YOU CAN GET ALL

Sunday 13 March 2011

Rahma Azhari Nendang Nani Apriliani

Nani Apriliani
untaianberita

Jakarta-C&R/OMG- Nani Apriliani Darham, seorang model dan juga pemeran film 'Air Terjun Pengantin' tak terima dengan perlakuan Rahma Azhari yang telah menampar dan menendangnya tanpa sebab yang jelas. Ia pun melaporkan Rahma Azhari ke Polda Metro Jaya pada Kamis (10/3) dini hari.
"Saat saya keluar menemui Benita, teman saya, tiba-tiba Rahma menampar dan menendang saya. Habis dari itu saya langsung ke Polda," terang Nani dalam jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2011) malam.
Diterangkan Nani, jika pada malam itu, tepatnya Rabu (9/3/2011) ia yang datang dengan James, pacarnya dan Benita, temannya berkenalan dengan Rahma dan Sarah Azhari di diskotik Dragon Fly, Graha BIP.
Rahma dan Sarah yang keluar terlebih dahulu pada Kamis (10/3) sekitar jam 02.00 wib, tampaknya menunggu Nani di pelataran parkir mobil. "Sebelum melakukan tindak penganiayaan, Rahma sempat bilang 'James is Nothing'," ujar M. Edison, kuasa hukum Nani.
Lebih lanjut, Nani mengaku tidak tahu menahu akar permasalahan kenapa dirinya diserang oleh Rahma Azhari. Apakah karena perebutan Cowok? "Pokoknya aku enggak tahu. Aku di dalam (Diskotik) baik-baik saja sama mereka (Rahma dan Sarah) tapi tiba-tiba di luar Rahma malah nampar dan nendang aku," tutur Nani. "Kalau Sarah aku lihat dia diam saja," ujar Nani.
Atas peristiwa tersebut, Nani Apriliani Darham melaporkan Rahma Azhari ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pasal 352 KUHP, tindak penganiayaan ringan dengan nomor TBL /868/ III/2011/PMJ/ dit rekkrim um. (Deva)

No comments:

Post a Comment