YOU CAN GET ALL

Monday 27 December 2010

CD Baret Luar Biasa Bisa Terbaca Oleh Komputer

untaianberita

CD Baret luar biasa ?? Ga masalah
1st of all, keberhasilannya belum tentu ye, tapi yang jelas, disc yang kebaret baret tadi jadi jauh lebih lancar dibaca. Gw pernah baca ini dimana gitu, jadi gw praktekin buat DVD movie yang udah baret baret ga karuan. Tujuannya, mau gw buat jadi Image.

1. Siapin kapas, pembersih muka ( gw pake Clean and Clear, Daily Pore Cleanser ), hand body lotion ( mbuh apa merk nya ) dan DVD yang mau di baret recover.

2. Cuci DVD baret tadi, terus taro beberapa tetes pembersih muka ke lapisan yang baret ( kalo yang baret covernya, ya nggak usah.. nggak guna.. )

3. Gosok gosok sampe berasa kering, ganti kapas nya, terus gosok lagi, bilas DVD nya.
4. Keringkan DVD nya, lalu tetesin DVD nya pake hand body lotion.
5. Di gosok gosok searah jarum jam, ratain, sampai berasa kering.
6. Setelah berasa kering, ganti kapas nya, gosok sembari di teken agak keras. Hasil akhirnya adalah DVD BARET yang kinclong seperti baru.
7. Coba pasang DVD nya di komputer, kebaca nggak ?

Di gw, kebaca dengan lancar dan sekarang proses image nya dah hampir kelar.. tanpa error! Padahal tadinya error di 9% pertama..




No comments:

Post a Comment