YOU CAN GET ALL

Monday 25 October 2010

Macetnya Jakarta dan Kecelakaan

untaianberita

Jelang Tengah Malam, Jakarta Masih Macet

2010
Macet Akibat Genangan air

VIVAnews - Menjelang tengah malam dan pergantian hari, kemacetan rupanya masih melanda Ibukota. Kali ini kemacetan bukan akibat banjir, yang terjadi pada Senin, 25 Okttober 2010, sore, namun karena kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan.

Pantauan VIVAnews.com, kemacetan terjadi di Jalan Gatot Subroto. Kemacetan terjadi sejak dari Semanggi menuju arah Pancoran. Kemacetan terjadi baik di dalam tol mau pun di Jalan Gatot Subroto. Untuk mencapai pintu tol di dekat Kantor Perpajakan, Jalan Gatot Subroto, mobil butuh waktu 40 menit karena perjalanan beringsut-ingsut. Sampai berita ini ditulis, pukul 23.45, Senin 25 Oktober 2010, antrean panjang untuk memasuki tol masih terjadi.

Di Plasa Semanggi juga terlihat kerumunan penumpang menunggu angkutan karena taksi penuh atau menolak mengangkut karena sudah mendekati waktu pulang ke pool masing-masing.

Kemacetan di Jalan Tol Dalam Kota ini diduga disebabkan sebuah kecelakaan di arah dari Semanggi menuju Pancoran,sekitar flyover Kuningan. Enam mobil diberitakan terlibat kecelakaan beruntun, lalu lintas kawasan tersebut langsung tersendat pada pukul 19.00.

Insiden itu sendiri bermula karena salah satu dari kendaraan tersebut yakni truk kontainer merosot saat hendak menanjak di depan Balai Kartini, sedangkan kelima mobil lainnya masuk ke kolong kontainer tersebut.

Arus lalu lintas yang tersendat tengah coba diurai petugas. Traffic Management Centre mengimbau kepada pengendara yang hendak melintas untuk berhati-hati terutama saat melewati lokasi kecelakaan karena kepala truk tersebut ada di lajur tengah sedangkan buntutnya melintang di lajur kanan.

No comments:

Post a Comment