YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

Marissa Haque Angkat Bicara

untaianberita

Marrisa Haque Tuding Lawan Politik Sebagai Penyebar Blog
Perseteruan antara Vina Panduwinata dengan Marissa Huque nampaknya memasuki babak baru. Setelah suami Marissa Huque, Ikang Fawzi, mengaku tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh sang istri, kini giliran, Marissa yang angkat bicara. Melalui press realese yang diterima di meja redaksi, ia mengaku terkejut dengan terkuaknya kembali kasus tersebut.

CekRicek Editor, CekRicek - Sen Nov 08, 2010 20:14 WIT

JAKARTA-C&R/OMG-Perseteruan antara Vina Panduwinata dengan Marissa Huque nampaknya memasuki babak baru. Setelah suami Marissa Huque, Ikang Fawzi, mengaku tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh sang istri, kini giliran, Marissa yang angkat bicara. Melalui press realese yang diterima di meja redaksi, ia mengaku terkejut dengan terkuaknya kembali kasus tersebut.
Marissa merasa ada salah satu musuh politiknya yang sengaja mengangkat masalah ini pada saat sekarang. “Saya menulis di blog untuk permasalahan dengan Vina itu sudah sejak 18 agustus lalu. Tapi, kok anehnya kenapa media baru mengangkat masalah itu sekarang?”tanyanya. Marissa juga menduga kalau permasalahan ini sengaja digaungkan lantaran ia menjadi juru kampanye untuk pemilukada di Tangerang Selatan dari salah satu calon independen.
“Saya prihatin jika memang semua ini sengaja dihebohkan untuk mencemarkan nama baik saya. Semua ini saya yakin ada nuansa politik karena kejadian itu sudah lama sekali,” katanya. Lebih lanjut, Marissa menegaskan jika ia telah membuka pintu maaf atas apa yang dilakukan oleh Vina Panduwinata, sekalipun pelantun tembang “Burung Camar” enggan meminta maaf. "Iya dia pernah mengirimkan sms kepada saya katanya dia tidak sudi kalau harus meminta maaf kepada saya. Tapi sebagai umat muslim tanpa dia meminta maaf, semuanya sudah saya maafkan. Asalkan dia tidak mengulangi perbuatanya lagi menggerayangi tubuh suami saya,” tegas Marissa.

Marissa juga menegaskan, penulisan ketidaksukaanya atas tindakan yang dilakukan Vina di salah satu blog miliknya itu dilakukanya untuk menunjukan sikap, bukan untuk membuka aib atau apapun. “Saya menulis itu untuk menunjukan sikap saya bahwa saya tidak suka melihat Vina terlalu bebas menggerayangi badan suami saya sejauh Ikang masih menjadi suami saya,” tegasnya lagi.
Marissa juga mengatakan perempuan manapun tidak akan suka melihat hal suaminya digerayangi perempuan lain. “Bagaimana kalau hal tersebut terjadi pada suami dia (vina)?” tanya Marissa. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

No comments:

Post a Comment