibrator yang tak jelas

Phthalates, senyawa yang ditambahkan pada plastik untuk membuatnya lebih lembut, ternyata terkait dengan kelahiran cacat. Senyawa itu berada di kantong plastik, barang-barang rumah tangga, dan ternyata ada juga pada vibrator Anda. Karena selaput lendir dan kulit tubuh mampu menyerap phthalates, pintar-pintarlah memilih mainan seks Anda. Silikon adalah bahan terbaik untuk vibrator dan dildo karena material tersebut tidak dapat terserap tubuh, bisa menghangatkan tubuh, dan tidak mengandung phthalates. Beberapa toko mainan seks hanya menjual produk yang tidak mengandung phthalates saja, sehingga Anda bisa membeli mainan tersebut tanpa harus khawatir pada efek samping bahan kimia tersebut. Dalam membersihkan mainan itu dianjurkan menggunakan sabun cuci piring atau sabun batangan. Hindari sabun anti bakteri yang mengandung triclosan karena sebenarnya tidak perlu dan mungkin tidak aman. Jangan lupa untuk membilas busa sabunnya sampai benar-benar bersih.

3. Lateks yang tersembunyi

Jika Anda mengalami ruam, gatal-gatal, mata berair, ataupun sesak napas ketika ada benda-benda dari lateks di sekitar Anda seperti kondom atau tambalan gigi, maka Anda mungkin terkena sensitif ataupun alergi dengan lateks. Jika Anda tidak alergi pada lateks saat ini, tetap ada kemungkinan Anda bisa terkena alergi jika terus menerus terekspos pada lateks. Apabila Anda merasakan gejala-gejala di atas muncul pada tubuh, coba periksakan ke dokter. Jika tubuh Anda sensitif terhadap lateks, alangkah baiknya untuk menghindari bahan tersebut. Tidak akan sulit menemukan barang-barang yang biasa terbuat dari lateks karena biasanya tersedia juga dalam jenis yang non-lateks.

4. Gel yang berbahaya

Pelumas adalah salah satu material lain yang dapat menyebabkan reaksi tak menyenangkan. Respon yang diterima tubuh masing-masing orang tidaklah sama, jadi jika Anda merasa gatal atau ruam, cobalah menggunakan pelumas yang lain. Jauhi pelumas yang menggunakan spermisida nonoksinol-9, yang dapat meningkatkan resiko penularan HIV. Cobalah beli di toko-toko yang menjual barang tanpa pengawet.

5. Pil perils

Apabila pasangan Anda mengonsumsi pil biru kecil ini untuk membantu ereksi, pastikan tubuhnya sudah bebas dan terlindung dari penyakit menular seksual. Hal itu diperlukan karena studi terbaru di Annals of Internal Medicine menunjukkan bahwa pria yang menggunakan viagra mengalami penyakit menular seksual, termasuk HIV, dua kali lipat lebih banyak daripada pria yang tidak mengonsumsinya.

6. Cemilan yang menakutkan

Hati-hati jika Anda mencoba menghidangkan stroberi berlapis coklat di ranjang. Kita semua tahu bahwa makan yang benar adalah makan saat berada di meja makan. Jika ada makanan ringan di tempat tidur, perhatian kita akan cenderung terganggu karena bersemangat untuk melahapnya. Di samping berbahaya, tersedak sangatlah tidak seksi. Jadi ingat, habiskan buah Anda terlebih dahulu sebelum menghabiskan dan menikmati malam.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/6544-6-hal-berbahaya-tentang-seks.html

25,35,45 Kombinasi Angka Hot

Posted: 10 May 2011 12:43 AM PDT

IkadaNews - Pernahkah Anda berpikir untuk membuat kekasih Anda lebih tergila-gila dan bergairah kepada Anda? Tak peduli berada pada masa pernikahan apa, Anda pasti dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan untuk sang kekasih dengan beberapa steps usia berikut:

Usia 25:

Kekasih Anda mungkin seringkali terlalu excited hingga mampu berejakulasi terlalu cepat atau bahkan mencapai klimak beberapa kali. Inilah waktunya bagi Anda untuk mengetahui tubuh masing-masing tentang apa yang dia suka dan yang tidak. Ciptakan tempo seks Anda sebagai pasangan muda yang penuh gairah.

Bicaralah, agar lebih cepat meningkatkan gairah bercinta, mulailah dengan memberitahu apa yang Anda inginkan. Pasangan muda memang biasanya malu-malu jika menyangkut masalah seks. Namun, memberinya petunjuk dengan kata-kata yang menggoda dan seksi adalah cara tercepat untuk menyalakan gairah sang kekasih.

Tinggalkan pesan, ini adalah cara lain untuk mengungkapkan apa yang sedang Anda rasakan namun Anda malu atau bahkan takut untuk mengucapkannya. Nay,26 mengatakan," Saya menulis sebuah puisi erotis dan menempelkannya di lemari es. Saya akan berlutut di bawak kakinya ketika dia pulang nanti. Lalu dia menghubungiku dan berkata bahwa dia tak dapat memikirkan hal lain seharian ini."

Pelan-pelan saja, untuk mengetahui setiap hot spot pasangan, Anda mesti bersabar. Mulailah dengan membuka pakaian Anda perlahan-lahan sementara si dia memerhatikan. Menggodanya nakal dan manja akan sangat membuatnya gemas.

Usia 35:

Tentu saja, dalam usia ini Anda telah memiliki anak dan berkarir. Pastinya, Anda tak memiliki waktu yang cukup walaupun hanya sekedar melakukan seks spontan. Tak masalah:, seks akan terasa lebih sensasional jika Anda memasukkan ke dalam jadwal.

Ciptakan gairah seks, sepulang bekerja Anda dan pasangan pasti sudah sangat lelah dan bahkan tak ada pikiran untuk berhubungan seks. Fokuslah kembali, mulailah melakukan relaksasi ringan dengan minum secangkir teh hangat sambil mendengarkan musik favorit Anda berdua. Lalu lanjutkan dengan membuka pakaian Anda dan peluk dia sambil memberikannya jilatan lembut di leher. Sensasi yang telah Anda bangun akan langsung menstimulasi gairah pasangan Anda.

Jaga kontak mata, Anda tak mungkin mengabaikan anak-anak yang sekarang telah menjadi bagian hidup Anda. Anak-anak bisa saja tidak sengaja melihat orang tua mereka berhubungan seks. Solusinya, bukalah mata Anda selama berhubungan. Berikan pandangan yang mendalam ketika mulai mencapai orgasme. Ami, 36 mengatakan, " Saya merasa begitu terhubung dengan suamiku ketika Saya tetap menjaga kontak mata dengannya. Seks menjadi lebih mendalam dan menggetarkan jiwa-tak peduli betapa terburu-burunya kami."

Usia 45:

Ok, ini bukanlah masa-masa akhir seks Anda. Tak perlu khawatir! Pada usia ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat seks tetap menggebu-gebu. Plus, sedikit kejutan akan sangat berarti dan berkesan.

Refleksikan diri

Trik awal untuk menarik hasrat pasangan dengan di usia ini cukuplah mudah, Anda hanya perlu menggunakan cermin. Mengapa cermin? Pria adalah makhluk visual, tak ada yang dapat membangkitkan gairahnya selain gambar atau bentuk nyata yang seksi. Ketika Anda menangkapnya sedang berada di depan cermin, peluk dia dengan lembut dari belakang dengan memberikan sedikit pijatan.

Be creative, semakin sering Anda memberikan kejutan untuk pasangan dalam usia ini, maka akan membuatnya lebih 'hot' di ranjang. Untungnya, ada begitu banyak cara untuk menciptakan rutinitas seperti ini. Rani, 43, dan suaminya sepakat bahwa sang suami tak akan peduli apakah ia membeli sepatu semahal apapun asalkan lisa mengenakannya ketika mereka 'bermain'.Anda juga bisa sedikit bermain dengannya dengan menghembuskan nafas lembut di telinga atau bahkan memanggilnya dengan nama panggilan berbeda.

Tebar sensasi,cobalah teknik-teknik baru bercinta untuk membuat pasangan Anda mencapai klimaks dengan cara yang berbeda. Bagaimana cara melakukannya? mulailah mencium dan membelai Mr.P hingga dia mulai ingin berorgasme, lalu belai bagian tubuh lainnya. Lakukan selama 10 menit, namun semakin lama, maka akan semakin baik.Klimaks yang pasangan Anda rasakan akan menyebar bagai ombak menerjang seluruh tubuh.

Manjakan sang kekasih sesuai usianya, dan dapatkan luapan gairah si dia yang tak terlupakan.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/6868-25-35-45-kombinasi-angka-hot.html

Horoskop Periode 9-16 Mei 2011

Posted: 10 May 2011 12:40 AM PDT

 IkadaNews - Horoskop Periode 9-16 Mei 2011

TAURUS (9 April–20 Mei)  
Umum: Menimbang dan mempertimbangkan kembali adalah alternatif yang bisa Anda jalankan sekarang. Anda bahkan dapat membuat sesuatu yang berbeda dan lebih baik. Jika ingin mengambil tindakan, lebih baik Anda lakukan pada Rabu sampai waktu tertentu pada Jumat.
 
Cinta: Jika Anda melihat beberapa hadiah yang romantis, mungkin Anda akan bermasalah seperti yang terjadi pekan kemarin. Tetaplah fokus pada pekerjaan Anda sekarang, waktunya untuk bercinta akan datang pada Rabu. Beberapa ketegangan dapat terjadi di akhir pekan.

ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Bersiaplah untuk melakukan aksimu dan katakan apa yang ada dalam fikiran maupun keinginan hatimu. Mungkin butuh waktu untuk menjelaskan agar orang bisa mengerti.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat urusan asmara Anda menjadi jalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
 
Umum: Meskipun hal-hal tertentu kadang-kadang terlihat mudah untuk dilakukan, tapi hal itu cukup menyita perhatian. Kembangkan pemahaman yang lebih baik dan buatlah rencana yang padat.
 
Cinta: Kalau saat ini Anda sedang menjalani hubungan, berhati-hatilah untuk mengatur keuangan sampai Kamis dan Jumat. Dan jika Anda lajang, jagalah pandangan agar tidak selalu lapar mata.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Pekan ini adalah tantangan buat Anda. Dengan cara dan material yang baik, maka energi yang mengikuti akan terjaga. Naluri alamiah membuat Anda menjadi perhatian orang lain.

Cinta: Kehidupan cinta cukup sulit berjalan jika tanpa usaha keras dari dalam diri Anda sendiri. Take it easy! Anda punya kesempatan untuk mencapai sesuatu yang rumit, sukar dipahami.

LEO (23 Juli–21 Agustus)
 
Umum: Apakah Anda siap untuk sesuatu yang berbeda? Energi dinamis dan perubahan Anda sedang bagus-bagusnya, khususnya dalam percintaan. Pendekatan yang kamu lakukan membutuhkan kesabaran ekstra untuk menumbuhkan sensitivitas orang-orang di sekitar Anda.

Cinta: Hmm! Sepertinya Anda akan ditagih dalam pekan ini. Tidak begitu banyak masalah. Apapun yang menarik, lakukanlah! Cobalah untuk lebih perhatian sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
 
Umum: Hidup akan terlihat penuh dengan berbagai jenis kewajiban di awal pekan, namun Anda dapat meminimalkan ketegangan dan memaksimalkan kepuasan. Lebih proaktif lagi untuk menangani stres dan tetaplah dengan jadwal karyawan yang sesuai.

Cinta: Sedikit atau banyak akan ada konflik sepanjang pekan ini. Berhati-hatilah, tekanan ataupun dorongan tidak akan membantu memecahkannya.

LIBRA (24 September–23 Oktober)
 
Umum: Lihatlah sesuatu yang sedang in, buatlah progress untuk lebih maju baik pada diri Anda sendiri maupun di bidang pekerjaan pada awal pekan ini. Gunakan waktu luang untuk mencari ide-ide yang lain.

Cinta: Anda akan merasa suka terhadap orang yang menyanjung kepandaian Anda pekan ini. Bagi Anda, sesuatu yang intrinsik dalam hidup merupakan bagian dari apa yang ada di hati.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)
 
Umum: Kunci pekan ini adalah langkah Anda sendiri. Jika seseorang tampaknya sangat luar biasa, cobalah untuk melihat kredibilitasnya. Waktu dan pikiran Anda akan terkuras banyak pada Rabu hingga Jumat.
 
Cinta: Jangan Anda biarkan sang pacar pergi terlalu jauh. Cinta bukan permainan. Tetapi sebuah rencana permainan tanpa rasa sakit. Hati-hati, mungkin ada konflik di pekan ini.

SAGITARIUS (23 November- 22 Desember)
 
Umum: Pikirkanlah, bekerja atau bermain! Hargai performa Anda dan jangan sampai terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak penting. Alasannya, Anda adalah orang yang membuat diri sendiri berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil dalam percobaan.
 
Cinta: Apa yang Anda inginkan sekarang? Bersenang-senang sementara dan membiarkan semua itu terjadi! Terapkan pemikiran asli dengan kekuatan yang mengagumkan, lihat apa yang baru dan unik. Dari keseluruhan itu,  Anda dapat menentukan solusinya.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
 
Umum: Kemungkinan itu sepertinya mengecil di awal pekan ini. Gunakanlah kegigihan yang ada dalam diri Anda. Cobalah berpikir untuk jangka panjang.

Cinta: Yakin melihat sesuatu yang baik melalui kacamata Anda? Pastikan hubungan cinta Anda berlangsung hingga jangka panjang. Humor adalah suatu hal yang bisa membuat hubungan menjadi tidak jenuuh.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
 
Umum: Anda sedang mengagumi diri sendiri. Anda akan menjadi anggota yang sangat meneyenangkan dalam tim. Teman-teman, rekan kerja atau kerabat akan selalu siap membantu untuk mengembangkan ide. Namun, bersama mereka justru bukan jalan yang terbaik.
 
Cinta: Percayalah! Beberapa hal yang bisa Anda jadikan patokan untuk tetap menyatukan Anda dengan si dia. Serius untuk memberikan hal-hal romantis mungkin akan berhenti sejenak pada Kamis dan Jumat karena mungkin Anda membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri.

PISCES (20 Februari–20 Maret)
 
Umum: Pekerjaan atau hubungan dengan rekan kerja mungkin menjadi kurang sehat awal pekan ini. Beberapa komplain membuat Anda semakin menjauh. Bawalah ide-ide segar dan rencana yang matang ke meja rapat.

Cinta: Hati-hati, pekerjaan  Anda yang sangat menyita waktu bisa menjadi pemicu keretakan sepanjang pekan ini. Tenang itu bisa diatasi! Berikan kembali sesuatu yang pernah menjadi hal paling romantis buat dia. Jangan lupa ekstra perhatian.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/05/09/31/454836/horoskop-periode-9-16-mei-2011

6 Sensasi Ruang Sempit Untuk Dicoba

Posted: 10 May 2011 12:33 AM PDT

IkadaNews - Beraksi di tempat sempit memiliki tantangan sendiri. Apalagi jika tempat sempit ini bukan sembarang tempat sempit, tapi tempat yang membuat Anda berpacu dengan waktu dan keberuntungan. Ya, karena Anda akan melakukannya di tempat-tempat yang sewaktu-waktu bisa ditemukan oleh orang lain.

Waow.. jangan berpikiran pesimis dulu! Justru di tempat seperti ini tidak hanya cinta dan gairah saja yang berperan penting, namun Anda dan pasangan harus putar otak agar aksi panas tidak sampai ketahuan oleh orang lain. Agar tidak perlu pusing-pusing untuk mencobanya, Woman beri bocoran tempat, posisi bahkan tipsnya untuk dicoba.

Mobil

Mungkin Anda langsung berpikiran akan menggunakan area backseat untuk beraksi, namun kali ini kita akan mencoba di frontseat, Ladies! Turunkan sandaran bangku hingga maksimal dan beraksilah di atasnya. Tempat ini lebih memberikan keleluasaan daripada di backseat. Alasi tempat Anda berbaring dengan selimut tipis agar tidak meninggalkan bekas-bekas yang harus Anda bersihkan di bangku mobil. Posisi yang sesuai untuk tempat ini tentu saja woman-on-top!

Toilet

Tidak pernah terbayang sebelumnya? Jika Anda mendapati toilet kering yang tertata rapi dan wangi sekelas bintang 5, tentu imajinasi Anda juga akan melayang untuk bercinta di dalamnya. Tenang saja, Anda tidak perlu menyentuh closetnya kok karena posisi kali ini adalah standing doggy style. Posisikan diri membungkuk sambil berpegangan pada lutut Anda dan minta pasangan berdiri di belakang Anda. Selanjutnya, pasangan tinggal memasukkan 'senjata'nya sambil memainkan bukit kembar Anda. Wow! Terbayang kan sensasinya. Namun yang perlu diperhatikan adalah lokasi toilet. Pilihlah yang tidak ramai, pintunya tertutup sampai dasar lantai dan tentu saja bersih.

Tenda

Uugh.. siapa yang bisa tahan berduaan di tengah alam bebas dan diterpa dinginnya malam! Jangan tunda hasrat Anda dan pasangan. Pastikan tenda Anda tidak berlubang dan dasarnya tidak terbuka. Tentu Anda tidak ingin diganggu nyamuk dan hewan lain yang bisa menyusup masuk. Periksa apakah ada batu besar di permukaan tenda yang membuat posisi tidak nyaman. Posisi yang paling sesuai adalah spooning side-by-side yaitu Anda dan pasangan berbaring miring dengan pasangan berada di belakang Anda sehingga penetrasi dilakukan dari arah belakang. Posisi miring meminimalkan rasa tidak nyaman akibat alas tidur yang tidak seempuk ranjang di rumah. Sstt.. jika ada tenda lain, jangan mengerang terlalu heboh ya..

Fitting room

Cahaya terang dan kaca tiga sisi, ah.. rasanya langsung 'on' saat membantu pasangan mencoba pakaian di fitting room. Segera lancarkan serangan dan posisi 'the carry' akan memuaskan Anda! Minta pasangan untuk mengangkat Anda dan lingkarkan kaki pada pinggangnya seraya melakukan penetrasi. Coba juga standing position lain, yang penting kaki Anda jangan sampai terlihat dari luar fitting room dan pastikan pintunya bisa dikunci!

Ruang lift

Dari pilihan ruang sempit lain, ruang lift adalah yang paling menantang! Bagaimana tidak, setiap saat pintu lift bisa saja terbuka dan orang lain memergoki Anda. Jika ingin mencoba sensasi ini, pilihlah tempat yang sepi sehingga kemungkinan lift berhenti di setiap tingkat menjadi kecil, dan memberikan waktu yang cukup bagi Anda berdua untuk beraksi. Lakukan posisi 'the stand' yaitu posisikan diri berhadapan dengan pasangan, sandarkan tubuh Anda ke dinding lift dan angkat satu kaki Anda untuk disandarkan di dadanya, kemudian lakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Anda melakukannya dengan berpakaian lengkap yang dibuka hanya di bagian intim saja. Pokoknya, lakukan dengan cepat ya!


http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/5448-6-sensasi-ruang-sempit-untuk-dicoba.html

Posisi Seks Yang Bikin Hidup Lebih Hidup

Posted: 10 May 2011 12:29 AM PDT

IkadaNews - Kinky Sex Positions bukanlah posisi seks yang menjijikkan, memalukan, atau mengandung ungkapan negatif sejenisnya. Posisi seks kinky hanyalah cara melakukan seks agar Anda merasa lebih bebas, nakal, buas dan yang pasti membuat kehidupan seks Anda terasa lebih hidup.

Bagi orang yang pemalu, doggy style mungkin dianggap sebagai posisi yang sudah cukup kinky. Namun, bagi Anda yang sudah ahli memainkan posisi dan suka berpetualang di luar posisi misionaris yang standard dilakukan kebanyakan orang, berikut berbagai posisi yang patut Anda coba malam ini:

The Backstairs Boogie

Berlututlah di depan pasangan Anda tepat satu tingkat di bawah anak tangga tempat pasangan Anda berada. Dalam hal ini Anda dan pasangan sama-sama menghadap tangga. Kemudian, rapatkan tubuh Anda dan pasangan. Sembari Anda berpegangan pada masing-masing sisi tangga untuk menjaga keseimbangan, si dia memegang lembut pinggang Anda dan uh.... senjata pamungkasnya pun mulai masuk dari belakang yang membuat Anda dan si dia merasakan sensasi luar biasa.

G-Spot Jammer

Silakan Anda berbaring dengan posisi L dan biarkan pasangan Anda leluasa menikmati pemandangan indah tubuh Anda dari atas. Saat pasangan Anda mulai memasukkan "adiknya tersayang", biarkan kaki Anda bergelayut manja pada bahu dan lehernya. Apa yang akan Anda rasakan? Dapat dipastikan Anda dan si dia menjerit puas karena aksi penetrasi yang hebat dan kontak G-Spot yang mantap.

The Bridge

Coba tekuk sedikit punggung Anda menyerupai kurva sembari Anda duduk di lantai dan lakukan gerakan menggeliat disertai desahan-desahan kecil. Saat pasangan Anda mulai mencengkeram lembut pinggul Anda dan memasukkan Mr, P ke dalam si lubang sensitif, jangan terburu-buru melakukan permainan. Posisi ini sangat cocok untuk bermain secara slow motion, agar Anda dapat menikmati setiap gerakan si dia memanjakan Anda.

Float Your Boat

Aksi ini sangat tepat dilakukan di tempat yang memiliki pusaran air atau di tepi kolam yang dangkal. Bersiaplah berbaring dan mengapung di atas air yang dangkal sementara pasangan Anda duduk di atas kaki Anda dan mulai melakukan penetrasi.

The Wheelbarrow

Duduklah senyaman mungkin sembari meletakkan cengkraman tangan Anda pada pegangan kursi. Kemudian, minta si dia mengangkat kedua kaki Anda dan menyangga keseimbangan tubuh Anda. Setelah itu, lingkarkan kaki Anda pada tubuhnya dan…permainan pun dimulai. Posisi ini sama dengan Upside-Down, hanya saja kali ini menggunakan kursi sebagai media agar sensasi yang muncul terasa berbeda.

Planning Assistant

Baik Anda dan pasangan berbaring dengan posisi punggung Anda berada di atas tubuh pasangan. Hal ini dilakukan agar Mr. P dapat masuk lebih dalam menjelajahi setiap kenikmatan lubang sensitive Anda ketika Anda menggerakkan punggung. Selain itu, posisi seperti ini juga dapat memberikan rangsangan pada bagian dada dan organ klitoris dengan mudah. Anda dapat melakukan posisi ini secara parallel atau bersilang dengan sudut 90°.

Upside Down

Baringkan tubuh Anda dan biarkan pasangan Anda mulai memasukkan Mr. P ke dalam Miss V. Kemudian, lingkarkan kaki Anda pada tubuh si dia sembari dia mengangkat Anda. Letakkan tangan Anda di lantai sebagai tumpuan. Setelah itu, nikmati saja jalannya permainan sambil mengeluarkan erangan kecil yang membuat gairah pasangan Anda semakin memuncak.

Head to Toe

Saatnya pasangan Anda membaringkan tubuhnya pasrah di hadapan Anda. Buat posisi si dia berbaring dengan membuka lebar kakinya sehingga Anda dapat leluasa menikmati pemandangan tongkat ajaibnya dari atas. Setelah itu, giliran Anda duduk tepat di atas tongkatnya. Setelah si tongkat ajaib berhasil masuk, baringkan tubuh Anda sehingga jari kaki Anda dapat menyentuh kepala si dia. Pada posisi ini, Anda dan pasangan tidak dapat memandang satu sama lain selama permainan, namun jangan takut kehilangan sensasi seks bercinta Anda karena Anda dapat merasakan sentuhan-sentuhan lain yang tak kalah nikmatnya.

Cross

Naiklah ke atas ranjang, kemudian baringkan tubuh Anda dengan kaki terbuka lebar.Biarkan si dia mulai bergerilya di bawah sana untuk memasukkan rudal ke dalam goa Anda. Minta pasangan Anda untuk berbaring secara diagonal dan menggerakkan tubuhnya lembut dari satu sisi ke sisi lainnya setelah melakukan penetrasi. Anda bisa juga menggunakan tangan untuk mengontrol gerakan dan menuntun gerakan si dia. Posisi ini dapat dilakukan baik dengan laki-laki di atas ataupun wanita di atas.

Kinky Sex Positions memang dahsyat walaupun bagi sebagian orang hal tersebut tidak etis dilakukan. Mengingat bahwa satu posisi saja dapat memiliki sensasi yang berbeda bagi setiap orang, maka kita tidak bisa menganggap satu posisi mutlak dikatakan sebagai posisi kinky atau bukan. So, biarkan perbedaan pendapat terus mengalir. Selama tidak ada yang merasa dirugikan, tak ada salahnya kinky sex positions menjadi pilihan Anda bersama pasangan malam ini.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/7018-posisi-seks-yang-bikin-hidup-lebih-hidup.html

10 Aksi Sepele Yang Bikin Turn-On

Posted: 10 May 2011 12:29 AM PDT

IkadaNews - Tak perlu melakukan gerakan dahsyat untuk membuat suami 'kepanasan'. Seringkali aksi yang tampaknya sepele, justru lebih berkesan dan memuaskan.

1. Lepas pakaian sendiri

"Aksi melepas pakaian sendiri merupakan cara paling efektif untuk mendapat perhatian pasangan," ujar pakar seks Lauren Frances. "Berdirilah sedikit agak jauh di hadapan pasangan sehingga ia tak bisa menggapai Anda, dan perlahan demi perlahan lucuti pakaian satu demi satu." Untuk 'mempermainkan' degup jantungnya, sesekali tatap matanya, namun sesekali pura-puralah tidak tahu kalau dia sedang mengamati Anda.

2. Dasi oh dasi...

Pria mungkin tak menyadari kalau dasinya bisa membuatnya turn-on, bahwa benda sederhana itu bisa menjadi mainan seks yang menakjubkan. "Secara perlahan, lepas dasi itu dan tutup mata pasangan dengannya. Alternatif lain yang tak kalah hot adalah dengan menggunakannya untuk mengikat tangannya ke belakang atau di jeruji tempat tidur sambil mengatakan padanya, apa yang bakal Anda perbuat terhadapnya."

3. Gigit perlahan telinganya

Telinga sering dianggap sebagai zona erotis. Hanya dengan gigitan lembut pada bagian sensitif ini sudah bisa mengirim sinyal getaran maut bagi punggung dan seluruh tubuh seorang pria. "Cara ini juga merupakan kesempatan emas untuk Anda yang ingin berbicara hal erotis pada pasangan...dan jangan lupa, tunjukkan pula permainan 'menggoda' telinga yang bisa dilakukan dengan lidah Anda."

4. Berdirilah...

Banyak wanita berbaring telentang saat di-oral oleh pasangan, padahal posisi berdiri bisa menjadi pemicu libido yang dahsyat bagi Anda berdua. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengatur sudut serta tekanan yang dihasilkan, serta membuka peluang bagi pasangan untuk berbaring dan memandangi Anda sampai puas. Ditambah lagi, tangannya juga bebas bergerilya ke mana pun ia mau.

5. Tahan tangannya

Selain menunjukkan bahwa Anda juga bisa sedikit 'nakal', memegang tangan pasangan dalam posisi suami berbaring di bawah dan Anda di atasnya, bisa membuat aksi makin hot. Untuk aksi lain, cobalah menjalin jari-jemari Anda dengannya selagi Anda sedang berada dalam posisi missionary. Ingat semakin banyak bagian tubuh yang saling menyentuh, semakin intim juga aksi tersebut rasanya.

6. Pijat...pantat

Banyak dari kita mungkin sering menerima tepukan di pantat, namun tak banyak yang pernah merasakan nikmatnya pijatan di area tersebut. "Pijatan saat foreplay bisa membangkitkan sensasi yang mengagumkan." Jika pasangan tampak lelah, tawarkan pijatan punggung yang berlanjut ke pantat. Pijatan baru tersebut bisa membangkitkan mood-nya dengan cepat.

7. Tunda kepuasan

Seringkali pasangan hanya berorientasi hanya pada Big O saat beraksi, sehingga target dan caranya menjadi sesuatu yang rutinitas. Jika Anda dan pasangan mau 'menahan diri' sejenak untuk tidak buru-buru menuju puncak, maka dijamin kepuasan ganda yang bakal diraih. Caranya? Minta pasangan memberitahu Anda jika ia sudah merasa hampir mendekati puncak, kemudian break sejenak. Isi waktu dengan berciuman, mengubah posisi, atau melakukan sedikit oral misalnya, sebelum kembali ke aksi semula.

8. Sentuh diri sendiri

Mungkin Anda sering melakukannya saat sendiri, namun melakukannya di depan pasangan bisa membuat kehidupan seks lebih baik. Aksi ini akan membuat Anda lebih dekat dengan pasangan, sekaligus 'mengajarinya' bagaimana Anda ingin disentuh.

Malu? Minta pasangan mencium Anda saat Anda melakukannya agar hal tersebut tak tampak sebagai show single belaka. Percaya saja, tak butuh waktu lama baginya untuk ikut bergabung.

9. Fokus pada foreplay

Kebanyakan wanita berpikir bahwa pria ingin langsung dan cepat jika berkaitan dengan seks. Dan, karena pria begitu mudah turn-on, maka banyak wanita merasa kurang puas dalam masa foreplay. Untuk menundanya agar tidak 'buru-buru', hentikan aksi panas dalam kamar dengan menonton blue film berdua sebelum Anda mulai beraksi kembali.

10. Quickie

Ada saatnya libido memuncak dan Anda tak bisa menahannya. Untuk itu, segera tanggalkan sebagian busana Anda (dan si dia). Meski dengan bra dan rok yang masih melekat di tubuh, Anda bisa membuat dia merasa bahwa Anda sudah tidak sabar untuk sampai ke puncak.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/6479-10-aksi-sepele-yang-bikin-turn-on.html

10 Fantasi Favorit Wanita (Termasuk Anda)

Posted: 10 May 2011 12:22 AM PDT

IkadaNews - Apakah Anda masih merasa kalau selama ini sesi bercinta dengan pasangan belum maksimal? Wajar sih. Ingat salah satu adegan dalam film 'panas' yang terakhir Anda tonton berdua? Ah, begitu membangkitkan gairah! Sebenarnya ingin segera mencontoh, tapi begitu berhadapan langsung dengan si dia... Anda kontan merasa tak pede.

Well ladies, coba saja untuk membayangkannya terlebih dahulu. Anda boleh kok berfantasi tentang kehidupan seks yang terkadang jauh dari kata 'wajar'. Hanya saja, Anda masih suka dipenuhi oleh perasaan guilty setiap memikirkan hal-hal yang sedikit naughty. Di sini Cosmo rangkum 10 fantasi seks favorit para fun fearless female. Come on, Anda harus mengakui kalau beberapa dari adegan ini pernah 'mampir' dalam benak. Baik secara tak sengaja, atau malah... Terus menerus?

1. Private Dancer

Mungkin tak semua wanita punya cukup keberanian untuk melakukan striptease. Tapi bukan berarti Anda tak ingin mencobanya saat berduaan dengan pasangan kan? Tak dapat dipungkiri, menyertakan aksi striptease, atau lap dance privat buat si dia, masuk ke dalam salah satu list fantasi seks Anda. Alasannya? Melihat pasangan menatap Anda penuh gairah, hingga ia sukses mendapat ereksi karenanya, menandakan kalau Anda sukses memegang kendali di kamar tidur. Every woman's dream.

2. Exhibitionism

Eits, jangan langsung memberikan pandangan ngeri seperti itu, dear! Ketika pasangan membuka topik untuk melakukan aksi ini, sebenarnya Anda sulit untuk menolaknya. Remember, this is your 10 sex fantasies, honey! Percaya atau tidak, banyak wanita yang Cosmo temui bahkan mengaku bahwa aksi 'pamer' kemesraan ini adalah hal yang seksi. Nah, kata siapa PDA itu tabu? Jujur saja, Anda pasti ingin kan sesekali bermesraan dengan pasangan di tempat umum dan mendapati beberapa mata yang memerhatikan aksi gila ini? Naughty!

3. Forced Fantasy

Skenario : Anda bercinta secara paksa (kasar) dengan pasangan, tanpa ia perlu merasa bersalah sesudahnya. Umumnya ini dibayangkan dalam suatu aksi dengan seorang pria tampan yang menggendong Anda ke kamarnya, dan langsung melancarkan aksi tanpa basa basi. Sedikit rasa sakit itu wajar, bahkan kadang sampai mengeluarkan air mata saat melakukannya. Tapi di sisi lain, kenikmatan luar biasa akan Anda capai ketika pasangan bermain sedikit 'rough'. Hmmm.

4. Voyeurism

Berapa kali Anda mendapati pasangan tak sengaja memerhatikan pasangan lain yang sedang bermesraan? Secara alami hal ini memang kerap menarik minat kaum Adam. Tapi kata siapa kalau Anda juga tak penasaran dengan hal ini? Alasannya simpel, karena biasanya Anda membayangkan mengintip tetangga melalui jendela kamar, atau memata-matai pasangan lain yang sedang bermesraan di taman dan lapangan parkir. Sneak for a 'peak'!

5. Between Two Men

Dua pria tampan memandang penuh gairah pada Anda di saat bersamaan. Oh well...it's just perfect! Makanya fantasi ini jadi salah satu favorit para fun fearless female! Tak tanggung-tanggung, boleh saja memikirkan kalau aktor Hollywood favorit Anda turut ambil bagian dalam skenario threesome with two men ini. Tenang saja dear, Anda tak perlu merasa bersalah karena membayangkan lelaki lain (selain pasangan Anda) untuk ikut menyukseskan fantasi ini. Namanya juga menjadi 'ratu' semalam dalam fantasi Anda sendiri, semua jadi sah-sah saja dong?

6. Have Fun With Other 'Girls'

Anda juga ingin melihat pasangan begitu 'tersiksa' dengan kehadiran dua wanita yang siap memuaskannya. Coba bayangkan saja betapa ia akan begitu horny melihat aksi Anda dan teman wanita yang membuatnya bukan hanya bergairah, tapi bahkan sampai K.O! Kendati Anda perlu berlomba dengan wanita lain untuk mencuri perhatian pasangan, toh aksi ini tetap saja mampu buat Anda terangsang hebat. Saran Cosmo, buat skenario dengan teman wanita melakukan aksi striptease yang sedikit lebih...hardcore?

7. Sex With a Stranger

Anda datang ke sebuah perhelatan, ada seorang pria tampan di ujung sana yang sedari tadi tak berhenti mengamati. Tak lama kemudian, ia datang menghampiri, berkenalan, ngobrol, hingga akhirnya ia mengajak Anda berkunjung ke apartemennya. Tanpa harus mengenal pria ini lebih dalam, Anda larut dalam pelukannya. Sounds too much of a bad girl, huh? Tidak juga! Remember ladies, no-strings-attached sex is something that many women would love to experience. Bagaimana dengan Anda?

8. High School Attack

Good news ladies, fantasi seks tentang Britney Spears bukan hanya milik para pria, tapi juga Anda. Ada apa dengan Britney? Tak lupa dong dengan single Baby One More Time yang mengambil setting area sekolah, lengkap dengan kostum school-girl super seksinya? Ya, aksi role playing sebagai murid atau guru untuk menu bercinta dengan pasangan pun kerap mengisi impian Anda (dan pasangan tentunya!). Menghukum pasangan saat lupa mengumpulkan pekerjaan rumah, atau Anda sedang menggoda dan merayu 'bapak guru' karena lupa mengumpulkan tugas. Hot!

9. He Dominates You

Meski zaman sudah modern, dan Anda yakin mampu memegang kendali di tiap permainan, keinginan untuk menjadi tawanan dan 'pasrah' saat bercinta akan tetap ada. Tak heran kalau aksi ini akan buat percaya diri pasangan meningkat, karena dianggap bisa mengantar Anda ke puncak kenikmatan. Kalau sudah begini, Anda cukup membayangkan tangannya menyentuh tubuh dari ujung kaki hingga rambut yang pastinya mampu ciptakan sensasi luar biasa nikmat.

10. You, Take Control of Everything

Sampai pada urutan puncak! Ini dia fantasi yang kerap dipikirkan oleh para wanita. Tanpa bermaksud meremehkan pria, Anda pasti ingin menjadi pemeran utama dalam aksi panas malam ini dengan memegang kendali total. Bayangkan saat seorang pria bertubuh tegap dengan pasrah jatuh dalam kenikmatan luar biasa yang Anda berikan. Hasilnya pasti gairah yang melejit seketika. Well, kalau sudah begini, masih berpikiran kalau sesi bercinta Anda dan pasangan belum maksimal?

http://woman.kapanlagi.com

5 Hal Ini Seharusnya Tak Dirahasiakan

Posted: 10 May 2011 12:14 AM PDT


IkadaNews - Memiliki rahasia di dalam hidup adalah hal yang wajar, bahkan di dalam hubungan rumah tangga. Namun tak semua hal harus Anda rahasiakan. Beberapa hal berikut, sebaiknya tak Anda rahasiakan.  

1. Masalah keuangan

Anda terjebak hutang yang jumlahnya cukup banyak karena kegiatan shopping. Jangan rahasiakan jumlah hutang kepada pasangan, dan jangan takut mengungkapkan hal tersebut.

Mungkin pasangan Anda akan marah karena sifat boros, tetapi ambil sisi positifnya. Ada yang bisa membantu Anda melunasi hutang sekaligus mengingatkan Anda agar tetap mengontrol nafsu belanja.

2. Ada orang lain yang ingin mengganggu hubungan Anda

Jika Anda merasa ada orang yang mengancam hubungan Anda, jangan biarkan hal tersebut berlarut-larut. Tarik sebuah topik yang membahas hal tersebut dengan kepala dingin dan bijaksana. Tentunya tak sebaiknya Anda memancing emosi si dia, tetapi yakinkan bahwa Anda dan si dia dapat menjalani hubungan dengan baik.

3. Jika Anda tak merasa puas saat berhubungan intim...

Ya, Anda yang sudah membina rumah tangga harus jujur kepada pasangan perihal ini. Jangan biarkan pasangan bertanya-tanya tentang performanya di atas ranjang. Jika memang Anda belum merasa puas, berikan masukan kepada si dia tanpa menyinggung perasaannya.

Mungkin Anda bisa terlebih dahulu memulainya, atau menyarankan posisi-posisi baru yang bisa dicoba. Yang jelas, jangan palsukan ' The Big O' karena Anda tak bisa selamanya berbohong kepada si dia.

4. Anda mengalami masalah kesehatan

Merahasiakan kondisi kesehatan dengan harapan si dia tak akan meninggalkan Anda, sama sekali bukan hal yang bijaksana.

Jika si dia memang sungguh mencintai Anda, maka ia akan mendampingi Anda di dalam suka maupun duka. Anda harus yakin bahwa dia memang menyayangi Anda sepenuh hati. Tunjukkan semangat untuk sembuh dan minta ia tetap mendampingi Anda mengatasi problem kesehatan yang Anda alami.

5. Anda punya trauma masa lalu

Sebuah kejadian di masa lalu membuat Anda merasa trauma, namun Anda memilih menyimpannya sendiri.

Sama halnya dengan problem kesehatan, trauma tak boleh disimpan sendiri. Pasangan haruslah tahu hal-hal buruk apa saja yang pernah terjadi pada diri Anda. Bagaimanapun sakit atau kecewa yang Anda rasakan, masa lalu sudah berlalu. Kini saatnya Anda menyingkirkan ketakutan di masa lalu agar tak menghalangi jalan masa depan Anda.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/5713-5-hal-ini-seharusnya-tak-dirahasiakan.html

Kekuatan Sihir Mumi Dari Wamena Yang Menakjubkan

Posted: 09 May 2011 11:47 PM PDT

IkadaNews - Sihir Mumi Dari Wamena Yang Menakjubkan - Mumi Wamena, bisa jadi, tidak sekondang mumi para Firaun Mesir. Namun, sensasinya tak kalah kuat. Apalagi, pengunjung tidak hanya bisa melihat mumi berusia ratusan tahun tersebut. Pengunjung juga diizinkan untuk berfoto dengan mumi yang bentuk beberapa organ tubuhnya masih tampak jelas itu.

MUMI

Tak aneh, desa tempat mumi tersebut seolah menjadi lokasi yang wajib dikunjungi oleh siapa saja yang ke Wamena. Sebut, misalnya, Mumi Wim Motok Mabel di Desa Yiwika, Distrik Kurulu, Wamena, Papua.


Untuk mencapai Wamena, pengunjung dari luar Papua harus transit dulu di Bandara Sentani, Jayapura. Dari Sentani, kita harus menggunakan pesawat udara lagi. Sebab, sampai saat ini jalur udara itulah satu-satunya cara yang bisa ditempuh untuk mencapai Wamena.

Tiket pesawat Jayapura-Wamena Rp 880 ribu per orang. Tidak terlalu mahal, mungkin. Tapi, mendapatkannya tidak mudah. Maklum, pesawat yang tersedia terbatas.

Setelah dapat tiket pun, belum bisa dipastikan kita akan sampai di Wamena. Masih ada penentu lain. Cuaca. Untuk mencapai Wamena, pesawat harus melalui celah di antara dua bukit. "Bila cuaca sedang tidak bagus sehingga celah itu berkabut, pesawat biasanya kembali ke Bandara Sentani," tutur seorang calon penumpang di Bandara Sentani. Mendebarkan? Mereka yang gemar bertualang mungkin menganggapnya mengasyikkan.

Tiba di Bandara Wamena, tinggal pilih, mau langsung ke perkampungan tempat mumi berada atau beristirahat dulu.
 

Bila mau langsung menuju lokasi, kita bisa memanfaatkan jasa taksi bandara. Tarifnya Rp 100 ribu per jam atau Rp 800 ribu per hari. Bila pengunjung ingin beristrahat dulu, di sekitar Bandara ada hotel dan penginapan. Tarif terendah Rp 250 ribu per hari.

Perkampungan mumi di Distrik Kurulu, Jaya Wijaya, berjarak sekitar 30 kilometer atau 25 menit perjalanan dari Kota Wamena. Sepanjang perjalanan, mata seolah dimanjakan dengan pemandangan alam terbuka yang berbukit-bukit dan menawan.

Lalu, wow! Sekitar 15 menit perjalanan, menjelang memasuki desa tempat mumi berada, di kiri jalan tampak bukit dengan hamparan putih di sekelilingnya. Salju? Bukan. Hamparan putih itu pasir. Tapi, memang, pasir itu terlihat putih sekali.

Setelah 25 menit perjalanan, sampailah kita tiba di kampung mumi. Perkampungan itu dihuni 20 kepala keluarga. Di bagian depan perkampungan ada pintu masuk yang hanya dibuka saat ada tamu.

Begitu kami masuk halaman perkampungan, mereka langsung menyambut kami dengan ramah. Yang perempuan mengenakan sali (rok dari kulit kayu), sedangkan yang laki-laki memakai koteka. Kesan primitif sangat terasa. Namun, ada yang bilang bahwa mereka sebetulnya sudah berkain seperti kita sehari-hari. "Tapi, mereka langsung buka baju begitu tahu ada pengunjung," kata seorang teman yang asli Wamena.

Lingkungan di perkampungan itu juga masih terkesan alami. Di kiri kanan tampak honai, rumah tempat warga tinggal. Di salah satu honai itulah mumi Wim Motok Mabel disimpan.

Mau melihat mumi? Boleh. Tapi, harus nego dulu sebelum mereka mau mengeluarkan mumi tersebut dari honai. "Ada tarifnya. Biasanya pengunjung harus bayar Rp 25 ribu. Katanya sih untuk biaya perawatan," kata teman tadi.

Menurut Batu Logo, salah seorang warga yang tinggal di perkampungan tersebut, Mumi Wim Motok Mabel adalah generasi ketujuh. Usianya saat ini 368 tahun. "Dia (Wim Motok Mabel, Red) adalah kepala suku perang. Menurut cerita orang tua kami, sebelum meninggal beliau berpesan agar mayatnya tidak dibakar. Beliau minta mayatnya diawetkan agar jasadnya bisa dilihat generasi berikutnya," kata Batu Logo.

Meski telah berusia 368 tahun, sebagian bentuk tubuh mumi itu masih sangat jelas. Terutama kepala, badan, dan kaki. Bahkan, kotekanya pun masih terlihat. "Untuk menjaga agar tidak rusak termakan usia, mumi itu dirawat secara tradisional dengan pengasapan dan pengolesan lemak babi ke seluruh tubuh mumi," terang Batu Logo.

Mau berfoto bersama Mumi, bisa. Tapi, lagi-lagi ada tarifnya. Bahkan, berfoto dengan warga setempat yang mengenakan pakaian tradisional pun, kita harus bayar. "Seorang Rp 5 ribu untuk sekali jepretan," kata Batu Logo.

Bahkan, di depan salah satu honai, tampak pondok yang memajang hasil kerajinan tangan warga. Kotega berbagai jenis dan ukuran terlihat bergantungan di sana. Ada juga noken, kalung, gelang, dan beragam kerajinan tangan lain. Harganya juga bervariasi. Tapi, jangan dulu berpikir "serbu", serba lima ribu. Kerajinan tangan di kios suvenir itu berharga Rp 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=111604

Blur Building, Sensasi Awan Buatan

Posted: 09 May 2011 11:44 PM PDT

IkadaNews - 'Blur Building' adalah sebuah karya arsitektur yang dirancang untuk Swiss Expo 2002. Struktur seluas 90x60 meter ini dibangun di atas danau Neuchatel, Yverdon-les-Bains, Swiss.

Air dari danau akan dipompa ke dalam struktur bangunan, disaring dan disemprotkan ke udara sehingga menghasilkan kabut. Pengunjung yang memasuki bangunan ini akan merasakan seolah-olah masuk ke dalam gumpalan awan kabut yang sangat tebal.












http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=111434

No comments:

Post a Comment