YOU CAN GET ALL

Saturday, 22 January 2011

Ikan Pancingan Raksasa Rekor Guiness Book

untaianberita

WOW!! Ikan Raksasa Tangkapan Pemancing Hans Gunther Pecahkan Rekor Dunia [FOTO]. Seorang pemancing 70 tahun telah memecahkan rekor memancing dengan menangkap seekor ikan yang beratnya lebih dari 34 batu. Hans Gunther menghabiskan lebih dari dua jam berjuang dengan flatfish 8ft 2in sementara di perjalanan ke Fjords Islandia Barat. Pensiunan Jerman membutuhkan bantuan lima crewmates untuk mengangkut binatang itu di atas kapal.

It’s a miracle: Gunther Hansel spent more than two hours reeling in the 8ft 2ins halibut – and needed the help of five crewmates to land the fish. WOW!! Ikan Raksasa Tangkapan Pemancing Hans Gunther Pecahkan Rekor Dunia [FOTO]

Ikan raksasa ditimbang pada £ 482 13ozs besar – cukup besar untuk diolah menjadi 1.000 fillet. Namun, Gunther menjual hasil tangkapannya sekitar £ 2500 setelah ia kembali ke pantai. Gunther, dari Magdeburg dekat Berlin, mengatakan setelah itu: “Ini adalah ikan saya, saya telah memancing untuk semua hidup saya.”

Ikan Halibut berkembang di perairan dingin Atlantik utara dan dapat mencapai hingga 15 meter panjangnya. Rekor sebelumnya untuk menangkap ikan halibut dipegang oleh pemancing Bosse Carlsson dan Hans-Olov Nilsson yang menangkap spesimen £ 464 off Norwegia pada bulan Juli 2009.

You’re going to need a bigger freezer: Gunther and his crewmates were able to wynch the 34-stone fish onto the deck of their boat. WOW!! Ikan Raksasa Tangkapan Pemancing Hans Gunther Pecahkan Rekor Dunia [FOTO].

One for the record books: Gunther, third from left, poses with some of his crewmates and his record-breaking catch. WOW!! Ikan Raksasa Tangkapan Pemancing Hans Gunther Pecahkan Rekor Dunia [FOTO].

No comments:

Post a Comment