YOU CAN GET ALL

Monday 8 November 2010

INDIA dan CHINA - ALIEN itu Ada

untaianberita


Separuh Warga India dan Cina Percaya Alien
SABTU, 10 APRIL 2010 | 15:49 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Lebih dari 40 persen warga di India dan Cina percaya bahwa alien itu ada. Ini berdasarkan hasil polling lembaga survei Reuters (Ipsos Reuters) terhadap 23 ribu orang dewasa di 22 negara.

Para responden survei meyakini sebenarnya ada alien di bumi ini yang menyamar sebagai manusia. Hasil polling ternyata berbeda dengan negara-negara berpenduduk sedikit. Hanya delapan persen warga di Belgia, Swedia, dan Belanda yang percaya keberadaan makhluk luar angkasa ini. Sementara itu, hasil secara keseluruhan menunjukkan 80 persen responden beranggapan alien itu tidak ada.

"Ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan sederhana antara negara dengan jumlah penduduk banyak dan sedikit mengenai keyakinan warganya terhadap keberadaan alien yang menyamar sebagai manusia di sekitar mereka," ujar John Wright, Senior Vice President Ipsos.

Wright menambahkan, "Berarti, negara dengan populasi penduduk rendah lebih baik dalam mengenali tetangganya." Dalam survei tersebut juga diperoleh hasil ternyata presentase laki-laki (22%) yang meyakini keberadaan alien lebih besar dibandingkan dengan perempuan (17 persen). Warga yang percaya umumnya masih berusia di bawah 35 tahun dalam berbagai latar belakang kelas ekonomi. Kebanyakan yang tidak percaya adalah perempuan.

No comments:

Post a Comment