YOU CAN GET ALL

Sunday 7 November 2010

Indonesia - Penari Wushu....

untaianberita

CEWEK ATAU COWOK ?

By Julius Fernando Thursday November 4, 2010 02:48 pm WIT
Sering kali bila Pragina Gong tampil, penonton terkecoh melihat salah satu penarinya yang bernama Nanda. Bila keenam rekannya bisa langsung diketahui dengan jelas jenis kelaminnya, maka Nanda bisa masuk dalam kategori jenis 'kelamin ganda'. Lho?



Ya, penari berbakat ini bisa tampil gemulai layaknya wanita. Apalagi bila mengenakan kostum wanita lengkap dan make up. Maka lengkaplah sudah Nanda menjelma menjadi seorang penari wanita. Tidak takut dibilang banci?

"Saya sangat mengagumi mas Didik Nini Thowok (seniman tari legendaris), sehingga saya ingin mengikuti jejak Mas Didik yang sukses memerankan sosok Nini Thowok," ujar Nanda. Hasilnya, Nanda sering dijadikan ikon Pragina Gong untuk tampil secara komikal.

Selain Nanda, ada lagi kontestan yang juga menarik perhatian yaitu Natalia dari Akademi Wushu Indonesia atau AWI. Natalia menjadi satu-satunya wanita yang tak kalah 'gagah' dibandingkan keenam rekannya. Ketika melakukan aksi menendang, melompat, dan menggunakan senjata, Natalia terlihat terlihat sangat macho.

Hal ini sering djadikan candaan oleh para Juri Indonesia's Got Talents. Ria Irawan, misalnya, yang sering meledek bahwa AWI boleh masuk ke babak selanjutnya, asalkan Natalia tampil dengan menggunakan rok. Yang tak kalah seru, Asti Ananta yang mewakili penonton, jelas-jelas menyatakan naksir Natalia yang langsung disambut dengan tepukan riuh para penonton.

Apapun alasannya, baik Nanda maupun Natalia memperlihatkan ketotalan dalam bidang yang mereka geluti. Sehingga mereka tidak kesulitan tampil menjadi apa saja. Dan malam minggu lalu menjadi bentuk penghargaan dari masyarakat bagi keduanya, karena baik Pragina Gong maupun AWI lolos babak selanjutnya Indonesia Got Talents.

Kembali ke Atas

No comments:

Post a Comment