YOU CAN GET ALL

Wednesday, 20 October 2010

ALIF TV diresmikan 3 Menteri

untaianberita

Tiga Menteri Resmikan Alif TV


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Menko Perekonomian, Hatta Radjasa, Menko Polhukkam, Djoko Suyanto dan Menkominfo, Tifatul Sembiring, secara bersama-sama meresmikan beroperasinya Alif TV. Peresmian dilakukan dengan pemukulan bedug.

Dalam sambutannya, Tifatul mengapresiasi kemunculan Alif TV. Menurutnya, Alif TV adalah alternatif tayangan bagi masyrakat Indonesia. "Saya harap Alif TV semakin maju. Dan memberi solusi informasi bagi masyarakat Indonesia. Dengan Informasi yang baik, saya yakin Indonesia bisa berbicara di level dunia," kata Tifatul dalam sambutannya.

Dia juga berharap, Alif TV dapat menjadi pilar penjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Acara peluncuran Alif TV dihadiri sejumlah petinggi nagara, di antaranya Ketua DPR Marzuki Alie, Menko Polhukkam, Djoko Suyanto, Menko Perekonomian, Hatta Radjasa, Mensesneg, Sudi Silalahi, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri ESDM, Darwin Saleh, Menkominfo, Tifatul Sembiring, Plt Jaksa Agung, Darmono, dan Ketua BPK, Djoko Susilo.

Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas seperti GIGI, Bimbo, Hadad Alwi, Tasya, dan Opick Alif TV telah mengudara pada pertengahan Agustus lalu dan menarik atensi berbagai kalangan masyarakat. Chief Executive Officer Alif TV, Adrian Syarkawi mengatakan, Alif TV akan memanjakan para pemirsa dengan tayangan segar dan mendidik. Islam menjadi nafas dalam setiap tangan, mulai dari musik, entertainment, drama, dan berita

No comments:

Post a Comment