YOU CAN GET ALL

Wednesday 3 November 2010

MZ ngajak Damai AIDA

SQ
PR: ?
I: ?
L: ?
Cached: ?
I: ?
L: ?
LD: ?
I: ?
Rank: ?
Age: ?
IP: ?
whois
source
Robo: ?
Sitemap: ?
Rank: ?
Price: ?
C: ?
Info
Density
untaianberita

Rabu, 03/11/2010 11:01 WIB
Ajak Damai, Zainuddin MZ Temui Pengacara Aida Saskia
Eny Kartikawati - detikhot

Gambar

Jakarta
Dai Zainuddin MZ benar-benar ingin menyelesaikan perseteruannya dengan Aida Saskia melalui jalur perdamaian. Zainuddin pun sudah tiga kali bertemu pengacara Aida untuk membicarakan draft perdamaian mereka.

Pertemuan ketiga antara Zainuddin dengan pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah terjadi Selasa (2/11/2010) lalu. Keduanya bertemu di sebuah restoran di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebelum pertemuan tersebut, mereka sudah dua kali bertemu. Pertemuan pertama, Zainuddin minta pada Alamsyah agar ia dan Aida didamaikan. Di pertemuan kedua, mereka pun merumuskan draft perdamaian tersebut.

"Pertemuan ketiga, draft itu sudah dapat persetujuan dari Pak Zainuddin," jelas Alamsyah saat dihubungi detikhot melalui telepon Rabu (3/11/2010).

Ada lima hal yang tercantum dalam draft perdamaian tersebut. Isi draft itu akan dibacakan Zainuddin dan Aida pada Selasa (7/11/2010) mendatang.

Sebelumnya dalam wawancara dengan TV One, dai sejuta umat itu mengatakan ia memang ingin islah yang happy ending atas perseteruannya dengan Aida. Islah lebih dikedepankan Zainuddin ketimbang melaporkan pelantun 'Ayam Jago' itu ke polisi walaupun dianggap telah mencemarkan nama baiknya.
(eny/mmu)

No comments:

Post a Comment