YOU CAN GET ALL

Saturday, 22 January 2011

Coba Test Pendengaran Anda...!!!!

untaianberita

Suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berusia di bawah 25 tahun! 100% NO HOAX

Pernahkah ente berpikir bahwa ada suara2 tertentu yang hanya bisa didengar hanya oleh orang yang masih muda, berumur kurang dari 25tahun??? ternyata ADA! bukan karena telinga budeg dikit lho yeee...

kalo gak percaya, download file mp3 berikut ini!

kalo ente bisa denger berarti kemungkinan besar ente usianya masih di bawah 25 tahun, jika usia di atas 25 tahun kemungkinan ente mendengar suara ini akan semakin menipisss!!!! telah di uji secara scientific!


tapi kalo ternyata masih usia ABG tapi kagak bisa denger juga, berarti ada masalah dengan telinga ente.. periksa gih ke dokter THT..

TUNJUKKAN MUDAMU!
Download di
http://www.slashphone.com/download/20060613/atc_teenbuzz.mp3

No comments:

Post a Comment