YOU CAN GET ALL

Saturday 6 November 2010

Boneka Sex seharga 1,4 Milliar

untaianberita

GUANGZHOU, CHINA, Berita Selebriti - Warga amerika bisa jadi sudah tak lagi mencintai Barrack Obama, namun Presiden Amerika Serikat ini masih menjadi obyek kasih sayang bagi orang di Cina, yang telah memodifikasi dia sebagai boneka seks.

Sebuah boneka mengenakan setelan jas biru tua dan dasi merah, dengan wajah Obama yang dicetak diatas kepalanya, dipamerkan di Festival Budaya Seks ke-8 di Guangzhou. Boneka itu difoto oleh media setempat sedang berada dibelakang beberapa boneka seks berbentuk wanita dari plastik.


Boneka Seks Obama yang dipamerkan di Festival Budaya Seks ke-8 di Guangzhou"

Acara yang diadakan di Guangzhou itu, yang hanya terbuka bagi orang dewasa, bisa diakses dengan membeli tiket seharga 30 yuan (sekitar 43 ribu rupiah), dikunjungi oleh lebih dari 10 ribu pengunjung, menurut juru bicara perusahaan Guangdong Gongchuang Economic Development, selaku pembuat acara. Salah satu daya tarik utama acara ini adalah sebuah boneka perempuan seharga 98 ribu yuan (sekitar 1,4 miliar rupiah). `Kami tidak tahu perusahaan mana yang membuat boneka tersebut,` lanjut sang juru bicara.

Namun gambar boneka Obama, yang beredar di internet Cina, menarik berbagai macam tanggapan.`Bagaimana bisa mereka menempatkan Presiden AS pada model-model boneka yang buruk itu. Lagipula dia adalah kepala negara dari negara yang besar,` tulis seorang komentator tak bernama pada forum internet Netease.<`br/>
`Kenapa kita tidak memiliki boneka dengan bentuk Mao Tse-tung (Mao Zedong) juga?,` tanya seorang komentator yang lain.

No comments:

Post a Comment