YOU CAN GET ALL

Thursday 4 November 2010

Marisa di Facebook Curhat


untaianberita


    Jum'at, 05 November 2010 00:03



Kapanlagi.com - Marissa Haque sedang hangat dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi, yang ditulis di beberapa blog menjadi bahasan di milis yang akhirnya beredar luas.
Beberapa blog yang diperkirakan ditulis oleh Icha menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangat melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik. Hingga akhirnya kisah pun berlanjut menjadi kenangan masa lalu mereka yang penuh perjuangan.

Beberapa komentar yang masuk dalam blog bahkan ada yang menghubungkan hal-hal ini dengan pemilihan pemimpin daerah yang sebelumnya sempat diikuti oleh Icha.

Entah benar atau tidak blog seperti http://ikangfawzi.blogdetik.com/2010/08/09/surat-protes-cinta-marissa-haque-istriku-karena-vina-panduwinata-memes-adisaputra-ikang-fawzi/, http://marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/, dan http://ikang-fawziku-tercinta.blogspot.com/2010/02/ketika-cinta-semakin-membara-kami.html yang menunjukkan cerita blak-blakan tersebut.

Sampai saat ini, pihak Icha masih belum bisa dihubungi utuk mengkonfirmasikan postingan di blog tersebut. (kpl/npy)

Dilihat sebanyak 1366 kali

No comments:

Post a Comment