YOU CAN GET ALL

Saturday 22 January 2011

Mutiara Raksasa Senilai $ 9 Juta

untaianberita

WOW!! Bola Mutiara Seberat Enam Ton dari China Mutiara Terbesar di Dunia seharga £ 88million [FOTO]. Bola Mutiara ini beratnya enam ton dan tinggi 5ft berdiri tegak, merupakan mutiara paling bercahaya yang mungkin sulit untuk menggesernya secara fisik, bahkan siap dijual dengan label harga £ 88million yang mungkin seharusnya tidak terlalu sulit untuk menemukan pembeli.

Stone me: Girls pose with the biggest luminous pearl in world at a show in Wenchang, Hainan Province, China. WOW!! Bola Mutiara Seberat Enam Ton dari China Mutiara Terbesar di Dunia seharga £ 88million [FOTO]

Batu Mutiara ini, membentuk sebagian besar mineral fluorit, bersinar hijau dalam kegelapan dan berharga lebih tinggi dari berlian di Cina. Batu tersebut ditemukan di wilayah Cina Mongolia dan penemunya memerlukan waktu tiga tahun untuk menggiling permata mentah membentuk mutiara tersebut. Dipamerkan di Hainan, Cina selatan, untuk menarik pembeli dan pengukuran diambil untuk memecahkan rekor dunia.

Sungguh menakjubkan dan bersinar hijau biru dalam gelap, “kata salah seorang penyelenggara acara. ‘Mutiara ini sangat dicari di Cina, terutama ketika mereka mengetahui ukuran sebesar ini.” Batu-batu bercahaya, kadang-kadang dikenal sebagai Chintamani, adalah permata yang dipercaya dapat memenuhi keinginan dalam agama Buddha. Sifat unik karakteristik fluoresensi, ketika material memancarkan cahaya, diberi nama setelah fluorit sendiri.

No comments:

Post a Comment