YOU CAN GET ALL

Wednesday, 15 September 2010

KAWINnya IPAD dan NETBOOK

untaianberitaKamis, 16/09/2010 07:39 WIB

Dell Pamer Hasil 'Perkawinan' Tablet dan Netbook
Fino Yurio Kristo - detikinet

Dell Inspiron Duo (pcmag)
San Francisco - Sesudah kemunculan Apple iPad, pasar komputer tablet kian padat saja. Tidak salah jika kemudian Dell coba membuat diferensisasi dalam sosok sebuah tablet yang 'dikawinkan' dengan netbook.

Dell memamerkan tablet unik tersebut dalam perhelatan Intel Development Forum 2010. Dengan nama Inspiron Duo, tablet tersebut dapat seketika diubah menjadi netbook jika pengguna menghendakinya.

Bagaimana caranya? Ternyata di balik layar Inspiron Duo, ada keyboard dalam keadaan terlipat. Nah, cukup buka lipatan tersebut kemudian putar layar tablet ke posisi sebaliknya. Jadilah sebuah laptop.

"Produk ini adalah tablet 10 Inch paling powerful di dunia. Desainnya memungkinkan Anda memakainya dalam urusan bisnis ataupun untuk sekadar rileks," klaim Dave Zavelson, manajer marketing Dell.

Tidak banyak detail diungkap untuk tablet yang rencananya akan meluncur tahun depan ini. Yang jelas, Inspiron Duo memakai prosesor dual core Intel Atom N550 dan menggunakan sistem operasi Windows 7.

Dengan keistimewaannya tersebut, bukan tidak mungkin Inspiron Duo bakal dilirik para penggemar komputer tablet. Demikian seperti detikINET kutip dari V3, Kamis (16/9/2010).

No comments:

Post a Comment