YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

PRANCIS - UFO

untaianberita



TEMPO Interaktif, Sebuah Bandar Udara di Baotou pedalaman Mongolia ditutup setelah terlihat unidentified flying object (UFO) melayang-layang di sana. Penutupan ini dilakukan untuk mencegah pesawat penumpang bertabrakan dengan UFO.


Setidaknya ada tiga penerbangan dari Baotou ditunda dan terpaksa mengitari bandar udara hingga UFO itu pergi. Penerbangan pertama Baotou ke Shanghai ke Beijing. Sedangkan dua penerbangan lainnya dialihkan dari Baotou ke kota terdekat, Ordos dan Taiyuan.

Sejumlah saksi mata melihat cahaya terang di langit pada 11 September 2010 dalam jarak sekitar 2,5 mil dari bandara Baotou. Cahaya yang terang itu kemudian meredup dan akhirnya lenyap.

Insiden penampakan ini menjadi kejadian yang ke delapan di wilayah CIna sejak akhir Juni.

Sebelumnya, pada 8 Juli Bandar Udara Internasional Xiaoshan dekat kota Hangzhou juga ditutup gara-gara UFO. Namun, berita UFO ini dibantah oleh pejabat Cina, mereka mengatakan benda itu merupakan salah satu bagian dari tes militer yang pangkalannya berada di dekat bandara.

Sedangkan di wilayah barat Xinjiang 30 Juni lalu, penampakan UFO juga terlihat, tapi pejabat Cina juga mengatakan itu bagian dari uji coba misil. Adapun di Sichuan, sejumlah 'UFO' dihubungkan dengan kebiasaan lokal menerbangkan layang-layang di malam hari.

No comments:

Post a Comment