YOU CAN GET ALL

Thursday 10 March 2011

Ada Apa Pak Moerdiono dan Bu Poppy...??!

untaianberita


INILAH.C0M, Jakarta - Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensekneg) Moerdiono menggugat cerai Muryati yang telah 52 tahun bersama. Kabarnya, gugatan cerai itu karena kehadiran Poppy Dharsono. Benarkah?

Kedekatan perancang busana Poppy Dharsono dengan mantan menteri masa orde baru, Moerdiono diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Moerdiyono dan Muryati. "Saya akan beberkan, dia (Moerdiono) itu tipe orang yang paling ingat dengan jasa orang lain. Dia biasa saja dengan isu (dekat dengan Poppy Dharsono) ini," ujar Eddy Yahya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta, Rabu (9/3)

Eddy pun menerangkan, ketika Moerdiono jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit untuk berobat, Poppy Dharsono yang ikut mengantar Moerdiono ke rumah sakit di Singapura.

"Yang mengantar ke sana ketika pak Moer sakit itu ibu Poppy Dharsono. Saat di Jakarta pak Moer sadar Poppy yang antar ke rumah sakit," paparnya.

Pernyataan Eddy itu secara langsung membantah rumor Poppy, perancang yang sempat membintangi beberapa film ini sebagai orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Moerdiono dan Muryati.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Moerdiono menggugat cerai Muryati yang telah berumah tangga dengannya selama 52 tahun. Moerdiono dan Muryati sendiri menikah sejak tahun 1959 dan telah dikaruniai empat orang anak.

No comments:

Post a Comment