YOU CAN GET ALL

Wednesday 15 December 2010

Ambil Video di Toilet Ketangkep Ama Artisnya

untaianberita

Feby-febiola Alami Pelecehan Seksual

Febi-febiola Alami Pelecehan seksual, berita populer. Susah juga jadi artis, apalagi artis cewek, cakep lagi. kemana-mana selalu jadi incaran dan perhatian banyak orang, termasuk orang-orang iseng. Seperti yang dialami Febi-febiola kemarin, dia mengalami pelecehan seksual, yakni direkam saat pipis di toilet sebuah Mall di Jakarta.

Feby-febiola Alami Pelecehan Seksual

Video feby febiola pipis di toilet mall

“Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet. Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman. Tetapi yang kedua, saat saya buang air kecil dan kancingin baju, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya? Nggak sengaja saya nengok ke atas. Tiba-tiba ada BB (BlackBerry) sedang diarahkan ke saya begitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget, dalam satu detik,” ungkap Febby Febiola, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7) malam.

Feby kelahiran 27 Mei 1978 ini tampak masih begitu syok dengan pelecehan seksual yang ia alami di toilet FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2010. Istri Bruce Deltail ini pun kembali melanjutkan cerita peristiwa miris yang harua dialaminya itu.

“Saya langsung keluar. Terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang ‘Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya’, tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, ‘jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak begitu,” tuturnya lagi.

Beruntung, petugas keamanan mal itu bertindak preventif. Meski awalnya pria yang bersatus mahasiswa itu menolak menyerahkan BlackBerry miliknya bahkan sempat ingin melarikan diri, akhirnya secara paksa Febby mengambilnya.

“Saya ambil BB-nya. Saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek video ternyata ada. Bukan hanya saja yang direkam. Sebelumnya ada lima perempuan yang semua kondisinya buang air kecil,” jelas Febby.

Feby yang merasa dirugikan atas perbuatan cabul pria yang sudah melanggar privasinya itu langsung melaporkannya ke polisi. Ia mengatakan, “Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Saat ditanya dia juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi,” kata Feby. inilah.com

We…ada ada saja, mungkin pelaku yang merekam Feby-febiola yang sedang kencing ini sengaja merekam kemudian disebarkan di internet, seperti kasus yang sempat heboh kemarin, yakni video seks ariel dan cut tari. Oalah…apes belum terlaksana sudah ketahuan dulu. Kacian deh loe….

No related po

No comments:

Post a Comment