YOU CAN GET ALL

Wednesday 9 February 2011

Kenapa Yusuf Cinta Banget Cut Tari


untaianberita

Beruntung bagi Cut Tari memiliki suami seperti Yusuf Soebrata. Walaupun sedang tersandung kasus video porno, sang suami yang telah memberinya seorang putri bernama Sydney itu tetap setia mendampinginya. Apa sih sebenarnya rahasia Yusuf begitu sayang terhadap Tari?
"Nggak ada rahasia apa-apa, emang begini aja. Saya juga nggak tahu, memang begini keadaannya," ujar Yusuf saat ditemui di RS Brawijaya ketika hendak mengambil obat untuk putrinya yang sedang sakit batuk pilek.
Bagi Yusuf, apapun yang terjadi sekarang tidak akan mengurangi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Resiko yang harus dihadapi, masa depan, harus dipilih yang terbaik untuk semuanya. "Saya punya keluarga, saya punya anak, dan itu yang harus saya jaga," katanya yang tidak merasa kecewa atas kasus istrinya tersebut.
"Saya begini-begini aja. Kalau memang perjalanannya seperti ini... Ya jalanin. Saya bukan manusia yang cengeng, yang lari dari permasalahan. Kita sebagai manusia punya akal, harus bertanggung jawab," tandasnya.
Disinggung sering jalan sendiri tanpa Cut Tari , Yusuf mengaku tidak ada masalah. "Saya memang nggak terlalu suka acara-acara, males. Pakaiannya saya suka kayak gini-gini aja, nggak ribet," pungkasnya. (kpl/adt/boo)

No comments:

Post a Comment