YOU CAN GET ALL

Saturday 1 January 2011

Teh Ninih Belum Gugat Cerai Aa Gym

untaianberita

Teh Ninih Belum Gugat Cerai Aa Gym
Kamis, 29 Oktober 2009 - 12:53 wib


CIAMIS - Kabar dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) digugat cerai istri pertamanya, Teh Ninih, semakin menguat. Diduga gugatan cerai diajukan Teh Ninih ke Pengadilan Agama Ciamis, Jawa Barat.

(Foto: Arie Yudhistira/Koran SI).

Sebelum menikah dengan Aa Gym, Teh Ninih memang tinggal bersama keluarganya di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sebagai warga Ciamis, Teh Ninih bisa saja mengajukan gugatan di sana.

Saat dikonfirmasi Kamis (29/10/2009) pagi ini ke Pengadilan Agama Ciamis, humas Pengadilan Agama Ciamis, Drs Nana Permana, mengaku belum menerima gugatan cerai dari Teh Ninih.

Bahkan bagian humas pengadilan pun sempat mengecek langsung di data komputer setiap kasus yang masuk ke pengadilan. Ketika diketik nama Ninih Mutmainah, yang tidak lain istri pertama Aa Gym, tidak satu pun data yang cocok.

"Sejauh ini, gugatan cerai yang dimaksud belum terdaftar di Pengadilan Agama Kabupaten Ciamis," jelas Nana.

Sebelumnya isu yang mengemuka menyebutkan, wanita yang terpaksa merelakan Aa Gym berpoligami itu mengajukan gugatan cerai. Menurut sumber, Aa Gym kurang bersikap adil dalam hal pembagian nafkah lahir dan batin. Aa yang menikahi Teh Rini pada September 2007 disebut-sebut lebih banyak menghabiskan waktu di kediaman istri kedua di Jakarta.

(Indra Prasasti/RCTI/uky)

No comments:

Post a Comment