YOU CAN GET ALL

Tuesday 23 November 2010

Krisdayanti Akhirnya Gak Tega juga.

untaianberita

Teleconference Singkat Aurel - KD Dipenuhi Rasa Haru

Aurel menggelar teleconference singkat dengan ibunya Krisdayanti dalam acara Sensasi Artis (23/11). Dalam teleconference itu KD sempat menyampaikan kesannya setelah melihat penampilan Aurel dan Anang yang menyanyikan lagu Tanpa Bintang.

Editor KapanLagi.com, Selebriti - Selasa, 23 November 2010 22.30 WIB
                     Aurel
Aurel

Aurel menggelar teleconference singkat dengan ibunya Krisdayantidalam acara Sensasi Artis (23/11). Dalam teleconference itu KD sempat menyampaikan kesannya setelah melihat penampilan Aurel dan Anang yang menyanyikan lagu Tanpa Bintang.

"Pertama syukur alhamdulillah, karena anaknya udah besar udah pinter," ujar KD dalam acara sensasi artis, Studio Penta, Jakarta Barat. Saat mengatakannya sempat terdengar suara Krisdayantitersedak.

Dengan polos Aurel mengatakan bahwa mata Krisdayanti tengah berkaca-kaca.

"Mimi matanya berkaca-kaca," ujar Aurel.

Krisdayanti mengatakan yang penting Aurel tidak meninggalkan belajarnya. Kemudian ia menceritakan bahwa sejak dari kecil Aurel sudah melihat dirinya dan Anang bernyanyi.

"Yang penting nggak ninggalin belajar. Dari kecil dia buka mata sudah lihat aku dan ayahnya menyanyi. Yang pasti aku siap 24 jam untuk dengar keluhan Aurel, 'Mi aku mau putus sama pacarku'. 'Mi underwearku kapan datang'," ucap KD.

Krisdayanti mengatakan bahwa apa yang terjadi antara ia dan Anang bukanlah tanggung jawab anak-anaknya. Ia berpesan agar Aurel dan Azriel selalu menghormati papa mereka.

"Apa yang terjadi antara saya dan pipinya sudah bukan tanggungjawabnya dia. Pokoknya Aurel dan Azriel harus hormat terus sama pipi," ujar KD. Mata Anang sempat berkaca-kaca mendengar ucapan mantan istrinya tersebut.

Mereka berdua sudah seminggu ini tidak bertemu. Aurel sempat bertanya ibunya sedang berada di mana.

"Mimi di mana?" tanya Aurel.

"Di rumah nih nungguin kakak (Aurel) ga datang-datang," jawab Krisdayanti dengan perasaan haru. (kpl/gum/sjw)

No comments:

Post a Comment