YOU CAN GET ALL

Saturday 1 January 2011

Saya Dengan Teh Ninih baik--baik saja

untaianberita

Teh Rini: Saya dan Teh Ninih Baik-Baik Saja
Kamis, 29 Oktober 2009 - 17:00 wib
Tomi Tresnady - Okezone

.
SERPONG - Isu gugat cerai Teh Ninih kepada dai kondang Abdullah Gymnastiar menimbulkan dugaan, memburuknya hubungan antara istri pertama dengan istri kedua Aa Gym, Teh Rini.

(foto: Tomi Tresnady/okezone)
"Dengan Teh Ninih, baik-baik saja," aku Teh Rini saat ditemui wartawan di rumahnya, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (29/10/2009).

Pemilik nama Alfarini Eridani ini mengaku heran kenapa keluarganya digosipkan seperti ini. Sebelumnya, dia yang digosipkan menggugat cerai, sekarang Teh Ninih. "Semua baik-baik saja. Capek ngurusin gosip mah ," katanya.

Teh Rini mengungkapkan, Aa Gym sampai saat ini masih bisa membagi waktu antara kedua istrinya dengan baik. Misalnya seperti hari ini, Aa Gym berada di Bandung untuk menjalani tugasnya, berceramah.

Kemungkinan hari Sabtu, lanjut Teh rini, Aa Gym akan datang ke rumahnya di Serpong, untuk meramaikan hari ulang tahun anak Teh Rini dari Aa Gym, Muhammad Ghaizan Dhiya Addin, yang jatuh pada hari ini.

"Kemarin Aa juga baru dari sini. Anak-anak sudah ucapin selamat, dari sana juga udah. Kalau ada kesempatan Sabtu ya Sabtu," pungkasnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment