YOU CAN GET ALL

Tuesday 1 February 2011

Angel Lelga Ingin di Cintai

Jumat, 07/01/2011 13:20 WIB
Ultah Ke-26, Angel Lelga Ingin Dicintai Banyak Orang
Rachman Haryanto - detikhot


Gambar
Angeliq (rachman/detikhot)

Jakarta
Angel Lelga kini berusia 26 tahun. Di usianya

Jakarta
Angel Lelga kini berusia 26 tahun. Di usianya yang sudah lebih seperempat abad, Angel tidak banyak keinginan. Ia hanya ingin dicintai banyak orang.

Tentu cinta yang dimaksud Angel bukan cinta antar pasangan. Cinta yang dimaksud adalah hubungan yang lebih dari kata sahabat.

"Aku harus bisa ngebuat diri aku nyaman, nggak mau rugi dan nggak mau sakit lagi. Mendingan nggak punya hubungan, seru dicintai sama teman banyak, tapi nggak ada komitmen," jelasnya.

Angel merayakan ultahnya Jumat (7/1/2011) ini bersama puluhan anak-anak yatim dari Yayasan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi. Sebenarnya ultah Angel bukan hari ini, melainkan bertepatan dengan tahun baru 1 Januari lalu.

Angel bercerita, sebenarnya selama ini ia tidak pernah merayakan ulang tahunnya. Hal itu dikarenakan ultahnya sudah dirayakan oleh umat manusia sedunia pas tahun baru.

"Ya nggak pernah, soal kaya asing aja. Jadi pas aku punya rejeki, yah aku mau berbagi dengan anak-anak yatim dan memang sudah saatnya aku datang ke sini. Tahun 2010 banyak rezeki yang aku dapat," ujar Angel.

Apa arti usia 26 bagi Angel? "26 artinya sudah makin dewasa, cuma yah aku harus berubah. Kalau untuk masalah pasangan ya dijalanin aja. Doa aku cuma yang penting rezekinya jalan terus, sehat selalu, dan alhamdulillah selalu berkah," paparnya.
(ebi/ebi)

No comments:

Post a Comment