YOU CAN GET ALL

Thursday, 4 November 2010

Negar dengan Cewek Genitnya

untaianberita

Cewek Spanyol Terbukti Paling Genit
Sebuah studi yang digelar situs kencan membuktikan, Spanyol memiliki gadis-gadis paling genit sedunia.

Cewek latin yang berbicara dalam bahasa Spanyol, Italia dan Portugis, menempati delapan dari 10 besar untuk 20 negara itu. Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan situs kencan Badoo.com mengenai flirtation behaviour.

Dalam membuat langkah pertama terhadap pria, perempuan Spanyol menempati urutan pertama. Lupakan saja citra perempuan Spanyol yang seringkali dikatakan Katolik konservatif, sebab rata-rata kontak yang mereka lakukan mencapai 1,33 kali per bulan.

Setelah Spanyol, disusul Polandia, Republik Dominika, Italia dan Argentina. Kanada yang di posisi ke-9, menjadi negara berbahasa Inggris dan non-Katolik yang tertinggi di 10 besar. Jerman ke-12, Inggris ke-14 dan Prancis ke-17.

Sedangkan Amerika Serikat berada di urutan kedua terbawah pada situs yang mengklaim memiliki 80 juta pengguna terdaftar itu. Secera keseluruhan, pria masih yang terbanyak melakukan langkah pertama ketimbang perempuan.

Riset ini berdasarkan analisa 90 juta kontak romantis di situs tersebut selama sebulan. Hasil analisa itu kemudian disusun menjadi sebuah laporan bertajuk World Flirtation League, yang mendata 20 negara.

No comments:

Post a Comment