YOU CAN GET ALL

Saturday 1 January 2011

Aktor Nicky Tirta di Puji Dewi

untaianberita

JAKARTA - Kedekatan Dewi Persik dengan aktor Nicky Tirta tampaknya serius. Sudah dua kali kesempatan, dia memuji pribadi Nicky Tirta kepada media.

“Aku dan Nicky memang dekat, dan dia someone special aku yang banyak membantu untuk karir aku dan berpengaruh positif,” papar Dewi saat dihubungi via telepon, Kamis (30/12/2010).

Dikatakan pelantun Diam-Diam tersebut, Nicky juga pandai dalam bidang editing yang memberikan kontribusi bantuan positif terhadap karirnya.

“Contohnya, selain dia ahli editing, kita juga dapat tanggung jawab untuk suatu proyek yang sifatnya positif demi kemajuan karir masing-masing,” urai Dewi.

Pemilik nama Dewi Muria Agung mengakui bahwa Nicky Tirta sayang dan perhatian kepadanya. Meskipun tak menyebut hubungan khusus itu adalah pacaran, si Goyang Gergaji ini juga menyebut kalau Nicky juga sayang kepada anaknya yang akrab disapa Gegep.

“Dia sayang dan perhatian ke aku dan anakku. Anaknya baik, sopan, dan enggak neko-neko. Dia juga menghargai wanita dan itu yang saat ini aku lihat dia,” paparnya.

Disinggung hubungan mereka lebih jauh, Dewi enggan menguraikannya. Tak seperti biasa, di usia 25 tahun dia memilih untuk tidak lagi membuka kehidupan pribadi terlalu detil.

“Maaf, kalau untuk secara detil yang sifatnya sangat pribadi, biarkan itu menjadi kehidupanku yang enggak mungkin terang-terangan lagi. Tapi justru aku memilih diam-diam saja,” kata dia.(nov)

No comments:

Post a Comment