YOU CAN GET ALL

Tuesday, 14 September 2010

CHOW YUT FA

untaianberita

Kekayaan melimpah aktor berusia 55 tahun itu juga tak lepas dari peran istrinya


Renne R.A Kawilarang, Vivanews.com - Sen Sep 13, 2010 09:59 WIT
                    Chow Yun Fat
Chow Yun Fat

VIVAnews - Aktor film laga asal Hong Kong, Chow Yun Fat, sudah bertekad akan menyisihkan 99 persen dari total kekayaannya, yang kini ditaksir sebesar HK$1 miliar(sekitar Rp1,15 triliun), untuk kegiatan amal. Harta itu akan disumbangkan bila Chow wafat.

"Uang sebanyak itu bukanlah milik saya, namun dari hasil jerih payah. Ini bukanlah berarti saya ingin memilikinya selama-lamanya," kata Chow seperti dikutip harian Hong Kong, Sun Daily , dan laman koran Singapura, The Straits Times , Senin 13 September 2010.

Dikenal dalam film-film laga Hong Kong, seperti "A Better Tomorrow" dan "God of Gamblers," pundi-pundi yang diterima Chow dalam beberapa tahun terakhir kian melimpah sejak sukses membintangi beberapa film Hollywood, sebut saja "Pirates of the Caribeans" dan "Crouching Tiger, Hidden Dragon."

Kekayaan melimpah aktor berusia 55 tahun itu juga tak lepas dari peran istrinya yang asal Singapura, Jasmine Tan, yang pintar mengelola harta mereka berdua. Namun, Chow belum menjelaskan bagaimana dia akan melepas kekayaannya untuk amal.


No comments:

Post a Comment