YOU CAN GET ALL

Monday 24 January 2011

Berita Kalimantan

untaianberita

Berita Kalimantan

Thamrin Sesali Pernyataannya

Liputan 6 - Minggu, 23 Januari

Liputan6.com, Palangka Raya: Sosiolog Universitas Indonesia Thamrin Amal Tamagola menyampaikan penyesalan atas pernyataannya saat menjadi saksi dalam persidangan video asusila Ariel "Peterpan" beberapa waktu lalu. "Saya menyatakan penyesalan yang sedalam-dalamnya dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena saya telah melakukan kesalahan penistaan," katanya saat sidang adat Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (22/1). Selengkapnya »

  • Lima Pekerja Telkom Kesetrum, Satu Tewas

    Liputan 6 - Sabtu, 22 Januari

    Liputan6.com, Banjarmasin: Lima pekerja kesetrum listrik saat melakukan pemancangan tiang telepon milik PT Telkom di Jalan Kelayan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan, Jumat (21/1) petang. Kelima pekerja langsung terkapar dan tidak sadarkan diri.

  • Kapal Tanker Terbakar

    Liputan 6 - Sabtu, 22 Januari

    Liputan6.com, Samarinda: Kapal tanker Ocean Bay yang yang sedang bongkar-muat di dermaga Pertamina Samarinda, Kalimantan Timur, terbakar, Jumat (21/1) pagi. Kepanikan sempat terjadi saat ledakan terdengar dari kapal yang mengangkut premium itu. Bahkan, ledakan itu diikuti semburan api setinggi sekitar 30 meter.

  • Penertiban PKL Berlangsung Ricuh

    Liputan 6 - Selasa, 18 Januari

    Liputan6.com, Samarinda: Penertiban pedagang kaki lima atau PKL di Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (17/1) berlangsung ricuh. Bentrokan antara anggota Satpol PP dan para pedagang pun tak terelakkan lagi, karena pedagang menolak pembongkaran lapak-lapak mereka di sepanjang Jalan Gajah Mada.

  • Puluhan Rumah Diterjang Puting Beliung

    Liputan 6 - Senin, 17 Januari

    Liputan6.com, Martapura: Sebanyak 20 rumah yang dihuni transmigran di Desa Cinta Puri, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, rusak diterjang angin puting beliung, Ahad (16/1) dini hari. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Banjar, Sunarto dihubungi di Martapura, mengatakan, rumah yang rusak terdiri dari dua rusak parah, 15 rusak sedang dan tiga rumah rusak ringan.

  • Tanah Tak Dibayar, Bandara Haji Asan Diblokade

    Liputan 6 - Sabtu, 15 Januari

    Liputan6.com, Sampit: Bandar Udara Haji Asan di Kota Sampit, Kota Sampit, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/1), diblokade warga yang mengklaim sebagai ahli waris tanah bandara. Warga marah lantaran tanah yang digunakan untuk bandara hingga kini tidak dibayar.

  • Pendukung Pemenang Pilkada Kotawaringin Barat Protes

    Liputan 6 - Kamis, 13 Januari

    Liputan6.com, Kotawaringin Barat: Ribuan massa pendukung Sugianto Sabran dan Eko Sumarno, pasangan pemenang pemilukada di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, turun ke jalan, Rabu (12/1). Mereka meminta KPUD segera melantik pasangan tersebut yang kemenangannya dianulir putusan Mahkamah Konstitusi.

  • Banjir Kembali Rendam Samarinda

    Liputan 6 - Minggu, 9 Januari

    Liputan6.com, Samarinda: Sejumlah ruas jalan protokol di kawasan Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur, terendam, Ahad (9/1). Banjir terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Kota Samarinda.

  • Guru Besar UI Didemo Masyarakat Adat Dayak

    Liputan 6 - Minggu, 9 Januari

    Liputan6.com, Palangkaraya: Guru Besar Sosiolog Univeritas Indonesia Prof. Thamrin Amal Tomagola menuai kecaman keras ribuan masyarakat Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, baru-baru ini. Pernyataannya dianggap menghina adat istiadat setempat.

  • Polisi Bakar Rumah Ortu

    Liputan 6 - Minggu, 9 Januari

    Liputan6.com, Martapura: Seorang anggota polisi kehutanan lepas kendali. Eroh mengamuk dan membakar rumah orangtua di Kelurahan Jawa Laut, Kota Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/1).

  • Warga Dayak Protes Saksi Kasus Ariel

    Warga Dayak Protes Saksi Kasus Ariel

    Liputan 6 - Sabtu, 8 Januari

    Liputan6.com, Pontianak: Ratusan warga Dayak di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (8/1), berunjuk rasa di bundaran Tugu Digulis dan gedung DPRD setempat memprotes pernyataan Profesor Thamrin Amal Tomagola saat bersaksi dalam kasus video porno Ariel "Peterpan". Aksi tersebut dikoordinir Dewan Adat Dayak Kalbar dan diikuti sejumlah tokoh Dayak, di antaranya Adrianus Asia Sidot, Yakobus Kumis, dan mahasiswa dari PMKRI Kalbar.

  • Harga Cabai di Tarakan Melambung Tinggi

    Harga Cabai di Tarakan Melambung Tinggi

    Liputan 6 - Jumat, 7 Januari

    Liputan6.com, Tarakan: Harga cabe di sejumlah pasar tradisional di Kota Tarakan, Kalimantan Timur, makin melambung dalam sepekan terakhir. Pantauan SCTV Jumat (7/1), harga cabe di Pasar Guser, sudah mencapai Rp 150 ribu per kilogram.

  • Gagal Panen, Warga Banjar Terancam Kelaparan

    Gagal Panen, Warga Banjar Terancam Kelaparan

    Liputan 6 - Jumat, 7 Januari

    Liputan6.com, Banjar: Nasib ribuan petani di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, makin memprihatinkan. Selain kehilangan mata pencarian, mereka juga mulai kekurangan beras untuk dimakan sehari-hari. Penyebabnya, sawah tempat mereka mencari nafkah tak lagi bisa menghasilkan karena air menggenangi hingga dua met

No comments:

Post a Comment