YOU CAN GET ALL

Saturday, 22 January 2011

ML di Restauran di Tonton Orang

untaianberita

[Foto Hot + Video] Karyawan Pizza S-Express Berhubungan Seks ML tak Sadar ditonton Orang. weleh weleh.. Skandal Seks. Nafsu Membara. DUA pekerja cakep yang melakukan pertunjukan seks di Pizza Express telah diberhentikan dari pekerjaannya semalam. Pasangan itu dikeluarkan oleh bos mereka kemarin setelah The Sun mengungkapkan aksi kejar-kejaran mereka yang membuat panas dingin bagi yang melihatnya.

[Foto Hot + Video] Karyawan Pizza S-Express Berhubungan Seks ML di Toko tak Sadar ditonton

Tadi malam mereka berbicara di sebuah restoran di King Street, Manchester. Seorang karyawan berkata: “Mereka malu Manajemen telah mengidentifikasi mereka dan berbicara dengan baik tentang kelakuan mereka dan Sekarang mereka khawatir akan kehilangan pekerjaan mereka dan tentunya apa yang keluarga akan pikirkan tentang mereka…”

Kami menceritakan bagaimana sepasang pasangan itu terlihat begitu dikuasai oleh nafsu mereka dan melakukan hubungan seks yang hot tetapi mereka lupa pertempuran mereka bisa dilihat melalui jendela restoran yang tertutup tapi terang benderang. Orang yang lalu lalang terkejut dan benar benar kaget menonton dan mengambil foto adegan seks mereka dari pinggir jalan.

Pekerja menambahkan: “Mereka tidak pernah menyadari bahwa foto foto itu menjadi berita hangat dan tak seorangpun dapat percaya bahwa kelakuan mereka begitu kurang ajar, mereka melakukan hubungan seks di tempat kerja mereka Pizza Express sehingga sepertinya mereka tidak perlu menjelaskan apapun juga…”

Pecinta romped bercinta pada dini hari Minggu setelah staf yang lain dan pelanggan harus pergi. Semalam seorang juru bicara Pizza Express mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa dua karyawan kami telah diberhentikan karena perilaku mereka yang tidak pantas.”

Video Youtube Couple Caught Romping At Pizza Express!

Video Youtube Couple Caught Romping At Pizza Express!

sumber : http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/news/3201365/Pizza-Sexpress-pair-in-deep-pan-trouble.html

No comments:

Post a Comment