YOU CAN GET ALL

Saturday, 22 January 2011

Hujan Ikan di Australia

untaianberita

ANEH Tapi NYATA!! HUJAN IKAN!! Kumpulan Foto dan Video Hujan Ikan di Australia. hujan ikan di australia, Gak berhenti-berhenti di dunia ini sekarang ada Hujan Ikan di Australia. mungkin gak sih ini terjadi, masa ikan jatuh bareng hujan, tapi ada video nya dan hal ini benar terjadi di australia. bahkan mungkin hujan ikan di jepang pun sudah terjadi entah kapan hujan duit di Indonesia akan terjadi.. wkwkwkwkkk.. maunya entu sih hahahaha..

Hal ini dialami oleh penduduk Kota Lajamanu, sebuah kota kecil berpenduduk 669 jiwa di wilayah tandus Australia bagian utara. Kota ini dilanda hujan ikan selama dua hari dan baru berhenti pada hari Senin 1 Maret 2010 lalu. Seperti yang diberitakan oleh harian The Telegraph itu yang diketahui oleh berita Terbaru.

Heboh Fenomena Hujan Ikan yang terjadi di Jepang dan Australia. Anda penasaran? Saya juga, Seperti apa sih sebenarnya Hujan ikan itu? kok bisa terjadi ya? Apakah akan terjadi di Indonesia? Sebenarnya ada penjelasan ilmiah tentang hujan ikan ini, namun kali ini kita saksikan dahulu Foto-foto dan videonya. Nah berikut ini adalah Video Hujan Ikan dan Foto-foto Hujan Ikan di Jepang dan Hujan Ikan di Australia.Hujan Ikan di jepang dan Hujan Ikan di Australia.

ANEH Tapi NYATA!! HUJAN IKAN!! Kumpulan Foto dan Video Hujan Ikan di Australia

ANEH Tapi NYATA!! HUJAN IKAN!! Kumpulan Foto dan Video Hujan Ikan di Australia

Hujan Ikan Di Australia

Bersama dengan air hujan, ikan yang sebagian besar masih dalam keadaan hidup itu jatuh dari langit. Para pakar cuaca di Australia memperkirakan bahwa ikan spangled perch, salah satu jenis ikan air tawar di Australia, telah terhisap ke dalam badai kemudian mereka dibawa angin kencang sebelum akhirnya berguguran di Lajamanu.

Penjelasan Hujan Ikan

Para pakar australia mengatakan bahwa badai yang sudah terjadi sebelum hujan itu membawa ikan ikan ke atas langit dan membeku bersama sistem badai, setelah terbebas dari rangkulan badai, ikan ikan itu berjatuhan dan kebetulan di desa lajamanu, itulah fenomena alam yang terjadi disana.

Hal ini ternyata bukan baru pertama kali terjadi di lajamanu australia, ternyata sudah 3 kali disana, yaitu tahun 1974,2004 dan 2010, hmm gak usah beli dong ikan nya , hehehe masih lumayan coba di india hujan darah seram, kalo di indonesia enaknya hujan duit trus yang banyak biar makmur sekalian THR kan mantap tuh, ok lah emang aneh tapi nyata dan ternyata ada penjelasan ilmiahnya juga bukan semata-mata berbau mistis hujan ikan ini.

Video Hujan Ikan di Australia

Video Youtube BBC Supernatural, Raining Fish!! Hujan Ikan di Australia
Video Youtube BBC Supernatural, Raining Fish!! Hujan Ikan di Australia

No comments:

Post a Comment