YOU CAN GET ALL

Friday 18 February 2011

PTC yang dinantikan banyak orang

untaianberita

[B.O.N.U.S] PTC dari Pendatang Baru | Buku PTC EXPERT

belakangan ini banyak member Kaskus yang main PTC dan promosi disini.
timbul hasrat saya untuk ikutan bikin tread ini.
dari pendatang baru untuk member kaskus....
PTC ( Paid to Click ) adalah kegiatan yang dapat menghasilkan dollars ada juga yang Rupiah tapi aku belum ikut PTC yanag rupiah. Bagai mana caranya ? hanya dengan melihat iklan saja. serius kok ....

ya emang kecil sih kalo di lihat per iklan yang kita lihat $0.01 / klik iklan dan biasanya hanya 8 klik perhari saja jadi hanya $0.08 / hari. Tapi sodara sodara semua saya adalah premium / gold member dari beberapa broker PTC. sekali withdraw (WD) minimal $100 sebelum itu saya ga mau WD dulu.

Hah ? $100 ? berapa lama tuh ? hahahhaahhaah ga pake lama paling banter 20 hari , serius ..... karena refferal saya banyak banget , ada yang sampai 300 an lah ....

ada rahasianya disini , di Buku ini .....

bisa diklik pada gambar untuk menuju linknya itu...
tapi disini akan kami berikan gratis......
harganya lupa tapi ga sampai $5 dollar lah ...
jika anda gabung dengan refferel saya dalam 5 PTC andalan ku yang aku rekomendasikan di bawah, saya bagi buku itu

nah saya mau bagi ke yang merasa tertarik saja Main PTC
dengan daftar di di PTC PTC berikut ,

1. LimitedBux >> MinimumWD $0,1 >> harga PerClick $0.01
Perhari 8 ads, disini bisa $50 an per WD

daftar disini

2. NeoBux andalan saya >> nimimum WD $2 >> harga per kliknya $0.01
Perhari 8 ads, disini bisa gila gilaan coz refferal buuuunnyyaaaaakkkk buuuuaannggeetttt


daftar disini


3. Buxtion minimum WD $1 >> harga PerKlik $0.01
Perhari 8 ads ini juga salah satu andalan saya


daftar disini

4. IncreaseBux >> minimum WD $2 , Harga Perklik $0.01
Perhari 8 ads, saya lumayan lah disini


daftar disini

5. OnBux >> minimun WD $2 , harga perklik $0.01
Perhari 8 ads, disini penghasilan saya beda beda tipis dengan di Neo Bux , kerjar kejaran dollar gittu deh ....


daftar disini

semuanya di bayar lewat paypai
yang belum punya paypai silahkan daftar dulu di _www.paypai.com

itung itung aku jual kesempatan lah ...
jangan kan mencari hasil , mencari kesempatan saja susah kan....
apa laghi disini ada kesempatan dan hasil pasti
SIlahkan teman teman yang berminat ......

kalau sudah daftar jadi Reff ku jangan lupa kirim pesan ke kotak pesan kaskusku
Judul : Nagih Bonus
dan kasi tau saya ID PTC kamu


No comments:

Post a Comment